It’s Me – When I See You Again (chapter 7 – What Is Love)

It's Me - What is Love - chapter 7 -

 

IT’S ME – WHEN I SEE YOU AGAIN

Author            : Sesil_HappyChan

Genre  : Romance, Drama, Friendship,  Bromance

Rating : PG-16

Length            : Chapter

Cast     : Park Chanyeol as Chanyeol

              All Member EXO

              Kim Rara

              Wu Yi Fan/Kris as Lee Min Hyuk

              Baekho (Nuest) as Kang Young Hyun

              Jiyeon (T-Ara) as Ji Eun

              V (BTS) as Ho Joon

              Park Hyun Seok as Kim Woo Bin

 

DON’T BE PLAGIATHOR !!!

Happy reading^^

What Is Love

Aku hanya ingin membuatmu tertawa lepas seperti anak kecil

Aku hanya ingin menjadi temanmu yang hangat dan nyaman

[EXO]

–Park Chanyeol–

————————————————————————

 

 

Author ‘pov

12 tahun yang lalu.

Chanyeol berdiri memandang jauh ke lapangan bermain. Memandangi seorang gadis yang sibuk dengan boneka kelinci di genggamannya. Dengan penuh rasa percaya diri Chanyeol menghampiri gadis kecil itu.

“Berapa umurmu?” Tanya Chanyeol seraya menarik telinga kelinci dari dekapan gadis kecil itu. ” Tidak malu membawa-bawa benda ini ke sekolah?” Chanyeol menggantung boneka itu di depan gadis tadi. Menggoyang-goyangkannya dengan jijik, lalu melemparnya kesemak-semak yang berada di belakangnya.

Gadis itu menatap tajam kearah Chanyeol. Ia berdiri dan memandangi Chanyeol yang lebih tinggi dua jengkal—telapak tangan orang dewasa—darinya. “Kenapa kau membuangnya?!” teriak Gadis itu tanpa takut. Membuat Chanyeol otomatis mundur satu langkah saking terkejutnya.

Gadis itu berdesis, memicingkan matanya kearah Chanyeol, lalu berjalan kearah Chanyeol membuang boneka kelinci tadi. Mencari-cari diantara semak-semak hingga akhirnya ia menemukannya. Boneka itu sudah kotor sejak awal, dan sekarang tambah kotor lagi karena menyentuh tanah yang setengah basah.

Chanyeol kembali mengambil boneka itu dari tangan si gadis. Benar-benar tidak mau menyerah untuk membuat gadis itu menyingkirkan benda yang dianggap Chanyeol sudah mirip seperti rongsokan.

“Kembalikan!” raung Gadis itu. Tangannya pendeknya menggapai-gapai tangan Chanyeol yang sudah diangkat tinggi-tinggi.

“Tidak.” Jawab Chanyeol dengan seringaian jahatnya.

“Aku bilang kembalikan!!!”

Gadis itu tidak menyerah dan terus menarik tangan Chanyeol kebawah. Ia hampir berhasil kalau Chanyeol tidak langsung mendorongnya, membuatnya jatuh ke semak-semak dengan leher di bawah telinganya menggesek ranting pohon hingga menggores kulitnya cukup dalam.

Chanyeol tersentak. Mematung karena perbuatannya sendiri.

Chanyeol buru-buru membawa gadis itu keluar karena tak kunjung bergerak setelah jatuh menghantam semak-semak dengan cukup keras. Melihat cairan merah keluar dari bawah telinga gadis itu membuat Chanyeol panik sekaligus ketakutan.

“Rara-ya! Buka matamu!” Chanyeol menepuk pipi gadis itu dengan pelan. Matanya masih tertutup rapat, sama sekali tidak merespon panggilan Chanyeol tadi.

“Rara-ya! Rara-yaYaa! Kim Rara!!!”

 

 

****Creepers-HappyChan*****

Rara berjalan menuju loker yang berada paling belakang di kelasnya. Ia belum melihat Yura sejak ia sampai 10 menit yang lalu. Jangan-jangan anak itu tidak muncul hari ini, Rara melirik sekilas kearah pintu. Dan melihat Hee Ra memasuki kelas sambil tersenyum kearah Rara yang tanpa sengaja bertatapan dengannya.

Rara membanting pintu lokernya bersamaan dengan lengkingan suara Yura yang memanggil nama Rara dalam radius 10 meter—mungkin. Ada berita heboh apa lagi sekarang? ujar Rara dalam hati, seraya mendekap buku paket yang diambilnya di loker. Yura memang selalu heboh seperti itu hanya karena tidak sabar ingin membagi cerita tentang info terbaru EXO.

Langkah kaki Yura yang samar-samar Rara dengar membuat Rara menoleh kearah pintu. Tidak lama Yura muncul dengan nafas tersengal-sengal. Ia menopang tubuhnya di pegangan pintu sebelum akhirnya berjalan kearah Rara setelah berhasil menyeimbangkan tubuhnya.

Rara menatap bingung sekaligus penasaran kearah Yura.

“Raraaa,” Raung Yura gemas. Membuat Rara mengerutkan dahinya karena kelakuan Yura yang tak biasa.

“Apa sih? Ada apa?” Rara menatap yura tanpa minat.

Yura merogoh sesuatu di dalam tasnya. Dan mengeluarkan benda yang cukup dikenali Rara. Tentu saja, baru juga semalam benda itu berpindah tangan kepemiliknya setelah Rara berhasil mendapatkan tanda tangan setengah dari member EXO. Mana mungkin Rara tidak mengenalinya.

“Coba lihat ini!” Yura menunjukkan gambar kepada Rara. Yura menatap sahabatnya saat itu juga, menunggu reaksi yang akan diberikan Rara begitu melihat kejutan yang dibawanya.

Aku Seharusnya menuntut ganti rugi.

Tapi karena kau tenyata salah satu fandom kami, maka lupakan.

Pesan itu ditulis di bawah tanda tangan Chanyeol.

Rara melirik kearah Yura yang sudah tidak sabar menanti penjelasan darinya.

Rara berdehem. Menghindari tatapan Yura yang mulai mencurigai sesuatu. Sebentar lagi Rara pasti mendapat serbuan pertanyaan dari Yura karena pesan itu. Kenapa dia menulis pesan seperti itu? Rara kembali melirik Yura dengan hati-hati dan tatapan Yura ke Rara masih penuh selidik.

YAA! KIM RARA!!!”

Rara menoleh dan melihat Ji Eun berjalan kearahnya. Teriakannya membuat satu penghuni kelas menoleh karena penasaran. Yura yang berdiri di samping Rara berjalan mundur dan memilih berdiri sedikit di belakang Rara. Apa lagi sekarang? Pikir Rara menatap Ji Eun malas.

PLAKKK

Satu tamparan mendarat di pipi Rara tanpa aba-aba. Membuat Yura terpekik, membuat orang-orang menahan nafas karena adegan sebuah drama yang berlangsung di depan mata mereka.

Rara meraba pipinya yang mulai terasa panas. Semburat merah langsung muncul di pipi kanannya. Malu sekaligus marah. Itulah yang dirasakan Rara saat mendapakan perlakuan kasar dari Ji Eun. Belum pernah sekalipun Rara dipermalukan di depan teman-teman sekelasnya.

Rara tau cepat atau lambat dirinya akan berurusan langsung dengan Ji Eun, tapi Rara tidak pernah menduga bahwa hal itu akan terjadi hari ini. Dan apa masalahya sampai Rara mendapat perlakuan kasar begitu?

“Kau punya masalah denganku, hah?” sentak Ji Eun geram. “Apa yang kau katakan pada Young Hyun sampai dia berani membuangku seperti itu?!”

Rara menarik tangannya hingga jatuh terkulai disisi tubuhnya. Menatap Ji Eun tak kalah sengitnya dengan tatapan yang dilayangkan Ji Eun kepadanya. Mengatakan pada Young Hyun? Jadi ini soal Young Hyun? Dengus Rara kesal.

Rara tidak pernah melihat Ji Eun semarah ini sebelumnya—tidak dengan dirinya—dan kini akhirnya Rara mendapat jatah kebrutalan Ji Eun hanya karena seorang laki-laki. Dan melihat efek dari masalah yang belum diketahui secara jelas oleh Rara sudah cukup membuat Rara yakin bahwa masalah ini sudah melukai harga diri Ji Eun. Hah, lucu! Sejak kapan dia punya harga diri? Bukankah dia selalu meninggalkan harga dirinya dan menyimpan rapat-rapat saat dia ‘bermain-main’ dengan para lelaki?

“Apa maksudmu?!” tuntut Rara meminta penjelasan.

“Kau! Apa kau menyukai Young Hyun?” tuduh Ji Eun. “Kau melakukan ini karena ingin balas dendam denganku setelah apa yang kulakuan pada Park Sung Jin?”

Rara tersentak begitu mendengar nama Sung Jin—yang akhirnya—keluar dari mulud Ji Eun. Matanya sedikit melirik kearah Yura yang tak kalah kagetnya seperti Rara. Setelah bersusah payah mengubur dalam-dalam bayangan pria itu akhirnya Rara harus kembali menggali luka lamanya lagi.

Kenyataan bahwa Rara mengenal Sung Jin tak terelakkan lagi meskipun Rara berusaha menyangkal ucapan Ji Eun. Sung Jin, bagaimanapun adalah seseorang yang pernah hadir dalam kehidupan Rara, meskipun kepergiannya menyisakan luka.

Rara menyugar rambutnya, menahan keiginannya untuk balas mengasari Ji Eun. Sebenarnya Rara berani saja menancapkan kukunya di wajah Ji Eun—yang dipenuhi dengan makeup—agar gadis itu tidak seenaknya sendiri dan bergaya sok kecantikan lagi di sekolah. Tapi di depan banyak pasang mata yang menyaksikan kehebohan ini membuat Rara menahan keinginannya. Bisa-bisa pihak yang disalahkan itu adalah Rara—padahal Ji Eunlah yang mulai mencari masalah duluan.

“Jangan membawa-bawa nama Sung Jin dalam masalah ini!” geram Rara. Ia melirik sekilas kearah beberapa temannya yang masih menyaksikan keributan ini. “Dan apa maksudmu aku menyukai Young Hyun?” tanya Rara yang sedikit meredamkan suaranya.

“Dia memutuskanku karena dia bilang dia menyukaimu.”

Mwo?!”

 

 

****By Creepers-HappyChan*****

 

3 thoughts on “It’s Me – When I See You Again (chapter 7 – What Is Love)

  1. aigoo.. o.O..

    ‘Aku Seharusnya menuntut ganti rugi.
    Tapi karena kau tenyata salah satu fandom
    kami, maka lupakan.’

    chanyeol unik juga..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s