Hello EXO (Chapter 6 : Don’t Ignore Me)

img_2216

HELLO EXO (Chapter 6 : Don’t Ignore Me)

Author : YuraKim

Genre : Romance , friendship

Length : multi chapter

Rating : PG-15

Cast :

  • Jung YeBin / Song Li An (OC)
  • Chanyeol , Kai , Baekhyun
  • Song Qian / Victoria Song f(x)

Support cast : another EXO member,Wendy RV,Mong Yeonhee (OC)

Mian kalo typo bertebaran dimana – mana , eyd ngasal semua , penataan kalimat kacau balau . jangan baver yee jangan bikin rumor enggak2 ini couple cuma di ff aja . jangan di masukin hati kalo ada bias kalian yang menjadi korban bully oleh member EXO lain di ff ini . happy reading^0^

AUTHOR POV

“Hei Yebin , maaf ya sudah sebulan tidak bertemu dan ga sempet ngabarin . aku bener2 sibuk , dan aku punya berita bagus hehe” , kata seseorang di telepon

“Yeonhee! Nomu bogoshipoyeo !! hidupku terasa sepi kalau ga ada kamu, berita apa btw?” , tanya Yebin dengan rasa penasaran .

“Aku sekarang bekerja sebagai back dancer EXO! Ahh audisi nya waktu itu sulit sekali , tapi karena salah satu member EXO berunding dengan CEO SM , akhirnya aku berhasil diterima “ , seru Yeonhee senang

“ahhh chukkae!! Siapa member EXO itu ? Kenapa ga pernah ada yang cerita kalau ada perekrutan back dancer baru ya..” jawab Yebin di telepon .

“Namanya Chanyeol . Yaampun dia ganteng sekali , eh kamu kenal Chanyeol kan? Kenalkan aku dong. Tapi dia kelihatannya sombong sekali ,saat aku menyapa nya dia cuma diam. Aku ingin berterima kasih padanya ” , kata Yeonhee

“Ah Chanyeol.. dia sahabat ku , orang nya sangat baik . Kamu kesini aja nanti malam . ntar biar aku kenalin ke member EXO.Aku line alamatnya ya..” , kata Yebin meyakinkan .

SKIP

“Chanyeol oppa!” , seru seorang yeoja dari luar pintu ruang dance EXO.

“Wendy? Sejak kapan kau tiba di Korea?” tanya Chanyeol agak bingung .

“Sekitar seminggu yang lalu , aku baru ada waktu menemui mu. Nomu bogoshipoyeo oppa. ” , tutur Wendy senang berlari memeluk Chanyeol .

Xiumin , Chen , Lay , dan Baek yang ada di sana kaget melihat Wendy memeluk Chanyeol , padahal mereka sudah putus .

Chanyeol spontan melepaskan pelukan Wendy . “Hei apa yg kamu lakukan? Kita sudah putus . Jangan berharap padaku lagi” , kata Chanyeol meninggalkan ruangan dance .

Wendy hanya melihat kepergian Chanyeol dengan wajah sedih . Lay datang ke arah Wendy dan hanya melihatnya bergumam sendiri .

“Bukan begitu maksutku.. aku hanya menganggapnya teman tapi dia terlalu..” kata Wendy memutuskan kata2 nya

“Waeyo?” tanya Lay

“A.. aniya”

SKIP

— NIGHT —

Ding dong! Terdengar suara bel apartemen EXO berbunyi . Yebin segera berlari membukakan pintu karena ia tau itu pasti yeonhee .

“Ah yeonhee! Masuklah!” seru Yebin menarik tangan yeonhee .

“Hei , itu kan back dancer kita?teman Yebin ya?”, tanya Suho pada member EXO lain.

“yeorobeun , ini Yeonhee back dancer kalian . Katanya dia kesini mau ketemu Ch…” kata Yebin memperkenalkan Yebin . Ia belum selesai ngomong tapi mulutnya di tutup oleh Yeonhee .

“Ah namamu Yeonhee , nama yang bagus . Kenalkan aku Suho leader EXO , yang tinggi itu namanya Chanyeol , yang disebelah Yebin itu Kai , yang kayak anak kecil itu Baekhyun , yang sedang makan Lay’s itu Lay , yang lagi main sama bebek itu Chen , dan yang main PS itu Xiumin . Cewek cantik itu namanya Victoria , kakak nya Yebin“ , cerocos Suho .

“eh? Dimana 2 member lainnya?” tanya yeonhee pada Suho .

“ahh Sehun dan D.O?Mereka sedang persiapan album baru . Sehun akan berangkat ke London dalam waktu dekat” , ujar Suho yang dibalas seruan kaget dari semua member , terutama Baek dan Victoria.

“EH? MWOYAA!! Sehun akan ke London?” teriak Chen

“HEI SEHUN KENAPA TIDAK BILANG PADA KITA!” , seru Xiumin

“Hooh , dia bilang padaku begitu . Katanya syuting album baru nya disana “ tutur Suho

“Chanyeol! Yeonhee ingin bilang sesuatu padamu!” teriak Yebin pada Chanyeol yang duduk di balkon sendirian .

Chanyeol lantas berdiri dan menghampiri Yeonhee . “ada apa?” tanya nya dengan suara berat .

“Ah.. gomawo sunbae , sudah berunding dengan CEO SM sehingga aku bisa diterima , padahal dancer lain lebih bagus dari ku” , tutur yeonhee gugup sambil membungkuk kan badannya kepada Chanyeol *bungkuk bungkuk*

“Ahh itu , cheonmaneyo . jangan memanggilku sunbae itu terlalu formal . panggil saja aku oppa. Aku suka dengan gaya dance mu , beda dengan dancer lainnya . kamu energik sekali dan aku liat kamu punya passion kuat ” , kata Chanyeol sambil tersenyum

“Ah , ne oppa. Gomawo ^^” , kata Yeonhee senang

SKIP

NEXT MORNING

Lay mengajak Wendy ketemuan di sebuah café di Gangnam .

“Kamu sungguh sudah tidak mencintai nya?” , tanya Lay mengaduk2 kopi nya dengan sendok .

“Kenapa kau tanya begitu oppa? Aku berusaha move on tapi bukan berarti bisa 100% tau sendiri kan aku baru putus ” , kata Wendy menundukkan kepala

“Tidak bisa kah kamu membuka hati mu untuk orang lain?” tanya Lay membentak Wendy

“Kenapa oppa membentak ku?” tanya Wendy kaget

“karena aku menyukai mu! Aku mencintai mu sejak kau masih jadi trainer . aku tidak punya cukup keberanian untuk mendekati mu sampai aku dapatkan kesempatan ini . Melihatmu dengan Chanyeol benar2 membuatku putus asa dan sakit hati “ kata Lay memegang tangan Wendy .

DEG! Wendy tidak bisa menjawab . Ia hanya diam menatap Lay dengan perasaan campur aduk . Ternyata selama bertahun2 Lay telah menyukainya . Haruskah dia melepaskan Chanyeol dan berpindah ke Lay , atau haruskah ia mengabaikan Lay .

“Jika kamu tidak mencintai ku , aku tidak akan memaksamu melakukannya . at least don’t ignore me.” Kata Lay

 

[To be Continue]

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s