Just That, I Love You (MUSIC – Chapter 2)

Just That I Love You

Author : 610021FireThunder
Genre : Imagine, Romance, Comedy
Length : Chaptered
Rating : All Can Read
Main Cast :
– You as Nam Seul Hee
– Park Chanyeol as Himself
– Kris as Himself
– Chen as Himself

Music ( Chapter 2 )

23:10 KST at Apartement
Seul Hee kalah,ya dia kalah dari semua perdebatannya dengan Yora tadi. Karena memang untuk saat ini dia tidak bisa kemana mana. Ini lebih baik daripada harus kembali satu rumah dengan ayahnya. Ia ingin sekali kembali ke Guangzhou karena “Si Bodoh” itu, yang menurut Yora ia hanya membuang waktu setahun dengan percuma disana. Bukan.. bukan mengejar “si bodoh” seperti apa yang dikatakan Yora,dia hanya memastikan “Si Bodoh” baik baik saja. Tapi ternyata kekhawatiran yang ia rasakan tidak menemui harapan yang selalu ia damba saat pergi ke Guangzhou.
Hanya mengingat perkataan Yora saja sudah sangat membuatnya kesal apalagi di bagian Yora menjelaskan pekerjaan yang akan dikerjakan Seul Hee beberapa bulan kedepan. Pekerjaan itu berhubungan dengan EXO! Iya EXO! Dia menjadi stylist crew sementara untuk menggantikan teman Yora yang berhenti. Memang sebenarnya Yora tidak didalam satu tim crew untuk EXO tapi salah satu stylist yang dia kenal meminta tolong kepadanya dan ia tidak bisa menolak disatu sisi Seul Hee juga sudah punya pengalaman di bidang yang sama. Terlebih yang memberatkan karena Yora yang meminta, hanya Yora tempat ia bisa bergantung sejak dulu jadi hanya ini yang bisa ia lakukan untuk membalas kebaikanya.
Samar samar terdengar musik dubstep dari atap apartement yang sangat menggangu.
“ Arrrgghhh!! Apa kalian hidup dirumah sendiri? Tidak bisakah aku mendapatkan ketenangan sehari saja? Lagipula apa tetangga lain tidak terganggu? “ dumel Seul Hee
Iya coba menutup telinganya dengan bantal dan menutupi diri dengan selimut, tapi malam itu rasanya ia menjadi begitu sensitif,padahal bisa dibilang suara itu hanya terdengar seperti ketukan. Akhirnya ia memutuskan beranjak untuk menghampiri dan memberi peringatan pada penghuni apartement diatasnya itu. Entahlah hari ini rasanya ia benar benar ingin marah pada hal kecil atau pada siapapun.
Dengan langkah cepat menuju lift ia menekan tombol satu lantai diatas lantainya. Sesampainya di depan apartement “pelaku” kebisingan ia menarik napas dan mulai menekan bell berulang kali namun tidak ada jawaban, sekali lagi masih tetap hening. Dengan kesal ia terus menerus menekan tombol hingga akhirnya ada jawaban suara melalui intercom.
“ Ya, Halo….. “
“ Hyaa! Ka-….”
“ Oh, Sebentar… “
“ Huaaa daebak,hyaa!!! Aku bahkan belum selesai bicara,hyaaa… keluarlaaah “
Karena gemas Seul Hee kembali menekan tombol bel lebih sering dan intens dari sebelumnya hingga menimbulkan suara bising didalam dorm. Ternyata Sehun yang menjawab intercom itu dan dia terkekeh mengetahui yang berada didepan pintu adalah Seul Hee. Suara bell yang semakin mengganggu membuat satu persatu member keluar dari kamarnya.
“ Sehun, siapa yang sedang kau jahili malam ini? Berisik sekali “ Lay yang pertama menghampiri Sehun sambil menguap.
“ Oh Lay hyung,kemarilah. Yaaaaa semuanya!!!!! Cepat kemari!! “
“ Ada apa sebenarnya? Oh siapa dia? “ ucap Kai setelah melihat intercom
“ Chanyeol hyung!! Suho hyung!! Cepat kemari ada dia! “
Mendengar kata dia Chanyeol tau yang dimaksud Sehun adalah Seul Hee, ia pun meninggalkan kamar secepatnya dan ikut berkerumun. Sehun hanya tertawa cekikikan melihat ekspresi Seul Hee di intercom yang terlihat sangat kesal karena tidak ditanggapi. Kemudian Seul Hee berhenti menekan tombol bell dan mendekatkan wajah ke depan intercom, membuat Sehun semakin ingin tertawa melihat mata bulat gadis itu yang jelas jelas menyiratkan kekesalan. Setelah menghela napas panjang gadis itu berbicara dengan nada pasrah.
“ Hyaaa,aku tau kamu sedang melihatku sekarang. Cepatlah keluar aku sangat lelah ”
“ Sehun-ah kau apakan dia? “ tanya chanyeol
“ Aku belum melakukan apa apa hyung,tiba – tiba dia datang dengan ekspresi kesal seperti itu, tapi dia terlihat sangat lucu, aigoooo kekeke “
“ Memangnya dia siapa? “ tanya hyung tertua Xiumin
“ Aaahh aku ingat dia itu gadis yang membentak chanyeol siang ini “ Suho angkat bicara
“ Membentak? Serius?? Chanyeol? Apa mungkin ia datang untuk marah lagi kepadamu? “ ucap D.O seraya membelalakan matanya.
“ Ya~ apa mungkin ia tinggal di apartement ini juga? Penghuni Baru?? “ ucap Sehun
“ Haaahh molla.. Apa lagi salahku? Gadis ini benar benar… biar aku saja yang menemuinya “ ucap chanyeol sambil mengacak acak rambutnya.
Member lain semakin tertarik melihat keadaan yang benar benar tidak pernah terjadi selama mereka tinggal disini. Mereka mencoba mengintip dan saat chanyeol membuka pintu saat itu juga Seul Hee berbalik untuk mengomel,namun omelannya seperti tertelan kembali kedalam perutnya.
Diantara semua penghuni mengapa harus mereka??? Rutuknya dalam hati
Sejenak Seul Hee seperti kehilangan semua kata kata amarahnya, menguap entah kemana.
“ Mmm.. Ada apa nona? “ ucap Chanyeol dengan senyum khas yang menunjukan lesung pipinya
“ Ehem hyaaa!!.. Apa kalian sedang berpesta?! “
Seul Hee mencoba membuang jauh amarahnya dan mengembalikan kata kata yang ia ingin ucapkan namun ekspresi di wajahnya tidak dapat dipungkiri ia kesal bukan main, apalagi setelah tau penghuni yang menempati apartement tepat diatasnya adalah EXO. Jika bukan karena pekerjaan mungkin ia meledak saat itu juga. Chanyeol yang melihat ekspresi Seul Hee malah muncul ide untuk mencoba mengerjainya seperti Sehun.
“ Pesta?? Hyaaaa semuanya, apa kita sedang berpesta?? “ teriak chanyeol kepada member lain
“ aniiiiiiii “ dan dijawab oleh mereka secara serempak.
“ Ahh nona, kau dengar sendiri bukan? kita tidak sedang berpesta. Ada apa? Apa kau ingin berpesta bersama kami? “
Mendengar ucapan Chanyeol yang terdengar seperti godaan itu pun Seul Hee semakin kesal tanpa sadar ia merentangkan tangannya ke arah pintu (lebih tepatnya kaya ngegebrak) sembari mengetuk ngetukkan jarinya. Chanyeol dan member lain yang mengintip pun terkejut. Dan dengan seirama mereka menelan ludah, berpikir akan ada hal buruk menimpa Chanyeol. Seul Hee menatap mata lelaki jangkung didepannya ini dengan tajam. Mereka menanti apa yang akan terjadi hingga suasana di dorm pun seakan diselimuti aura pembunuh semua hening. Namun beberapa detik kemudian, Seul Hee menghela napas.
“ Haah.. mungkin lain kali aku akan berpesta dengan kalian, sekarang yang aku butuhkan hanya ketenangan. Jadi bisakah? “
“ hah? Ne? “
Sepertinya Chanyeol pun kehilangan kesadarannya….
“ Maksudkuuu…… can you just turn off that MUSIC??? “ ucap Seul Hee dengan menekankan kata MUSIC.
“ Mu.. music? “
“ Iya, kau tidak tau musik? Na..Na..Na “ jawab Seul Hee seraya menyanyikan lagu dengan asal.
“ A..ahhh.. Music..te..tentu aku tau..musik kan? Ok “
Chanyeol melirik kesana kemari mencoba menghindari tatapan Seul Hee, ia benar benar tak sanggup ditatap seperti itu. Seakan mengerti Seul Hee menurunkan tangannya dari pintu dan melipat tangannya.
“ Good. Te ri ma ka sih “
Chanyeol yang terlihat kikuk hanya bisa mengangguk tidak ada niatan menggoda atau berkata apa apa lagi. Dan seperti puas Seul Hee mengangguk dan tersenyum penuh kemenangan, di jidatnya pun seperti tertulis “i win”. Kemudian Seul Hee berbalik pergi dengan melambaikan tangan sekali. Para member yang melihat tingkah Seul Hee itu masih tetap tercengang ditempatnya. Didalam lift Seul Hee pun masih melihat ke arah Chanyeol dan tersenyum seringai. Chanyeol seketika menutup pintu dan suasana dorm masih senyap dan sedetik kemudian…. tawa mereka meledak,itu adalah kejadian paling unik dan lucu yang mereka pernah alami.
“ Yaa~ Chanyeol-ah tadi itu apa??? Mendadak kau seperti seekor cumi – cumi dihadapan gadis itu kekekeke “ ucap baekhyun yang sekarang tertawa sampai berguling di lantai.
“ Molla… yaaaa~ sesaat aku benar benar merasa akan dipukuli olehnya “ sahut Chanyeol setengah bingung dan setengah menahan tawa.
“ Aaaah.. bahkan aku pun merinding melihat adegan tadi,lihat bulu kudukku masih berdiri “ sahut D.O seraya menunjukkan tangannya yang disambut tawa dari yang lain.
“ Daebak, itu tadi lucu sekali aku seperti sedang melihat gag show. Apalagi gayanya saat memukul pintu itu…hahahaha “ sahut kai yang tertawa sangat geli.
Kai dan Baek pun mengreka ulang adegan tadi hingga mereka semua kembali tertawa terbahak bahak.
“ Yayaya~ Tapi Chanyeol ngomong ngomong, musik apa yang dia maksud? “ ucap Chen yang sudah kembali ke mode biasa setelah tertawa puas.
“ Musik? Mmm.. Ah! Itu mungkin musik dubstep di kamar ku,aku lupa menyetelnya terlalu keras. Aigoo “
Chanyeol bergegas masuk kamar untuk mengecilkan volume musik sebelum gadis unik itu kembali dan membuat keributan lucu lagi, ia sesekali masih tertawa kecil mengingat hal yang baru saja terjadi gadis itu benar benar menarik perhatiannya dan sepertinya member lain pun begitu karena mereka masih membicarakan kejadian tadi.
“ Apa kalian lihat wajah Chanyeol hyung tadi?? Dia benar benar menciut karena gadis itu “ ucap Kai disela sela tawanya.
“ Aku bahkan khawatir ia akan pingsan ditempat hahaha “ susul Xiumin.
“ Hyaaaa!!! Kalian senang? Keterlaluan.. “
“ Kekeke oya Chanyeol-ah ku dengar kau dibentak olehnya tadi siang? Waah daebak kau seperti benar benar menjadi sasaran amarahnya “ tanya Chen
“ Aaa.. itu di lift tadi siang, dia salah paham padahal aku belum selesai bicara dan dia seketika marah begitu saja kepadaku. “
“ Ah begitukah? Waah mungkin ketika dia melihatmu kau tampak seperti karung tinju hingga ia meluapkan emosinya padamu. Kekeke “
“ Orang setampan aku kau bilang sarung tinju?? “
“ Tapi Chanyeol, apa kau pernah bertemu dengannya? Ia terlihat mengenalmu, namun dia membencimu. Atauuu dia orang di masa lalu yang pernah kau kerjai? “ tanya Baek
“ Tentu saja ia mengenal Chanyeol, tidak mungkin tidak mengenalinya bukan? “ sela Kai
“ Maksudku kenal di masa lalu,jonginieee… “
“ Aniyaaaa, aku baru saja melihatnya di lift siang ini. Aku benar benar tidak mengerti padanya. Haah.. “
“ Hyung. Tapi… bagiku wajahnya memang tidak asing. Aku yakin pernah melihatnya tapi tidak tau dimana. Apa salah satu Aeri?? “ ucap Sehun
“ Eiii tidak mungkin Aeri kita bisa segarang itu. Dan aku pikir ia tidak sedang beracting galak agar mendapat perhatian kita. Maksudku melihat kejadian tadi dia benar benar kesal “ sahut Xiumin
“ Ne… ah atau mungkin dia penghuni apartemen ini sejak lama tapi kita baru melihatnya? “ tambah Lay.
“ Molla.. ” jawab chanyeol lebih terdengar bingung di nada suaranya.
“ Tapi aku akui gadis itu punya mata yang indah, apa kalian tau namanya? “ tanya chen lebih tepatnya kepada Sehun.
“ Tepat seperti apa kata chanyeol hyung,kau akan tertarik padanya. Kalau tidak salah dengar namanya Seul.. gi??
“ Seul Hee…. namanya Seul Hee”
Ucapan Chanyeol membuat semua member melihat ke arahnya.
“ Apa? Aku hanya mengingatnya karena siang tadi gadis lain yang bersamanya meneriakkan nama dia berulang kali “
“ Eiii benarkah?? I smell something fishy kekeke “ goda Sehun
“ Tentu saja, aku hanya mengingat namanya itu saja apa ada yang lebih aneh dari itu? Bahkan aku jadi lebih mudah mengingat namanya setelah apa yang ia lakukan padaku “
“ Kalau begitu aku bisa bebas menggodanya kan? Dia benar benar tipe ku kekeke “ sambar Chen
Secepat kilat Chanyeol dan Sehun menatap ke arah Chen.
“ Wae??? Kenapa kalian melihatku seperti itu? Aku hanya bercanda, kenapa sekarang kalian yang terlihat tak rela jika aku menggodanya? “
“ Melihat apa? Aku hanya terkejut karena kau terdengar seperti cassanova penggoda gadis kekeke “ ucap Chanyeol cepat.
“ Aku setuju dengan Chanyeol hyung “
“ Omoo..bagaimana ini warm guy chenderella kita berubah menjadi pria penggoda kekeke “ goda Baek.
Chen melempar bantal sofa ke wajah Baek dan membuatnya seketika berhenti tertawa. Membuat member lain kembali riuh hingga sepanjang malam menghabiskan waktu tertawa bersama dan bercanda tiada habisnya.

Iklan

4 thoughts on “Just That, I Love You (MUSIC – Chapter 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s