Maybe, you.. (Chapter 1)

IMG_291957474318

Title: Maybe, you..

 

Author: exolras

 

Main Cast: Kim Hyeri, Oh Sehun, Jung Eunra

 

Other Cast: Park Eunji, members EXO OT9, Kim Hanbin

 

Genre: school life, romance

 

Length: Chaptered

 

Rating: Teen

—-Maaf yee kalau ada typo—-

 

Aku adalah seorang yeoja yang berkacamata,ย  bertubuh gendut, dan belum pernah merasakan yang namanya pacaran. Aku ingin sekali punya namjachingu seperti idol-idol kpop, tapi aku hanya yeoja yang tidak secantik yeoja-yeoja lain bertubuh langsing.

 

Hari ini adalah hari pertama aku masuk di sekolah SOPA, aku sangat senang sekali bisa masuk sekolahan ini karena banyak idol kpop yang keluaran dari sekolahan ini, bakatku adalah dance, walaupun aku bertubuh gendut aku sangat menyukai dance. Aku masuk di kelas X.A, dan aku duduk sebangku dengan Park Eunji, “Annyeong, Park Eunji imnida. Ireumi mwoyeyo?,” Eunji memulai pembicaraan dengan perkenalan. “Kim Hyeri imnida,” jawabku. “Kita berteman oke?,” Kata Eunji. Aku membalas nya dengan tersenyum dan menganggukan kepalaku. Mungkin sifat aku dan Eunji sangat berbeda, dia yeoja yang ceria dan aku yeoja pendiam. Tak lama kemudian songsaengim masuk kelasku. “Annyeonghaseyo songsaengnim,” sapa kami. “Annyeonghaseyo. Kalian akan saya bagi kertas ini, ini adalah data kalian ingin masuk ekstrakulikuler apa. Dan hari ini masih bebas, besok kalian akan belajar aktif. Ohiya, saya Lee songsaegnim walikelas kalian. Siapa diantara kalian yang ingin menjadi ketua kelas?,” Jelas songsaengnim. “Naneun,” jawab salah seorang temanku sambil mengangkat tangannya. “Oke siapa namamu?,” Tanya songsaengnim. “Kim Hanbin imnida,” jawabnya. “Semua setuju Hanbin menjadi ketua kelas?,” Tanya songsaengnim. “Ne..” jawab kami. Hanbin itu menurutku tampan, tapi aku apa? Begitulah aku orang nya, mudah menyukai orang, tapi tidak bisa mendapatkannya dan susah untuk dekat. “Hanbin-ah, ini tolong bagikan kertasnya. Dan nanti kumpulkan, saya ada di ruang guru,” perintah songsaengnim. “Ne songsaengnim,” jawab Hanbin. Lalu songsaengnim pergi dari kelas dan Hanbin membagikan kertasnya. Aku akan mengikuti ekstrakulikuler dance. “Hyeri-ya kau akan mengikuti apa?,” Tanya Eunji. “Aku akan mengikuti dance. Kau?,” Tanyaku sambil tetap menulis. “Aku akan mengikuti musik,” kata Eunji. Lalu setelah menulis kami semua pergi untuk keluar. Aku dan Eunji mengelilingi sekolah.

 

Saat kami berdua sedang berjalan, aku melihat sebuah aula dan disitu ramai sekali. “Eunji-ah ada apa ya itu? Ramai sekali,” tanya ku pada Eunji. “Itu pasti EXO,” jawab Eunji. “Exo? Apa itu?,” Tanyaku. “Exo itu grup dance disekolahan ini yang anggotanya anak kelas XI.A, mereka sangat tampan. Walaupun mereka grup dance, tapi ada anggota nya yang mengikuti ekstrakulikuler musik. Aku sangat menyukai yang namanya Byun Baekhyun, dia namja yang sangat imut sekali,” jelas Eunji. “Ohh, kau sudah tau tentang semuanya ya walaupun masih anak kelas X,” kataku. “Hehehe, jelas aku tau. Oppa aku ada di grup itu,” kata Eunji. “Woww daebak! Siapa oppa mu?,” Tanyaku kagum. “Park Chanyeol, dia itu tidak pandai dalam dance tapi sangat pandai sekali dalam musik. Kajja! Kita lihat itu, pasti kau akan kagum melihatnya,” jelas Eunji dan mengajak untuk melihat itu. “Ne kajja,” jawabku.

 

Saat di aula, “Wahh daebak!” Kagumku. Mereka sangat bagus sekali dalam dance. Aku tertuju pada salah seorang anggota itu, dia terlihat sangat keren. “Eunji-ah, siapa yang memakai topi itu?,” Tanyaku. “Oh itu, Oh Sehun. Dia itu namja yang terlihat keren, bermuka dingin tapi berhati lembut,” jelas Eunji. “Eunji-ah, bagaimana kau tau tentang mereka semua?,” Tanyaku. “Mereka itu sering main ke rumahku. Mereka main playstation dengan Chanyeol oppa,” jawab Eunji.

 

Setelah selesai menonton itu Eunji mangajak aku ke kantin. Tapi saat kami baru duduk, “Eunji-ah, kami gabung disini ya?,” Kata Chanyeol sunbae kalau tidak salah oppa nya Eunji. Wahh, Exo bergabung dengan kita. Aku sangat gugup, mereka sangat keren-keren sekali. “Ne oppa,” jawab Eunji. Yahh, Sehun sunbae duduk disebelah Eunji, yang duduk disebelahku sunbae yang kulitnya agak gelap, aku tidak tau namanya. “Nuguya?,” Tanya Chanyeol sunbae pada Eunji. “Dia teman sekelasku namanya Hyeri,” jawab Eunji. “Annyeong Hyeri,” sapa semua member Exo itu kecuali Sehun sunbae, aku sangat terkejut. Ternyata mereka sangat ramah-ramah, “Annyeong sunbaenim,” sapa ku balik. Aku lihat Sehun sunbae, dia juga melihatku, lalu dia tersenyum aku pun juga balas tersenyum. Apa Sehun sunbae orang nya pendiam? atau cuek?. Mereka memperkenalkan nama nya masing-masing, tapi ini Sehun sunbae juga ikut memperkenalkan dirinya. Mungkin dia hanya agak pendiam saja. “Hyeri-ya, kau sangat neomu neomu kyopta,” kata sunbae disebelahku itu yang bernama Jongin. “Gomawo sunbae,” kataku. “Kau ikut ekstrakulikuler apa?,” Tanya Chanyeol sunbae. “Kalau aku jawab pasti kalian semua tidak akan percaya dan kalian pasti akan tertawa,” Kataku, aku sangat malu untuk memberitahu nya. “Jawab saja, kami percaya kok dan kami tidak akan menertawai mu,” kata Chanyeol sunbae. “Kau ikut dance?,” Tanya Sehun sunbae tiba-tiba, aku terkejut. “Ne. Aku tau aku memang tidak pantas untuk mengikuti dance. Tapi bagaimana? Aku sangat menyukai dance,” kataku. “Hyeri-ya, kau harus percaya diri. Setiap orang itu ada kekurangan pasti ada kelebihannya. Tenang saja, nanti ada Jongin, Sehun, Minseok hyung, Lay hyung. Mereka akan mengajarkanmu,” kata Baekhyun sunbae. “Ne sunbaenim. Gomawo,” kataku tersenyum, tak kusangka ternyata mereka semua sangat baik dan ramah. “Nanti pulang sekolah kau harus ke ruang club dance,” kata Sehun sunbae dengan dingin nya. “Ne sunbae,” jawabku.

 

Setelah kami makan dan berbicara, kami semua kembali ke kelas masing-masing. Dan kami diberitahu sekarang boleh pulang, semua nya pulang tapi aku tidak bisa karena ada meeting di ruang club dance. Aku dan Eunji keluar dari kelas bersama, “Eunji-ah kau bisa beritau aku dimana ruang club dance?,” Pinta ku. “Hmm, mollayo. Nah itu Sehun sunbae, kau bersama dia saja ya? SEHUN SUNBAE!” panggil Eunji. Kemudian Sehun sunbae menoleh dan jalan menuju kami. Haduh, kenapa aku jadi degdegan begini. “Mwo?,” Tanya Sehun sunbae. “Hyeri tidak tau ruang club dance. Boleh dia ikut bersama sunbae?,” Tanya Eunji. “Ne. Kajja,” jawab Sehun sunbae dan Langsung jalan. “Ddo mannayo Hyeri-ya, aku pulang ya,” kata Eunji sambil melambaikan tangan nya. “Ne, ddo mannayo,” balasku sambil melambaikan tangan.

 

Lalu aku mengikuti Sehun sunbae dari belakang, aku jalan sambil menunduk karena aku sangat gugup. ‘Brakk’ aishh, Sehun sunbae manghadap kebelakang dan dia manabrakku. “Mwo?,” Tanya ku sambil mengangkat kepalaku karena Sehun sunbae bagiku sangat tinggi. Lalu dia menarikku kesampingnya tanpa berkata apa-apa. Ohh sepertinya dia menyuruhku jalan disampingnya. Benar-benar sangat dingin.

 

Saat sudah sampai di ruang club dance, aku duduk bersama anak-anak yang lainnya, Sehun sunbae gabung bersama sunbae-sunbae yang lainnya. Hah, ada yeoja yang berdiri dekat Sehun sunbae, mereka seperti ada hubungan khusus. “Yeorobun, kalian akan latihan dance setiap hari rabu dan sabtu pulang sekolah. Dan saya adalah ketua dari club dance ini. Kalian bisa minta waktu khusus untuk latihan dance dengan sunbae-sunbae ini. Ada yang ingin bertanya?,” Jelas Sehun sunbae. “Jika kita ingin waktu khusus untuk dance, kita yang memilih siapa yang mengajarkan kita atau ditentukan sunbae?,” Tanya Hanbin. Ya, dia mengikuti club dance juga. “Kami yang akan menentukannya, karena sering pada sibuk. Jadi nanti yang mengajarkan kalian yang bisa saja. Dan jika kalian ingin minta waktu khusus, silakan kalian daftar dengan Minseok sunbae. Itu saja yang ingin saya sampaikan. Sekarang kalian boleh pulang,” jelas Sehun sunbae. Semua pada berhamburan keluar. “Hyeri-ya!” Panggil salah seorang sunbae yang ada disitu. “Mwo?,” Tanyaku sambil menoleh kearah sumber suara, ternyata Jongin sunbae. “Kau pulang dengan apa?,” Tanya Jongin sunbae. “Aku pulang dengan bus,” jawabku. “Mau ku antar?,” Tanya Jongin sunbae. “Aniyo,” jawabku. “Jongin-ah, antarkan aku pulang. Aku tidak bawa mobil,” kata Sehun sunbae tiba-tiba datang. “Ne. Kau tidak apa-apa naik bus?” Tanya Jongin sunbae. “Gwenchanayo,” jawabku. “Arraseo. Ddo mannayo Hyeri-ya,” kata Jongin sunbae lalu pergi bersama Sehun sunbae. Aku hanya membalas nya tersenyum. Saat aku mau melangkah pergi dari ruang club dance itu, ada yang menarik tanganku, lalu aku menoleh ke belakang

Tbc..

Iklan

18 thoughts on “Maybe, you.. (Chapter 1)

  1. Keren thor!! Tapi kok rasanya kyknya alurnya kecepetan yaaa wkwk but, overall keren thor, suwerrrrrrr:3 next cepetan ya thor hahaha^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s