HELLO EXO (Chapter 2 : You Stole My Heart)

pizap.com14519958343731.jpg

HELLO EXO (Chapter 2 : You Stole My Heart)

Author : YuraKim

Genre : Romance , friendship

Length : masih belum tau yang pasti sama kayak nonton sinetron *eh , pokoknya chapter banyak ampe bosen dah *?

Rating : PG-15

Cast :

  • Jung YeBin / Song Li An (OC)
  • Chanyeol , Kai , D.O , Baekhyun , Sehun EXO
  • Song Qian / Victoria Song f(x)
  • Wendy RV
  • Mong YeonHee (OC)

Support cast : another EXO member

Note : Mian kalo typo bertebaran dimana – mana , eyd ngasal semua , penataan kalimat kacau balau . jangan baver yee jangan bikin rumor enggak2 ini couple cuma di ff aja . jangan di masukin hati kalo ada bias kalian yang menjadi korban bully oleh member EXO lain di ff ini .btw ini rate author ganti karena baru nyadar kalo anak umur 15 juga boleh baca *? happy reading^0^

Author POV

Next evening..

Ding dong , suara bel apartemen EXO berbunyi , tapi tak ada tanda2 member EXO disana . Yebin kemudian berjalan ke arah lift dan berniat membeli beberapa snack untuk persediaan .

BRAKK!!

“Aww , appo” , rintih Yebin sambil memegang kaki nya . “ahh mianhae Yebin a , jeongmal mianhae . aku tidak sengaja menabrak mu , maaf tadi aku yang salah tidak memperhatikan jalan “ , kata seorang namja tampan menghampiri Yebin yang jatuh . “ah , Kai oppa , na gwaenchana” , kata Yebin berusaha berdiri tapi kemudian ia jatuh lagi karena kakinya terkilir . Kai kemudian memberanikan diri untuk mem “piggy back” Yebin yang pada awalnya ditolak Yebin . Kai membawa Yebin ke apartemen EXO dan mengobati Yebin . “kau benar tidak apa2?” , tanya Kai sedikit khawatir . “gwaenchana oppa , gomawo sudah mengobati “ , kata Yebin dengan wajah memerah . “aih wajahmu kenapa?” tanya Kai sambil tertawa . “ahh bukan apa2 , wajahku memang begini” , kata Yebin malu . “bohong ya ? hahaha . eh ngomong2 apa yang bisa aku lakukan buat kamu? Anggap aja permintaan maaf begitu” , kata Kai sambil menatap Yebin . “hmm.. berfoto lah dengan ku oppa , aku adalah fans beratmu” , kata Yebin semangat . “baiklah keluarkan hp mu ayo kita berselfie … hana tul set !! kimchi :D” . “aish wajahku gendut sekali” , gerutu Yebin . “kau kan memang gendut” , seru Kai tertawa . “aishh dasarr!!” , jawab Yebin kesal .

SKIP

Keesokan harinya

“mwooooo!! Jadi selama ini??” , teriak Yebin nyaring setelah melihat update Instagram nya bahwa ternyata selama 2 tahun ini Channie dan Wendy RV berpacaran . Hal itu sudah dikonfirmasi oleh pihak SM ent . “yaaaaa!! Chanyeol aa !! pabo!! Shirreo!!aku sebagai fangirl tidak terimaaaa!” teriak Yebin di balkon apartemen nya . “Hei ini masih pagi , kenapa teriak2 begitu? Kau sudah tau beritanya ? hei kau yang pabo ! Chanyeol dan Wendy sebenarnya sudah putus sejak sebulan yang lalu “ , kata Kai yang ternyata juga berada di balkon apartemen EXO . “benarkah begitu? Aishhh tapi aku tetap membenci nya ! dia tidak memberitahu ku kalau dia pernah punya pacar padahal aku teman nya , dasar payah!” , teriak Yebin sambil membuang kaleng minuman nya ke luar balkon dan meninggalkan Kai sendirian di balkon sebelah . “hmm.. kenapa hati ini rasanya ingin meloncat ya” , kata Kai dalam hati sambil tersenyum kecil .

–NIGHT–

Seperti malam sebelum2nya , Yebin menghabiskan waktu di apartemen EXO . “Hei Yebin , daripada mondar mandir kesini kenapa tidak tinggal disini sekalian?” , goda Xiumin yang sedang asik main PS bareng Baek . “Ya baozi ! apa kau gila ? aku ? seorang yeoja tinggal bersama 9 namja manja ini? Mati aku bisa2” , kata Yebin sambil memakan tteopokki nya . Semua member EXO tetawa gara2 Yebin memanggil Xiumin “baozi” . “heii kauuu!! Jangan panggil aku baozi !” teriak xiumin kemudian lompat dari sofa dan mengejar Yebin . Yebin sontak berlari menjauh menuju ruang tamu dan.. PYARR!! Sebuah hiasan meja berbentuk hati yang terbuat dari kaca itu pecah . Member EXO kaget dan kemudian menghampiri Yebin . Yebin yang kaget berusaha membersihkan pecahan kaca tersebut tapi sialnya jari Yebin terluka dan berdarah . Kai langsung menghampiri Yebin dan membalut jari Yebin dengan kain .

“Yaa!! Apa yang kau lakukan ? Kau tau itu barang mahal ! Itu Wendy yang membelikannya untukku saat dia ke Eropa ! Dasar pabo! Shirreo! “ , kata Chanyeol membuang muka dan meninggalkan apartemen EXO . Deg! Hati Yebin rasanya sakit sekali. “teman macam apa kau , bilangnya sangat sayang padaku tapi marah2 hanya karena yeoja lain” , kata Yebin dalam hati . tanpa ia sadari air mata sudah menetes dengan sendirinya . Xiumin langsung keluar berlari mengejar Chanyeol , ingin menjelaskan apa yang terjadi , bahwa itu semua ulahnya , tapi Chanyeol tidak menghiraukan Xiumin . “Hei sudah jangan menangis , kau jelek sekali kalau menangis” , kata Baek berusaha menenangkan Yebin . bukannya berhenti , Yebin menangis semakin keras . “ya! Dasar baek ” , kata Suho dan Chen bersamaan menjitak kepala Baek . “Kajja , ikut aku” , kata Kai menarik tangan Yebin ke balkon meninggalkan member EXO lain yang sibuk membersihkan pecahan kaca .

“menangislah yang keras , keluarkan semua isi hati mu” , kata Kai kepada Yebin . Sontak Yebin menangis sangat keras dan menyerukan bahwa ia sangat kecewa dengan Chanyeol . Kai melihat badan Yebin mulai bergetar , ia menarik Yebin kedalam pekukannya . “menangis saja , itu akan membuatmu lega”, kata Kai sambil mengusap kepala Yebin .

CHANYEOL POV

“Dasar pabo yeoja .Teman macam apa kau ini.itu barang berharga milikku bisa – bisa nya kau rusak . itu adalah barang pemberian terakir dari Wendy sebelum kami putus “ gerutu ku sembari menyalakan mesin mobil dan pergi .

CHANYEOL POV END

AUTHOR POV

Sudah sekitar 10 menit Yebin menangis dipelukan Kai , sudah 10 menit juga member EXO lain mengintip pemandangan itu dari balik korden sambil ketawa kecil . Yebin kemudian melepaskan pelukan Kai . “Apa kau sudah baikan?” , tanya Kai mengusap kepala Yebin . “Ne oppa , gomawo ” , kata Yebin dengan senyum yang agak dipaksakan .

“Hei baek hyung , apa mereka akan berciuman?”, tanya Sehun polos sembari mengintip Kai dan Yebin . “Dasar maknae mesum” , kata Lay menjitak kepala Sehun .

Kai kemudian mendekat ke Yebin , meletakkan kedua tangannya di pipi merah Yebin .

“hei girl , how dare you?” tanya Kai menatap mata Yebin dalam .

Yebin tiba – tiba deg deg an dan bertanya “how dare what?”

“how dare you stole the most precious thing in my life?” , kata Kai

Yebin masih tidak mengerti apa maksut Kai . “Oppa , aku tidak mengerti maksutmu” , jawab Yebin sedikit linglung

“How dare you stole my heart “ . Deg! Yebin tidak bisa menjawab kata2 Kai . “Kai menyukai ku?” , tanya Yebin dalam hati .

Kai mendekatkan wajahnya ke arah Yebin dan alhasil bibir mereka bertemu satu sama lain . Yebin hanya diam terpaku dan kemudian memejamkan matanya .

“Sudah kubilang mereka akan berciuman kan” , tutur Sehun sambil tertawa evil . “Diam , maknae mesum” , kata semua anggota EXO serempak .

Mereka larut dalam ciuman tersebut

Member EXO memutuskan untuk kembali ke kamar masing2 sambil tertawa kecil .

 

[To be continue]

 

 

 

3 thoughts on “HELLO EXO (Chapter 2 : You Stole My Heart)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s