HELLO EXO (Chapter 8 : Take care of her)

HELLO EXO (Chapter 8 : Take care of her)
Author : YuraKim
Genre : Romance , friendship
Length : multi chapter
Rating : PG-15
Cast :
– Jung YeBin / Song Li An (OC)
– Chanyeol , Kai , Baekhyun
– Song Qian / Victoria Song f(x)
Support cast : another EXO member,Wendy RV,Mong Yeonhee (OC)
Note : Mian kalo typo bertebaran dimana – mana , eyd ngasal semua . Abis baca comment ya , no sider please butuh masukkan buat next ff . happy reading^0^


AUTHOR POV
Chanyeol melepaskan ciumannya dan memeluk Yeonhee lagi .
“oppa benar menyukai ku?” , tanya Yeonhee gugup
Chanyeol melepas pelukannya dan berkata “kamu ga percaya? Mau aku buktikan?”
“YEONHEE A!! SARANGHAE!” teriak Chanyeol keras membuat Yeonhee malu dan menyuruh Chanyeol diam .
SKIP
TWO DAYS LATER
Hari ini member EXO sedang sibuk membantu Sehun packing karena hari ini akan berangkat ke London .
“Sehun , berapa lama kau akan disana?” , tanya Victoria .
“emm.. 1 bulan?ah belum tau” , kata Sehun sambil memasukkan pakaiannya ke koper .
“ini , aku membelinya kemarin saat jalan2. Bukanya kalau udah di pesawat ya..” , kata Victoria menyodorkan sebuah kotak berwarna merah .
“ah.. gomawo nuna, pasti isinya bagus” , kata Sehun tersenyum .
“Hei kajja!! Ini sudah jam 10 , pesawat Sehun berangkat jam 12” , teriak manager Sehun dari lantai bawah .
Para member EXO dan Victoria berjalan keluar dari apartemen , masuk ke dalam dua mobil van di parkiran apartemen dan segera pergi ke airport . (loh Yebin mana? Yebin lagi kerja,dia kaga pengangguran)
AIRPORT
“Sehun , kami akan merindukanmu! Maknae mesum!” , kata Suho memeluk Sehun
“ah hyung , stop calling me like that. Gonna miss you too” , tutur Sehun tersenyum
“Hei jangan nakal2 disana , kalau cari cewek disini saja” kata Chanyeol menggoda Sehun
“apaan hyung , aku bahkan bisa dapat yang lebih cantik dari orang London” , kata Sehun sambil melepas kacamata nya .
“Ini , bawa unicorn ku . kalau kangen aku tinggal peluk unicorn itu , tapi kalau sudah balik kesini kembalikan unicorn itu padaku *lah kaga iklas ”, kata Lay memberikan unicorn kesayangannya sambil berurai air mata *mungkin karena unicorn
“aku tidak main mainan anak perempuan . tapi ini bagus sih” kata Sehun mengambil unicorn itu dan dimasukkan ke tas nya
SKIP
Semua sudah mengucapkan salam perpisahan sementara dengan Sehun kecuali Baek dan Victoria .
“Aku akan merindukanmu nuna.. mungkin aku akan menangis tiap malam karena ingin bertemu nuna hehe.. tapi nuna..” kata Sehun dengan wajah galau
“wae?” tanya Victoria dengan wajah agak flat
Sehun hanya diam sebentar . Ia mendekatkan wajahnya ke Victoria , dan mencium kening nya.
Victoria membelalakkan matanya tanpa bisa berbuat apa2
Baekhyun yang melihatnya sudah mengepalkan tangannya pertanda akan melakukan serangan*? Mendadak kepada Sehun
Sehun kemudian berjalan di depan Baekhyun , memeluknya dan berbisik “Hyung , aku rasa aku sampai disini saja , di pertandingan ini . Selamat hyung , kau menang .”
“Apa maksutmu? Kau merelakannya begitu saja? Hei payah , kita belum selesai bertanding” , bisik Baek kebingungan
“Aku rasa hyung orang yang cocok untuknya , bisa ada untuknya kapan saja ia saat ia butuh . Aku merasa belum cukup dewasa untuk mengerti cinta . Hyung lebih mengerti cara memperlakukannya sebagai seorang yeoja . Good luck hyung aku akan meridukanmu . Kau hyung terbaik yang pernah aku miliki” , kata Sehun menangis
“Sehun.. maafkan aku tidak bermaksut..” kata Baek dengan mata berkaca2
“Ini keputusanku hyung . Aku rasa di lain waktu mungkin aku sudah akan siap menjalani hubungan seperti ini . Tapi sekarang aku benar2 belum siap . Aku serahkan nuna kepadamu . Take care of her” kata Sehun melepaskan pelukan Baek kemudian berjalan pergi bersama manager nya meninggalkan semua orang yang berkumpul disana .
Baek hanya termenung tidak bisa berkata apa2 . Ia merasa sangat bersalah .
AIRPLANE
“Ah! Kado itu!” , pekik Sehun tiba2 yang mengagetkan manager nya .
Sehun membuka perlahan kado dari Victoria .
“Wah!Sepatu ini?Ah sudah lama aku pingin punya sepatu ini” kata Sehun senang
Terdapat secarik kertas yang bertuliskan “ take care of yourself there . i will be missing you , actually i have been missing you since you read this paper , dongsaeng. Victoria”
“I already missing you too nuna.. take care of yourself too . Baek , please take care of her . Promise?” gumam Sehun sambil menatap luar jendela pesawat yang baru saja lepas landas meninggalkan airport .

[To be Continue]

2 thoughts on “HELLO EXO (Chapter 8 : Take care of her)

Tinggalkan Balasan

