UNIMAGINABLE (TEASER)

pizap_Fotor2

UNIMAGINABLE (TEASER)

Author : YuraKim

Genre : romance , school life  // Length : multichapter // Rating : PG-15

Cast : Park Chanyeol (OOC) , In Jung (OC, you)

Support Cast : banyak

PARK CHANYEOL

Namja berusia 18 tahun , sekarang duduk di kelas 2 SMA . Sebelumnya ia sudah kelas 3 SMA , menetap di London sejak SMP , namun karena suatu kondisi ia diharuskan kembali ke Korea , dan mengulang kelas 2 SMA . Ia adalah namja yang tidak bisa mengontrol emosi , galak , dan suka berantem . Park Chanyeol adalah anak dari direktur tambang emas milik Korea , yang jika di depan publik dan kamera sangat bisa menjaga perilaku nya namun di sisi lain ia sangat sombong , bahkan suka merendahkan orang lain .

SEO IN JUNG

Yeoja berusia 17 tahun , juga duduk di kelas 2 SMA bersama dengan Chanyeol . Anak pemilik sekolah Halbeon yang sekaligus pemegang saham paling berpengaruh . Parasnya memang cantik , tetapi kelakuannya sangat beringas . Dia sangat tomboy dan tidak takut pada namja , bahkan saat berantem dia selalu menang . Meskipun begitu , dia tidak sombong dan seluruh murid sekolah senang berteman dengannya . Dia tipe yeoja yang tidak bisa diam dan tidak bisa jaga image di depan publik . Punya dua eonnie cantik bernama Soo Jung dan Soo Yeon , dan sangat suka makan coklat .

 

*****

Bagaimana perasaanmu ketika seseorang yang sangat kamu benci , masuk kedalam hidupmu , menjadi bagian terpenting dalam sejarah hidupmu , dan seumur hidup bersama dengan dia ? Ah , rasanya perang dunia 3 akan segera berjalan . Banyak hal pahit yang terjadi dalam kehidupanku semenjak dia berada di samping ku 24 jam . Dia sungguh sangat menyebalkan , setiap perkataan yang ia ucapkan selalu aku tanggapi dengan kebencian . Mencintainya? Jangankan begitu , melihat wajahnya saja sudah membuatku ingin memukulnya . Tapi apakah akan terus berjalan seperti ini? Maksutku hubungan kami . Ah aku kira aku harus mengubah cara bersikapku padanya . Membencinya terus menerus justru membuat ku semakin sakit hati . Cemburu? Ya atau tidak? Aku juga tidak tahu . Melihatnya dengan lawan jenis membuatku ingin marah , tapi aku terlanjur bersikap tidak baik padanya . Akankah dia menerima ku , sebagai pribadi yang baru?

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s