Longing

Author : Eulseongulya

Rating : General

Length : Drabble

Genre : Angst?

______Happy reading ^^ ______

    Aku menatap kosong langit malam dari balkonku,tampak dewi malam yang sedang mengulas senyum kearahku.

.
.
Aku jadi teringat pada seorang gadis di negeri jauh sana,bagaimana ya keadaanya sekarang?. Apakah dia masih membenci makanan pedas?,apakah ia masih saja menjadi gadis pemalas?,masihkah ia menyukai kopi?,dan… masihkah dia mengingatku?. Miris rasanya ketika mengingat dia tak ada disini. Yaahh…tak ada yang akan menjawab pertanyaan-pertanyaan tidak pentingku tadi.

.
.
Ya memang inilah kebiasaan baruku sejak pindah ke negeri paman Sam ini,melamun di balkon sambil menanyai diriku sendiri tentang keadaan gadis itu. Memang aku ini pria yang bodoh kalau boleh dikata. Banyak wanita cantik dengan paras sempurna disini,tapi entah mengapa tak ada satupun dari mereka yang dapat menggantikan gadis serakah itu di hatiku.

.
.
Yah,dia memang serakah. Ia tak puas dengan hatiku saja,ia bahkan mencuri pikiran dan akal sehatku. Ia juga kejam,telah membuatku buta karena pesonanya hingga aku menjadi seperti ini. Dia berbeda. Dia bukanlah gadis modis yang memikat,dia juga bukan gadis kaya yang menjanjikan kekuasaan,melainkan hanyalah gadis bodoh,pemalas,cerewet,dan ceroboh. Sebenarnya sifatnya pun mirip denganku,mungkin kami memang jodoh. Ah entahlah,aku tak paham dengan apa yang tengah kupikirkan.

.
.
Beginilah aku,berbelit-belit. Aku mengeluarkan banyak kata hanya untuk mengatakan bahwa aku merindukanya. Memang aku munafik,selalu berpura-pura kuat dihadapanya. Namun sekarang aku ini apa?, hanya pria lemah yang merindukan seorang gadis sebegitunya. Aku hanya tersenyum getir mendengar kini ia sudah menjadi milik orang lain.

.
.
Aku memandangi fotonya,ia terlihat amat lucu dengan cengiran di muka bodohnya. Aku mulai menghela nafasku dalam-dalam,rasanya aku hampir lupa cara bernafas ketika melihat dia tersenyum manis dan melambai ke arahku dari lantai bawah. Aku menepuk pipi pucatku yang sedari tadi tertiup angin dingin kota Newyork,ahh…ini bukan sekedar mimpi. Dia ada disini,di depan apartemenku.

.
.
Tidak,aku hanya salah lihat. Ya tuhan,bagaimana aku bisa jadi seperti ini?. Aku bersumpah aku rasa aku akan segera gila,aku pikir aku harus menemuinya walaupun rasanya tak mungkin mengingat kontrakku di negeri ini masih belum selesai. I think l’m gonna be insane because longing you here.I lost whole of my mind because of you.

.
.
Aku mengacak rambutku frustasi. Tidak,tidak Sehun,sebenarnya kau sudah gila sejak mencintai gadis semacam dia. Terimalah Oh sehun,inilah karma dari kebodohanmu sendiri.

^^^^^^^ END ^^^^^

A/n : gimana? Aku bikinya ngebut,dan jadinya seperti ini deh. Kayanya feel-nya ga dapet ya? Angst-nya kayanya ga jadi…

Comment yah,please #buing-buing

Sekian dari Eulsengulya,hope u like it ^^

 

2 thoughts on “Longing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s