There is Friendship, There is a Love… (Chapter 1)

Author                 : young96

Genre                   : school life, romance, friendship, triangle love, drama, *entahlah kesananya mau gimana lagi author bingung*

Rating                  : All Age *maybe(?)*

Main Cast            : Oh Sehun (Sehun EXO), Lee Taerin (OC or You), Lee Minhyuk (Minhyuk BtoB)

Support Cast     : Lee Donghae (Donghae Super Junior), Jung Taekwoon (Leo VIXX), Jackson Wang (Jackson GOT7), Kim Myungsoo (L Infinite), Kang Songhee (OC), Min Hana (OC), SMTOWN artis, BTOB member dan masih banyak lagi *sepertinya*

Warning              : Annyeonghaseyo.. ini ff pertama author. Semua cast(kecuali OC) milik Tuhan, Orang tua, dan agency mereka. FF ini murni ideku sendiri lho, kalo ada kesamaan cerita, itu hanya kebetulan belaka. Mianhae kalo alur ceritanya enggak jelas dll. Meskipun jelek tapi tetep RCL ya ^^. Happy Reading Guys ^^.

***young96***

Hari ini di tengah kota Seoul, sebuah manajemen besar artis Korea, SM Entertainment sedang mengadakan acara memperkenalkan aktris barunya.

#Gedung SM

Flash dari kamera wartawan menghiasi setiap sudut ruangan, di depan ada meja berbalut kain putih yang di atasnya terdapat banyak microphone. Seorang pria yang berusia sekitar 50 tahun sedang memperkenalkan seorang yeoja yang duduk di sebelahnya dengan raut wajah penuh dengan kebahagiaan.

Yeoja itupun langsung berdiri dan memberi hormat pada semua yang hadir dalam acara itu. Semua wartawan langsung memfoto yeoja tersebut. Acara ini berlangsung cukup lama, karena banyak pertanyaan dari wartawan.

“Sekarang ini saya sedang berada di acara perkenalan aktris pendatang baru dari manajemen besar di Korea yaitu SM Entertainment. Seperti yang kita lihat di belakang saya, dia masih muda, cantik dan berbakat, yeoja tersebut bernama Lee Taerin…” kata salah satu reporter yang berada di acara tersebut.

#other place

Sebuah ruang latihan yang cukup luas dan besar dengan latar tembok gambar awan dan langit biru diisi oleh beberapa artis SM yang sedang menonton siaran langsung liputan tentang aktris baru tersebut.

“…yeoja tersebut bernama Lee Taerin…”

“dengar-dengar dia juga satu kelas denganmu, Sehun-a” ucap Yuri, “jinjjayo noona?” tanya Sehun tak percaya, “wah.. kalo satu kelas, pasti kau akan semangat belajar” ucap Yunho sambil melingkarkan tangannya ke bahu Sehun.

Sehun hanya diam melihat ke layar televisi yang sedang menayangkan Taerin yang sedang tersenyum bahagia dan terlihat cantik. ‘yeppeoda.. bisakah kita berteman? Ani.. bahkan aku ingin lebih dari itu, bisakah?’ gumam sehun.

“waeyo Sehun-a?” tanya Baekhyun menepuk pundak Sehun yang sedang menatap televisi, “ani..aniyo hyung.. ak..aku mau pergi mencari udara segar dulu” ucap Sehun kikuk dan pergi keluar ruang latihan. Baekhyun bingung melihat Sehun.

~skip

#lobby gedung SM

“akhirnya selesai juga acaranya, Taerin-a” keluh Choi Seonhee, kru yang akan membantu Taerin selama jadi artis selain manager(bisa dibilang asisten lah^^), “ahh ne eonnie sekarang kita bisa istarahat dulu kan Han oppa?” tanya Taerin.

“tentu saja kalau kau mau Taerin-a.. geundae-tapi– Donghae-ssi menanyakanmu terus sepanjang acara tadi, katanya kau harus bertemu dengannya di ruang latihan” jelas Han Jangseok, manager Taerin, “arasseo oppa..nanti aku akan kesana” jawab Taerin sambil pergi. Jangseok dan Seonhee pun pergi ke arah yang lain.

#cafetaria(BSG GOT7-A pt. reff)

Taerin masuk ke dalam café mungil berkaca transparan yang jaraknya tak jauh dari gedung SM sehingga membuatnya tak usah bersusah payah menghadapi wartawan maupun fansnya yang mungkin meminta foto dengannya.

Gemerincing lonceng yang tergantung terdengar saat dia mendorong pintu café. Taerin langsung berjalan menuju kasir. “Aku pesan satu Green tea ice blended” ucapnya, pelayan pun langsung membuat yang di pesan Taerin, tak lama pesanan pun selesai. Taerin pun membayar minumannya lalu keluar café menuju gedung SM.

#gedung SM

Saat di lobby SM, BRUKK… seorang pria tak sengaja menabrak Taerin hingga minumannya pun tumpah dan meninggalkan noda Green tea dibajunya. “Joesonghamnida aku tak sengaja” ucap pria itu meminta maaf, “gwenchana..” ucap Taerin sambil berusaha membersihkan nodanya dan terkejut ketika melihat pria yang menabraknya.

“Sehun-ssi?” ucapnya “Taerin-ssi.. aigo joesongeyo aku tak sengaja, pakai ini untuk menutupi nodanya” ujar Sehun sambil membuka jaket, “aniyo.. merepotkanmu saja, gwenchana nanti nodanya..” sergah Taerin, Sehun langsung menutupi nodanya dengan jaketnya dan wajah mereka bertemu dengan jarak yang dekat.

‘aigo.. dia benar-benar… ahh.. jinja michigetta-aku benar-benar hampir gila-’ gumam Taerin dalam hati. ‘dengan wajah sedekat ini.. dia sangat.. aku susah menjelaskannya’ Sehun bergumam dalam hati.

“Se.. selesai.. perlukah aku ganti minumannya?” tanya Sehun berusaha menutupi gugupnya setelah memasangkan jaket pada Taerin, “eo..ta..tak perlu Sehun-ssi” sergah Taerin salah tingkah, “ayolah aku ganti, ne?” paksa Sehun.

“arasseo.. kalau kau memaksanya” ucap Taerin pasrah. Akhirnya Taerin dan Sehun kembali ke café dan membeli minuman.

#ruang latihan

Sehun membuka pintu ruang latihan ternyata semuanya sedang santai walaupun Yunho, Eunhyuk, dan Kai masih sibuk menari. Heechul yang melihat Sehun baru datang langsung menghampirinya “yak! Sehun-a kau…”

“Annyeonghasseyo seonbae-deul” Taerin memberi hormat, semua terkejut dan berhenti melakukan aktifitasnya masing-masing, “bagaimana bisa kau bersama..” ucap Kyuhyun, “waeyo kau pakai jaketnya Sehun?” lanjutnya bingung.

Semua orang menatap Sehun dan Taerin secara bergantian, “tadi..eung..ada..se..sedikit kecelakaan” ucap Sehun gugup, “Mworago-apa katamu-?!” ucap semuanya kaget.

“mwo haseyo-apa yang kau lakukan– Oh Sehun?!” ucap Donghae kesal sambil menghampiri Sehun dan memegang kerah baju Sehun, “ani.. maksudnya bukan kecelakaan, geundae Sehun-ssi tak sengaja Hae oppa” jelas Taerin sambil berusaha menenangkan Donghae.

“Jeongmallo-benarkah-?” tanya Donghae pada Sehun, “ne hyung aku tidak akan melakukan hal yang aneh pada sepupu-tercintamu ini” jelas Sehun sungguh-sungguh. “Sepupu?!” ucap semuanya hampir serentak karena tak percaya apa yang sedang terjadi. Donghae melepas gengamannya dan terkekeh dengan Taerin.

***TBC***

Cuap-cuap Author          : Eotteoke? Bagus gak? Terlalu pendek yah? Mian soalnya ini ff pertama. Di tunggu komentarnya readers^_^…

Iklan

5 thoughts on “There is Friendship, There is a Love… (Chapter 1)

  1. ini seekedar masukan ya, menurut ak alurnya kurang mengalir, agak terburu dan kalimat yang digunakan terkesan bertele-tele, jadi jatohnya agak bosen dan flat >,<

    Tapi jgn kecil hati, pokokna tetep nulis sesering mungkin, sering2 baca Novel bagus dan berkwalitas biar kosakata kamu nambah.

    Tetep Nulis ya^^

  2. ini seekedar masukan ya, menurut ak alurnya kurang mengalir, agak terburu dan kalimat yang digunakan terkesan bertele-tele, jadi jatohnya agak bosen dan flat >,<

    Tapi jgn kecil hati, pokokna tetep nulis sesering mungkin, sering2 baca Novel bagus dan berkwalitas biar kosakata kamu nambah.

    Tetep Nulis, semangat^^

  3. ini seekedar masukan ya, menurut ak alurnya kurang mengalir, agak terburu dan kalimat yang digunakan terkesan bertele-tele, jadi jatohnya agak bosen dan flat >,<

    Tapi jgn kecil hati, pokokna tetep nulis sesering mungkin, sering2 baca Novel bagus dan berkwalitas biar kosakata kamu nambah.

    Tetep Nulis, semangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s