Saranghae

19

Saranghae. . .

Park Hyera // Park Chanyeol

Adult // AU // Angst // Hurt // Family // Psychology // Romance

Mature!

 

Story by ayslv

Beautiful Poster by Zesavanna @ Indo Fanfiction Arts

 

Personal blog >> https://slvpark.wordpress.com/ <<

***

 

 

Mengerang, mendesah, berkeringat. Di bawah sinar lampu temaram, di dalam kamar yang entah sejak kapan aku merasa bahwa dinginnya AC sudah tergantikan dengan panasnya tubuh kami yang tengah menyatu. Ku lihat wajah terengahnya tepat berada di depan wajahku. Peluhnya yang terkadang menetes membuatnya terlihat semakin sexy. Dan, hei, bisa-bisanya dia menyeringai di sela-sela aktifitasnya menyobek mahkotaku. Aku yakin, besok-aku-akan-sulit-berjalan. Tapi aku tidak ingin menjadi munafik, aku menikmatinya. Sangat.

Ku rasakan tangannya membelai sisi wajahku sayang sebelum bibirnya kembali melumat bibirku rakus. Oh, Shit! Dia begitu paham di mana dirinya harus menempatkan tangan nakalnya agar aku kembali melenguh panjang. Aku menjambak surai hitamnya sebagai pelampiasan, betapa aku menikmati setiap cinta yang dirinya berikan. Bersamaan dengan diriku yang semakin menenggelamkan wajahnya pada gundukan milikku yang ku yakini saat ini sudah menegang karena ulah lidahnya.

“Ahh..” Pelepasan memang selalu membuatmu lega.

Tubuhnya ambruk. Terkulai lemas di atas tubuhku. Aku mengusap punggung berkeringatnya. Nafas kami masih tersenggal saat dirinya kembali beraksi di bawah sana. Aku terbelakak mendapat serangan dadakan seperti ini. Kewanitaanku kembali berkedut, entah sudah ke berapa kali aku mencapai puncak surga duniawi sialan ini. Bibirnya tak tinggal diam, menciptakan bercak-bercak di sekitar leher hingga dada dan garis bahuku.

Hangat. Rasanya hangat. Selalu membuatku ingin merasakannya lagi, lagi dan lagi. What I like a crazy? Whatever you think! Tapi beginilah yang ku rasakan, selalu gila akan sentuhannya.

 

Saranghae. Samar-samar ku dengar dirinya menggumamkan kata indah namun begitu menyakitkan di telingaku. Entahlah, seperti ada ratusan anak panah menghujam ulu hatimu. Rasanya sakit, perih, berdarah dan semacamnya.

Aku tidak tahu maksud dari kata ‘saranghae’ yang baru saja keluar dari mulut brengseknya. Karena pada kenyataannya, Ia hanya mengucapkannya sesaat setelah dirinya mendapat kepuasan.

 

Who am I? Itu pertanyaan yang menarik. Kalian pasti menduga bahwa aku adalah seorang jalang, pelacur atau apa pun itu. Aku tertawa. Tapi, maaf. Hipotesa kalian salah.

Aku, Park Hyera, adik kandung dari pria yang kini tengah mendesahkan namaku —Park Chanyeol.

Finish

A/N

Sebelumnya aku minta maaf kalo aku terlalu ‘kasar’ disini. Aku sendiri gak tahu kenapa aku bisa nulis ini, semua yang ada di otakku ngalir gitu aja. Dan aku gak tahu ini bakal lanjut atau enggak. Karena aku sendiri ngeri dan jijik pas baca ulang tulisanku ini. Tapi, kalo kalian minta di lanjut, aku bakal usahain asal kaliannya juga kasih semangat. Aku juga nunggu kritik dan saran dari kalian. Jangan Cuma baca tanpa ninggalin jejak apa pun.

Aku juga ngucapin terimakasih buat temen-temen yang udah sudi baca tulisan-tulisanku yang absurd. Siders ataupun enggak, aku tetep ngucapin makasih.

Oke deh, buat yang satu ini aku serahin sama kalian. Kalo mau lanjut, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar.

Thanks,

.ayslv.

29 thoughts on “Saranghae

  1. Ehhh anjiirrr gua kaget bacanyaa…. ya awalnya bikin tertarik grgr ada mature, psiko, sama family. Ehh taunya adeknya ndiri. Njiirrr sumpah kaget. Ehh tapi maulah thor dibuat chapter nyaa

Tinggalkan Balasan

