Hello (Chapter 1)

pizap.com14519958343731

HELLO EXO (Chapter 1 : Oh Hi EXO!)

Author : YuraKim

Genre : Romance , friendship , comedy garing (Cuma di chapter 1 aje)

Length : masih belum tau yang pasti sama kayak nonton sinetron *eh , pokoknya chapter banyak ampe bosen dah *?

Rating : 17+

Cast :

  • Jung YeBin / Song Li An (OC)
  • Chanyeol , Kai , D.O , Baekhyun , Sehun EXO
  • Song Qian / Victoria Song f(x)
  • Wendy RV
  • Mong YeonHee (OC)

Support cast : another EXO member

Note : ini fanfic pertama yang aku tulis , sebenernya banyak di otak tapi apadaya tangan males ngetik semua *? Disini gada cast pov ya , semua author pov . Maafkan author bila typo bertebaran layaknya daun di musim gugur *bhak , cerita ini gaje banget , selamat membaca semoga ngga ketiduran ^0^

Nama ku Yebin , usia ku sekarang 21 tahun dan baru saja lulus dari Korea  National University jurusan ilmu komunikasi . Sekarang aku bekerja di sebuah kantor majalah terkenal korea , sebagai seorang editor . Aku adalah seorang EXO-L , aku sangat mengagumi sosok Chanyeol yang tampan dan gagah, aku juga sangat menyukai Kai yang keren dan energik saat di panggung  . Aku selalu mengikuti setiap fanmeeting dan konser yang mereka selenggarakan . Kisah ku bersama 9 member EXO , dimulai disini…

Author POV

Seorang yeoja cantik berambut coklat panjang tengah berjalan perlahan – lahan sambil menahan beratnya barang yang ia bawa . Ia masuk ke dalam apartemen nya yang tidak jauh dari tempatnya bekerja . Apartemen nya berada di lantai 25 *busyet berasa di petronas* . “Ne ajusshi , arraseo ,saya pastikan besok artikel mengenai comeback SNSD sudah selesai dibuat , ne kamsahamnida” , kata yeoja itu di telefon . Ia kembali menaruh ponsel  kedalam tas dan berjalan keluar . “aish tas ini kecil sekali , harusnya aku pakai yang lebih besar “ , gerutunya sambil berjalan ke arah apartemen nya .

BRUKK!!

Semua barang yang ia bawa jatuh berserakan di lantai , termasuk artikel – artikel yang akan di editnya . Ia berjongkok*? Kemudian merapikan kertas – kertas nya . Tampak tangan seorang namja ikut membantu membereskan barang – barangnya . “Ah , kamsaham….” . kata- katanya terputus setelah mengetahui siapa namja tampan yang berdiri di depannya itu .

YAAA CHANYEOL  A!!

Seru yeoja itu dengan mata berbinar cetar membahenol . “Tak kusangka kita akan bertemu lagi” , katanya sambil tersenyum lebar . “Yebin a!! nomu bogoshipoyo!!” , seru namja bernama Chanyeol itu yang secara tiba – tiba memeluk Yebin .

Akhirnya aku bertemu dengan namja resek ini lagi , kata Yebin dalam hati .

“Channie a , lepaskan aku , aku malu jika berpelukan di tempat umum , apalagi semua member EXO melihat kita sambil tertawa “ , kata Yebin melepas pelukan Chanyeol . “aigoo , jadi yeoja ini yang kau tunggu sejak kau lulus SMA ?” , tanya Baekhyun sambil mengemut lollipop yang sejak satu jam lalu ngga abis2 *lollipop macam apa ini* . “ne Baekkie , yeoja ini , nomu yeppeo kan ?” , tanya Chanyeol sambil mengacak – acak rambut Yebin . “Aish apa yang kau lakukan ?” , gerutu Yebin sambil membenarkan bando nya . “Hyung , sudah jangan pamer mentang2 yeoja mu cantik , aku tau diriku masih jomblo akut sejak jaman bahula *? Kan jadi iri “ , kata si cadel curhat sambil garuk2 kepala . “Makanya jangan cadel hun , gada yang mau kan “ , kata si holang kaya sambil ngeliatin eyeliner baru punya Baek . “Eh hyung itu eyeliner merek apaan ? Thnowman ya?” tanya Sehun sambil melongo . “Snowman hun , yaowoh cadel lu tambah parah aje “ , kata Xiumin sambil tepok jidatnya si Icing . “Anjay lu nape tepok jidat mahal gua ?” , kata si aLay protes . dan kemudian mereka berantem *cerita macam apa ini*

Back to the story

Chanyeol mengajak Yebin ke apartemen di sebelah apartemen miliknya  , yang ternyata adalah apartemen baru EXO . Saat melangkahkan kaki masuk ke dalam , Yebin memasang raut wajah kaget . Bagaimana tidak , apartemen itu memiliki 2 lantai dan 6 kamar untuk para member nya . ruang TV nya luas sekali , dan ruang makannya sangat lebar . “Hei , ayo masuk , kenapa diam saja ?” kata Chanyeol merangkul Yebin . Lamunan Yebin pun buyar tumvah bhakkk . “Ini sudah hamper malam , gimana kalo kita segera masak dan makan ?” , tanya si tukang masak EXO . “tapi lu yang masak ye , kita yang bagian abisin “ , kata Icing sambil makan kripik favorit nya , Lay’s . “kampret lu , gua tepok nih jidat lu” , kata D.O mengangkat panci . “Eh hyung itu panci kreditan belum lunas woi “ , teriak si cadel sambil pasang muka heboh nan alay .

Ring ding dong ring ding dong *bayangin noh lagunya Shinee . seseorang membuka pintu apartemen EXO . Rupanya itu si item ama si chen-til . “Woiii tadi gua pergi ke jones mart , ada promo beli semvak 1 gratis 2 “ , teriak Kai sambil ngangkat semvak gratisan . “eh itu yang item buat gua dong , lumayan nambah koleksi semvak item gue” , teriak D.O sambil memotong kecambah *? .  dan kemudian Kai bagi – bagi semvak gratis *?

Back to the story *again

Yebin yang ternyata pandai memasak , diam – diam masuk ke dapur dan membantu D.O . “Hei apa yang kau lakukan ? duduklah di meja makan biar aku yang masak “ , kata D.O tersenyum manis . “Ah, gwaenchana oppa “ , kata Yebin tersenyum juga . “kau memanggil ku oppa ? akhirnyaa ada yang manggil gue oppa “ kata D.O jingkrak jingkrak ampe nyungsep *?

TADAAAAA!!!!

Makanan sudah siapppp!!!

Teriak D.O dan Yebin serempak . “Hwaaaaaa kayak nya enak nih, serbu woiii “ , teriak holang kaya . “dasar lu pada kayak itik kaga pernah makan aja” , kata Chen ngedumel sendiri sambil bawa bawa bebek kesayangannya . “Hmm enak bangett , ini sumvah si Yebin yang masak ? varokahhh. Tu si Yebin tiap hari suruh masak aja ” , kata Kai sambil mencomot udang di balik batu *eh salah , udang mayonaise buatan Yebin . Mereka kemudian makan sampai kenyang . Setelah makan , member EXO bertanya pada Chanyeol tentang masa lalu nya dengan Yebin

/Flashlight *eh salah flashback*

Waktu itu Chanyeol kelas 3 SMA dan Yebin 1 SMA

“Ya , Yebin a! jangan kembali ke China , jeballlllll” , seru Chanyeol sambil mewek . “Mian oppa , aku harus kembali karena appa ku sudah meninggal , jadi ini giliranku mengurus eomma ku yang sedang sakit “ , kata Yebin menangis . “Kau akan kembali lagi ke Korea kan ? suatu saat nanti ? yaksok ?” , kata Chanyeol memeluk Yebin di bandara . “ne oppa , sudah ya aku pergi dulu” , kata Yebin melepas pelukan Chanyeol sambil berjalan menjauh . “Yebin a! jeongmal saranghaeyo !!” teriak Chanyeol sambil berlutut menangis . Tapi Yebin sudah jalan jauh sehingga tidak mendengar apa yang Chanyeol katakan.

Flashback end

“yeorobeun !! aku pulang dulu yaa , gomawo sudah mengajak ku makan disini” , kata Yebin berpamitan . “Hei yeoja cantik , besok kesini lagi ya buatkan kita makan malam lagi “ , kata Kai memasang muka seksoi . “alah lu gombal melee” , kata si ratu eyeliner . “Eh Yebin , minta nomor hp mu dong” , kata si icing sambil senyum – senyum gajelas. Yebin hanya bisa tertawa melihat tingkah member EXO yang ternyata sangat berbeda dari saat mereka di public .

CHU—

Satu kecupan manis dari Chanyeol mendarat sempurna di kening Yebin yang sontak membuat semua member kaget dan tersenyum lebar , kecuali Kai , yang tampaknya mulai mengagumi Yebin . Yebin hanya bisa tersenyum menahan malu dan kemudian keluar dari apartemen EXO .

YAAAAAAA!!!!! Apa itu tadiiii , teriak Yebin saat masuk ke apartemennya . Hatinya berdegup kencang *dugeun dugeun goryeo *inget lagunya gee*. Yebin pun masuk ke kamar dan siap tidur setelah mencuci mukanya . Yebin membuka hp nya dan melihat Chanyeol mengirim Line ke Yebin . “Yebin a , jaljaeyo . Sampai bertemu besok lagi . jeongmal joahaeyo” , kata Chanyeol dalam Line nya. “ne , jaljaeyo channie” , jawab Yebin tersenyum . ne, sampai bertemu besok lagi , member EXO , kata Yebin dalam hati kemudian tidur .

 

BHAAAKKK gimana ff nya ? garing ? ya iya garing kalo basah becek ntar *?

Maapkan kalo gajelas yaa dan kalo ceritanya puanjang amatt

 

 

Iklan

5 thoughts on “Hello (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s