Bye, My Idol

Tittle                     :

Author                  :Cho Ryn Na

Cast                      :Park Chanyeol

Kim Rin Chan

Genre                   :Romance comedy

Lenght                  :Oneshoot

Rating                  :PG

Sumarry:              : Oh, yang benar saja! Apapun asal jangan lagu ini. Lagu romantis jenis apa ini?

Disclaimer             : This story is  pure mine. Imajinasi sendiri. Kalo ada kemiripan  dengan cerita lain itu merupakan ketidaksengajaan.

 

Note                     : FF abal abal dari seorang newbie T^T.Don’t bash or plagiat.I’ll be so happy if you’re not Became a siders ^_^)7. Watchout typo berterbaran. Alur kecepetan,cerita gaje dan kesalahan kesalahan manusiawi lainnya, Ok,stop talking and happy reading.

 

 

      Hal terburuk dan terindah terjadi dalam satu waktu  hidupku.

 

Kau tahu Park Chanyeol?Main rapper Exo-K.Yang punya badan paling tinggi di Exo-K .Juga jangan lupakan senyum manisnya yang tak pernah lepas dari wajah tampannya.Ada yang ingin kau ketahui lagi tentangnya?Ok aku akan memberitahumu.Atau mungkin tidak,itu tak penting yang penting adalah sekarang aku Kim Rin Chan sedang duduk disatu restoran di sebuah mall dengan seorang pria dengan pakaian serba hitam.

Ya, itu si jangkung Park Chanyeol. Dan ya ampun meski aku sering mengatainya jangkung. Gigi banyak,tiang kurus,cacing kering,dan semacamnya tak bisa dipungkiri dia adalah idolaku di Exo. Entah apa yang terjadi sehingga aku berakhir bahagia duduk disini dengan Chanyeol berkostum seperti Ghost rider.Aku merasa sangat beruntung.Kapan lagi kejadian membahagiakan ini bisa terulang?Ok kembali ke sekarang. Aku sibuk menatap makananku yang hampir habis.Dan demi apapun RinChan bagaimana bisa kepala ikan lebih menarik daripada kepala Park Chanyeol.Entahlah?aku hanya mencoba menutupi kegugupanku.

“Emm,RinChan? Kau sudah selesai makan. Bagaimana kalau kita ke namsan tower?”tanyanya pelan.Aku mendongkakkan kepalaku cepat.Lalu mengangguk pelan (meski aku ingin berteriak’aku akan pergi kemanapun jika itu bersamamu idolaku’tapi ya aku tak segila itu).Chanyeol tersenyum dibalik masker rilakumanya.Dia menarik tanganku pelan ke tempat kasir lalu membayar makanan kami.Dan dia memegang tanganku sampai mobil ducati hitamnya.’Sungguh aku tak akan mencuci tanganku’batinku.

***

@NamsanTower

Disini masih bersama Kim Rinchan yang beruntung,dan juga Chanyeol yang tampan ini.Kami berbagi teropong selama 5  detik sekali dan tertawa saat melihat hal aneh yang tak sengata terlihat.Aku memakan icecream storwberryku .Chanyeol tertawa melihatku.

“Ada apa?”tanyaku bingung.Chanyeol mendekati wajahku,dan bisa kalian tebak.Aku membeku diam menatap matanya yang semakin mendekat.Dia tersenyum dan mengusap ujung bibirku.Wajahku semakin memanas.Aku menutupi wajahku dengan tanganku.

“Hahaha,kau lucu sekali RinChan-ah” Chanyeol mengusap kepalaku pelan. Aku hanya tersenyum kaku dengan perlakuannya yang sangat manis itu. (Yeol kau harus dihukum jika aku terkena gula darah karenamu!’)

“Rinchan-ah,apa kau mau pergi ke sungai Han?Aku ada urusan sebentar disana”katanya lembut.Aku hanya mengangguk mengiyakannya.

“Gomawo,kajja” Chayeol lagi lagi menarik tanganku lembut.Aku tersenyum tipis melihat tangannya yang menggenggam erat tanganku. Entahlah, Chanyeol benar benar orang yang tepat untuk kuidolakan.

***

@Han River.

“Jreeeng, bagaimana kau suka?” Chanyeol melipat tangannya di dada.Aku tersenyum lebar melihatnya.Sebuah meja untuk orang dengan mawar merah disekeliling meja itu.Lampu tangan turut menambah suasana indah malam itu.Sungai han tampak indah berkilau dibawah cahaya bulan purnama.

“Ini, indah sekali Chan” aku kagum menatapnya.

“Baguslah kalau kau suka ”dia tersenyum senang. ”Kajja,duduklah dulu ada satu lagi yang belum kau lihat”tambahnya lalu menuntunku ke arah meja. Chanyeol menggenggam gitar yang entah sejak kapan diambilnya. Dia tersenyum lagi.Lalu mulai memainkan gitarnya.Bisa kutebak ini lagu Lucky.

‘Ooh,yeah~Hmm yeah~’

Geteun nara e tae eonaseo

Geteun eoneoro mareul haseo

Cham haengun iya,cham dahaeng iya~

Sayup sayupkudengar suara Chanyeol bernyanyi dengan gitarnya.

Aku menatapnya diam. Chanyeol berhenti bernyanyi.

“Kau tak suka suaraku ya Rin Chan ah?Aku memang  bukan main vocal”dia tersenyum sedih.Aku menatapnya tak enak.

“A-anio,suaramu bagus,tapi kau tahu liriknya.,”aku menatapnya ragu.Takut menyinggungnya.

“Ah,kau benar.Liriknya tak cocok dengan keadaan.Kita tak terlahir ditempat yang sama ya,hehe”dia tertawa kecil.Aku tersenyum melihatnya”Aku tahu lagu yang cocok untukmu”dia tersenyum senang.

“Ehem,ehem.Lagu ini sangat cocok kau tahu. Tapi pertama tama tutup matamu.Aku ada kejutan lagi setelah ini” katanya lagi. Aku hanya mengangguk menurutinya. Aku menutup mataku rapat dengan telapak tanganku.

Aku berpikir lagu apa yang akan dinyanyikannya.XOXO? atau My Answer,Baby?

Aku mendengar suara Chanyeol mulai bernyanyi.Tunggu dulu suara ini lebih dari satu orang.

Apa ini Exo-K?Apa mereka ikut kesini?Apa ini kjutan yang dimaksud Chanyeol?

Aku terus menghayal sampai kudengar lagu yang mereka bawakan dengan jelas.

Oh,yang benar saja!Apapun asal jangan lagu ini.Lagu romantis jenis apa ini?

Aku menyimak lebih teliti,kurasa telingaku bermasalah.

Ok ini benar benar aneh Park Chanyeol! Kenapa harus lagu ini?Dan ya ampun lagi ini? Bagian mana yang katanya cocok?.

Suara vocal Exo terus masuk ke pendengaranku.Apa apaan ini?Batinku.

Heartless heartless

Shoott annonymuss annonymuss

Mindless mindless no one who care about me…~

Aku mengintip sedikit.Yang kulihat memang personil Exo-K.Tapi yang benar saja mereka menggunakan kain hitam seperti malaikat pencabut nyawa.Aku membuka mataku cepat.Kulihat Kai yang sedang berteleportasi meninggalkan D.O sendirian di dekat mobil.Tunggu dulu.Ini,bukankah ini MV Mama?

Aku membelakkan mataku lalu menguceknya lagi.Kupandang lagi penampakan itu dengan mata melotot.

Ok,para member Exo itu sedikit lebih normal.Sekarang,aku menatap layar persegi itu dengan muka bodohku.Layar laptopku  menampilkan wajah wajah tampan itu dengan badan yang energik menari mengikuti musik.Tunggu dulu,jadi yang dari tadi itu hanya..

“RinChan berhentilah bermimpi ,dan matikan laptopmu itu!Sangat berisik!”Oka-san(ibu) menggedor pintu kamarku .Aku menatap laptopku yang kini menampilkan Chanyeol dengan kekuatan apinya.

BRRUUK

Suara bantal ukuran jumboku yang mengenai laptopku.Jika kau tanya siapa yang melakukannya.Akulah pelakunya!! -,-.Aku menggigit kesal ujung selimutku yang tidak berdosa.

Yang benar saja,ternyata semua itu hanya mimpi.

Tak bisakah kejadian lebih buruk dari ini terjadi? Umpatku dalam hati.Sayup sayupku dengar suara lengkingan aneh dari bawah tempat tidurku.Kulihat laptopku yang terjungkal mengenaskan disana.

“Omo,laptopku!”teriakku.Kurasa ini kejadian lebih buruk dari yang tadi.

‘Bye My Idol,you’re my handsome dream angel’

Fin

 

 

Gimana jelek ya T^T maklum ya readers masih newbie ‘_’)7

Ok,author punya sedikit pengakuan :V Ini hampir bisa dikatakan pengalaman peribadi tapi syukurnya ga semengenaskan Rin Chan :’V

Bye the way,don’t forget to comment chigu (o_o)7

For note don’t call me Thor I’m swear I’m not avangers T^T

 

 

 

2 thoughts on “Bye, My Idol

Tinggalkan Balasan

