I HATE YOU, MY STEPFATHER (Teaser)

I HATE YOU, MY STEPFATHER
Tittle :
I HATE YOU, MY STEPFATHER #Teaser

°°°

Author : Aqiula
Length : Chaptered
Genre : Drama, romance, hurt
Rating : 17+
Main cast : Park Chanyeol (EXO), Hwang Nana (OC)
Disclaimer : Semua murni dari dalam otaku sendiri! Bila ada beberapa kemiripan dengan cerita lain sekali lagi itu hal yang tidak disengaja.

°°°
“No, I’m not bitter and I’m not unforgiving. I just hate you”
°°°
Teaser : Nana side’s story [NOW]
°°°

“Mengapa kau selalu egois!? Eomma sangat mencintainya dan apapun yang terjadi eomma akan tetap menikah denganya!”

Perkataan itu selalu tergiang dengan sangat memuakan di telingaku. Sehingga tanpa sadar, membuatku menenggak kasar air putih dalam gelas ini kemudian mencengkram sangat erat objek kaca tersebut dalam genggamanku menyalurkan emosi. Nafasku masih terdengar menderu. Aku berharap cengkramanku dapat membuat benda ini pecah dan juga sekaligus merobek tanganku hingga berdarah, jika itu memang bisa membantuku untuk merasa baikan.
Aku bosan. Aku muak tinggal di rumah ini. Andai aku bisa kabur dari sini mungkin sudah sejak lama aku akan melakukanya. Wanita itu mengancamku, tentu saja. Ia berkata akan memberhentikanku sekolah jika sampai hal itu terjadi. Bersyukur, setidaknya otak warasku masih bekerja. Aku tidak bodoh untuk mejadikan diriku sebagai seorang gelandangan tak berpendidikan dimasa depan.
Beberapa saat yang lalu, baru saja aku berdebat di ruang tamu dengan eomma dan lagi – lagi karena hal yang sama, pria itu. Pria yang setauku..

Keparat

Brengsek

dan juga perusak rumah tangga kedua orang tuaku.
Jangan tanya apa aku membencinya karena tanpaku katakan jawabanya pun kalian sudah mengetahuinya secara jelas. Sungguh, untuk menyebut namanya pun aku tak sudi. Tapi ku rasa kalian semua harus tau karena ini sepenggal dari kisahku jika kalian bartanya – tanya kemana cerita ini akan berjalan nantinya.
Dia adalah Park Chanyeol. Calon ayah tiri yang memiliki usia setara denganku saat ini, 17 tahun. Aku muak dan jijik melihat wajahnya. Jika membunuh tidak termasuk ke dalam daftar dosa, mungkin aku tidak akan berpikir dua kali untuk melakukanya. Pria itu selalu bertingkah seperti seorang malaikat dengan wajah tanpa dosa yang ia miliki di hadapanku.
Percaya atau tidak, hubunganya dengan eommaku hanya berawal dari sebuah pesan singkat. Pria itu dengan ahlinya merayu eomma dan wanita itu dengan mudah termakan rayuanya. Keduanya diam – diam menjalin hubungan di belakangku dan appa hingga tiba lah saatnya di mana hari itu pun datang. Eomma memutuskan untuk berpisah dengan appa dan ya.. yang ku tau memang pria itu lah yang telah menjadi penyebab utama permasalah ini terjadi.

°°°

“Kau selalu memberi alasan yang sama! Eomma sudah berulang kali mengatakan ini padamu! Hentikan sikap kekanak – kanakanmu itu!”

“Aku tidak beralasan. Aku lupa. Bukankah aku sudah mengatakanya pada eomma barusan”

“Sudahlah”

“Gumawo, kau sangat pengertian. Maaf atas sikapnya Yeol”

“Aku lebih tertarik untuk mencicipi apa yang ada di dalam mulutmu. Bagaimana..”

“Kapan sebenarnya anak itu berubah!?”

“Dia hanya belum terbiasa. Suatu saat dia akan berubah, percaya padaku”

“Yeol, semalam aku mentransfer sejumlah uang ke rekeningmu. Apa kau sudah menerimanya?”

“Berikan padaku”

“Kau kejam seperti biasanya Nana-ya”

“dan kau terlalu baik sehingga membuat dirimu selalu ditindas Bacon”

“Sepertinya eommamu benar. Ahjussi memang tidak tinggal di sana lagi dan aku, um.. tidak tau sudah sejak kapan Nana-ya”

“Oh, astaga!” ”

Bagaimana denganmu Chan”

“Thousand dollars”

“Congratulation Mr.Park”

“Sayang sekali, kau melewatkanya”

“Hm.. aku suka gadis agresif. Apa dia cantik?”

“Chan kenapa kau hanya diam”

“Ah! Bagaimana kabar kekasihmu itu? Ku dengar kau ingin mempercepat tanggal pernikahanmu. Apa benar?”

“Lalu apa yang akan kau lakukan setelah mendapatkanya?”

“Ia sangat ahli di ranjang dan pandai memuaskan keinginanku. Aku bisa menceraikanya setelah aku bosan”

“Tentu saja. Ini sebuah mandat dan juga menyangkut dari kepentingan perusahaan yang akanku pimpin kelak”

“Bagaimana dengan anak dari wanita itu”

“Kau tau aku tidak pandai bersandiwara. Aku sudah mencapai batasku”

“Aku ragu kau mengenalnya. Gadis itu pendiam dan terlihat tidak pandai bergaul. Namanya Nana, Hwang Nana”

“Engh.. Yoel c-cukuph”

“Aku tidak bodoh karena eomma dan appa memang terlihat baik – baik saja! Sebelum.. pria itu-”

“Chanyeol tidak ada hubunganya dengan ini semua!”

“Ya Tuhan! Berhenti lah untuk ikut campur dengan masalah yang tidak kau mengerti Nana! Kau hanya perlu diam dan belajar saja dengan benar! Mengapa kau tidak kunjung mengerti!?

“Lalu kau! Dari mana saja kau baru pulang selarut ini!?”

“JAGA BICARAMU HWANG NANA!!!”

°°°
A/N :
Sekedar teaser yang menurutku tidak ada menariknya sedikit pun. Aku bukan penulis handal, harap maklum.
Chapter 1 sudah selesai aku ketik dan bisa kalian lihat

Klik saja

Regards,
Aqi. 93 liner.

8 thoughts on “I HATE YOU, MY STEPFATHER (Teaser)

  1. Bhak chanyeol main sm tante”. Parah chanyeol suka sm mamamya nana gara” anu doang. Chanyeol pho ya sampe mama papanya nana cerai mantep.
    ijin baca chptr 1 ya thor

    – hrts.

Tinggalkan Balasan

