SING FOR YOU-MEMORIES (Oneshoot)

PhotoGrid_1449850805889

 

Title: [SONG FOR YOU]-MEMORIES

Author: Sumyeon Kim (Twitter: @syafira_indy)

Cast: Kim Jongin ( Kai) & All Member EXO

Genre : Friendship,Hurt/Comfort,Angst,SONG FIC

Rating : PG -15

Length: Oneshoot

Disclaimer : All Story is Mine!

**

Summary: `I wonder how much they mean to me`

 

Picking up my old guitar,

The confession that I couldn`t make

Pretending I made one song,I`m about to tell

Just listen,I`ll sing for you

Musim dingin telah tiba. Kini di dalam kamar ku yang benar-benar berantakan aku terduduk di lantai, memandang sekitar kamar ku dengan pandangan kosong. Dinginnya musim dingin ini mungkin tidak akan pernah menyamai dingin nya hati ku. Hidup ku benar-benar kosong. Aku bangkit perlahan menuju pojok ruangan di kamar ku, meraih sebuah gitar lama ku yang penuh dengan kenangan.

Sebuah ungkapan yang tidak pernah ku buat untuk mereka. Orang-orang yang telah mengisi hari-hari ku dengan berbagai kenangan. Dengan gitar lama ku, aku mencoba membuat sebuah lagu yang mungkin saja membuat hati ku menjadi hangat dengan kenangan-kenangan itu.

I love you a lot but don`t say the words,

It`s awkward that pride doesn`t allow me

Today,I will take courage and tell you, but just

Listen to it carefully,i`ll sing for you

Aku memandang bingkai foto yang berisi foto-foto ku dengan mereka sambil memainkan sebuah lagu kesukaan kami. Jujur, aku rindu akan berbagai kejahilan yang kami lakukan bersama,saat kami bertengkar hebat dan disaat kami menghabiskan waktu yang ada bersama. Aku menyayangi mereka sungguh. Tetapi,aku tidak pernah mengatakannya. Bukankah ini lucu jika hanya karena harga diri ku yang melarangnya?

Kini aku meletakan gitar lama ku di dan kembali bangkit menuju kaca. Disana terdapat bayangan diri ku yang berantakan. Sangat berantakan. Rambut acak-acakan dan Darah mengering di sudut bibir ku. Aku hanya memandang kosong pandangan ku dikaca. Bayangan diri ku ada disana namun kenapa aku merasa tidak ada bayangan disana?

The way you cry, the way you smile

I wonder how much they mean to me

The words I want to say, but missed the chance

I will confess but just listen,

i`ll sing for you,sing for you

Just listen once and smile

Di luar sana salju sedang turun dengan derasnya,namun aku malah keluar dari rumah ku tanpa baju hangat berjalan di tengah-tengah derasnya salju yang turun. Dingin? Tentu. Tapi,masih terbayang dulu, kami berjalan bersama di tengah salju ini.

Kalian masih bersama ku kan?

Di dalam otak ku masih terngiang saat kami tertawa bersama ketika kami berhasil menjahili salah satu guru killer kami hingga akhirnya kami di drop out dari sekolah. Apa kami menyesal? Tidak. Itu adalah salah satu alasan semakin kuat nya persahabatan kami tentu nya.

Aku kini sampai di salah satu lapangan basket favorit kami tempat kami melakukan olahraga basket setiap harinya sambil tertawa bersama.

.

.

.

.

.

 

“YAK!! Jongin-ah, jaga bola nya!!” seru Lay

Aku berlari untuk menjaga bola itu. Namun, aku terjatuh kencang karena tali sepatu ku yang terurai lepas. Aku kesakitan, tapi sahabat-sahabat ku itu malah tertawa kencang hingga berguling-guling dilapangan.

“aigoo. Kasian sekali uri jongin terjatuh” ledek xiumin

“hihihi. Coba liat wajah mu tadi saat terjatuh pasti kau akan tertawa. Iya kan,hyung?” sindir sehun

Rasa sakit ku,saat itu menghilang begitu saja mendengar candaan mereka yang bahkan membuat ku tertawa kencang karenanya.

Apa aku bisa melewati peristiwa itu sekali lagi? mendengar suara tawa kalian sekali lagi?

.

.

.

.

.

.

Dan mendengar tangis kami bersama?

Aku memeluk tubuh salah satu hyung kami,baekhyun yang kini menangis kencang saat tau bahwa orang tua satu-satu nya,ibu nya meninggal dunia akibat sakit semalam tanpa baekhyun ketahui.Hubungan kami semua bukan hanyalah Teman,Sahabat,kami lebih dari itu mungkin. Kami memang baru bertemu saat Junior High School,tapi kami sudah menganggap satu sama lain sebagai saudara kandung.

Kami berkumpul kami saling berpelukan menumpahkan rasa sedih kami. Walau bukan hanya itu alasan kami menangis,kadang kami menangis bersama karena apapun yang dirasakan salah satu dari kami.

Hangat nya suasana. membuat ku makin mencintai semua kenangan ini dan membuat ini semakin berarti bagi ku.

.

.

It`s a bit funny to me although you`re everything

To me, sometimes I am no better than a stranger

Actually,I want to rub my hair

And be hugged in your arms

 

Sebenarnya ini agak lucu buat ku karena tanpa ku sangka mereka semua sangat berarti dihidup ku sendiri. Kedua orang tua ku yang sudah tiada semenjak aku kecil dan kelamnya hidup ku di Panti Asuhan membuat ku membuat kehadiran mereka semua membuat hidupku seperti kembali dan berwarna yang memberi kehangatan tersendiri bagi ku dan yang lainnya.

.

.

.

.

“dari nomor 1-10 seberapa penting aku dihidup kalian?” tanya suho

“Penting sangat penting. Tapi hanya nomor 1 tentunya” jawab ku sambil meledek suho hyung.

“Tentu saja suho hyung yang terpenting. Kan Suho hyung Guardian Angel kita. Kkeutchi?” balas chanyeol.

.

.

.

.

Dan menurut ku sendiri kadang aku tidak lebih dari seorang Stranger buat mereka. Yah, terkadang. Aku menggaruk kepala ku pelan. Sekarang walau aku berada di luar ruangan. Deras nya salju yang turun,dan badan ku yang hanya dilapisi celana kain dan kemeja lusuh tanpa penghangat apapun tentu membuat ku kedinginan . Tapi menurut ku dari pada Sebuah jaket atau penghangat, yang lebih kubutuhkan adalah Pelukan hangat mereka setiap aku membutuhkan mereka.

 

Apa bisa kalian memeluk ku sekarang?

Tidak tentu saja tidak. Iya kan?

.

.

.

.

The way you cry, the way you smile

I wonder how much they mean to me

The words that I regretted when I looked back

I will apologize but just listen,

i`ll sing for you,sing for you

Just act casually

.

.

.

.

“Yohooo!! Summer`s Holiday!!” seru baek

“akhirnya tiba juga liburan musim panas kali ini” ujar D.O

“geurom. Kita akhirnya bisa menikmati liburan dengan damai kkeutchi?” sahut suho

“yah,setidaknya kita bisa berlibur bersama-sama kan?” ucap Chanyeol

“Yup. Hyung,Kita akan segera sampai kan?” tanya ku

Saking asyik nya kami mengobrol sambil sesekali bercanda, terlihat didepan kami sebuah truk tronton yang kehilangan kendali dan mengarah pada kami.

“HYUNG!!” seru ku

1..2..3

Kami berusaha menghindar tapi,truk itu sudah menabrak kami.

DDUAR!!

Mobil kami terhempas jauh dan terbalik.

Mungkinkah aku kini sudah pergi?

Aku membuka mata ku dan melihat sahabat ku sudah berlumuran darah.

“HYUNG!! HYUNG!! HYUNG!! BUKA MATA KALIAN!!” seru ku.

“jongin-ah..” bisik suho hyung yang ada disebelah ku pelan

“HYUNG!! SADAR HYUNG!!” seru ku dengan air mata yang terus mengalir walau di kepala ku terdapat luka hingga darah nya terus mengalir.

“cepat..keluar” bisiknya lagi.

“mwo?”

Suho dengan tenaga sisanya membantu ku memecahkan kaca mobil.

Aku keluar dari mobil.

“HYUNG AYO CEPAT KELUAR!! KITA SEMUA BISA SELAMAT!!” seru ku

“an-ni.. jongin-ah ce-pat pergi mobil ini akan meledak. Tinggal kan kami. Annyeong jongin-ah” ucap suho pelan lalu mendorong tubuh jongin hingga terlempar.

1..2..3..

DUAR!!

Mobil kami meledak sangat kencang. Dan aku hanya bisa menatap miris mobil itu.

“HYUNG!!”

Dan semuanya gelap..

.

.

.

.

 

TAP..TAP..TAP..

Bukan hanya langkah kaki ku kali ini. Aku menoleh dan perlahan mendapati satu per satu sahabat ku berjalan di samping ku sambil tersenyum.

Bisakah kali ini aku meminta maaf?

Maaf kan aku telah meninggal kan kalian semua..

Aku jatuh terduduk sambil menangis lagi..

.

.

.

.

Everyday I am thankful that you`re with me

My gift that god gave to me

After today, I might act awkward again

But today I really want to say today

So listen

.

.

Setiap hari aku terus berterima kasih kepada tuhan yang telah memberi ku kesempatan untuk hidup. Dan karena setiap hari dan setiap saat kalian ada bersama ku. Walau aku tak bisa melihat kalian.

Kalian tetap menjaga ku kan?

Aku berjalan tanpa arah hingga tanpa sadar dari kejauhan aku melihat sebuah mobil dengan kecepatan tinggi menuju arah ku. Kaki ku mendadak kaku begitu saja. Tubuh ku tidak bisa kugerakan dan aku malah tersenyum ketika mobil itu menabrak ku kencang.

 

dengan cara ini aku bisa hidup bersama kalian semua kan?

Di detik terakhir hidup ku,aku melihat kalian semua berkumpul menghampiri ku lalu tersenyum lembut. Dan saat itu aku tahu bahwa aku bisa kembali bersama kalian.

Setelah hari ini mungkin aku menjadi agak aneh. Tapi aku akan mengatakan ini hari ini. Terima kasih tuhan telah mempertemukan ku dengan semua sahabat ku yang kusayangi. Yang bisa menjaga ku. Yang terus memberi ku senyuman. Dan semua kenangan ini. Tidak ada yang lebih berharga dari mereka bahkan nyawa ku. Terima kasih tuhan.

Dan semua kembali gelap.

 

.

.

.

.

.

The way you cry, the way you smile

I wonder how much they mean to me

The words I want to say, but missed the chance

I will confess and it`s a bit awkward,but

Just listen i`ll sing for you,sing for you

Just listen I will sing for you

.

.

Putih. Itu hal pertama yang ku lihat ketika membuka mata ku.

“HEI,JONGIN TELAH BANGUN!!”

Aku menatap sekitar ku lalu melihat beberapa orang pria yang mengelilingi ku dengan tatapan senang dan berbinar-binar mungkin?

“Jongin-ah Annyeong!!” sapa suho

MWO? SUHO HYUNG?

“HYUNG!!” aku langsung duduk dari posisi tidur ku dan memeluk suho.

“HYUNG BOGOSHIPO!!” seru ku

“nado jongin-ah”

“Selamat Datang Kembali Jongin-ah”

 

~END~

First of all,Thank you buat semua yang udah baca FF kedua ku disini. Ini pertama kali nya juga aku buat FF kayak gini. Dan ini benar-benar nyita pikiran aku banget. Beneran deh. Susah buat bikin feel yang pas, walau aku lagi belajar sih buat FF sad kayak gini. Aku acungin jempol buat semua author yang pernah bikin aku nangis karena FF nya.

Ini Salah satu FF dari SONG FIC lagu EXO yang baru. Aku harap kalian bisa memberi Kritik dan saran buat FF ini. Maaf jika jadi nya gaje begini. Pastikan kalian nonton MV EXO-SING FOR YOU juga ya. dan Terus Stay tuned untuk menanti FF lainnya. Gamsahamnida~~

-Sumyeon Kim-

 

 

 

2 thoughts on “SING FOR YOU-MEMORIES (Oneshoot)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s