[Prolog] My First Love As A Witch

Tittle: My First Love As A Witch

Cast:

Kim Jongin

Baek Sumin

Genre: Romance, Fiction, Drama, Friendship, Possessive

Rating: G-M

Summary: Baek Sumin, seorang gadis yang normal, cantik, dan hampir sempurna adalah gadis idola di sekolahnya sebelum lelaki aneh sekaligus misterius datang dan mengubah seluruh hidupnya.

Prolog

 

That Guy

 

Gadis manis dengan rambut hitam yang tengah duduk manis disebuah kursi taman itu terus tersenyum. Hatinya berguncang menandakan ia tengah gugup. Kakao Talk―aplikasi yang popular di Korea Selatan―miliknya selalu dipandangnya dengan senyum manis dibibirnya. Dulu, gadis ini terlalu malas untuk menggunakan ponselnya. Namun semua berubah ketika ia mengunduhnya dan disana ia bertemu dengan Oh Sehun.

Gadis itu menatap dengan seksama pesan terakhir sebelum ia sampai disini dengan gembira. Sampai tak lama, langkah kaki yang tegas membuatnya mengangkat wajahnya. Disana ia melihat seorang pria yang sangat tampan, tegap, dan sangat berkharisma. Ia tak menyangka jika Sehun yang ada di Kakao Talk miliknya akan setampan ini. Karena jujur saja Sehun tak pernah memasang foto dirinya.

“Apa kau menunggu lama, Hani?” Tanya Sehun dengan senyum tipisnya membuat Hani menjerit dalam hati. Hani menggeleng bermaksud untuk menjawab pertanyaan Sehun. Sehun pun duduk disebelah Hani yang sedang menetralkan detak jantungnya yang tiba-tiba berdetak dengan keras, sementara Sehun melirik Hani dan mendengus dengan sebal.

“Kau tahu?” ucap Sehun sebal. Hani yang mendengar nada jengkel diucapannya segera menoleh dan menatap Sehun dengan takut-takut begitu melihat aura yang berbeda dari Sehun.

“Ya?” jawabnya tergagap. Sehun segera menyeringai dengan seram.

“Kau ini hanya manusia dan yang ingin aku temui itu Ratu Penyihir Putih, sialan!”

Desingan pedang terdengar dan seketika Sehun berubah menjadi sosok yang menakutkan dimata Hani. Jubah hitam serta pedang yang ada pada Sehun membuat kakinya gemetar. Matanya memancarkan rasa ketakutan yang sungguh kentara membuat Sehun yang melihatnya menjadi tertawa bahagia.

“Ada apa, Hani? Apa kau takut, hm?” Tanya Sehun seraya mengacungkan pedangnya ke arah leher Hani. Kemudian menekannya hingga darah keluar akibat goresan pedang berwarna perak itu. Hani menangis merasakan sakitnya pedang itu menggores serta menekan kulit lehernya yang putih. Ingin rasanya berteriak, tapi suara yang ia miliki tadi seketika hilang. Detakan jantung miliknya makin cepat. Jika tadi ia berdebar karena gugup, sekarang ia berdebar karena takut akan sosok Sehun dihadapannya.

“Cih.. manusia bodoh!” ucapnya kesal. Dengan jengkel, ia segera menebas kepala Hani. Sedetik kemudian darah yang mengalir ditubuh Hani memuncrat keluar dan mengenai tubuh Sehun yang tertawa dengan bengis. Ia pun meletakan tubuh Hani dengan kasar diatas rumput taman yang sekarang berwarna merah darah disertai bau anyir yang begitu pekat. Sehun berbalik dan memasukkan kembali pedang perak itu dibalik jubah hitamnya. Ia memandang langit dengan tatapan benci dan begitu juga dengan suasana taman disekitarnya. Rasa tak sabar begitu mengganggu ketenangan jiwanya. Ia begitu ingin menghabiskan nyawa dari keluarga kerajaan penyihir putih itu.

“Well well, dimana mereka menyembunyikan keturunan ratu jalang itu, hah?”

Iklan

4 thoughts on “[Prolog] My First Love As A Witch

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s