There is Friendship, There is a Love… [Chapter 2]

there is friendship there is a love

Author                 : young96

Genre                   : school life, romance, friendship, triangle love, drama, *entahlah kesananya mau gimana lagi author bingung*

Rating                  : All Age *maybe(?)*

Main Cast            : Oh Sehun (Sehun EXO), Lee Taerin (OC or You), Lee Minhyuk (Minhyuk BtoB)

Support Cast     : Lee Donghae (Donghae Super Junior), Jung Taekwoon (Leo VIXX), Jackson Wang (Jackson GOT7), Kim Myungsoo (L Infinite), Kang Songhee (OC), Min Hana (OC), SMTOWN artis, BTOB member dan masih banyak lagi *sepertinya*

Warning              : Annyeonghaseyo.. ini kelanjutannya readers^^. Maaf kalian pasti udah nunggu kelamaan ya? Hehe ^^. Author akhir-akhir ini sibuk sama kuliah (author curhat). Semua cast(kecuali OC) milik Tuhan, Orang tua, dan agency mereka. Kalo ada kesamaan cerita, itu hanya kebetulan belaka. Mianhae kalo alur ceritanya *masih* enggak jelas dll. Meskipun jelek tapi tetep RCL ya ^^.

Happy Reading Guys ^^.

***young96***

(sebelumnya…)

“Sekarang ini saya sedang berada di acara perkenalan aktris pendatang baru dari manajemen besar di Korea yaitu SM Entertainment. Seperti yang kita lihat di belakang saya, dia masih muda, cantik dan berbakat, yeoja tersebut bernama Lee Taerin…” kata salah satu reporter yang berada di acara perkenalan artis SM baru, Lee Taerin.

***

“dengar-dengar dia juga satu kelas denganmu, Sehun-a” ucap Yuri, “jinjjayo noona?” tanya Sehun tak percaya, “wah.. kalo satu kelas, pasti kau akan semangat belajar” ucap Yunho sambil melingkarkan tangannya ke bahu Sehun.

***

BRUKK… seorang pria tak sengaja menabrak Taerin hingga minumannya pun tumpah dan meninggalkan noda Green tea dibajunya. “Joesonghamnida aku tak sengaja” ucap pria itu meminta maaf, “gwenchana..” ucap Taerin sambil berusaha membersihkan nodanya dan terkejut ketika melihat pria yang menabraknya, “Sehun-ssi?” ucapnya “Taerin-ssi.. aigo joesongeyo aku tak sengaja” ujar Sehun.

***

“Annyeonghasseyo seonbae-deul” Taerin memberi hormat, semua terkejut dan berhenti melakukan aktifitasnya masing-masing, “bagaimana bisa kau bersama..” ucap Kyuhyun, “waeyo kau pakai jaketnya Sehun?” lanjutnya bingung.

Semua orang menatap Sehun dan Taerin secara bergantian, “tadi..eung..ada..se..sedikit kecelakaan” ucap Sehun gugup, “Mworago-apa katamu-?!” ucap semuanya kaget.

“mwo haseyo-apa yang kau lakukan– Oh Sehun?!” ucap Donghae kesal sambil menghampiri Sehun dan memegang kerah baju Sehun, “ani.. maksudnya bukan kecelakaan, geundae Sehun-ssi tak sengaja Hae oppa” jelas Taerin sambil berusaha menenangkan Donghae.

“Jeongmallo-benarkah-?” tanya Donghae pada Sehun, “ne hyung aku tidak akan melakukan hal yang aneh pada sepupu-tercintamu ini” jelas Sehun sungguh-sungguh. “Sepupu?!” ucap semuanya hampir serentak karena tak percaya apa yang sedang terjadi.

***young96***

Semuanya duduk memperhatikan Taerin, orang yang sedang diperhatikan merasa terganggu, “eeiiyy.. jangan menatapnya seperti itu” sergah Donghae, “geuraeneun-jadi– Taerin-a.. kau sepupunya Donghae oppa?” tanya Taeyeon, Taerin mengangguk, “wah.. daebak” ucap Yoona tak percaya.

“jadi dia orangnya yang selalu kau ceritakan di dorm?” tanya Eunhyuk, “eo.. yeppeosiji-dia cantik,kan-?” tanya Donghae sambil merangkul Taerin dan mencubit pipinya gemas, “yak Hae oppa” Taerin berusaha melepas tangan Donghae, semua tertawa melihatnya.

“kau sudah tahu Sehun-a?” tanya Heechul, “ne Hyung, makanya Donghae hyung menyuruhku untuk menjaganya besok di sekolah” jelas Sehun “bahkan setiap menit dia mengingatkannya” lanjut Sehun.

“Jinjaro? Hae oppa jangan mulai lagi” keluh Taerin, “ne arayo..” ucap Donghae. Semuanya pun tertawa dan mengobrol satu sama lain.

~skip

(BSG EXO – Love Me Right Korean Ver.)

Sebuah motor sport berhenti di depan salah satu apartemen mewah di distrik Gangnam, seorang namja yang mengendarai motor tersebut nampak tampan dan gagah dengan seragam sekolahnya. Walaupun dalam keadaan menggunakan helm, namja itu tetap enak untuk dipandang. Ia sedang menunggu seseorang.

Taerin pun langsung menghampiri namja yang sudah menunggunya “joesonghamnida Sehun-ssi, kau sudah menunggu lama?” tanya Taerin merasa bersalah “aniyo.. aku baru saja sampai, kajja nanti kita terlambat” jawab Sehun dengan senyum manisnya sambil memberikan helm pada Taerin.

Taerin pun tersenyum lalu mengambil helm dan naik ke motor, Sehun pun menyalakan motornya dan langsung berangkat menuju sekolah. Dalam perjalanan, Sehun tersenyum melihat ekspresi terkejut Taerin ketika ia menambah kecepatan motornya dari kaca spion motor. Akhirnya mereka sampai di halaman sekolah mereka.

Sehun memarkir motornya, Taerin pun turun dari motor “Sehun-ssi gamsahamnida atas tumpangannya.. kita satu kelas kan?” tanya Taerin sambil memberikan helm pada Sehun “ne.. oh yah kau tak usah memanggilku seperti itu.. aku merasa tak nyaman, kau boleh menggunakan Banmal-bahasa percakapan informal-” ucap Sehun sambil menyimpan helm Taerin.

“ah ne.. aku janji tak akan melakukannya lagi Sehun-a” jawab Taerin sambil mengangkat tangannya member hormat layaknya seorang prajurit lalu tersenyum manis, Sehun pun langsung mengacak-acak rambut Taerin sambil tersenyum gemas melihat Taerin.

“kau tunggulah di sini aku akan kembali.. kalau terjadi sesuatu kirim pesan saja ne” perintah Sehun dengan wajah seriusnya “eo.. ne Sehun-a” ucap Taerin dan Sehun pun pergi.

~skip

Dua orang yeoja sedang berjalan ditaman yang sama dengan Taerin. Mereka berdua sedang asik bercengkrama sampai-sampai tanpa sadar mereka menabrak Taerin yang sedang menikmati lingkungan barunya.

BRUKK… “eo joesonghamnida aku tidak lihat ada orang” Taerin membungkukkan badan “tak apa justru kami berdua yang salah.. eo.. kau.. Taerin kan? Lee Taerin?” ucap salah satu yeoja. “ne.. apa kita pernah..” “ya ampun kau tak ingat aku kah?” potong yeoja tersebut.

“ne?” tanya Taerin bingung “aku Hana? Min Hana.. teman SDmu dulu” jawab Hana “ah.. jinja? Omo.. aku tak kenal wajahmu.. aku kira kau tak sekolah di sini..” Taerin tak menyangka “ahahaha aku kira kau tidak di sini Taerin-a.. kau terlalu sibuk jadi tak pernah mengabariku” ujar Hana.

*A few minutes later

Sehun datang kembali ke taman dimana Taerin menunggunya, tapi Taerin tidak “kemana dia? Tadi kusuruh dia menunggu” gerutu Sehun sambil mengambil handphonenya menghubungi Taerin.

Orang yang ditujunya pun tak kunjung mengangkat teleponnya, ia pun memutuskan untuk mencari Taerin.

#other place

Taerin asik mengobrol dengan teman lamanya Min Hana juga dengan teman barunya Kang Songhee sambil berkeliling sekolah. Suara para murid tiba-tiba begitu ramai lalu mereka berlari ke arah depan sekolah.

“Ada apa? Kenapa semua berlari ke arah sana?” tanya Taerin bingung. “Aish.. pasti mereka datang” keluh Hana “nugu?” tanya Taerin penasaran.

(BSG GOT7 – Follow Me)

“Mereka sangat terkenal di kampus, terdiri atas 5 namja dan mereka semua banyak dipuja murid siswi maupun siswa disini” ujar Hana “dan asal kau tahu Taerin tidak semua murid bisa dekat dengan mereka kita saja sekelas dengan mereka susah dekatnya” lanjutnya.

“memang apa hebatnya mereka? Sama dengan kitakan.. seorang siswa” ucap Taerin polos “asal kau tahu mereka itu perfect dan badan mereka bagus-bagus.. namja pertama Kim Myungsoo nama panggungnya L, dia member Infinite, posisinya visual-vocal, dia jago main instrument, wajahnya yang tenang, kalau dia tersenyum kau akan terpukau, dia juga ramah” jelas Songhee.

“namja kedua Jackson Wang nama panggungnya Jackson, dia member GOT7, posisinya rapper, jago dance, bisa martial arts, dia juga atlet anggar, dia paling pendek diantara yang lain, dia juga moodboster, dan wajahnya seperti anak kecil” lanjut Hana.

“namja ketiga Jung Taekwoon nama panggungnya Leo, dia member VIXX, posisinya vocal, dia paling tinggi diantara yang lain, dia pendiam, wajahnya memang menyeramkan tapi dia baik, bahkan dia pernah menolong siswi disini yang hampir terjatuh gara-gara ingin meminta tanda tangannya” sambung Songhee.

“namja keempat Lee Minhyuk nama panggungnya Minhyuk, dia member BtoB, posisinya rapper-dancer-visual,dia punya fans terbanyak kedua di sekolah, memang sedikit pemalas geundae dia baik dan ramah” lanjutnya.

“yang terakhir… dia punya fans paling banyak diantara yang lain, dia..” Hana yang begitu antusias bercerita tiba-tiba diam terkejut begitupun Songhee melihat namja yang sedang berjalan ke arah mereka bertiga.

“waeyo?” Taerin bingung dan langsung membalikkan badannya dan ternyata Sehun sedang berjalan kearahnya. “dia orangnya Taerin, Oh Sehun nama panggungnya Sehun, maknae EXO, dancing machine, pria yang paling diidam-idamkan siswi di sekolah kita” ucap Hana yang terus melihat Sehun, orang yang sedang dibicarakan datang ke arah Taerin.

“MWORAGO?!” Taerin kaget.

Sehun pun menghampiri Taerin dan teman-temannya, “yak Lee Taerin! Sudah kubilang kau tunggu aku disana kenapa kau melanggarnya?” kesal Sehun “mian.. aku lupa memberi tahumu Sehun-a” Taerin merasa bersalah.

Hana dan Songhee kaget melihat Taerin, dia bisa dekat dengan Sehun namja paling terkenal disekolah dan Taerin menggunakan Banmal ke Sehun, terlebih lagi Taerin baru masuk hari ini wajar kalau mereka terkejut.

“Kajja” ujar Sehun sambil memegang tangan Taerin dan pergi meninggalkan Songhee dan Hana. Seketika seluruh murid berhenti melihat kelakuan Sehun itu, mereka semua heran melihat Taerin.

Para siswi mulai saling berbisik satu sama lain dengan tatapan aneh melihat Taerin bersama Sehun. Taerin merasa terganggu dengan hal tersebut berbeda dengan Sehun yang terlihat begitu santai.

KRIIINNGG..KRIIINNGG… bel pertanda masuk berbunyi..

Semua siswa langsung memasuki kelas masing-masing. “kau harus ke ruang guru dulu letaknya empat ruangan sebelah kanan dari kelas kita ini, aku tidak bisa mengantar kesana karena sekarang pelajaran Uhm seonsaengnim” jelas Sehun sedikit kecewa.

“ne.. gwenchana Sehun-a aku bisa sendiri” jawab Taerin sambil tersenyum dan berjalan menuju ruang guru.

“yak Oh Sehun! aneh sekali kau datang tanpa menunggu di depan seperti biasanya?” tanya Jackson sambil menghampiri Sehun dan merangkulnya, “karena yeoja barusan?” tanya L dengan wajah tenangnya, “oouuuhh kau jatuh cinta?” tanya Jackson menggoda.

Sehun hanya menghindar dan masuk ke kelas diikuti Leo, L menepuk bahu Jackson memberi isyarat untuk masuk ke kelas mereka.

#other place

Taerin berjalan ke arah ruang guru tanpa melihat ada namja yg sedang berlari ke arahnya terburu-buru dan.. BRUUKK..

“yak! Kalau jalan perhatikan sekelilingmu!” bentak namja itu “joesonghamnida aku tidak sengaja” ucap Taerin sambil berusaha berdiri.

“kau ini punya mata atau tidak huh! Kalau punya mata seharusnya kau gunakan dengan benar!” bentak namja itu lagi “aku kan sudah bilang itu tidak sengaja! Waeyo kau membentaku?!” bentak Taerin tak mau kalah.

“ck.. sudahlah lupakan saja” namja itu mendengus kesal dan pergi begitu saja, Taerin pun pergi ke arah ruang guru ‘nugunde? Aku kan sudah bilang tidak sengaja’ ucap Taerin dalam hati.

***TBC***

Cuap-cuap Author          : Eotteoke? Bagus gak? Lah siapa tuh yang marah ke Taerin? Penasaran? Oke kita liat di chapter selanjutnya.. Jangan lupa readers! komentarnya^_^…

2 thoughts on “There is Friendship, There is a Love… [Chapter 2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s