Maybe, You (Chapter 3)

IMG_291957474318

Author: exolras

 

Main Cast: Kim Hyeri, Oh Sehun, Jung Eunra

 

Other Cast: Park Eunji, members EXO OT9, Kim Hanbin

 

Genre: school life, romance

 

Length: Chaptered

 

Rating: Teen

—-Maaf yee kalau ada typo—-

 

“Itu ada yang menjemputmu, cepatlah kau habiskan makananmu,” perintah eomma lalu kembali ke ruang makan. “Cepatlah habiskan makananmu, aku akan menunggu disini,” perintah Sehun sunbae lalu duduk di sofa ruang tamu.

“Sunbae, kau pergi duluan saja,” kataku. “Wae?,” tanya Sehun sunbae, tapi tak aku jawab aku langsung kembali ke ruang makan lagi untuk menghabiskan makanan ku dulu. “Nuguya Hyeri-ya? Namjachingu?,” tanya Eomma. “Aniyo eomma. Itu sunbae ku,” jawabku sambil cepat-cepat menghabiskan makanannya. “Eonni, apa itu salah satu member EXO?,” tanya Jihee. “Ne, Sehun,” jawabku sebelum dia bertanya siapa. Aku sudah selesai makan lalu aku minum dan berpamitan dengan eomma dan appa. Aku bergegas kembali kedepan. “Sunbae, kita tidak bisa pergi bersama. Aku tidak apa-apa naik bus saja,” kataku. “Wae Hyeri-ya?,” tanya Sehun sunbae. “Oh, apa kau memiliki namjachingu disekolah?,” tanya Sehun sunbae, kenapa dia bertanya seperti itu. “Aniyo sunbae–,” belum selesai aku berbicara, aku ditarik masuk kedalam mobil nya, “Yaa!! Sunbae, jebal!!,” aku memohon tapi tak ada guna nya juga, dia sudah masuk dan langsung melaju dengan cepat. Akhh, bisa mati aku jika Eunra sunbae tau

 

Sekolah
Author POV
“Sehun oppa!,” panggil Eunra dari luar mobil. Hyeri hanya bisa pasrah jika Eunra tau. “Hishhh.. selalu,” Sehun berdecak kesal. “Mwo? Kenapa sunbae seperti itu? Bukankah itu yeojachingu sunbae?,” tanya Hyeri. “Mwo? Yeojachingu? Aku tidak pernah menyatakan cinta dengannya. Suka saja tidak aku. Cihh, aku tidak suka yeoja seperti itu,” kata Sehun. “Tapi, kemarin mereka bilang, mereka itu yeojachingu dari anak-anak EXO. Dan yang namanya Eunra itu yeojachingu sunbae,” kata Hyeri dengan polosnya. “Ya begitulah mereka suka mengaku-ngaku. Kajja nanti kita terlambat,” kata Sehun. Lalu merek berdua keluar dari mobil. “Mwo? Bagaimana bisa kau bersama yeoja ini?,” tanya Eunra kaget. Sehun tidak memperdulikan lalu pergi menarik tangan Hyeri dari situ. “Aishh jinjja! Bagaimana bisa mereka berangkat bersama. Dan mereka bergandengan tangan pula,”  Eunra kesal. “Ini tidak bisa dibiarkan saja Eunra-ya, kita harus melakukan sesuatu dengan yeoja itu,” usul salah satu teman Eunra. “Ne, benar itu. Lihat saja nanti!,”  kata Eunra.

 

Kelas Sehun
“Sehun-ah, bagaimana kemarin?,” tanya Chanyeol. “Kemarin aku ingin mengajak dia menonton tapi tidak mau. Lalu aku paksa dia nanti untuk temani aku makan,” jawab Sehun. “Hmm, apakah kau bersifat dingin dengannya?,” tanya Baekhyun. “Aniyo,” jawab Sehun singkat. “Semoga saja Hyeri bisa mengembalikan dirimu yang sebenarnya. Sehun yang ceria, bukan Sehun yang dingin,” jelas Suho.

 

Kelas Hyeri
“Hyeri-ya!,” panggil Hanbin. “Ne, wae hanbin-ah?,” tanya Hyeri. “Apa nanti kita jadi ikut waktu khusus?,” tanya Hanbin. “Hmm, seperti nya aku tidak bisa. Mianhae Hanbin-ah,” jawab Hyeri. “Gwenchanayo. Nanti aku sendiri saja,” kata Hanbin, lalu kembali ke tempat duduk nya.

 

Jam belajar tak terasa sudah berlalu, sekarang saat nya istirahat
“Hanbin-ah, bagaimana kalau kita ke ruang dance sekarang saja,” ajak Hyeri. “Arraseo. Kajja,” kata Hanbin. “Eunji-ah, aku dan Hanbin ingin ke ruang dance. Kau ke kantin sendiri tak apa?,” tanya Hyeri. “Ne gwenchanayo Hyeri-ah,” jawab Eunji. Lalu Hyeri dan Hanbin pergi ke ruang dance.

 

Kantin
“Oppa, boleh kami duduk bersama kalian?,” tanya Eunra. “Aniyo. Disini tempat duduknya tinggal satu. Eunji-ah!,” jawab Chanyeol lalu dia memanggil Eunji. “Ne oppa. Wae?,” Eunji datang. “Duduklah sini,” perintah Chanyeol. “Dan sekarang sudah tidak ada tempat duduk. Pergilah kalian dari sini,” perintah Baekhyun. Lalu mereka pergi dengan kesal. “Eunji-ah, dimana Hyeri?,” tanya Jongin. “Dia tadi ingin ke ruang dance bersama Hanbin,” jawab Eunji. “Hanbin? Nuguya?,” tanya Sehun penasaran. “Dia ketua kelasku,” jawab Eunji. Lalu tanpa kata-kata, Sehun pergi. “Sehun-ah! Eodi?,” tanya Chanyeol, tapi tak ada jawaban. “Dia pasti ke ruang dance. Seperti nya dia benar-benar menyukai Hyeri,” kata Jongin. “Eunji-ah, ayo ikut aku!,” ajak Baekhyun, yang membuat Eunji kaget. “Naega?,” tanya Eunji memastikan. “Ne,” jawab Baekhyun, lalu menarik tangan Eunji. “Mwo? Baekhyun mengajak Eunji kemana?,” tanya Jongdae. “Eunji itu menyukai Baekhyun. Dan ternyata Baekhyun juga menyukainya. Jadi aku sarankan Baekhyun untuk cepat menyatakan cinta pada Eunji,” jelas  Chanyeol.

 

Ruang dance
Hanbin dan Hyeri sedang berdance bersama, “Yaaa!!,” jerit Sehun yang tiba-tiba datang. “Mwo? Sehun sunbae?,” Hyeri kaget. “Aku ketua disini. Siapa yang mengizinkan kalian untuk ngedance berdua di ruangan ini? Hyeri, ayo kau ikut aku! Hanbin, silakan kau boleh ngedance sendirian, mian,” jelas Sehun. “Ne sunbae,” jawab Hanbin. Lalu Sehun keluar dengan manarik tangan Hyeri. “Sunbae, lepaskan! Aku hanya ingin menemani Hanbin dance. Harusnya nanti pulang sekolah aku ikut waktu khusus bersama dia tapi sunbae tidak mengizinkannya. Yasudah aku ajak dia saat istirahat saja,” jelas Hyeri. “Terserah kau. Ingat nanti kau harus temani aku makan, aku akan kekelas mu nanti pulang sekolah,” jelas Sehun lalu pergi meninggalkan Hyeri. “Sunbae!,” panggil Hyeri. Tapi Sehun tidak mendengar. “Menarikku keluar hanya membicarakan itu saja. Tidak jelas,” Hyeri berdecak kesal. “Hey!!,” panggil seseorang. Lalu Hyeri menoleh ke arah sumber suara, dan ternyata “Heh kau! Sadar diri ya! Kau itu masih junior disini, berani-beraninya kau dekat dengan anak EXO. Bukankah sudah aku bilang kemarin,” bentak Eunra. Lalu menjambak rambut Hyeri, “Mianhae sunbae.. jebal! Lepaskan! Tapi Sehun sunbae bilang kau dan kalian bukan siapa-siapa mereka,” jelas Hyeri sambil merintih kesakitan. “Ohh kau berani ya!,” bentak lagi Eunra. Lalu ada yang melepaskan tangan Eunra dari kepala Hyeri. “Kau yang harus nya sadar diri! Sudah tau anak EXO tidak suka denganmu, tapi masih saja dekat dengan mereka,” jelas Hanbin, lalu ia membawa Hyeri pergi dari situ. “Ahh dasar anak itu selalu muncul,” Eunra kesal

 

Atap sekolah
Hyeri dari tadi masih saja menangis, “Hyeri-ya, uljima!,”  kata Hanbin sambil terus mengelus-ngelus punggung Hyeri. “Hanbin-ah gomawo. Kau selalu ada disaat Eunra sunbae membully ku,” kata Hyeri sambil memeluk Hanbin. “Kau mau kan jadi sahabat aku?,” tanya Hyeri. “Ah ne, boleh,” jawab Hanbin.

 

Pulang sekolah
“Hyeri-ya, aku pulang duluan ne?,” kata Eunji. “Ne Eunji-ah,” jawab Hyeri. “Hyeri-ya, kau pulang dengan apa?,” tanya Hanbin. “Aku nanti mau menemani Sehun sunbae makan dulu,” jawab Hyeri. “Aishhh, lagi-lagi kalian berduan. Kajja Hyeri,” kata Sehun tiba-tiba datang dan langsung menarik tangan Hyeri lagi. “Sunbae! Lepaskan. Bisa tidak kalau tidak menarik tanganku?,” tanya Hyeri sambil terus ditarik Sehun. “Aniyo,” jawab Sehun singkat. Hyeri hanya pasrah.

 

Cafe
Hyeri dan dan Sehun sedang menunggu pesanan. “Sunbae?,” tanya Hyeri. “Ne. Wae?,” tanya Sehun. “Kenapa kau tidak suka dengan Eunra sunbae? Dia itu kan fashionable, cantik, pintar dance,” jelas Hyeri. “Hyeri-ah, aku bukan tipe namja yang memilih yeoja hanya dilihat dari fisiknya saja,” jelas Sehun. Pesanan nya sudah datang, lalau mereka makan

 

5 bulan kemudian
Hubungan Hyeri dan Sehun semakin dekat, tapi bukan sebagai pasangan. Dan hubungan persahabatan Hyeri dan anak EXO, Eunji, Hanbin juga semakin dekat.

 

Ruang olahraga
Hanbin dan Hyeri sedang mengambil sepatu nya yang tertinggal di ruang olahraga, sedangkan yang lagi olahraga sekarang adalah anak kelas XI. A. Saat mereka ingin keluar dari ruang olahraga itu, “Eunra-ya, lihatlah itu ada Hyeri,” kata salah satu teman Eunra. “Hahaha, aku akan menimpuknya dengan bola ini,” kata Eunra dengan jahatnya. “Aisshh lagi-lagi mereka berduan,” Sehun berdecak kesal sambil membanting bola yang dipegangnya. “Sehun-ah, jangan-jangan mereka berdua ada hubungan khusus. Cobalah nanti kau tanya Hyeri,” kata Jongin. “Ne, kau harus selidiki itu Sehun-ah,” kata Chanyeol. Eunra melempar bola pada Hyeri, Sehun ternyata melihat. “Hyeri-ya, awas,” jerit Sehun. Tapi untung saja Hanbin menghalangi bolanya, lalu Hanbin membawa Hyeri pergi dari situ. Sehun mendatangi Eunra, “Kenapa kau berbuat seperti itu pada Hyeri? Jika aku melihat mu berbuat seperti itu lagi pada Hyeri, aku akan mengeluarkan mu dari club dance,” bentak Sehun

 

Kelas Hyeri
“Hanbin-ah, gomawo,” kata Hyeri. Hanbin hanya membalasnya dengan tersenyum. Lalu Eunji datang, “Hanbin-ah, boleh kau tinggalkan aku dan Hyeri sebentar. Aku ingin berbicara dengan Hyeri,” pinta Eunji. “Ne,” jawab Hanbin lalu pergi. “Wae Eunji-ah?,” tanya Hyeri. “Aku sudah menjadi yeojachingu Baekhyun oppa,” jawab Eunji. “Jinjja? Wah, chukkaeyo Eunji-ah,” kata Hyeri lalu sambil memeluk Eunji. “Ne, gomawo Hyeri-ya. Bagaimana kau dan Sehun sunbae?,” tanya Eunji. “Molla. Aku takut jika aku dan Sehun sunbae hanya dekat saja tidak bisa memiliki. Aku tidak mau kejadian waktu aku SMP terulang lagi,” jelas Hyeri. “Hyeri-ya, aku yakin Sehun sunbae itu dipersiapkan tuhan untukmu yang terbaik dari semua nya,” kata Eunji. “Ne Eunji-ah, aku juga berharap seperti itu,” kata Hyeri.

 

Ruang club dance
Diruangan itu hanya ada Sehun dan Hanbin, karena Hanbin mengikuti waktu khusus dan pembina nya Sehun. Sudah 2 jam mereka berlatih dance, lalu mereka duduk untuk istirahat. “Hanbin-ah!,” panggil Sehun. “Ne sunbae. Waeyo?,” tanya Hanbin. “Apa kau ada hubungan dengan Hyeri?,” tanya Sehun. “Ne,” jawab Hanbin. “Mwo?,” tanya Sehun kaget. “Hahaha mianhae sunbae. Hubungan persahabatan maksudnya, tenang saja aku tidak akan mengambil Hyeri, aku hanya ingin melindungi nya saja,” jelas Hanbin. “Hmm, baguslah. Tapi bantulah aku untuk menjadi namjachingu Hyeri,” pinta Sehun. “Ne. Tapi Eunra mengancam Hyeri jika dia dekat-dekat dengan sunbae,” kata Hanbin. “Jinjja? Aku akan mengurus masalah itu,” kata Sehun. “Dan tetap lindungilah Hyeri,” lanjut Sehun, “Ne, arraseo sunbae,” jawab Hanbin

 

Kamar Hyeri
‘Krinnggg’
Eunji Call
“Yeoboseyeo,”
“Hyeri-ya, besok libur. Apa kau mau malam ini tidur dirumahku?,”
“Hmm, aku minta izin pada eomma dan appa dulu ne,”
“Arraseo. Jika boleh sms aku, nanti aku akan menjemputmu,”
“Ne,”
Lalu Hyeri pergi ke ruang tengah. “Eomma, appa, boleh tidak malam ini aku menginap dirumah Eunji?,” tanya Hyeri. “Tentu boleh. Tapi hanya satu malam,” jawab appa Hyeri. “Jinjja? Ne appa,” kata Hyeri lalu pergi ke kamar. Dia sms Eunji, lalu membereskan baju nya.
“Hyeri-ya!,” panggil Eomma Hyeri. “Ne eomma,” jawab Hyeri sambil keluar dari kamar. “Itu temanmu sudah menjemput,” kata eomma Hyeri. “Ne, appa eomma, aku pergi dulu ne,” kata Hyeri berpamitan dengan eomma dan appa nya.

 

Mobil Eunji
“Kenapa kau tiba-tiba mengajak menginap dirumahmu?,” tanya Hyeri. “Eomma dan appa sedang pergi ke Jepang,” jawab Eunji. “Kan ada Chanyeol sunbae?,” tanya Hyeri. “Dia selalu pergi main,” jawab Eunji.

 

 

Rumah Eunji
Aku masuk bersama dengan Eunji. Saat aku diruang tengah
Tbc…

 

Iklan

6 thoughts on “Maybe, You (Chapter 3)

  1. Akhirnyaaaa terbit juga nih chapterr~~
    Keren thor tp alurnya masih kecepetan+aku rasa kependekan juga hehehe mian^^
    Next update jgn lamalama ya thorrr!^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s