There is Friendship, there is a Love… (Chapter 3)

tftl_1438569062198

 

There is Friendship, There is a Love… Chapter 3

Author                 : young96

Genre                   : school life, romance, friendship, triangle love, drama, *entahlah kesananya mau gimana lagi author bingung*

Rating                  : All Age *maybe(?)*

Main Cast            : Oh Sehun (Sehun EXO), Lee Taerin (OC or You), Lee Minhyuk (Minhyuk BtoB)

Support Cast     : Lee Donghae (Donghae Super Junior), Jung Taekwoon (Leo VIXX), Jackson Wang (Jackson GOT7), Kim Myungsoo (L Infinite), Kang Songhee (OC), Min Hana (OC), SMTOWN artis, BTOB member dan masih banyak lagi *sepertinya*

Warning              : Annyeonghaseyo.. ini kelanjutannya readers^^. Semua cast(kecuali OC) milik Tuhan, Orang tua, dan agency mereka. Kalo ada kesamaan cerita, itu hanya kebetulan belaka. Mianhae kalo alur ceritanya *masih* enggak jelas dll. Meskipun jelek tapi tetep RCL ya ^^.

Happy Reading Guys ^^.

***young96***

(sebelumnya…)

“geuraeneun-jadi– Taerin-a.. kau sepupunya Donghae oppa?” tanya Taeyeon, Taerin mengangguk, “wah.. daebak” ucap Yoona tak percaya.

“jadi dia orangnya yang selalu kau ceritakan di dorm?” tanya Eunhyuk, “eo.. yeppeosiji-dia cantik,kan-?” tanya Donghae sambil merangkul Taerin dan mencubit pipinya gemas, “yak Hae oppa” Taerin berusaha melepas tangan Donghae, semua tertawa melihatnya.

***

BRUKK… “eo joesonghamnida aku tidak lihat ada orang” Taerin membungkukkan badan “tak apa justru kami berdua yang salah.. eo.. kau.. Taerin kan? Lee Taerin?” ucap salah satu yeoja. “ne.. apa kita pernah..” “ya ampun kau tak ingat aku kah?” potong yeoja tersebut.

“ne?” tanya Taerin bingung “aku Hana? Min Hana.. teman SDmu dulu” jawab Hana “ah.. jinja? Omo.. aku tak kenal wajahmu.. aku kira kau tak sekolah di sini..” Taerin tak menyangka “ahahaha aku kira kau tidak di sini Taerin-a.. kau terlalu sibuk jadi tak pernah mengabariku” ujar Hana.

***

Suara para murid tiba-tiba begitu ramai lalu mereka berlari ke arah depan sekolah. “Ada apa? Kenapa semua berlari ke arah sana?” tanya Taerin bingung. “Aish.. pasti mereka datang” keluh Hana “nugu?” tanya Taerin penasaran.

“Mereka sangat terkenal di kampus, terdiri atas 5 namja dan mereka semua banyak dipuja murid siswi maupun siswa disini” ujar Hana “dan asal kau tahu Taerin tidak semua murid bisa dekat dengan mereka kita saja sekelas dengan mereka susah dekatnya” lanjutnya.

“Minhyuk BTOB, Leo VIXX, Jackson GOT7, L Infinite, dan yang terakhir… dia punya fans paling banyak diantara yang lain, dia..” Hana yang begitu antusias bercerita tiba-tiba diam terkejut begitupun Songhee melihat namja yang sedang berjalan ke arah mereka bertiga.

“waeyo?” Taerin bingung dan langsung membalikkan badannya dan ternyata Sehun sedang berjalan kearahnya. “dia orangnya Taerin, Oh Sehun nama panggungnya Sehun, maknae EXO, dancing machine, pria yang paling diidam-idamkan siswi di sekolah kita” ucap Hana yang terus melihat Sehun, orang yang sedang dibicarakan datang ke arah Taerin.

“MWORAGO-apa-?!” Taerin kaget.

***

“yak Oh Sehun! aneh sekali kau datang tanpa menunggu di depan seperti biasanya?” tanya Jackson sambil menghampiri Sehun dan merangkulnya, “karena yeoja barusan?” tanya L dengan wajah tenangnya, “oouuuhh kau jatuh cinta?” tanya Jackson menggoda. Sehun hanya menghindar dan masuk ke kelas.

***

BRUUKK..“yak! Kalau jalan perhatikan sekelilingmu!” bentak namja itu “joesonghamnida-maaf(dalam formal)- aku tidak sengaja” ucap Taerin sambil berusaha berdiri.

“kau ini punya mata atau tidak huh! Kalau punya mata seharusnya kau gunakan dengan benar!” bentak namja itu lagi “aku kan sudah bilang itu tidak sengaja! Waeyo kau membentaku?!” bentak Taerin tak mau kalah.

“ck.. sudahlah lupakan saja” namja itu mendengus kesal dan pergi begitu saja, Taerin pun pergi ke arah ruang guru ‘nugunde-siapa dia-? Aku kan sudah bilang tidak sengaja’ ucap Taerin dalam hati.

~skip

#di kelas

Uhm seonsaengnim guru matematika sudah memulai pelajarannya, namja yang tadi menabrak Taerin berlari ke arah kelas dan masuk ke kelas dengan wajah penuh keringat, “Lee Minhyuk..terlambat datang, Waeyo?” tanya Uhm saem dengan wajah seramnya, yang ditanya malah tersenyum.

“duduk ke bangkumu, kali ini kau kumaafkan tapi lain kali kau mengulanginya.. kau diberi hukuman” tegurnya, Minhyuk hanya tersenyum memperlihat giginya yang putih lalu menundukan kepalanya dan duduk ke bangkunya.

“waeyo kau bisa terlambat?” bisik Jackson “aku bermain game sampai larut sekali” jawab Minhyuk “kau tak ingat hari ini ada pelajarannya?” tanya Jackson sambil menunjuk ke arah Uhm saem yang sedang menulis di papan tulis.

“mollayo-tidak tahu-, aku baru tahu ketika lihat di papan jadwal di lorong” jawab Minhyuk seenaknya “yak michyeoseo-kau sudah gila-?!” Jackson kesal ke Minhyuk “Wang Jackson, Lee Minhyuk..fokus pada pelajaran” ucap Uhm saem tegas.

Semua siswa hanya terkekeh melihat kelakuan bintang sekolah itu dan kembali fokus ke pelajaran. “ne Uhm seonsaengnim” ucap Jackson dan Minhyuk lembut.

Tok..Tok..Tok..

Kang seonsaengnim datang dengan seorang siswi dibelakangnya dan memberi salam pada Uhm saem “anak-anak saem membawa teman baru kalian, silahkan perkenalkan dirimu” ucap Kang saem “ah ye.. annyeonghaseyo Lee Taerin imnida, bangapseumnida-senang bertemu kalian-” ucap Taerin dan memberi salam pada seisi kelas.

Minhyuk terkejut saat melihat seseorang yang berada di depan kelas ‘yeoja tadi..dia murid baru? Pantas saja’ ucapnya dalam hati. Jackson dan L senang melihat ada murid baru apalagi yeoja, “itu yeoja yang tadi bersamamu?” tanya Leo pada Sehun “ne itu yang tadi” jawab Sehun.

Sehun hanya tersenyum melihat Taerin sama halnya dengan Taerin yang tersenyum melihat Sehun, Songhee dan Hana pun tak menyangka Taerin sekelas dengan mereka.

“baiklah kau boleh duduk di bangku yang itu” ucap Kang saem sambil menunjuk ke bangku diantara Sehun dan Leo, Taerin mengangguk dan langsung menuju bangku tersebut.

Semua siswa namja memerhatikan Taerin sampai ia duduk, sama halnya dengan L, Jackson dan Minhyuk yang duduknya berada di depan Taerin. “Annyeong.. My name is Jackson” sapa Jackson pada Taerin dengan gayanya yang membuat para yeoja meleleh.

“annyeo..” sapa Taerin “nanti saja berkenalannya diwaktu istirahat, terutama kau.. Wang Jackson” jelas Kang saem sambil keluar kelas, “sudah.. sudah kita kembali ke pelajaran” ucap Uhm saem. Semua siswa pun kembali fokus ke pelajaran matematika.

~skip

#kantin

Seluruh siswa memenuhi kantin, ada yang bercanda bersama siswa lain, ada pula yang sibuk dengan makanannya sendiri, sama halnya dengan Taerin, Hana, dan Songhee. Mereka asik bercengkrama sambil memakan makanan yang sudah mereka ambil.

“annyeong murid baru..” sapa L dan Jackson pada Taerin, “kami pergi ke perpustakaan dulu Taerin-a” ucap Hana dan Taerin sambil pergi meninggalkan Taerin, “eo.. ye” ucap Taerin.

Jackson dan L langsung duduk dibangku kantin Taerin diikuti Leo dan Minhyuk. “ne annyeong..eung..” Taerin bingung, “aku Jackson, ini L, yang itu Leo, yang sedang makan itu Minhyuk, dan satu lagi..” “arayo.. Sehun” potong Taerin.

“kau tahu kami populer?” tanya L penasaran, Taerin mengangguk, “jelas kau tahu karena Sehun teman satu agency denganmu” ucap Minhyuk yang masih makan dengan nada ketus. Taerin menatap Minhyuk kesal.

“yak! Minhyuk-a jangan membuat kesan jelek pada teman baru kita” ucap L, “mworago? Dia? Teman baru kita?” Minhyuk terkejut, “memang ada yang salah dengannya?” tanya Leo, “dia tak tahu bagaimana caranya menggunakan mata dengan baik dan benar..” jelas Minhyuk.

“Mungkin dia harus menggunakan kacamata tebal” lanjutnya dan menatap Taerin sinis, “mwo?!” ucap Taerin kesal. “sudahlah.. kenapa harus dengan hal sepele itu kau protes eoh?” tanya Jacskson.

“kau tak setuju karena dia yeoja dan kau takut menyukainya?” bisik L dan langsung diberi tatapan tajam Minhyuk.“lagipula aku setuju, apa salahnya?” ucap Sehun tiba-tiba datang. ‘sejak kapan anak ini muncul..’ gumam Minhyuk dalam hati. L, Jackson dan Leo mengangguk tanda setuju.

“aish.. sudahlah.. kalian membuat selera makanku hilang” ucap Minhyuk sambil pergi membawa makanan kantinnya meninggalkan Taerin dan yang lainnya. “Taerin-a mianhae sikapnya selalu seperti itu” Leo meminta maaf.

“gwenchana Leo-ssi” ucap Taerin senyum, “eeiiyy.. jangan terlalu formal dengan kami, kaukan teman Sehun berarti kau teman kami juga” ucap Jackson sambil memakan chips dan menatap Sehun, Sehun tersenyum.

“gunakan Banmal-percakapan informal- saja Taerin-a” ucap L sambil tersenyum lalu meminum jus, Taerin mengangguk dan tersenyum. Mereka pun kembali melanjutkan makan mereka.

#dikelas

Taerin langsung menghampiri bangku Songhee dan Hana, “yak! Kalian bilang orang itu..” ucap Taerin kesal sambil menunjuk ke arah Minhyuk yang sedang mendengarkan lagu sambil menutup mata, Songhee dan Hana melihat yang dimaksud Taerin bingung.

“baik dan ramah?! Neo michyeoseo?!” lanjut Taerin kesal, “Taerin-a tenangkan dirimu” Hana berusaha menenangkan Taerin, “kalau dia dengar eotte-bagaimana-?” tanya Songhee, “arasseo” Taerin merendahkan suaranya supaya tak terdengar Minhyuk.

“waeyo Taerin-a?” tanya Songhee, “apa yang terjadi padamu? Ada dengan Minhyuk?” lanjutnya, “kalian bilang dia ramah, geundae-tapi- kenyataannya dia tidak ramah sama sekali” walaupun nada Taerin sudah kembali normal tapi tetap saja dengan hawa(?)*apaan sih thor-_-* yang menyeramkan.

“mworago?” ucap Songhee dan Hana hampir bersamaan lalu tertawa bersama, “ada apa denganmu Taerin-a?” tanya Hana yang masih tertawa, “Taerin-a mana mungkin dia seperti itu, dia terkenal dengan keramahan dan kebaikkannya di sini” jelas Songhee.

“seharusnya kalian tadi diam di kantin ketika dia datang, dia membuat moodku menurun dihari pertama. Aku heran kenapa dia bisa jadi primadona di sekolah. Tak kusangka orang yang selalu membentak itu berteman dengan Sehun dan bisa terkenal di sini.. michigetta­-aku akan gila-” ucap Taerin sambil mengacak rambutnya kesal.

KRIIINNGG..KRIIINNGG… bel pertanda masuk berbunyi..

Semua siswa langsung kembali ke kelas. Taerin berjalan menuju bangku, ketika melewati bangku Minhyuk ia mendengus kesal. Minhyuk sedang menutup matanya. Setelah Taerin duduk di bangkunya, Minhyuk membuka matanya ‘aku dengar semuanya anak baru!’ gumamnya kesal dalam hati.

***TBC***

Cuap-cuap Author          : Eotteoke? Bagus gak? Sehun kok senyum-senyum ke Taerin? Ada apa nih? Gimana perseteruan Minhyuk dan Taerin ya? Masih penasaran readers? Oke kita liat di chapter selanjutnya.. Jangan lupa ya readers! komentarnya^_^…

 

4 thoughts on “There is Friendship, there is a Love… (Chapter 3)

  1. si minhyuk ni maksudnya g sengaja denger percakapan mereka apa pny six sense ??? L udh pny pacar lho jgn dibikin suka ma salah satu cwe dsitu ya Thor.. nanti aku jealous nih😉 ah ngarep.com hee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s