Story About US: Leave group (Chapter 3)

exo2

Judul               :Story About US#Leave group

Genre              :Friendship,Angst,fluff

Cast                 :Lee Yura,Jung Hana,Jang Ma Ri,Gil Da Ran,Park Ji He,Choi Ana,Park Hye Ri,EXO members

Rating             :Teen

Length             :Chaptered

Author             :Yehet12

Sudah seminggu Yura meninggalkan Seoul.Rasanya sangat sepi,tanpa member Angel dan DO.Dia seperti kehilangan setengah jiwanya.Rasanya benar benar tidak bersemangat.Yura memejamkan matanya dan merilekskan dirinya.Dia masih stress karena para haters yang terus memberi komentar negatif di semua media sosial miliknya.

***

Ji He dan member Angel yang lain kini telah diruang latihan SM.Mereka kini tengah latihan koreografi untuk comeback mereka yang bertepatan setahun mereka debut.

“Apa Yura bisa menghapal koreografi ini?”Tanya Ma Ri.

“Pasti dia bisa..”Jawab Hyeri.

“Tapi kapan dia pulang?”Tanya Hana sambil mengeluarkan aegyonya.

“Mungkin sebentar lagi…”Jawab Da Ran sambil terus melatih koreografinya.

“Kalian sedang apa?”Sebuah bariton berat membuat member Angel kaget,dan ternyata itu adalah Park Chanyeol cs.

“Yakk…Sunbae kau membuat kaget saja..”Teriak Ma Ri yang memang dikenal sebelas duabelas dengan beagles line.Chanyeol hanya tersenyum begitu juga dengan member EXO yang lain.

“Sunbae…Bukankah jadwal kalian latihan hari ini tidak ada?”Pertanyaan Hana membuat member EXO salah tingkah.

“Ani…Kami eh…”

“Apa kalian tidak lapar?”Baekhyun tersenyum kepada Ma Ri.”Bagaimana jika kita makan keluar?”Baekhyun segera menarik tangan Ma Ri,padahal Ma Ri belum menjawab pertanyaan Baekhyun.Begitupun dengan member EXO yang lain,mereka menarik pasangan masing masing kecuali Suho,Lay dan DO.

“Sebaiknya kita delivery order saja..”Ujar Suho yang disambut anggukan yang lain.

20 menit kemudian mereka sudah sibuk dengan makanan masing masing.Sesekali Chanyeol dan Baekhyun membuat lelucon dan disambut senyum serta tawa dari yang lain.

***

Seoul,10 Oktober 2015

Para wartawan dan para fans memenuhi gedung SM untuk menyaksikan perayaan setahun Angel debut dan comeback mereka.Semua orang begitu antusias termasuk member Angel mereka tengah berdandan dan mengenakan kostum.Senyum mengembang di wajah mereka.Tapi tidak dengan manager mereka.Wajah manager mereka terlihat sedih.

“Manager,kau kenapa?”Ana menatap wajah manager dengan seksama.”Apa kau menyembunyikan sesuatu?”Tanya Ana lagi sambil menaikkan sebelah alisnya.Member Angel yang lain pun menatap manager Ma bingung.

“Yura kenapa belum kembali?”Tanya Hyeri.Manager Ma hanya tersenyum hambar.Para member Angel jadi curiga,sepertinya manager Ma menyembunyikan sesuatu.Tapi mereka tidak terlalu memusingkan itu karena mereka sudah tidak sabar menunggu perayaan setahun mereka debut dan comeback.

Mereka segera memasuki tempat acara perayaan debut dan comeback mereka yang berbarengan.Para fans menyambut mereka dengan meriah,mereka memberikan sebuah kue tart setinggi satu meter,dengan 3 tingkatan kue,dan diatasnya terdapat kartun member Angel disertai satu buah lilin berangka satu.Tak hanya itu,ruangan juga di dekorasi warna putih dan pink,dipenuhi balon balon,langit langit dihias dengan pita pita berwarna pink dan putih,dinding dinding dihias walpaper yang penuh dengan wajah member Angel berbagai ekspresi.Disana juga terdapat standing karakter member Angel sesuai ukuran aslinya,dan ada sebuah pohon yang terdapat banyak burung origami dengan berbagai warna yang berisi harapan para fans tentang Angel kedepannya.Para fans juga memberikan banyak hadiah yang disusun menjulang tinggi dibelakang ruangan.Wajah para member Angel seperti tidak menyangka mereka mendapat dukungan sebanyak ini dari fans,airmata kebahagiaan keluar membasahi wajah para member Angel,yang terlihat begitu terharu atas apa yang dilakukan oleh fans mereka.

“Terimakasih,Kami tidak menyangka bisa mendapatkan dukungan sebanyak ini.Kami benar benar berterimakasih buat para fans kami,The Guardian.Angel mencintai kalian,terimakasih telah memberikan banyak cinta pada kami.Kami akan berusaha dengan baik.Aku sayang kalian,Angel sayang kalian.I Love You The Guardian,wo ai ni,saranghae,aku cinta kalian.”Ujar Ma Ri sambil sesegukan dan mencoba menyeka air mata yang terus mengalir membasahi wajahnya.

Hyeri sebagai perwakilan pun mulai memotong kue.Setelah itu acara dilanjutkan dengan berbagai acara lainnya,ada games,menyanyi bersama the guardian dan banyak lagi.Dia akhir acara panitia,mengadakan koferensi pers.

“Bagaimana tanggapan kalian tentang Yura yang keluar dari Angel?”Tanya salah seorang wartawan pada member Angel.Wajah member Angel mendadak dingin dan terlihat tidak percaya.

“Apa ini sungguhan?Kami belum menerima kabar apa apa,jadi kami tidak bisa memberikan komentar.”Jawab Ma Ri dengan nada tak percaya.Maneger Ma lalu memberikan statement tentang Yura,”Saya selaku maneger Angel membenarkan bahwa Yura telah keluar dari Angel sejak 7 Oktober yang lalu,”Ujar Maneger Ma yang disambut isak tangis dari fans dan juga para member Angel yang tidak percaya akan kenyataan yang pahit.Mereka benar benar tidak menyangka,padahal baru satu tahun mereka debut dan telah kehilangan satu member.Hal ini benar benar membuat mereka kecewa pada Yura,karena member Angel sudah seperti keluarga.

***

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s