It’s All About Heart (Chapter 2)

wpid-picsart_14413667790943

It’s All About Heart (2)

Author : dominhyun

 

Cast : oh sehun, park min joo, kim jongin

 

Other cast : hwang ji soo, park chanyeol, han sae rin, lee yoon ji, byun baekhyun, and other.

 

Genre : romance, school life, little bir comedy, friendship

 

Rating : 15

 

Length : Chaptered

Disclaimer : ff ini asli buatan aku. I hate plagiator.

 

Pesan author : haii ini ff debut aku dan ff aku yg paling pertama, maaf banget kalo gajelas atau kurang memuaskan, dan apabila ada kesamaan nama tokoh, judul  atau jalan cerita sedikit sama, itu semua diluar dugaan dan tanpa kesengajaan. And yeahh hope you like it. Dan typo bertebaran dimana mana

 

PROLOG1 | PROLOG2 | CHAPTER#1

 

Previous

Saaat diperjalanan, min joo merasa ada yang sedang mengikutinya. Tetapi, saat ia berbalik, ia tidak menemukan siapa siapa.

 

Karena takut, ia memutuskan untuk berjalan dengan cepat. Tetapi tiba tiba….

 

“empphhhh…..”

 

 

 

Min joo pov

 

“empphhh…” tiba tiba ada yang menyekap mulutku. Aku tidak tahu siapa dia dan tujuannya unutuk menyeretku.

Dia sudah menyeretku ke tempat yang lebih sepi. Aku berusaha membuka mataku, dan aku menemukan namja dari tadi terus berada dalam pikiranku. Dia Oh Sehun. Namja yang mwembuatku penasaran.

 

“kau.. untuk apa kau menyeretku kesini?”

 

“aku hanya ingin menanyakan sesuatu padamu” kata oh sehun. Aku bingung tentang apa yang akan ia tanyakan padaku.

 

“silahkan”

 

“aku ingin bertanya, apa kau pernah bertemu denganku sebelumnya?” bukan kah pertanyaan itu mirip ahh tidak, sama seperti yang ia tanyakan tadi?

 

“bukankah aku sudah pernah bilang bahwa aku merasa.. aakkhh”  aku merasakan sesuatu yang amat sangat sakit dikepalaku, tubuhku pun ikut terjatuh tetapi sehun menangkapku.

 

“apa kau tidak apa apa?” sehun menanyakannya padaku.

 

“aku tidak apa apa hanya sedikit pusing saja” jawabku. Aku pun swegera pergi meninggalkannya dan buru buru berjalan kearah rumahku.

 

Min joo pov end.

Sedangkan di tempat tadi….

 

“Apa yang terjadi dengan gadis culun itu?” sehun masih berdiri dengan keadaan yang bingung saat min joo tiba tiba pergi dari hadapannya.

 

Tapi, tatapan mata ituu.. aku seperti mengenalnya. Sehun bergumam dalam hati. Dan tiba tiba…

 

“akhhh…” sehun merasakan sakit saat mencoba mengingat kejadian yang suka tiba tiba muncul di ingatannya. Sama seperti yang di alami min joo tadi.

 

“kurasa aku harus cepat pulang. Kepalaku… aku sudah tidak tahan lagi.” Sehun pun akhirnya pergi meninggalkan tempat tadi penuju mobilnya.

 

Rumah min joo

 

“aku pulang” begitulah yang dikatakan min joo saat dia sampai didi rumahnya. Seperti biasa, kejadian yang selalu ia alami saat pulang ke rumah. Tidak ada siapa siapa kecuali seseorang berpostur tinggi yang sedang bersantai di sofa.

 

“oppa, aku pulang” tetap tidak ada sautan dari nemja tinggi itu. Min joo hanya bisa menghela napas. Inilah kehidupannya.

 

“tumben pulang agak malam gadis culun.” Yang keluar dari mulut kakanya hanyalah cacian dan makian.

 

Jujur, min joo lelah dengan kehidupannya yang seperti ini. Min joo tau alasan kaka nya menjadi seperti semenjak kejadian ituuu terjadi. Tetapi min joo yidak tahu tentang ”kejadian itu”.

 

Tapi ia tahu betul apa alasan kakaknya menjutekinya sampai sekarang dan bahkan tidak menganggapnya adik sedikitpun.

 

Karena penampilannya.

 

“aku ada urusan sebentar chanyeol oppa” ya, benar. Kakaknya adalah Park chanyeol. Murid yang sangat populer di anyang high school karena wajah tampan dan tubuh proporsionalnya itu.

 

“gadis culun sepertimu mana mungkin punya banyak urusan” jawab chanyeol ketus. Min joo hanya bisa menghela nafas dan pergi ke kamarnya.

 

Setelah min joo masuk kekamarnya, yang dilakukan chanyeol hanya menatap kosong tv yang ada di depannya.

 

>>>>>>>>>>>>>>

Pagi pagi buta min joo telah tersadar dari tidurnya. Dia segera pergi mandi kemudian memakai seragamnya. Setelah selesai dengan segala persiapan, ia pun turun ke bawah untuk sarapan.

 

Di bawah, bibi han telah menyiapkan sarapan dengan sangat rapi. Dengan wangii yang yang sangat menggoda iman *lebay.

 

“selamat pagi bi” ucap min joo ramah.

 

“selamat pagi juga nona”

 

Setelah selesai sarapan, min joo pun bergegas berangkat sekolah. Tetapi, meskipun min joo tergolong keluarga konglomerat, ia tidak mau berangkat menggunakan supir pribadi.

 

Min joo tergolong mandiri karena ia berangkat dan pulang menggunakan bis.

 

>>>>>>>>>>>>>>

 

Sesampainya di sekolah

 

“annyeong min joo-ah” sapa mereka berdua. Ya, mereka adalah saerin dan yoon ji.

 

“annyeong saerin, annyeong yoon ji” balas min joo ramah. Mungkin bagi saerin dan yoon ji, min joo merupakan siswa terramah yang pernah ia temui.

“kajja kita kekelas bersama”ajak yoon ji. Mereka pun akhirnya kekelas bersama.

 

Ditengah perjalanan menuju kekelas, mereka asyik mengobrol sampai akhirnya min joo malah menabrak seseorang.

 

“aww” rintih min joo, “ma-maaf sunbae, aku tidak sengaja.” Min joo meminta maaf kepada orang yang ia tabrak. Karena ini adalah kesalahannya.

 

“tidak apa apa, tunggu….. apa kau…. Park Min Joo?” Tanya sunbae itu.

 

“nde saya park min joo, kenapa sunbae bias mengenal saya?” jawab min joo yang mulai kebingungan.

 

“apa kau lupa sia…. Ahh tidak, maksudku, aku tau namamu karena name tag mu.” Jawab sunbae itu ragu.

 

“ah ya benar, dan sunbae adalah Kim Jongin.” Ya, sunbae itu adalah kim jongin. Sunbae dengan paras wajah tampan dan dia termasuk temannya chanyeol.

 

“baiklah aku kekelas dulu ya sunbae” lanjut min joo

 

“ndee” ucap jongin. Jongin hanya bias melihat kepergian min joo. Tiba tiba dia bergumam dalam hatinya,

 

Jika saja kejadian itu tidak terjadi, mungkin kau tidak akan jadi seperti ini dan mungkin kau sudah…… ah lupakan

 

>>>>>>>>>>>>.

Sehun dan teman temannya sedang asyik mengobrol. Ya, mereka adalah kyungsoo, baekhyun, chanyeol, dan jugaaa kai atau jongin. Ya meskipun dia malas untuk mengakui kai sebagai sahabatnya.

 

Ya, sehun memang memiliki banyak teman yang merupakan sunbae nya. Tapi kalau kyungsoo dan baekhyun, mereka seumuran.

 

“hyung aku bingung, sepertinya setiap kau makan, kupingmu itu tambah besar saja” setelah sehun  mengucapkan itu kepada chanyeol, yang lainnya pun ikut tertawa tak terkecuali kai.

 

“benar kata sehun, hyung. Kupingmu tambar besar saja. Nanti lain kali, setiap aku selesai makan, eyeliner ku akan tambah tebal tiap harinya.” Baekhyun ikut angkat bicara.

 

“sudahlah baek, mau berapa banyak eyeliner lagi yang akan kau beli? Tak cukupkah kau sudah menyimpan sekotak, anni, selaci besarrrrr eyeliner?” kai akhirnya berbicara juga. Setelah kai bicara, mereka semua tertawa bersama.

 

“suka suka aku lah hyung, kau tidak mengerti. Huh” ucap baekhyun sambil mengerucutkan bibirnya kesal.

 

“dasar eyeliner maniak”

>>>>>>>>>>>>>>

 

BRAAKKKK

 

Tiba tiba pintu kelas min joo terbuka dengan sebuah tendangan yang dilayangkan oleh hwang ji soo. Apa sebenarnya urusan hwang ji soo ke kelas min joo?

 

“hey gadis culun dan kecentilan !” bentak hwang ji soo.

 

Semua mata pun akhirnya tertuju pada min joo.

 

“kau sengaja ya menabrak kai ku agar kau bisa berkenalan dengannya kan? Mengaku saja! Dan gadis culun sepertimu, mana mungkin selera kai? Hahahah” ji soo menambahkan sebuah tawa di akhir kalimatnya. Diikuti semua murid yang juga ikut tertawa.

 

“hey, lawan saja dia” bisik yoon ji.

 

“kau mau cari mati eoh?” bisik saerin kepada min joo.

 

“aku bicara pada min joo, bukan kau.” Balas yoon ji.

 

“sudah sudah. Buat apa aku membalasnya? Aku tidak ingin cari masalah.” Min joo pun angkat bicara.

“kau tuli ya? Aku tanya, kau sengaja menbrak kai ku eoh?!” bentak ji soo lagi yang membuat min joo, saerin, dan yoon ji memberhentikan kegiatan bisik membisik.

 

“a-aku… ti-tidak sengaja sunbae. Sungguh! Aku berani bersumpah padamu.” Min joo akhirnya membalas perkataan ji soo dengan gugup. Ia takut, sangat takut. Jika ia mencari masalah dengan salah satu iljin disekolah ini, maka kehidupannya disekolah tiap hari akan terganggu terus.

 

“ck, dasar gadis bogoh! Kau tidak bisa membohongiku! Gadis centil super culun sepertimu pasti sengaja melakukannya!”

 

“aku benar benar tidak sengaja sun-“

 

“ahhh terserahlah! Aku tidak mau tau bahwa lain kali kau tidak akan kecentilan lagi! Jika kau melakukan itu lagi, habislah riwayatmu di sekolah ini. Kau beruntung kali ini bodoh!” ji soo memotong ucapan min joo. Ya, dia malas sebenarnya berlama lama dikelas min joo. Kurang kerjaan sekali pikirnya.

 

>>>>>>>>>>>>

 

Min joo dan teman temannya berjalan menuju kantin. Tanpa diduga duga, min joo melihat chanyeol oppanya bersama kai tengah berbincang bincang. Min joo melemparkan senyumnya ke chanyeol tetapi hanya dibalas tatapn dingin dari kakaknya tersebut.

 

“min joo-ah” saerin bertanya kepada min joo.

 

“apa saerin-ah?”

 

“apa kau melihat sunbae tinggi yang tadi bersama kai sunbae?”

 

“ya, aku melihatnya”

 

“dia tampan ya” min joo langsung menolehkan mukanya kepada saerin.

 

“apa kau menyukainya?”

 

“kurasa begitu. Sepertinya ini yang namanya love at the first sight

 

“aishhh, jadi apa kau tau namanya?”

 

“tidak”

 

“namanya chanyeol op- ahh anni, chanyeol sunbae” yoon ji yang mendengarnya sesaat bingung dengan ucapan min joo. Saerin hanya tenang tenang saja.

 

“darimana kau tau itu?” min joo terdiam. Mengapa tadi dia ceroboh ?

 

“euumm itu, itu dari nametag yang dipakainya.”

 

“ooh, begitu.” Dalam diam, yoon ji yang mendengar pembicaraan teman temannya yang berada di sampingnya itu mulai curiga dengan min joo. Seperti ada yang disembunyikan dari min joo.

 

Kenapa tadi ia tergagap? Aku ingin cari tau, tapi… ahh sudahlah. Lain kali saja. Aku malas berpikiran negative terhadap sahabatku .  batin yoon ji.

 

>>>>>>>>>>>

 

Sehun pulang dengan membawa mobil mewahnya yang ia parkirkan di halaman parkkir sekolahnya itu. Memang sih itu pelanggaran. Tapi kalian tau kan anak jaman sekarang seperti apa?

 

“hey sehun!” kai memanggil sehun.

 

“what?” sehun membalasnya dengan tatapan dinginnya.

 

“mau ikut aku dan yang lain bersenang senang?”

 

“tidak. Aku lelah. Dan sejak kapan kau peduli padaku?”

 

“hei, jangan seperti itu. Bisakah kau memaafkanku?”

 

Yang diaajak bicara pun langsung masuk kedalam mobil dan menyalakannya mesinnya. Setelah itu ia membuka jendela dan berkata, “jika kau tidak serakah lagi”. Sehun pun langsung menjalankan mobilnya.

>>>>>>>>>>>

 

“aku pulang” seperti yang biasa min joo lakukan saat ia pulang.

 

“ohhh anak appa telah tiba” suara appa nya membuat min joo tergelak tumben appa pulang cepat.

 

“oh hai appa, tumben appa pulang cepat. Dimana eomma?”  min joo berjalan mendekat kepada appanya. Dia sangat merindukan saat saat seperti ini. Saat saat yang paling langka.

 

“eomma disini” eomma min joo muncul dari dapur keluarga park.

 

“aku sangat merindukan saat saat seperti ini eomma, appa”

 

“kami juga merindukannya nak”

 

“kami sekarang inginpergi ke acara peresmian hotel baru milik rekan kerja apaa, tuan oh. Kau bersiaplah. Kakak mu juga sekarang sedang bersiap siap.’

 

“oppa juga ikut?”

 

“ya. Karena kita diundang sekeluarga”

 

“baiklah”

Andai saja kau tidak mengalaminya nak. Kau pasti sudah kujodohkan. Batin tuan park.

 

>>>>>>>>>>>>

 

“kalian sudah siap?” nyonya park.

 

“sudah” jawab min joo dan chanyeol berbarengan.

 

“ayo kita berangkat”

 

>>>>>>>>>>>>>

 

“hei Oh Jaehyun!” sapa tuan park kepada tuan oh.

 

“hei Park Jin Hyung!”

 

“selamat atas hotel barumu jaehyun-ah.”

 

“terimakasih jinhyung-ah, oh hey min joo! Kau sudah tembah dewasa rupanya dan semakin cantik saja.” Sehun yang berada di belakang ayahnya mengernyit bingung. Apa yang ayahnya tadi katakan? Min Joo?

 

“ah, ajusshi bisa saja.” Sehun semakin yakin itu min joo. Dilirik nya kedapan dan mendapati min joo yang terlihata sangat jauh berbeda dari min joo saat di sekolah.

Min joo mengenakan dress berwarnya biru dan putih dengan panjang sedikit dibawah lutut.

 

 

Rambutnya nya pun ditata dengan rapi dan ia tidak mengenakan kacamatanya! Sehun tercengang mendapati min joo yang berpakaian seperti itu. Dilihatnya kini min joo yang errr… sangat cantik baginya.

 

“sehun-ah, kenalkan ini min joo.” Tuan oh berpura pura untuk mengatakan perkataan itu.

 

Apa? Sehun? Apa jangan jangan…. itu sehun yang di sekolah. Batin min joo.

 

“annyeonghaseyo, sehun imnida.” Sahun berkata sambil menundukan badannya dengan hormat.

 

“a-a.. anyeong, min joo imnida.” Min joo berkata gugup sembari menundukkan badan.

 

Jika mereka tidak mengalaminya, mungkin sekarang mereka sudah kutunangkan. Batin tuan oh.

 

>>>>>>>>>>>>>>

 

Acara telah selesai. Para tamu sudah mulai pulang. Tetapi, keluarga oh dan park masih saja berada di ruang vip. Yang mereka lakukan adalah berbincang bincang tentang bisnis. Min joo tidak tahan dengan pembicaraan seperti ini.

 

“ekhmm.. permisi ayah, ibu, ahjusshi, ahjumma, saya ijin ke belakang sebentar nde.” Min joo pun segera pergi ke belakang. Ia sangat tidak tahan.

 

“huhh, yang selalu mereka bicarakan adalah bisnis bisnis dan bisnis. Lebih baik aku selfie.” Min joo mengeluarkan ponselnya dan mengambil gambar dirinya.

 

Tiba tiba ada yang mengambil ponsel min joo dari genggaman min joo.

 

“hey ! siapa yang…..”

 

Tbc

 

Haiii semuaaa aku balik lagi. Hehe. Dan ini dia chap 2 nya. Dimohon dengan sangat ya unutuk memberi kritik dan sarannya. Jugaa maaf kalo ff nya gajelas atau alur nya bingungin. Kalian tinggal kasihtau aja kok biar di chap selanjutnya aku tinggal ngebenerin.

 

Okee dehhh. Ditunggu aja ya chap 3 nya. Mungkin agak lama soalnya aku bakal ada uts. Sabar aja ya, dan kalo kependekan maaf banget. Mungkin chap selanjutnya aku bakal panjangin.

Salam hangat,

Dominhyun.

3 thoughts on “It’s All About Heart (Chapter 2)

  1. wahhh penasaran nihhh lanjut lanjut oiyaaaaa siapa ya yang ngambil hp nya ahh makin kepo nihhh. semangat yaaa buat uts nya semoga lancar….

  2. Finally ada lanjutannya. Moga chap selanjutnya lbh panjang yaa😁
    Kurangin typo dan penggunaan huruf kapital aja nih Author-nim buat nama dan kata2 yg huruf awalnya pake huruf kapital. Trs alurnya agak cpt hehehe tp udh bgs kok, fighting! Ditungguuu😊

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s