[FICLET] A Gift For You

img_2179

Tittle           : A Gift For You

Author         : Riska Diana

Cast              : – Park Chanyeol

: – Yoo Mikyung

Genre           : Romance

Ratting         : G

Lenght           : Ficlet

 

Happy reading ^.^

Mikyung POV

 

Hari ini,Sungguh tidak ada spesial spesial nya sama sekali. Kenapa? Karena hari ini aku telat berangkat kuliah. Tugas ku yang tertinggal dan aku yang berakhir di perpustakaan karena tertidur saat jam kuliah Kim songsaenim. Ah,dan jangan lupakan aku yang harus menunggu bus selama 5 jam karena si Park Chanyeol itu tidak menjemputku kali ini.

Aku tidak tahu kenapa,sudah satu minggu ini dia menghilang. Ahh tidak,bukan menghilang tetapi seperti menghindariku. MEMANG NYA APA SALAHKUUU???!!! Aku rasa aku tidak – ahh apa ini karena dia melihatku bersama Jungkook kemarin? Tapi kejadian itu kan kemarin,dan itu pun ketika Chanyeol sudah menghindariku.

Hufft,apa yang harus aku lakukan? Aku sudah mencoba menelfon nya tapi tidak di angkat. Aku sudah mengirimkan beribu pesan singkat tapi tidak di balas. Aku sudah mendatangi kelas nya,tapi setiap aku kesana dia tidak ada di kelas nya. Oh tunggu,aku belum mencoba ke rumah nya. Apa aku pergi saja ke rumahnya? Tapi,aku lelah sungguh. Dan ini juga sudah pukul 9 malam.

“ seharusnya aku sudah sampai pukul 8 tadi” aku pun merebahkan tubuhku di kasur dan seketika mataku tertutup. Sungguh aku lelah akhir akhir ini. Dan salah satunya karena si Park sialan itu. Huh,sebaiknya aku tidur saja.

.

.

.

.

 

Author POV

 

TING TONG

Suara bel itu mengganggu acara istirahat seorang gadis

TING TONG

Sang gadis pun menggeliat kecil

TING TONG

Dan sekarang membuat gadis itu membalikkan badan nya secara cepat

TING TONG

Kali ini gadis itu menutup kepala nya menggunakan bantal

TING TONG

“ YAK!! “ dengan sekali gerakan dan teriakan gadis itu terduduk dengan rambut acak-acakan dan mata yang masih tertutup

TING TONG

“ aish…. Ya ya ya,Tunggu sebentar” setelah berteriak dia pun berjalan ogah-ogahan menuju pintu apartemen nya

CEKLEk

“ ada apa?” tanya cuek gadis itu pada seseorang yang sepertinya dia tukang delevery

“ apa anda nona Yoo Mikyung?”

“ ya,ada apa?” tanya Mikyung – gadis itu – jutek karena efek masih mengantuk

“ ini pesanan anda” seketika itu juga Mikyung tersadar – ya walaupun hanya sedikit.

“ sepertinya kau salah alamat. Maaf” ketika Mikyung hendak menutup pintu nya orang itu menahan nya

“ tapi ini apartemen nona Yoo Mikyung kan?” tanya orang itu memastikan. Dan Mikyung pun membuka kembali pintu nya

“ iya aku Mikyung. Tapi aku tidak memesan makanan” ucap Mikyung sedikit menaikkan nada nya

“ tapi ini untukmu” ucap orang itu memaksa. Oke,menghindari pertengkaran Mikyung pun menerima makanan itu. Ya lumayan lah,dia sedang lapar

“ tunggu sebentar,aku bawa uang nya dulu” Mikyung pun berbalik untuk masuk. Namun baru beberapa langkah tiba-tiba Mikyung merasakan ada orang yang memeluknya dari belakang.

“ Yak! Apa-apaan kau huh?” Mikyung berusaha untuk melepaskan dirinya,namun pelukan itu semakin erat

“ Lepaskan aku byuntae!!” merasakan pelukan nya melonggar,Mikyung pun segera melepaskan diri nya dan langsung menatap orang itu penuh amarah

“ apa yang kau lakukan huh?!” ketika Mikyung melayangkan tangan nya ke udara bersiap untuk menampar orang itu,orang itu pun melepas masker dan topi yang sempat ia pakai tadi. Dan,,,

PLAK

Satu tamparan berhasil mendarat di pipi orang itu. Itu bukan tamparan biasa,ada amarah yang menggebu-gebu dalam tamparan itu dan itu sangat… sakit

Dan setelah menampar orang itu,bukan nya Mikyung puas namun ia terlonjak kaget

“ aww”

“ C..Chanyeol?”

.

.

.

.

“ aahh.. Yak! Yak ! Yak! Sakit sakit sakit” Chanyeol terus saja merintih ketika Mikyung mencoba mengompres pipi nya yang sekarang sudah mulai membengkak dan sedikit membiru

“ seharusnya kau tidak melakukan hal itu. Itu membuatku takut” gerutu Mikyung sambil fokus pada luka Chanyeol

“ aku hanya ingin memberikan kejutan untukmu. Kau saja yang terlalu berlebihan…ahh sakit”

“ lihatlah kau sekarang terluka karena kebodohan mu sendiri” setelah mengucapkan itu,Mikyung pun menatap Chanyeol dengan rasa bersalah dan kesal. Mikyung pun membawa air itu ke dapur dan langsung kembali menuju Chanyeol yang sepertinya tengah ngambek. Terlihat dari bibirnya yang di manyunkan.

Mikyung tak habis fikir,jika Chanyeol berada dengan teman-teman nya dia sangat cool dan mendapat banyak teriakan dari para gadis-gadis. Tapi ketika bersama nya uggh dia tidak lebih terlihat seperti bayi besar. Seperti sekarang ini. Chanyeol tengah menundukkan kepala nya dengan bibir yang di pout kan dan tubuhnya yang disandarkan di sofa itu. Itu membuat Mikyung ingin menggigit Chanyeol sekarang juga. Mikyung pun duduk di samping Chanyeol

“ apa masih sakit?” tanya Mikyung sambil menatap sisi wajah Chanyeol yang membengkak

“ sedikit” ucap Chanyeol seadanya. Mikyung pun mengelus pipi Chanyeol yang membengkak

“ assh,sakit tau” ucap Chanyeol sambil menoleh sebentar ke Mikyung. Mikyung pun terkekeh geli. Sumpah,dia ingin sekali memakan Chanyeol. Dengan sekali gerakan,Mikyung pun mencium pipi Chanyeol yang bengkak itu

“ apa masih sakit?” tanya Mikyung sambil sedikit mengelus pipi Chanyeol. Dan seketika itu juga,Chanyeol merintih kesakitan

“ ah ah,sakit sekali. Ahh,bagaimana ini? Sepertinya luka nya semakin parah. Mikyung,cepat panggil ambulance. Cepat cepat. Sepertinya aku harus di beri ‘obat’ lagi untuk meredakan nyeri nya” Chanyeol pun berguling guling di sofa itu seperti orang yang sedang kambuh penyakitnya. Dan melihat itu Mikyung pun menatap ngeri Chanyeol. Mikyung pun mencubit Chanyeol

“ berhentilah Park Chanyeol,kau terlihat seperti orang yang keracunan” dan mendengar itu,Chanyeol pun berhenti dan menatap Mikyung sambil tersenyum gummy. Chanyeol pun mendudukan badan nya lagi

“ jadi ada apa kau datang kesini? Bukankah,kau sedang menghindari ku?” tanya Mikyung yang sepertinya ia tengah ngambek pada Chanyeol

“ jadi aku tidak boleh kesini? Oke aku pulang” Chanyeol pun memasang jaket nya dan topi nya lalu berdiri

“ aku pulang ya” Chanyeol pun menatap Mikyung yang tengah memalingkan wajah nya dengan tangan yang dilipatkan di dadanya. Chanyeol pun kembali duduk

“ kau marah?”

“ hmm”

“ Mikyung-ah”

“ hmm”

“ maafkan aku “ ucap Chanyeol serius sambil memegang tangan Mikyung

“ ….”

“ kyungiee”

“ hmm”

“ maaf kan aku ya. Maafkan aku kyungiee” oke kali ini Mikyung sedikit meleleh karena kelakuan cute Chanyeol

“ kyungieee”

“ kyungieee”

“ kyungieee”

“ Chanyeol hentikan. Kau sangat menjijikan” ledek Mikyung

“ aish kau ini”

“ jadi untuk apa kau kesini?”

“ aku hanya ingin mengantarkan makanan untukmu”

“ heung? Untuk ku?”

“ hmmm..ini untukmu. Spesial untukmu” Chanyeol pun membuka berbagai macam tempat makan itu dengan telaten

“ whoaa… goamawo”

“ hmm,makanlah. Habiskan ya” Chanyeol pun mengelus kepala Mikyung. Mikyung pun bersiap dengan sumpit nya

“ selamat makan” teriak Mikyung. Dan Chanyeol pun terkekeh geli melihat kekasih nya itu

Keheningan pun terjadi. Mikyung yang sibuk dengan makanan nya dan Chanyeol yang sibuk memperhatikan Mikyung

“ ah,aku ingin bertanya” Mikyung pun berhenti mengambil makanan nya

“ hmm?”

“ kenapa kau menghindariku beberapa hari ini?” tanya Mikyung sakartis

“ aku hanya ingin memberi kejutan untukmu”

“ kejutan? Kejutan apa?” tanya Mikyung bingung

“ aish kau ini. Kau tau,selama beberapa hari ini aku belajar memasak dengan eomma”

“ huh?”

“ kau ini. Aku yang membuat semua makanan ini”

“ uhuk uhuk” Mikyung pun tersedak karena ucapan Chanyeol

“ semua ini? Kau yang masak?”

“ hmm…liatlah,tangan ku sampai terkena air panas ketika menghidangkan pasta nya” ucap Chanyeol sembari memperlihatkan tangan nya yang terbungkus kain kassa

“ omoo..apa kau baik baik saja”

“ ini sakit chagi” melihat Chanyeol seperti ‘itu’ lagi. Mikyung pun malah memukul lengan Chanyeol yang terluka

“ ah.. Yak!”

“ lagipula untuk apa kau repot-repot memasakan untukku” ucap Mikyung sedikit kesal. Bukan nya menjawab,Chanyeol malah melihat jam tangan nya

“ 10..9..8..7..6..5..4..3..2..1….Selamat Ulang Tahun Yoo Mikyung” ucap Chanyeol setengah berteriak. Mikyung pun hanya terdiam menganga

“ sangeil chukae hamnida…sangeil chukae hamnida…saranghaneun Mikyungie…sangeil chukae hamnida…whoaa… selamat ulang tahun uri Mikyung. Semoga selalu diberi kesehatan dan kesenangan di umurmu yang ke 24 ini” ucap Chanyeol heboh. Sementara Mikyung masih menatap Chanyeol penuh dengan keanehan

“ Chan..”

“ sstt,kau tidak usah berterima kasih padaku. Ini sudah menjadi hak ku memberi mu kejutan di hari ulang tahun mu”

“ tapi Chan..”

“ sudahlah. Kau habiskan saja makanan nya ya. Habiskan habiskan” Chanyeol pun mendudukan Mikyung. Lalu memberikan sumpit nya lagi

“ baiklah” Mikyung pun kembali memakan masakan Chanyeol itu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Chan?”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“ hmmm?”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“coba kau lihat sekarang tanggal berapa?”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“tentu saja sekarang tanggal – “

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“ sekarang tanggal 3 Januri Chan. Ulang tahun ku kan tanggal 2 januari”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“BLANK”

 

 

 

 

 

 

 

End

 

 

Hehehe,maafkan kalau FF nya banyak typo atau alur nya yang gk jelas. Makasih udh baca ^.^

2 thoughts on “[FICLET] A Gift For You

  1. chanyeol paboyaaaaaaa😂😂😂😂😂 selalu deh kalo genre komedi emg cuma yeol yg pas😂😂😂 nice author nim!

Tinggalkan Balasan

