Just That, I Love You – Scared?? ( Chapter Six )

chapter-six

Just That, I Love You

Author : 610021FireThunder

Genre : Imagine, Romance, Comedy

Length : Chaptered

Rating : All Can Read

Main Cast :

– You as Nam Seul Hee

– Park Chanyeol as Himself

– Kris as Himself

– Chen as Himself

Scared?? ( Chapter Six )

September 15 2015 21:45 KST

Sejak kejadian dengan Chanyeol yang sangat memalukan dan mengesalkan itu ia semakin menjaga jarak, ia tidak ingin member lain berpikir macam macam. Ia tidak sanggup melihat tatapan para member yang penuh arti bahkan setiap kali Chanyeol memintanya untuk sekedar merapikan rambutnya ia malah pura pura sibuk dengan yang lain. Begitulah seterusnya hingga konser tour kemarin berakhir. Hari kemarin di Congqhing betul betul membuat moodnya naik turun,  karena Sehun yang tidak berhenti menggodanya atau Chanyeol yang semakin mencari alasan untuk membuatnya kesal walaupun tidak secara langsung, sebenarnya ada apa dengan 2 orang itu. Chen…?? Ah… dia yang paling bisa membuat moodnya kembali membaik.

Gambaran Chen membuatnya berpikir seperti apakah ia sebenarnya. Lalu ia mengambil handphonenya dan mulai mengetikkan nama “ Chen EXO “. Dan beberapa artikel juga profile Chen muncul, ia mulai membaca satu persatu.

“ Aaa… jadi nama aslinya Kim Jongdae?? Woah Omoo, ulang tahunnya sebentar lagi. Ah! Bahkan ada Chen Exhibition, Daebak!! “

Ia semakin tenggelam mencari seluk beluk Chen hingga ia tersadar..

“ Eiiii… apa yang sedang aku lakukan? Aku terlihat seperti fangirl diluaran sana “

Walaupun ia berbicara seperti itu, ia tetap melanjutkan kegiatan yang bisa disebut seperti fangirling.Sesekali ia tersenyum dan tersentuh oleh beberapa cerita dari Chen Stan akan betapa baik dan sopan sikapnya atau terkadang juga bisa berubah menjadi Chen yang usil. Perlahan ia mengagumi karakter yang dimiliki Chen.

“ Okay Okay, i’m done with this. Aaah aku benar benar seperti seorang Chen Stan sekarang. “

Selang beberapa menit berlalu ia sudahi kegiatan “stalk” nya itu dan menghempaskan dirinya ke kasur lagi. Ia menatap langit langit kamarnya dan berpikir untuk memberikan hadiah kepada Chen yang ulang tahunnya tinggal menghitung hari, namun bimbang karena mungkin akan terlihat aneh jika tiba tiba ia memberikan suatu hadiah sedangkan baru seminggu ia bekerja dengan EXO. Seketika pikirannya buyar saat terdengar suara bell pintu yang ditekan sangat brutal hingga menimbulkan bunyi bising.

“ Ah Ne… tunggu sebentar, siapa itu dipagi hari seperti ini..Hey sabarlaaah! “

Ia menyalakan intercom dan terbelalak melihat sosok jangkung didepan pintu apartemennya. Sehun!

“ Hya! Apa yang kau inginkan menggangguku di pagi hari? “ sahut Seul Hee ketus

“ Tolong, ini sangat darurat. Bisakah kau membantuku? “ jawab Sehun dengan wajah cemas dan panik

“ Darurat?? Ya..ya ada apa?? “ mendengar kata darurat Seul Hee menurunkan nada suaranya.

“ Untuk saat ini keluarlah dulu. Tolong bantu kami, cepat ini ada hubungannya dengan hidup mati seseorang “

“ Hahhh??!!! Apa maksudmu? Hidup mati siapa? Kau jangan bercanda! “

“ Bisakah kau simpan pertanyaanmu untuk nanti? apa aku terlihat seperti bercanda sekarang? Cepatlah!! “

“ Kau mengerjaiku lagi bukan? Aku tidak akan tertipu.. TIDAK! “

“ Tolong… sungguh aku tidak sedang bercanda atau mengerjaimu kali ini percayalah, Chanyeol hyung… “

“ Chanyeol???? Kenapa?? Ada apa dengan dia? Kau tidak main main bukan? “

“ Harus kuulangi berapa kali agar kau percaya? Keluarlah sekarang “

Mendengar nama itu reflek Seul Hee ikut panik tanpa ia tau sendiri sebenarnya apa yang terjadi, ditambah ekspresi Sehun memang sepertinya telah terjadi hal yang sangat fatal. Apalagi ia bilang itu berhubungan dengan nyawa, dan Chanyeol?? Ada apa sebenarnya? Beribu pertanyaan timbul bahkan bayangan peristiwa aneh sudah menghinggapi kepalanya. Langsung saja Seul Hee yang masih memakai piyama dengan bare facenya itu bergegas menuju pintu.

Melihat pintu terbuka Sehun seketika menarik tangan Seul Hee untuk mengikutinya. Mereka berlari kelantai atas menggunakan tangga darurat. Seul Hee yang bingung dan khawatir hanya pasrah terengah mengikuti Sehun dengan langkah besar, ia kewalahan.

“ Kenapa kau lamban sekali? Jika kita terlambat sedetik saja… “ perkataan Sehun menggantung

“ Apa? Apa yang akan terjadi? Hya!!! Kau itu, aku tidak bisa mengikuti langkahmu dan mengapa kita tidak memakai lift saja? “

“ Terlalu lama! Apa kau ingin aku gendong? Dipunggungku seperti dalam drama drama “

“ Kau! Masih sempat menggodaku disaat seperti ini???? “

Sehun tidak menjawab ia hanya terus berlari sambil memegangi Seul Hee agar tidak tertinggal ataupun jatuh terguling ditangga. Pontang panting ia menaiki tangga dengan napas tersengal, rasanya seakan ia menaiki seribu anak tangga sekarang. Hingga akhirnya mereka sampai dilantai apartemen EXO berada dan saat berada didepan pintu keduanya menarik napas panjang, namun kemudian Sehun mendur kebelakang Seul Hee.

“ Ya.. kenapa kau bersembunyi dibelakangku? Ada apa sebenarnya? “

“ Aku takut.. “

“ hhh…Apa maksudmu? Oh!! Apa jangan jangan ada sasaeng yang sedang mengancam didalam?? Atau pencuri? Psikopat??? “ khayalan liar Seul Hee pun berkembang.

“ Hhh.. ah tidak. Ini… ini lebih menyeramkan “ sahut Sehun masih dengan napas turun naik.

“ Apa?!! Ya! Lalu kenapa kau memanggilku? Kenapa tidak panggil polisi? Kau Gila??? “

“ Itu…karena.. aku tidak yakin polisi bisa mengatasinya “

“ HYAA!!! Jika polisi saja tidak bisa mengatasinya apalagi dengan aku? Apa aku terlihat seperti wonder woman dimatamu?? Aku tidak mau, biarkan aku pergi aku masih sayang dengan nyawaku. “ sahut Seul Hee yang bersiap untuk kabur namun tangannya ditarik lagi oleh Sehun.

“ Bahkan aku memanggilmu karena kau terlihat lebih tangguh dari wonder woman. Aku yakin kau bisa mengatasinya. Tolong lah sekali saja bantu kami “ mohon Sehun

“ Kau bercanda??!! Aku bukan tipe yang rela mati hanya karena ingin disebut pahlawan, ya.. tolonglaaah biarkan aku pergi “

Seul Hee memelas namun Sehun tidak menyerah sampai disitu. Kini lelaki itu memeluk pergelangan kaki Seul Hee membuatnya semakin sulit untuk bergerak, ditambah ekspresi Sehun yang benar benar membuatnya tidak sampai hati untuk meninggalkannya.

“ Tolonglah… aku mohon kepadamu. Apa kau akan tega kepada kami? Lalu apa kau mau masuk berita karena membuat idol meninggal karena tidak mau membantunya? “

“ YA!!! Kenapa kau berlebihan sekali… aaaa sungguh, bagaimana ini? Tuhan.. aku masih ingin hidup “

Diantara bimbang Seul Hee mencoba menguatkan hati. Dan memutuskan membantu Sehun yang masih memegangi pergelangan kakinya. Setelah melalui beberapa kesepakatan perlahan Sehun menekan password pintu dan kembali bersembunyi dibalik Seul Hee. Dengan gemetar Seul Hee membuka pintu dan terlihat dorm kosong tidak ada tanda tanda orang masuk untuk membuat onar semua perabot pun masih berada ditempatnya.

“ Si..si..siapapun di dalam, keluarlah! Ka..kau tau kau akan dipenjara jika melakukan kejahatan “ Ucap Seul hee terbata.

Dengan sikap kuda kudanya Seul Hee tetap menelusuri tiap sudut ruangan namun hening seperti tidak ada seorang pun. Seul Hee semakin berani melangkahkan kakinya karena heran semuanya tampak baik baik saja, ia berbalik bertanya pada Sehun.

“ Hya…Kau berbohong? Disini baik baik saja.. apa kau berhalusinasi? “

“ Ssst… diamlah sebentar. Hyung hyung “ bisik Sehun

Seul Hee mengarahkan pandangan waspada dan mencari orang yang Sehun panggil Hyung dan ternyata itu Chanyeol yang meringkuk di sofa dengan menutup seluruh badannya dengan selimut. Chanyeol menunjukan wajahnya namun tetap tidak keluar dari balutan selimut, keadaan saat itu benar benar menambah bingung Seul Hee.

“ Hyung apa itu masih disini?? “

“ Ya, masih. Oh.. Seul Hee kau disini? Bantulah kamiiiii “ rengek Chanyeol

“ Tapi apa yang bisa ku bantu? Ya~ disini benar tidak ada apa apa “ jawab Seul Hee berbisik

“ Ah itu!!! “ teriak Sehun menunjuk ke satu arah sambil terburu buru membungkukkan badannya.

Kaget karena teriakan Sehun, Seul Hee langsung mengarahkan pandangan ke arah yang ditunjuk Sehun. Dan ternyata itu adalah…… seekor kecoa besar yang sedang terbang mengarah kepadanya. Reflek Seul Hee melepas sebelah sendalnya dan PLAK!!!!! Kecoa itu menggelepar di lantai, Seul Hee memandangi serangga besar itu dengan ekspresi yang tidak bisa dijelaskan. Sedangkan kedua lelaki yang tadinya bersembunyi kini keluar dan bernapas lega.

“ Apa itu mati sekarang?? “

“ Aku pikir sudah mati hyung “

“ Auwwh baunya, ya~ sehun-ah kau buang serangga itu “

“ Waeee??? Kenapa harus aku? Aku sudah memanggil Seul Hee kemari dengan berlari menaiki tangga tapi kau hanya disini bersembunyi. Kau yang buang hyung, itu tugasmu “

“ Ya! Kau tau? Aku hampir mati ketakutan disini dengan serangga terbang itu. Kau bahkan tidak mengerti aku? “

“ Eiii hyung aku kan sudah menolong mu. Kalau aku tidak bergegas memanggil Seul Hee kau mungkin masih menggulung dirimu didalam selimut sampai yang lain pulang “

“ Sehun-ah.. aku hyungmu bukan? “

“ Bukankah seorang hyung malah harus melindungi adiknya?? Hyung macam apa kau itu? Ck, aku tetap tidak mau membuangnya “

“ Kalau begitu gunting batu kertas, ok??? “

Ketika mereka akan melakukan suit tiba tiba kecoa itu bergerak lagi dan membuat kedua lelaki itu terlompat ke sofa. Seul Hee melepas pandangan ke arah Sehun dan Chanyeol datar, yang kemudian dibalas oleh keduanya dengan senyum malu malu. Gadis itu mengerjapkan matanya berapa kali seakan tidak percaya melihat perilaku keduanya, seakan tidak terjadi apa apa Seul Hee mengambil penyedot debu dan melenyapkan serangga penyebab kerusuhan itu.

“ Mmm.. Seul Hee, Terima kasih “ ucap Chanyeol awkward

“ Bukan apa apa. Lain kali panggil lah pengusir serangga, ok? “

Disaat bersamaan pintu dorm terbuka dan ternyata itu adalah para member yang pulang.

“ oh? Ada apa ini? Seul Hee?? “ Chen yang pertama buka suara

“ Ahh.. tadi ada suatu hal sangaaaattt darurat tapi sepertinya tugas ku sudah selesai disini. “ sahut Seul Hee dan berbalik menuju pintu

“ Chanyeol? Sehun? Kenapa kalian duduk seperti itu? ” Sahut baek setelah melihat keduanya duduk berdekatan tertutupi selimut.

“ Ah.. ini… “ jawab Sehun sambil menjauhi Chanyeol

“ Ceritakan lah. “ potong Seul Hee

“ Kenapa? Kenapa? “ Tanya Chen antusias.

“ Kalian bisa mendengarnya dari mereka berdua. Woaah aku benar benar tidak percaya akan apa yang terjadi hari ini. Oh! Tenang saja aku tidak akan menceritakan soal ini kepada siapapun. “

“ Mmm.. tapi Seul Hee mengapa kau kemari dengan masih menggunakan piyama? Dan sendalmu…. “ ucap D.O sambil menunjuk ke arah sendal yang dipakai Seul Hee

Dengan cepat Seul Hee melihat ke kaki dan sadar jika ia memakai sendal yang berbeda kanan dan kirinya. Itu karena ia sangat panik dan terburu buru.

“ Ah… ini?? Kau tau tidak jika memakai sendal berbeda sedang tren saat ini? “ jawab Seul Hee untuk menutupi sedikit malunya.

“ Ah.. begitukah?? Tren? “

“ Tentuuuuu sajaaa, aku seorang stylist jadi harus selalu terlihat fashionable… baiklah aku pergi, ah dan bisakah kau bilang pada maknae mu itu untuk tidak berlebihan? “

Semuanya masih memandangi heran sampai Seul Hee keluar dan kini mereka berbalik melihat kearah Chanyeol dan Sehun yang tetap tersenyum malu. Mereka menginterogasi Sehun dan Chanyeol akan apa yang sebenarnya terjadi, namun ketika Sehun hendak bercerita samar samar terdengar suara tawa dari luar. Pemilik tawa itu terdengar sangat bahagia hingga membuat mereka penasaran dan membuka pintu. Ternyata itu Seul Hee yang kini tertawa sambil terjongkok.

“ Seul…. Hee?? “ panggil Chen yang membuat Seul Hee seketika berdiri.

“ Ah! Ne…Ehem.. Aku permisi “ sahut Seul Hee salah tingkah dan cepat cepat pergi dari depan dorm mereka.

“ Ya… apa aku barusan salah lihat? Yang tertawa keras itu benar Seul Hee?? “ Ucap Sehun

“ Aku pun tidak percaya apa yang aku lihat barusan, apa kita semua sedang berimajinasi?? “ sahut D.O

“ Molla… “

6 thoughts on “Just That, I Love You – Scared?? ( Chapter Six )

  1. wkwkwkwk…ngakak beneran, nggak bisa bayangin ekspresi sehun dan chanyeol, kirain hantu ato pembunuh,eh ternyata cuma seekor kecoak doang, please deh hun, kau berlebihan sekali.nice story, thor, di lanjut….

  2. sungguh kirain ada yg darurat ternyata benar2 darurat karena ada kecoa di dorm, sehun benar2 dramatis abis waktu minta bantuan seul hee chanyeol juga keke… boro2 seul hee aku juga ketawa gak nyangka mereka berdua takut sm kecoa kekeke…. seru….next2 chapter ditunggu

  3. Hahahhaa…Ngangak Nga Ketulungan Chanyeol Sehun Lucu Bnget Msa Tkut Ma Srngga…Hahahha Lanjut Yah Kak And Pnjngin Dkit Chapter.x Dan 1 Lgi Maapkn q Yg Bru Koment maklum Baca Marathon Sejam yg Lalu#Senyum malu”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s