Wedding Dress

 

13 thoughts on “Wedding Dress

    1. Ya begitulah kalo yang suka sama orang yang sama di sukai orang terdekat sendiri. Salah satu pasti ada yg tersakiti. Yaa maafkan aku yg buat hunhan jd sedih pedih(?) gini kisah cintanya krn sk cewek yg sama. Makasih ya udh sempetin baca ^^

    1. Duhh di blg keren :””) makasih loh makasih walau fic aku absurd ulala gini. Nextnya? Td emang niat mau buat sequelnya tp mager dan kayaknya lbh bagus endingnya ngatung gini. Hyerimnya nyesel, Sehunnya sakit hati, dan Luhannya mati/plak-_-/

    1. Cieciecie ketipu kan eman aku niatnya mau nipu biar pada ngira nikahnya sama Luhan tapi ternyata jengjengjeng…πŸ˜€

      Gak tau lah kenapa otak munculin ide kayak gini ps udh liat mv taeyang wedding dress dan ps dgr lagunya ahaha. Makasih ya udh sempet mapir baca dan meninggalkan jejakπŸ™‚

  1. Ternyata gue mimpi-_- kirain awalnya Luhan sama Hyerim nikah, eeeh taunya sama si cadel:v
    Nyesek endingnya thor, gue ga terima kakak sepupu gue *lirikLuhan* begitu
    Endingnya bikin nyeeessss banget:V

Tinggalkan Balasan

