The Last Meeting

poster

Tittle/judul         :               The Last Meeting

Author                  :               Avi

Length                  :               Ficlet

Genre                   :               Angst, Mistery

Rating                   :               T

Main cast             :               Oh Se Hun

Additional Cast  :               EXO’s manager, Chanyeol, Suho, OC.

Disclaimer           :               I just own the story.

.

.

Aku tak bisa membiarkanmu seperti itu. Jika aku tidak bisa, maka tak akan ada yang bisa’

.

.

.

“Oppa aku benar-benar menyukaimu”

Sehun hanya tersenyum. Bukankah itu hal yang biasa?

Sejak namanya terkenal sebagai seorang penyanyi, Sehun sudah sering mendengar kata-kata seperti itu. Mencintai-lah, menyayangi-lah, atau bahkan mengakuinya sebagai pacar. Dan yang lebih lagi, mengakui sebagai suaminya dan meminta pertanggung jawaban atas kehamilannya.

Kehidupan sebagai seorang artis ternyata bukan hal mudah. Kerap kali dia mendapat cacian karena hal yang dia tidak tahu. Misalnya orang tua yang tiba-tiba marah saat melihatnya, alasannya karena sang anak terlalu mengidolakan dirinya dan membuat risih kedua orang tuanya. Atau seorang suami yang merasa cemburu karena sang istri ternyata mengidolakan Sehun dan sering membanding-bandingkan dengan Sehun.

Berapa banyak fans yang menunggunya di bandara kali ini?

Sehun sampai kesulitan untuk berjalan menuju mobil. Dia dan grupnya kini memang sedang berada di puncak kesuksesan. Fans yang mengerubunginya tak tanggung-tanggung. Kadang dia sampai terluka karena tersungkur atau terbentur kamera para wanita yang menunggunya. Resiko, pikirnya.

“Hyung, aku akan bertemu dengan temanku, jadi turunkan aku di café dekat kantor” kata Sehun pada managernya saat mereka sudah ada di dalam mobil.

***

Seorang wanita malambaikan tangannya pada Sehun. Lelaki jangkung itu kemudian berjalan kea rah meja yang berada di pojok itu. Tapi kemudian wanita itu mengisyaratkan Sehun untuk berhenti. Sehun menurut. Dia kemudian duduk di meja terdekat lalu mengeluarkan ponselnya yang bordering.

Aku tunggu di mobilku, di parkiran basement.

Wanita itu kemudian pergi keluar. Selang 10 menit, Sehun mengikuti perintahnya untuk pergi menemuinya di parkiran basement. Sehun kemudian masuk ke sebuah mobil sport merah yang sudah sangat dikenalnya itu.

“Ayo kita pergi ke tempat yang sering kita kunjungi dulu Miyeong-ah.. go…go..gooo” Ujar Sehun bersemangat.

***

Suho, Chanyeol, dan Lay serta managernya menatap sosok yang ada di hadapannya. Sedang tertidur, damai sekali. Chanyeol mengulurkan tangannya untuk menyentuh pipi mulus itu. Benar-benar tertidur sangat pulas hingga tidak bisa lagi untuk membuka mata. Mungkin dia terlalu lelah dan ini saatnya dia untuk beristirahat. Setelah Chanyeol, Suho ikut ingin menyentuhnya. Dia membuka kain yang digunakan untuk menyelimuti tubuhnya yang tak berpakaian. Suho tak bisa menahannya, air matanya kini sudah jatuh begitu saja.

“Selamat jalan Sehun-ah, semoga kau tenang”

Suho kemudian menutup tubuh itu lagi. Luka yang ada di perut Sehun sudah cukup menjelaskan kenapa Sehun tertidur. Luka yang terlalu sakit untuk Sehun sehingga lelaki sekuat Sehun tidak mampu menahannya.

.

.

.

‘Kini tak akan ada yang bisa memilikimu, sekalipun aku harus kehilanganmu sayang’

 

-THE END-

 

###
Finally..whooaaaa

Akhirnya bisa nyelesein ini ff. sejak suka k-pop, ini pertama kalinya aku selesai nulis ff, jadi aku mohon komentarnya yaaJ

Regards

Avi~

9 thoughts on “The Last Meeting

  1. ff pertama ya?….ehmmm, tata bahasanya bagus. tidak berbelit-belit dan mudah dipahami. namun seperti yang disinggung di atas tadi…akan lebih dramatis jika ceritanya lebih spesifik lagi. mungkin squelnya (bukan ide buruk bukan?). fighting author avi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s