Love Love Love, Run !

Title            : Love Love Love, Run !

Author        : BIUSE

Cast            :

– Jung Jikyung (OC)

– Oh Sehun

Genre         : Romance, Life-school

Rating         : T

Length        : Drabble

A/N             : Fanfiction ini diambil dari kisah nyata author , walaupun adabeberapa yang di rekayasa dikit

 

***

 

Jangankan mengatakan “hai”

Aku sudah berada dalam jarak 100 meter jika dia didekatku

 

Untuk ketiga kalinya dalam 9 jam aku mengecek account instagram miliknya, hal ini menjadi hobby baruku. Dan kurasa aku sudah menjadi stalker tetap , jari tanganku menari-nari diatas layar ponselku, menyentuh keatas lalu kebawah ataupun mengklik yang kurasa bagus untuk aku simpan.Aku mengkoleksi 6 foto yang aku ambil diam-diam di account instagramnya miliknya. Dan 5 foto yang aku ambil langsung secara diam-diam.

Namanya Oh Sehun, adik kelasku. Tapi kami lahir ditahun yang sama, dan di bulan yang sama pula. Hanya saja tanggal yang berbeda. Aku menjadi stalkernya sejak aku duduk di kelas dua, menyukainya hanya karena aku melihatnya di kantin sekolah saat jam istirahat. Dia memiliki suatu kharisma yang sulit aku ungkapkan. Yang pasti aku terjatuh dalam kharismanya.

Jam di ponselku masih menunjukan pukul 15.50 KST, jam pulang masih setengah jam lagi. Yoona Songsaengmin tidak bisa masuk hari ini, dan dia hanya memberikan tugas yang telah aku selesaikan sejak 20 menit yang lalu. Ini membosankan.

Tapi tunggu..

“Yeri..”

“apa?”

“Antar aku ketoilet, hehe” Yeri yang duduk didepanku menyipitkan matanya

“Aku tidak yakin niatmu hanya ketoilet, Jung Jikyung”

“Ayolah” aku merengek, menjadi murid termuda di dalam kelas itu memiliki keuntungan dalam beberapa hal. Salah satunya merengek.

“Oke, Oke, ke toilet melewati kelas Oh Sehun bukan?”

“exactly!”

Kelas Sehun hanya beberapa meter menuju toilet, berhubungan aku sangat suntuk sekarang ini, melihat sekilas wajahnya mungkin bisa lebih fresh.

Aku mengobrol hal-hal kecil disepanjang koridor dengan Yeri , seperti..

“Dia sedikit lebih kurus sekarang ini”

“Emm.. Dasar stalker, mau sampai kapan diam-diam terus? dekati dia dong, katakan hai atau senyumlah” Yeri menyenggol bahuku,

“Aku belum cukup siap kalau berhadapan langsung dengan—” demi cookies cookies, Sehun keluar dari pintu kelasnya. Dia didepanku, menatapku.

“yak Jikyung, kenapa lari?!” Yeri berteriak. Nam Yeri jangankan mengatakan “hai” , aku sudah berada dalam jarak 100 meter jika dia di dekatku.

3 thoughts on “Love Love Love, Run !

Tinggalkan Balasan

