Heart – by『Baekhyuncupcakes』

S1EGTh4

Heart

 

Baekhyuncupcakes©2015

 

 

Baekhyun x OC // Hurt // Ficlet

 

*****

 

Semilir angin mengiringi pembicaraan dua insan di penghujung hari nan cerah itu, jari-jari manis keduanya terpaut seakan tidak ingin melepas satu sama lain

 

Aku memilihmu,”

 

Mata gadis berpenampilan menarik itu berbinar saat lelaki yang selama ini selalu dipujanya mengatakan hal yang selalu ia tunggu-tunggu.

 

Seperdetik kemudian, senyum gadis itu terlihat. “Aku senang mendengarnya,” ia tahu jika seharusnya ia merasa senang, gembira akan sesuatu yang baru saja ia saksikan dengan mata kepalanya sendiri. Tetapi tidak ada hal lain yang dapat ia ekspresikan selain senyum kesedihan.

 

“Tetapi maafkan aku, aku tidak dapat melakukannya, Baekhyun,” raut wajah bahagia Baekhyun seketika berubah menjadi sesuatu yang selalu gadis itu benci.

 

Lelaki itu tampak kaget. “Hana?”

 

Hana menghela nafas, semua kejadian beruntun ini benar-benar membuat otaknya berputar hebat “Aku tidak dapat melakukannya,”

 

Dahi Baekhyun berkerut mendengar tuturan kata gadis di hadapannya sekarang. “Aku tidak mengerti. Aku diberi pilihan jika aku harus memilih antara kau dan Sora. Itulah yang aku lakukan sekarang, aku mencintaimu Hana, aku sudah menentukan pilihanku sekarang.” Baekhyun memperjelas ucapannya.

 

“Jika kau benar-benar mencintaiku, pilihlah dia. Lakukan untukku, Baekhyun.” Hana mencoba menahan isak tangisnya

 

“A-Apa? Hana, aku tidak mencintai—” Belum sempat Baekhyun menyelesaikan kalimatnya, suara lembut Hana sudah lebih dulu mendahului ucapan Baekhyun.

 

“—Belajarlah mencintainya!” Suara gadis itu bergetar.

 

Baekhyun menangkup wajah Hana, memaksa gadis itu untuk menatap mata onyx nya. “Hana… Aku tidak dapat dan tidak ingin mencintainya. Aku mencintaimu! Tidakkah kau mengerti itu?”

 

“Aku mohon! Dia adalah sahabatku. Aku sudah bersusah payah melenyapkan perasaanku padamu sejak hari Sora mengatakan bahwa ia juga jatuh cinta denganmu, Baekhyun. Lelaki yang juga aku cintai. Aku tidak ingin perasaannya terluka karena diriku,” Gadis itu ingin sekali terlihat tegar di hadapan Baekhyun, tetapi kesedihan Hana tetap akan menghancurkan usahanya.

 

“Dan aku cukup yakin jika Sora juga tidak ingin perasaanmu terluka karenanya! Demi Tuhan! Untuk kali ini, pikirkan tentang dirimu. Kebahagiaanmu, Hana,” Baekhyun mulai terlihat frustasi dengan sikap Hana yang keras kepala.

 

Bulir-bulir air mata Hana sudah tak dapat lagi ia tahan, “Aku lebih memilih aku yang terluka dibanding perasaannya,”

 

Lelaki bermarga ‘Byun‘ itu memijat pelipisnya. “Hana, kau tidak berpikir jernih sekarang. Aku akan memberikanmu ruang untuk berpikir,”

 

“Kau tidak perlu melakukannya, aku benar-benar terjaga sekarang. Baekhyun, lakukanlah untuk diriku. Temui Sora. Katakan padanya bahwa kau mencintainya. Bukan aku dan kau bersedia melakukan apa pun hanya untuk dirinya!” Baekhyun sudah mengenal gadis di hadapannya sekarang sejak lama dan ia tidak bisa mengelak jika sikap keras kepala Hana bukanlah hal yang mudah untuk ia atasi.

 

“AKU MENCINTAIMU! Bukan Sora! Aku hanya menginginkanmu, Song Hana!” Hana menangkup wajah Baekhyun. Air mata mulai mengalir di kedua pipinya.

 

“Kau memiliki ku dihatimu, Baekhyun. Selamanya.” Hana memberikan Baekhyun ciuman, ciuman terakhir. Bulir air mata mengalir di wajah Hana dan Baekhyun, seakan keduanya menyadari jika saat ini adalah akhir dari perjalanan panjang mereka bersama-sama.

 

“Aku mencintaimu, Hana.” Hana tersenyum dan mengangguk di sela-sela tangisannya.

 

“Aku mencintaimu, Baekhyun. Selama-lamanya. Jangan lupakan kisah kita. Aku akan menunggumu di kehidupan lain, saat dimana kita ditakdirkan untuk bersama,”

 

FIN

 

==

 

Author’s Note= Gimana kalo aku buat series? Huehuehue T.T

 

Poor Baekie and Hana

 

2 thoughts on “Heart – by『Baekhyuncupcakes』

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s