[Drabble] Sing For You

Title : Sing For You

Author : pinkmonstra

Cast : Chanyeol (EXO) & OC

Genre : Hurt

Rating : T

Lenght : Ficlet

Author Note : ff pertama yg aku bikinxD aku baca ulang malah ngakak H3H3. Pas aku dengerin lagu exo yg sing for you trus ngetik2 ginian, jadinya gini/? !Typo bertebaran guys!

 

Selamat Membaca><

“`

Chanyeol, pria itu mengambil sebuah album lama yang nampak kusam dan sedikit berdebu itu dari sebuah lemari buku yang tersusun begitu rapi, ‘izin dulu sebelum melihat’ sudut bibirnya tertarik membuat sebuah simpul saat membaca judul album itu.

Halaman demi halaman ia buka, mencermati berbagai foto yang tersimpan di album itu. kumpulan foto seorang gadis manis, si empunya album itu.  “kenapa kau terlihat begitu cantik hm?” gumamnya tersenyum miris.

Chanyeol melemparkan pandangannya menuju ke jendela, air hujan sudah berjatuhan di luar sana. “kau benci hujan, kan?” ia menarik gordyn krem yang bertengger hingga menutupi jendela itu. “jika seperti ini kau tidak akan melihat hujan” lanjutnya.

Chanyeol kembali menelusuri ruangan itu, sebuah kamar yang tidak begitu besar dan berdesain minimalis, ia mencermati apa saja barang yang ada disana. pandangannya terhenti ketika melihat sebuah gitar tua berada di ujung kamar. Ada rasa sakit di dalam dadanya saat mengambil gitar itu, Chanyeol mencoba membenarkan senar  yang sedikit fals.

“aku akan memberi tahumu, sesuatu yang waktu itu telah kulewatkan.. cukup dengarkan aku disini, aku akan bernyanyi untukmu” ucapnya lalu memetikan jari-jarinya ke senar gitar tua itu, sebuah melodi indah terdengar bersamaan dengan bunyi rintik hujan. Semakin lama ia menyanyi tubuhnya semakin gemetar, ia menahan sakit yang ia rasakan sekarang, sakit seperti menusuk nusukan pisau tajam ke dadanya.

 

“setiap hari aku selalu bersyukur saat kau bersamaku, hadiah yang tuhan berikan kepadaku. Namun waktu yang membuatku melewatkan sesuatu yang penting. Sebuah lagu yang kubuat untukmu, sedemikian kata-kata yang telah kuhafalkan waktu itu, mengingat itu membuatku menyesal telah membuang-buang waktuku. 4 tahun kupendam rasa ini, rasa yang selalu bergejolak saat mendengar, melihat atau bersamamu.a.. Aku.. aku mencintaimu, Jung Ara”

 

 

2 years ago

 

Chanyeol berlari menerjang hujan yang mengguyur kota Seoul sore itu. tak peduli dengan baju dan tasnya yang sudah basah kuyup, ia sudah berjanji dengan Ara untuk pergi bersama melihat pentas pertamanya. Waktu sudah menunjukkan 3.45 menit, menunjukkan bahwa ia sudah telat 45 menit dari waktu yang mereka janjikan. Sedangnkan ia akan pentas sekitar 15 menit lagi.

“Ara!” panggilnya melihat gadis dengan dress putihnya dan payung merah yang berada di seberang jalan.

“hey Chayeol, kalau begitu aku tidak mau ikut!” teriak gadis itu, tanpa sadar Chanyeol menyebrangi jalan itu, sambil tersenyum menghampiri gadis itu, gadis yang menunggunya, gadis yang benci hujan tetapi menunggunya saat sedang hujan.

“YAK CHANYEOL  AWASS!”

BRUKK

Chanyeol membuka matanya perlahan, dilihatnya beberapa orang bergerombol di depannya. sekejap ia bangun dan menerobos gerombolan itu, waktu seakan berhenti, sama seperti jantungnya yang seperti berhenti berdetak, Tangisnya pecah, lututnya lemas membuatnya terjatuh tak kuat menopang tubuhnya.

“ambulan sudah datang” Chanyeol melihat mobil putih mulai mendekati mereka lalu dengan cepat memeluk tubuh Ara yang sudah kaku dan dingin.

“Ara bangun! kau juga benci bunyi sirine kan?” ucap Chanyeol mengeratkan pelukannya pada gadis itu. Tim medis yang sudah sampai dengan segera membawa Ara dan Chanyeol masuk ke ambulan untuk memberikan pertolongan.

‘tidak mungkin’ gumamnya tanpa henti melihat tubuh Ara yang sedang di periksa oleh tim medis. Ia menghiraukan luka serius yang berada di tubuhnya, rasa khawatirnya lebih besar dibandingkan rasa sakit pada tubuhnya. “Ara masih hidupkan?” tanya Chanyeol saat tim medis selesai memeriksa tubuh Ara, tim medis itu menundukan kepalanya lalu menarik kain putih hingga ke puncak kepala Ara.

 

 

finn

One thought on “[Drabble] Sing For You

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s