Just That I Love You (Galaxy – Chapter 3)

Just That I Love You

chapter-three

Author : 610021FireThunder

Genre : Imagine, Romance, Comedy

Length : Chaptered

Rating : All Can Read

Main Cast :

– You as Nam Seul Hee

– Park Chanyeol as Himself

– Kris as Himself

– Chen as Himself

Galaxy ( Chapter 3 )

September 11 2015 07:30 KST

Sudah ke sepuluh kali telepon Yora tidak diangkat Seul Hee, hingga pada dering yang ke sebelas akhirnya Seul Hee menjawab dengan nada malas.

“ halo…”

“ Hya!!! Kau tau ini sudah jam berapa? Cepatlah bersiap siap, hari ini hari pertama kau bekerja “

“ Unnie… sabarlah, aku sedang memeriksa barang bawaan ku “

“ Cepaaaatttt!!!! Aku sudah menunggu di parkiran basement. Aku tunggu 5 menit lagi, ah tidak satu menit lagi “

“ Hyaaa unnie apa kau gila? Mana mungkin dalam semen-… tut tut tut “

“ Aisssh dia menutup teleponnya. Benar benar kenapa aku harus terjebak disituasi seperti ini “

Selesai mengepak semua barang yang diperlukan ia kembali memeriksa jika ada sesuatu yang tertinggal. Ya hari ini adalah hari pertamanya bekerja dengan EXO, ia akan terbang menuju Chongqing untuk konser mereka. Sejujurnya ia masih memikirkan kejadian ia menegur Chanyeol,itu sungguh memalukan andai saja waktu itu bisa direwind dan ia bisa lebih mengontrol emosinya mungkin ia tidak akan segugup ini saat bertemu mereka sebagai crew.

“Mungkin mereka akan shock melihat kehadiranku setelah apa yang terjadi malam itu,aahh aku sangat bodoh”

Ia menggeleng kepalanya untuk membuang jauh ingatan tentang kejadian itu. Disaat bersamaan handphonenya kembali berdering dan tentu saja itu Yora, tanpa mengangkat teleponnya iya segera menarik koper dan setengah berlari menuju pintu. Namun ia kembali ke kamarnya, karena hampir saja ia melupakan benda yang sangat berharga. Benda itu adalah sebuah kalung berbandul bulat terbuat dari kaca yang dihiasi ring berwarna menyerupai nebula dan didalamnya terdapat konstelasi bintang yang cantik sekali. Sangat unik karena kalung itu memang hanya ada satu. Seperti orang yang memberikan kalung itu padanya, hanya ada satu satunya. Baginya benda ini adalah hal terakhir yang bisa membuatnya tersenyum sekaligus menangis karena setiap melihat kalung itu ia teringat ucapan seseorang, seseorang yang dulu begitu istimewa.

“ Aku akan menjadi galaxy karena kamu sangat menyukainya dan ini adalah galaxy yang bisa kau sentuh ketika aku tidak berada disampingmu “

Kalung itu kini terpasang dilehernya, ia menggengamnya erat berharap dapat menyentuh galaxy yang sesungguhnya, mendengar suaranya, menatap mata yang menyerupai palung terdalam hingga benar benar dapat terjatuh kedalam tatapannya lagi. Ini sudah terlalu lama, hingga ia lupa bagaimana semua rasa itu yang sekarang hanya dapat tergantikan oleh sebuah kalung. Ironi memang.

Lamunannya buyar seketika mendengar handphonenya berbunyi dan di layar tertulis nama Yora (lagi). Ia menghela napas untuk terakhir kalinya dan bergegas turun menuju basement.

08:30 KST SM Building

Disinilah Seul Hee tempat yang nantinya akan selalu ia datangi, ia menatap sekeliling banyak orang berlalu lalang lari kesana kemari semua terlihat begitu sibuk. Sedangkan ia hanya berdiri bersandar pada dinding dan sesekali mengecek handphonenya. Yora kemudian menghampirinya dan menarik Seul Hee ke arah Manager EXO.

“ Nah oppa, ini yang akan menggantikan Yoon Yi untuk sementara. Seperti yang kamu mau dia punya skill jadi kau bisa percaya kepadanya “

“ Oh Annyeonghaseyo “

“ Anyeonghaseyo, Aku Seul Hee. Mohon Bantuannya “ ucapnya seraya membungkukkan badan.

“ Ne.. Sepertinya tidak perlu basa basi lagi bisakah kita segera berangkat? Semua staf sudah menunggu kita untuk kebandara. Ah dan terima kasih Yora kau sangat membantu “

“ Ahhh itu bukan apa apa kau sudah sering membantuku oppa,dan.. jangan sungkan untuk memarahinya jika ia bertindak seenaknya “

“ Hyaa! Unnie! “

“ Hahaha.. aku tidak ada tanggung jawab untuk itu tapi aku berharap kau bisa bersikap profesional saat bekerja, oke? “

“ Tentu saja, manager-ssi bisa mengandalkan aku “

“ Baiklah aku pamit karena aku pun ada jadwal padat hari ini. Selamat bekerja Seul Hee, Hwaiting! “

“ Ne.. hati hati Unnie “

Yora pun pergi setelah melambaikan tangannya,dan Seul Hee hanya mengekor manager EXO yang membawanya ke ruangan para staff berkumpul untuk mengenalkan diri dan bersiap membawa wardrobe dan segala keperluan panggung.

30 menit kemudian mereka semua sudah berada di Incheon Airport termasuk para member EXO. Seul Hee beberapa kali mondar mandir karena harus terus mengecek peralatan agar tidak ada yg terlewat atau tertinggal. Di kanan kiri bahunya terselempang tas besar, sepertinya para sunbae sengaja tidak membiarkan Seul Hee begitu saja jadi ia disuruh membawa tas besar itu kemana mana seolah Seul Hee akan menghilangkannya jika ia taruh tas itu di area tunggu.

“ Hyaaa anak baru kemarilah! “ panggil salah satu Sunbae.

Dengan setengah menggerutu Seul Hee menghampiri Sunbae yang berada lumayan jauh darinya dengan berlari kecil. Namun tanpa disadari ada anak kecil berlari tepat dihadapannya dan ia berhenti mendadak tapi tas besar yang ia bawa seakan tidak mengijinkan ia berhenti sehingga ia jatuh dengan lutut yang menumpu.

“ Ah.. “ pekik Seul Hee.

“ Oh noona, kau baik baik saja? Maafkan aku.. “ ucap anak kecil itu.

“ Mmm.. aku tidak apa apa,kau baik baik saja? Apa kau terluka? “ tanya Seul Hee yang khawatir anak itu terluka.

“ Aku tidak papa noona, tapi noona pasti lututmu sakit maafkan aku, aku harusnya tidak berlari kesana kemari “ ucap anak itu dengan menangis.

“ Ya..ya..ya kenapa menangis? Noona tidak apa apa ko, lihat? “ ucap Seul Hee sambil mencoba berdiri,namun saat itu juga lututnya terasa sangat ngilu. Tapi itu semua ia coba tahan.

Tak lama orang tua anak kecil itu menghampiri dan ikut meminta maaf, untunglah mereka tidak memarahi Seul Hee. Tapi Sunbae yang memanggilnya menghampiri dan berbicara dengan orang tua anak kecil itu. Setelah selesai berbicara sunbae malah berbalik memarahinya habis habisan. Ia disebut begitu ceroboh dan sunbae itu sama sekali tidak menanyakan keadaan Seul Hee. Staff yang lain hanya bisa melihat karena memang Sunbae itu paling berkuasa. Member EXO yang berada tidak jauh dari lokasi penasaran dengan apa yang terjadi.

“ Ada apa sebenarnya? Apa itu anak baru? “ tanya Xiumin.

“ Entahlah, aku tidak bisa melihat wajahnya. Tapi apa yang gadis itu lakukan hingga ia sangat marah? “ sahut Baek.

“ Ku pikir itu bagian dari rencana para sunbae-nim untuk mengerjai si anak baru saja “ jawab Kai asal

“ Mungkin. Hey hey.. tunggu, bukankah itu Seul Hee? “ ucap Sehun yang tiba tiba datang entah darimana.

“ Eiiii… tidak mungkin apa yang dia lakukan disini? Lagipula kenapa kau selalu teringat gadis itu hun-ah?“ tanya Kai

“ Ya siapa tau memang dia anak baru di crew kita,tidak ada yang tidak mungkin bukan? Tidak apa apa “ jawab Sehun dengan sedikit tersenyum.

“ Ah aku tau, kau menyukainya bukan?? “

“ Kalau iya mengapa? Habis dia itu menggemaskan “

“ Aigoooo sehun-ah kau memang tidak berubah “ ucap Kai seraya menepuk bahu Sehun.

“ Hahaha.. tapi hyung, aku berpikir akan ada banyak hal menarik yang terjadi karena gadis itu “

“ Maksudmu? “

“ Apa kau tidak liat ekspresi Chanyeol hyung di depan gadis itu? “

“ Tentu saja aku ingat bagaimana bisa aku melupakan wajah Chanyeol hyung yang seperti cumi cumi waktu itu hahaha “

“ Bukan itu, aaah ternyata kau tidak mengerti “

“ Lalu?? Maksudmu…. “ tanya Kai menduga hal yang dipikirkan Sehun.

“ Kita lihat saja ini akan benar benar menarik, aku pun tidak akan kalah dari chanyeol hyung “ jawab Sehun dengan senyum penuh arti.

Kai yang melihat sikap Sehun hanya menggelengkan kepala dan berkata

“ Jika kau bilang ini akan menarik,aku akan menunggunya hun-ah “

“ Yap tunggu saja “

********************************************************

13:56 CST Chongqing Hotel

Ternyata suasana diluar dan didalam hotel sudah dikerumuni oleh EXO – L beberapa bodyguard pun mengawal ketat member exo yang hendak turun dari dalam mobil, Seul Hee yang menyaksikan keramaian fans itu hanya bisa menganga karena tidak pernah menyangka jika popularitas EXO begitu mencengangkan bahkan di negara lain. Setelah semua anggota EXO masuk kedalam hotel giliran crew dan staf menurunkan wardrobe dan membagi beberapa tugas. Lagi – lagi Seul Hee mendapat 2 tas besar plus koper nya sendiri, beruntung Sunbae yang satu kamar hotel dengan baik menawarkan bantuan untuk membawa satu tas bersama.

“ Kau yakin tidak apa apa? “ tanya Sunbaenya yang melihat Seul Hee meringis

“ Ah.. ya aku baik baik saja Yuri Sunbae-nim. Mungkin setelah beristirahat sebentar aku akan baikan “

“ Mmm.. baiklah tapi jika memang benar benar sakit tidak tertahan kau bilang padaku. Aku hanya tidak ingin pekerjaan kita tersendat karena kau sakit, kau tau kan Ji Sung sunbae jika marah? “

“ Ya.. aku sangat tau karena di hari pertama ku pun aku sudah kena marah olehnya “

“ Hahaha dia itu perfectionis, tapi nanti kau akan terbiasa dengannya “

“ Aku harap begitu “

Sesampainya di kamar hotel Seul Hee langsung merebahkan diri tanpa membongkar isi kopernya dahulu. Hari itu ia benar benar lelah, belum sampai satu hari tapi badannya seolah remuk karena dipukuli oleh seribu orang. Ia tidak menyangka hari pertama ia bekerja sudah mengalami hal buruk, akan ada hal apa lagi yang menimpanya nanti? Apalagi ia belum bertemu member EXO, bagaimana reaksi mereka nanti? ia sudah tidak bisa berpikir apa apa lagi, ia terlalu lelah untuk itu.

“ Hyaa~ anak baru apa kau mau ikut ke kolam renang? “

“ Huh? Kolam renang? Apa sekarang waktu bebas? “

“ Yup kita bisa beristirahat sampai besok, karena semua sudah terorganisir. Jadi mau ikut? “

“ Ah aku pikir aku akan tidur saja Sunbae, aku benar benar lelah. Terima Kasih “

“ Baiklah kalau begitu, ya~ aku akan membawa kunci hotel oke? “

“ Oke Sunbae, selamat bersenang senang “

Terdengar bunyi klik pintu kamar hotel dan sekarang dia benar benar sendiri. Ia pikir tidak terlalu buruk bekerja dengan EXO bisa dianggap ini seperti liburan, cuaca hari itu pun sangat bagus. Sejenak ia melihat kearah jendela dan menatap langit..

“ Hei aku sekarang berada dibawah langit yang sama lagi denganmu, kau dimana? “ batinnya.

Saat ia mencoba berdiri mendekati jendela ia terhuyung ternyata sakit yang ia tahan sudah melewati batasnya dan benar saja kedua lututnya terlihat lebam. Ia membuka kopernya untuk mencari patch pereda sakit namun tidak ia temukan bahkan kotak obat yang selalu ia bawa pun hari itu tertinggal. Ia menghela napas…

“ Aigooo… akan ada hal apa lagi yang menimpaku “ kesahnya

September 12 2015 11:05 CST Rehearsal Time

“ Hyung, Aku serius aku melihat Seul Hee tadi malam “ rengek Sehun kepada Chanyeol,tapi Chanyeol tetap tak percaya karena ia sendiri tidak melihat sosok Seul Hee secara langsung.

“ Hyaa~ Apa kau bermimpi di siang bolong? Atau kau terobsesi dengannya hingga setiap gadis yang kau lihat adalah dia?? “

“ Aku serius hyung, dan aku yakin itu adalah Seul Hee tidak salah lagi. Aku meihatnya di cafe hotel “

“ Sehun-ah lebih baik kau fokus kita sedang rehearsal, dan mungkin itu gadis lain yang mirip dengannya “

“ Tidak mungkin hyung aku jelas mengingat wajahnya, dia- “

“ Hya! Kalau kau memang melihatnya bawa dia kesini sekarang juga, jangan sampai aku menjentik dahimu hun-ah “

“ Tapi hyung…ya! hyung “

Chanyeol pergi meninggalkan Sehun karena kesal, ia tidak percaya pada maknae itu dan yang membuatnya risih adalah ia benar benar tidak melihat sosok yang dibilang Sehun mirip Seul Hee. Tetapi sebenarnya Chanyeol tau kapan Sehun hanya bercanda dan kapan ia serius dan sekarang Sehun benar benar sedang serius. Jika benar itu Seul Hee apa yang ia lakukan disini? Dengan siapa ia kemari? Dan berbagai pertanyaan lainnya. Tanpa sadar pikirannya pun dipenuhi oleh gadis itu. Ia sendiri tidak mengerti sejak kapan menjadi begitu peduli terhadap gadis yang baru 2 kali ia temui. Bahkan hanya kejadian tidak enak yang terjadi di tiap pertemuan mereka, tapi karena hal itu pula chanyeol semakin mengingat gadis itu dan ingin mengetahuinya lebih jauh. Ini benar benar seperti bukan dirinya, dulu ia tidak pernah memikirkan seorang gadis sampai sejauh ini.

“ Yak rehearsal selesai, istirahat lah dan bersiap. Oke! “ Ucap koreografer

“ Ne Hyung! “ jawab mereka serempak.

“ Chanyeol hyung~~ “ Sehun kembali mendekatinya.

“ Apalagi? Kau masih akan bilang kalau kau melihat dia? “

“ Ya. Karena aku benar benar melihatnya. Atau begini saja hyung, kalau benar itu Seul Hee kau akan menuruti satu permintaanku “

“ Permintaan apa? “ jawab Chanyeol tertarik

“ Tapi kau harus berjanji kau harus menurutinya, oke? “

“ Baik baik laaah, memangnya apa? “

“ Jangan menggangu gadis itu dan biarkan aku mendekatinya “

Permintaan Sehun membuat Chanyeol terdiam, sesaat permintaan itu terdengar tidak masuk akal. Karena dari awal pun Chanyeol tidak pernah mengganggu gadis itu hanya saja gadis itu yang selalu datang kepadanya dengan hal hal aneh. Tapi entah kenapa di satu sisi chanyeol tidak rela…

“ Ya~ hyung, kenapa melamun? Kau bisa menurutinya kan? “

“ La.. lagipula apa hubungannya dengan ku dekati saja dia semaumu hun “

“ Sudalah hyung.. aku tau kau tertarik dengannya kan?? Aku tau itu “

“ Ti..Tidak, Hun-ah apa kau sudah berubah menjadi seorang yang sangat sok tau sekarang? “

“ Eiii aku tau ketika kau berbohong pasti bicaramu itu terbata bata. Aku anggap kau sudah menyetujui permintaanku hyung. “ ucap Sehun seraya berlari menghampiri Suho.

Chanyeol hanya terdiam ditempatnya dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“ Apa apaan maknae itu…arrgh “

2 thoughts on “Just That I Love You (Galaxy – Chapter 3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s