Craving You (Chapter 1)

Picture1

Craving You – Chapter 1

Author : Riel

Cast     : (OC) Kim Yeonhee, Park Chanyeol, EXO member and others

Genre  : Romance, School life, AU

Lenght : Chapter

^^^

“ Sebenarnya… sebenarnya aku menyukaimu Yeonhee-ya!”

“ Ne?” Yeonhee kehabisan kata-kata dan lebih memilih untuk memasang senyum bahagianya ke pria jakung yang ada di depannya ini.

“ Aku bilang aku menyukaimu.. jadi apakah kau mau menjadi pacarku?”

“ Ne!” Yeonhee menjawab dengan penuh keyakikan bagaimana tidak, Saat ini Park Chanyeol orang yang selama ini ia idam-idamkan sedang mengutarakan perasaannya ke padanya. Bayangkan betapa membahagiakannya saat orang yang di idam-idamkan selama bertahun-tahun ternyata mempunyai perasaan yang sama.

Chanyeol tersenyum tersenyum sangat tulus begitu juga Yeonhee. Perlahan Chanyeol mendekatkan wajahnya hingga semakin dekat dan saat hampir tak ada cela lagi di antara kedua wajah mereka. Yeonhee menutup matanya. Dan.. sampai akhirnya mereka…

“YEONHEE.. KIM YEON HEE??” teriak seorang wanita yang berusia kurang lebih 35 tahunan itu.

Mata Yeonhee terbelak, terloncat kaget dari tempat tidurnya. Diusapnya liur yang masih menempel di ujung mulutnya dengan tangannya. Rambutnya masih berantakan dan penampilannya bisa di katakan sebagai mayat hidup di pagi hari.

“ Aigoo.. anak ini! kau pikir ini sudah jam berapa hah?”Kata wanita yang diakuinya sebagai ibunya itu.

“Ne?” Yeonhee memutar kepalanya mencari ponselnya. Ia meraih ponselnya yang berada di bawah bantalnya dan langsung menyalakan ponselnya. Matanya terbelak saat mendapati angka yang tertera di sana, 06:15.

“ANDWEE… Omma! Kenapa omma tidak membangunkan aku lebih awal?” ia bergegas turun dari tempat tidurnya, mengambil handul di lemari dan langsung memasuki kamar mandi yang ada di ruangan itu.

“ Aish.. anak itu!!” Ommanya menggelengkan kepalanya tak habis pikir dengan anak perempuan satu-satunya itu.

Yeonhee POV

“ aish.. kenapa kau bisa bangun telat Yeonhee-ya? kuharap aku tidak terlambat..!!” gerutunku pada dirinku sendiri di depan cermin kamar mandi. Aku menggosok gigiku teliti dengan kecepatan tinggi tapi lama kelamaan kecepatan itu berkurang dan akhirnya berhenti. Aku menatap pantulan dirinku di cermin dengan sikat gigi yang masih berada di mulutku.

“ Jadi itu hanya mimpi?” raut wajah kecewa sangat tergambar jelas di wajahkku saat ini. Kenapa hal membahagiakan itu hanya mimpi? Tidak bisahkah itu menjadi kenyataan saja?  Kulirik jam yang ada di kamar mandiku dan terpapar sangat jelas di sana 5 menit telah berlalu dari terakhir kali aku melihat jam. Cepat-cepat ku bereskan sikat gigi ku dan kucuci wajahku dengan kecepatan penuh. Aku bergegas keluar kamar mandi masih dengan baju tidur yang kukenakan tadi. Aku tidak punya banyak waktu lagi untuk mandi jadi aku hanya menggosok gigi dan mencuci wajahku dan kurasa ini jauh lebih baik daripada beberapa minggu yang lalu.  Cepat-cepat kupakai seragamku dan kuikat rambutku seperti ekor kuda dan bergegas turun.

“ Omma, Appa, Heechan.. aku pergi dulu yaa!!”

“YEONHEE KAU TIDAK SARAPAN??” kudengar suara ommaku meneriakiku dari belakang tapi apa boleh buat aku sudah terlanjur lari keluar rumah.

Aku berhenti di sebuah pembelokan jalan kecil di daerah kompleks rumahku. Aku berusaha mengatur nafasku yang terengah-engah karena berlari tadi. Ku harap aku tidak terlambat!. Ku lihat kembali jam tangan pink yang ada di tangan kiriku dan waktu sudah menunjukan pukul 06:32.  Apa dia sudah pergi? Mataku terus menatap ke arah pagar rumah yang ada di ujung jalan ini.

Clek..

Dan akhirnya pintu rumah itu terbuka juga. Cepat-cepat aku menuju ke belakang sebuah tiang besar tempat aku biasa bersembunyi.  Akhirnya namja itu keluar juga, aku melihatnya diam-diam dari tempat ini tanpa di sadarinya. Namja yang tampan, ia membawa gitarnya dan tasnya sekaligus di punggungnya. Ia mengenakan seragam yang sama sepertiku dangan papan nama yang bertuliskan “Park Chanyeol”.  Ia melangkah jauh meniggalkan rumahnya dan dengan ekspresi datar yang selalu sama seperti biasanya.  Park Chanyeol, namja yang sudah kusukai sejak 3 tahun yang lalu waktu aku masih duduk di bangku kelas 3 SMP. Ia teman sekelasku hingga saat ini. Ia selalu mempunyai ekspresi wajah yang sangat cuek dan datar terutama untuk perempuan dan jika ia berada di tempat umum. Ia bukan pria yang dingin seperti yang orang lai pikirkan ia bahkan suka membuat orang lain tertawa dengan candaannya. Tapi entah kenapa dia seperti menjaga jarah denganku bahkan aku hampir tidak ingat kapan ia terakhir laki menmanggil namaku. Dan satu lagi dia adalah siswa paling pintar di kelasku.

Aku keluar dari tempat persembunyikanku. Dan tersenyum sangat lega.

“ Ku pikir aku sudah terlambat melihatmu pagi ini.”  Aku melangkah pergi menuju sekolahku dengan jalan yang sama seperti yang Chanyeol lewati tadi.

^^^

-Sekolah-

Author POV

“ Yeonhee annyeong!!” Sapa ramah seorang gadis yang tengah melambaikan tangannya di tempat duduknya.

“ Annyeon Sera-ya” Balasnya yang kemudian langsung mengambil tempat tepat di sebelah Sera.

“ apa kau sudah mengerjakan PR Fisika?”

“ Ne? Memangnya ada?”

“ jangan bilang kau lupa mengerjakannya? Jangan-jangan kau semalam sibuk membuatkan kado untuknya?” tuduh Sera yang sangat tepat membaca pikiran Yeonhee.

“ Hehehe.. Sera-ya bolehkah aku meminjam lagi PR-mu? Kau tahukan aku bukannya bodoh tapi aku benar-benar tidak punya waktu mengerjakannya!!” Mohon Yeonhee

“ Baiklah” Sera mengeluarkan buku PRnya dari dalam tasnya.

“ hahaha.. lihatlah kau memang sangat berbeda jauh darinya! Di saat orang sibuk mengarjakan PR di sekolah tapi dia hanya asyik bermain Gitar di belakang.”  Ledek Baekhyun yang tiba-tiba datang memberitahu informasi yang menurut Yeonhee sangat penting. Yeonhee berbalik kebelakang dan matanya mendapati Chanyeol yang sedang bermain gitar di bangkunya.

“ Bukankah dia sangat kereen?? Kurasa aku tambah mencinyainya” Pujinya melihat ke arah Chanyeol yang masih fokus ke gitarya.

“ CHANYEOL-AH !!! YEONHEE BILANG KAU KEREENN DAN DIA TAMBAH MENCINTAIMU!!” teriak baekhyun sangat antusias sesaat setelah ia mendengar kata-kata Yeonhee.

“AAWW..!!” teriak Baekhyun

“ Yaa.. apa yang kau lakukan? “ Yeonhee reflek mencubit perut Baekhyun saat mendengar teriakan Baekhyun.

“ Apa lagi? Aku hanya ingin membantumu! Kalau tidak begitu dia tidak akan sadar dengan perasaanmu” belanya.

“ kau seharusnya tidak melakukannya Baekhyun-ah! Yeonhee bisa malu karenamu !” kata sera membela Yeonhee.

Yeonhee berbalik lagi ke arah Chanyeol untuk melihat ekspresi Chanyeol dan tak seperti yang diharapkan ekspresi Chanyeol hanya datar dan terkesan sangat cuek. “Bagaimana bisa ia setenang itu setelah apa yang dikatakan Baekhyun? Apa dia tidak mendengarnya? Tapi dengan suara sekeras tadi mustahil jika dia tidak mendengarnya.” Bating Yeonhee.

Picture1

2 thoughts on “Craving You (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s