Forgotten life

Eulseongulya

Married-life,fantasy,mystery(berganti sesuai chapter)

G (berganti sesuai chapter)

Length : multi chaptered

Standard disclaimer applied

NO SIDERS
NO PLAGIATOR
NO COPYCAT
NO BASH

Please enjoy it,and please give me a comment. Hope you like it.

Udah pernah kupublish di park chanyeol fanfiction indonesia

.
.
.
.

Di teras sebuah rumah,tampaklah seorang wanita yang sedang asyik memetik dawai alat musiknya. Tak lama,seorang pria berpenampilan serampangan yang notabene-nya suami perempuan itu melewatinya tanpa menoleh sedetikpun. Rupanya laki-laki itu tak menganggapnya. Pria itu adalah Park chanyeol,pria yang humoris sekaligus ramah dan baik hati. Namun semua ini tidak berlaku bagi istrinya. Ia sering membentaknya,tak memerhatikanya,menyakitinya,bahkan terkadang menyiksa batinya.

.

.
.

Begitulah rumah tangga Min hae kyu,seorang perempuan ber-etnis china setengah korea yang terbilang manis dan cantik. Sebenarnya Hae kyu sudah terlalu lelah akan semua ini,pria yang dinikahinya atas dasar perjodohan gila untuk membayar hutang keluarga itu sama-sekali tidak memedulikanya. Entah bagaimana lagi ia akan bertahan,rasa-rasanya amatlah susah baginya memertahankan kehidupan pernikahan ini. Bagaimana tidak bila Chanyeol meliriknya enggan,memandang sebelah mata,dan memperlakukan Hae kyu sesuka hati seperti ini.
.
.
.

Chanyeol masih terlalu menyayangi Seon hwa,kekasih Chanyeol yang tak mendapat restu dari orang tua Chanyeol. Ia masih tak dapat membuka hatinya untuk Hae kyu. Ia bahkan membencinya karena menganggap Hae kyu-lah yang membuat cintanya pada Seon hwa kandas begitu saja. Akan tetapi bukankah bukan Chanyeol saja yang merasakan ini?.

.
.
.
Hae kyu-pun harus merelakan Luhan,pacar Hae kyu yang sudah setia menemani Hae kyu bertahun-tahun lamanya. Tak terbesitkah di benak Chanyeol bahwa di pernikahan ini bukan hanya dia yang mengorbankan kebahagiaanya?. Tak pernahkah Chanyeol sejenak saja memikirkan Hae kyu sedikit?. Ah,lupakan saja. Untuk melirik Hae kyu saja,Chanyeol malas-malasan. Entahlah sampai kapan penderitaan ini akan berlangsung,yang pasti tak mungkin hanya seumur jagung. Bisa saja seumur hidup Hae kyu akan menderita akibat keadaanya yang sekarang ini.

.
.
.
Kamar mereka pun terpisah,Chanyeol ingin sendiri. Seperti yang Chanyeol katakan pada orangtuanya,lebih baik ia terus sendiri daripada tak bersama Seon hwa. Seon hwa sering datang kerumah Chanyeol,sekedar untuk menemani Chanyeol tidur dan memperbudak Hae kyu. Memang Hae kyu harus lebih bisa bersabar akan ujian tuhan yang satu ini.

.
.
.

Luhan-pun juga sering mengunjungi Hae kyu tiap minggunya. Pria itu menjadi seorang guru sekarang. Kedatangan Luhan tiap minggu ini sangat membantunya menghilangkan beban pikiranya yang terlalu menggunung karena tingkah-laku Chanyeol. Mereka biasanya berjalan-jalan menghilangkan penat berdua sambil menceritakan pengalaman terbaru mereka. Kehadiran Luhan membuat hidup Hae kyu tak terasa terlalu buruk.

.
.
.

Setiap hari Hae kyu didatangi pemuda manis bertubuh pendek yang amat imut. Kalau tidak salah namanya Byun baekhyun. Sebenarnya ia tak yakin,pemuda itu hanya khayalan alam bawah sadarnya atau apa. Bagaimana tidak bila ia selalu tak menampakkan wujud ketika Chanyeol lewat.

.
.
.

Akan tetapi kurasa itu bukan sekedar mimpi karena pemuda yang cerewet itu sering membantu Hae kyu mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti mengepel,memasak,dan mencuci. Pria itu sering-kali membicarakan hal-hal aneh dan tak dapat dinalar. Sepertinya wanita itu tak mau ambil pusing,mungkin saja semua itu semua muncul karena ia terlalu frustasi menghadapi Chanyeol.

.
.
.

Tambahan :

Sebenarnya,siapakah pemuda bernama Baekhyun itu?. Bagaimana jadinya bila sebuah memori yang sempat hilang kembali dan mengubah kehidupan Hae kyu?. Lalu bagaimanakah Hae kyu akan menjalani kehidupanya?,apakah ia harus kembali ketempat asalnya dulu dan hidup seperti yang semestinya? Atau mungkin bertahan dengan Chanyeol yang tiba-tiba memperlakukanya dengan penuh kasih-sayang?.

See you in chapter 1……

 

10 thoughts on “Forgotten life

  1. Huaaaah need chapter 1 as soon as possible thor 😍😍😍😍 please. Tuh liat emot sampe berjejer begitu. Semangat lanjutinnya thor ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s