I think you is badboy

 img_2116

Title: I think you is badboy

Author: haya

Main Casts: wu yifan, park hyera, park chanyeol, etc

Length: chaptered

Genre: school life, comedy

Rating : general

Desclimer:

“Awas typo di ff ini menghantammu dimana mana, tapi berusahalah untuk menikmatinya”

“Cinta yang awalnya dianggap tidak serius, menjadi menyenangkan ketika dijalaninya

(in comedy)”

Chapter 1 /

 

‘congratulation to a new student’kalimat itu terlontar di secarik kertas milik seorang gadis yang akan menjadi mahasiswa baru di performing university art seoul. Gadis tersebut benar benar senang, karena ia bisa di terima di sekolah impiannya.Walaupun moodnya berkurang karena keberadaan hyungnya yang juga akan menjadi sunbaenya. Park hyera memang tidak suka dengan hyungnya, karena tingkahnya yang selalu konyol dengan siapapun, tidak pernah mengganggap sesuatu itu serius, hanya terus bercanda, dan selalu mengganggu dirinya ketika hyera sedang belajar ataupun sedang dekat dengan seorang lelaki.

“Hei !!!habislah kau ! kau akan menjadi hoobaeku”. Chanyeol tiba tiba datang dan menggoda adiknya.

“Hei ini semua salahmu!!kenapa kau bersekolah disini!” Hyera kesal dengan keberadaan chanyeol di depan matanya.

“kau saja yang mengikutiku disini” pungkas chanyeol dengan santainya sambil terus memperlihatkan sifat konyolnya dan beranjak pergi dari tempat tersebut.

“Chanyeol kau benar benar menyebalkan!”

-000-

Hyera kesal dengan keberadaan chanyeol tadi di sekolah. Hyera terpaksa harus pulang sendirian karena chanyeol meninggalkannya.’Menyebalkan‘ batinnya dalam hati.Hal yang paling menyebalkan menurutnya adalah jalan sendirian dan menunggu bus umum datang dihadapan dirinya selain bertemu dengan chanyeol. Ia berjalan di trotoar depan sekolah nya. Park hyera menggerutu kesal karena bus yang ia tunggu tak kunjung datang.Ia kembali berdiri setelah 15 menit duduk di halte. Hyera kembali berjalan hingga ia menemukan satu kaleng sampah minuman bersoda didepan kakinya. Hyera menendang kaleng tersebut karena kekesalannya yang sudah memuncak. Akhirnya sebuah insiden pun terjadi. Kaleng tersebut terkena kaki seorang namja bertubuh tinggi dan terlihat cool. Tatapannya seolah tajam dan menyeramkan.

Mianhe aku tidak sengaja”kata hyera dengan gugup dan menganggukkan sedikit kepalanya , pertanda bahwa ia takut dengan namja tersebut. Namja tersebut hanya membalas permintaan maaf hyera dengan sedikit anggukan kepala dan seyuman ringaiannya yang semakin menunjukkan bahwa memang menakutkan. Namja tersebut meniggalkan hyera sambil membenarkan tas ranselnya yang ia letakkan hanya dipunggung sebelah kanannya. Memang namja itu terlihat menakutkan, buktinya ia memakai kalung besi yang biasa dipakai preman preman liar, tapi namja itu terlihat seorang pelajar.Entahlah,,

Hyera masuk ke rumahnya. Terlihat chanyeol sedang memasak mie instan. Tentu hyera bisa mencium bau sedap mie instan tersebut. Yeoja itu lalu menghampiri hyungnya yang sedang memasak didapur.

“kau memang hyung yang rajin chanyeol oppa” Hyera duduk di bangku meja makan di samping hyung nya yang sedang memasak.

“dasar gadis yang tak tau diri” tanggap chanyeol sambil mengangkat masakannya.

“apa kau bilang !!”. Suasana pun semakin keruh dan ribut gara gara kakak beradik tersebut bertengkar hanya meributkan soal yang tidak penting. Chanyeol hanya bergeming.

“kau saja yang tak tau diri,aku sudah memuji kau tapi kau malah menghinaku”

“sudah diamlah!”bentak chanyeol sambil meletakkan mienya di meja makannya dan bersiap menyantapnya.

“kau tidak bermaksud membagiku?”tanya hyera

“memangnya siapa yang mau membagimu?”balas chanyeol dengan mengarahkan mienya mendekati hyera

“Lalu mengapa kau meletakkan makanan ini dihadapanku”

“agar kau terus berkomentar,cepat puaskan komentarmu!!! Lalu kau boleh memakan mie ini”kata chanyeol

“ternyata kau perhatian padaku chanyeol oppa,gomawo”jawab hyera sambil mencium bau mie dihadapannya.

“ayo cepat makan,janganlah banyak bicara!!!”

-000-

Udara dingin bersama sinar matahari masuk melalui celah jendela dan sukses membuat tirai kamar bergoyang goyang.Pagi yang menyejukkan dan dingin. Hyera bangun dari tidurnya diawali dengan mengusap matanya yang refleks terhadap sinar matahari. Ia lantas membuka selimut tebalnya dan mengucir rambutnya ke atas. Hyera mengambil handuk bersiap untuk menenangkan dirinya di pagi hari. Terlihat chanyeol yang sedang mengeluarkan motornya bersiap pergi ke kampus.Sial !!! chanyeol akan meninggalkan hyera pergi ke kampus.

Hyera pun berdiri didepan kaca. Mengenakan pakaian seragamnya lalu mengkaitkan dasi di kerah lehernya dan mengenakan almamater sekolah barunya. Ia menata rambutnya, mengkucirnya dengan pita yang bewarna merah yang seragam dengan bajunya. Hyera tak lupa mengoleskan mentega di helaiyan roti yang ia temukan di kulkas, memberikan taburan misis coklat dan menutupnya lagi dengan helaiyan roti yang baru. Lalu hyera memasukkan barang tersebut ke mulutnya dan mengunyahnya. Roti untuk sarapan pun sukses membuatnya terisi perutnya, lalu hyera bergegas keluar dari rumahnya. Mengunci pintu dan mulai menghentakkan sepatunya ke atas tanah.

Hyera POV

Huft hari yang menegangkan sekaligus menyenangkan.Hampir 100 persen besar kesenanganku, tetapi chanyeol hyung yang menyebalkan, ia meninggalkan adiknya sendirian sehingga moodku yang hampir 100 persen ini berkurang menjadi 85 persen.Siall… aku harus menunggu bus lama ,atau kalau tidak berjalan sejauh 2 kilometer dari rumah ke sekolah.Tapi aku harus berusaha menyenangkan diri, karena nanti adalah hari pertama MOS di kampusku. Entahlah nanti jadinya akan bagaimana.

Aku pun mulai lelah dengan perjalanan 2 kilometer ini. Huft untung saja aku tidak terlambat. Aku pun melangkahkan kakiku masuk ke gerbang pintu sekolah. Bukannya suasana yang gembira dan menyenangan, tetapi gidikan ngeri yang ku rasakan kali ini. Sunbae itu benar benar berada di hadapanku. Lalu apa yang harus aku lakukan.

Kuputuskan aku membungkukkan badanku dan memberi salam pada sunbae yang terlihat nakal itu. Penampilannya saja seperti preman yang memakai kalung besi dan sabuk kepala, bersama tatto mainan yang ada dilehernya.

Hyera POV end

Anyeong “ salam Hyera sambil membungkukkan badannya. Seperti biasa pria itu hanya tersenyum dengan gaya ringaiannya. Hyera pun lega telah jauh dari namja itu, lantas ia berlari dan bergabung bersama salah satu temannya di taman sekolah.

“Jiyoon!”teriak hyera sambil ngos ngosan.

“Ada apa denganmu hyera, apa yang sudah terjadi ? ”

“ Tidak apa apa lupakanlah, ku pikir itu hanyalah soal biasa” jawab hyera sedikit tenang.

Ne, mari bergabung bersama teman teman, MOS akan dimulai!” ajak jiyoon sambil menggandeng tangan Hyera

“ Oh aigho!, MOS ? “

“ Hyera ada apa dengan kau ini, apa kau sedang sakit?”Jiyoon menempelkan tangannya pada dahi sahabatnya

“Tidak aku hanya sedikit shok saja”

-000-

WuYifan itulah namanya, ketua pengurus MOS yang sedang berusaha mengatur pengurus MOS lainnya, mereka berkumpul bersama entah membicarakan apa. Wu Yifan bertepuk. Tepukannya membuat para pengurus MOS lainya bergegas berada pada posisinya masing masing. Kini siswa baru yang harus di atur. Chanyeol pun dipilih untuk membuka acara MOS di kampus ini.

Anyeong Haseo!!! “ teriak Chanyeol memberi sambutan. Semua siswa pun di perintahkan untuk berbaris rapi.

gomawo, kalian telah menyempatkan waktu kalian bersama kami disini. Mohon semua berbaris yang rapi karena kita akan mencoba berkeliling di sekolah ini, dan ku harap kalian memberikanku sedikit imbalan yang memadai “ Chanyeol terkikik.

“hhuuuu”teriak semua siswa yang merupakan hoobae chanyeol. Begitu pun adiknya tak kalah untuk memberikan sebuah lontaran suara yang paing keras.

“Diaamm!!!” teriak satu pengurus MOS yang membuat kuping Hyera bertambah besar seperi hyungnya.

“ Hei kau bisakah kau diam!!!” teriakan itu membuat kuping Hyera lebih besar dari sebelumnya.

“Aturlah barisanmu!!, kau terlalu banyak bicara ” Sunbae sial ini terlalu memperhatikan gerak gerik Hyera, bahkan ia mendekatinya

Ne” jawab Hyera ketakutan lagi lagi dengan pria yang sudah bekali kali ia temukan.

“Sekarang ikutilah kami, akan kami tunjukkan kelas kalian dan tempat tempat yang bisa kalian nikmati di kampus sini “Chayeol melanjutkan pembicaraannya.

 

 

 

 

Iklan

3 thoughts on “I think you is badboy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s