Get Jealous and Get Miss

Chanyeol 4B

Tittle           : Get Jealous and Get Miss

Author         : Riska Diana

Cast              : -Park Chanyeol

: -Yoo Mikyung

Genre           : Romance

Ratting         : G

Lenght           : Ficlet

 

 

Happy Reading ^,^

 

Suasana sunyi di malam hari menyelimuti Seoul. Dan juga menyelimuti kamar seorang gadis. Yoo Mikyung. Ahh,sebenarnya tidak terlalu sepi karena suara yang keluar dari laptop gadis itu

“sepertinya dia malu”

“ ahh tunggu tunggu”

“ oke kita mulai lagi. 1,2,3 action”

Entah mengapa melihat video itu membuat Mikyung ingin tertawa tapi hati nya terasa sakit. Pria itu benar-benar membuat hati Mikyung porak poranda. Mikyung hanya tersenyum melihat nya.

“ sepertinya dia sekarang benar-benar sibuk” gumam Mikyung

“ ternyata menjadi kekasih seorang Park Chanyeol itu sangat sulit” lanjut nya. Ya,sudah hampir 1 tahun Yoo Mikyung berpacaran dengan idol dunia,Park Chanyeol. Betapa beruntungnya Mikyung menjadi kekasih Rapper EXO itu.

Drtt Drtt

Mikyung pun mengambil ponsel nya yang bergetar tanda pesan masuk

From : Park Chanyeol-ku

Kyungie,aku merindukan mu. Rasanya aku ingin cepat cepat membereskan semuanya agar aku bisa bertemu dengan mu T_T

Mikyung pun hanya tersenyum lembut. Dia pun membalas pesan nya

To : Park Chanyeol-ku

Kalau begitu cepatlah selesaikan pekerjaan mu,aku juga ingin bertemu dengan mu ^.^

Dan setelah itu,tidak ada balasan lagi dari Chanyeol. Mikyung pun mencoba menelfon kekasihnya itu,namun Chanyeol tidak mengangkat nya. Mikyung pun menghela nafas nya berat. Dia pun menatap ponsel nya lalu menulis pesan singkat lagi pada Chanyeol

To : Park Chanyeol-ku

Aku juga merindukan mu,Cepatlah pulang. Aku bisa gila jika tidak bertemu dengan mu T_T

Ahh,sepertinya aku sudah mulai gila

Setelah mengirim pesan singkat itu,Mikyung tersenyum geli

“ gila karena merindukan nya? Lucu sekali” gumam Mikyung sambil menyimpan ponsel nya dan kembali ke kegiatan nya. Melihat proses syuting variety show China ‘Grade One’ yang akan di lakoni oleh Park Chanyeol . Ugh,Mikyung rasanya ingin mencubit Chanyeol karena tingkah nya di video itu. Mencubit karena gemas sekaligus sebal. Namun bagaimana pun juga Mikyung mengerti profesi kekasihnya itu dan ia hanya menganggap video itu sebagai pekerjaan Chanyeol

.

.

.

.

 

Hari ini Mikyung harus pergi ke universitas nya. Tahun ini adalah tahun terakhirnya berada di dunia perkuliahan. Jadi dia harus berusaha dengan sungguh-sungguh agar bisa menjadi orang sukses yang selalu ia impikan

Mikyung pun pergi menggunakan bus. Ia pun mengatur nafasnya yang tidak teratur karena tadi ia sedikit berlari. Mikyung pun duduk di kursi belakang. Ia pun mengeluarkan novel yang Chanyeol berikan sebagai oleh-oleh dari Ghuangzhou.

“ hey,apa kau sudah melihat video Chanyeol oppa di ‘Grade one’?” oke perbincangan keduan siswi Senior High School ini menarik perhatian Mikyung

“ ah itu. Aku sudah melihat nya. Daebak,Chanyeol oppa benar-benar lucu di video itu. Benar benar menggemaskan” baru saja Mikyung mulai membaca,tapi ia sudah tidak fokus karena kedua siswi itu

“ ahh,iya benar. Dan juga,wanita yang bersama dengan nya begitu cantik dan kufikir wajah mereka sedikit mirip” Mikyung langsung dibuat kaget oleh perkataan salah seorang siswi itu. Mata nya membulat sempurna

“ ahh iya,kurasa mereka cocok” cukup sudah. Mikyung menarik nafas nya meredam amarahnya. Ia pun mengeluarkan ponsel dan headsheet nya dan mulai menyalakan lagu dengan volume yang lumayan keras. Sementara itu kedua siswi itu menatap Mikyung aneh

.

.

.

.

 

Hari ini benar-benar membuat mood Mikyung jelek. Oke,salahkan video Chanyeol bersama wanita China itu. Benar-benar membuat Mikyung jengkel. Mikyung pun menjatuhkan tubuhnya di kasur dengan posisi tengkurap dan menutup kepala nya dengan bantal

“ HYAAAA… AKU MEMBENCIMU PARK CHANYEOL. AKU SANGAT MEMBENCIMU” setelah mengatakan itu,terdengar isakan yang keluar dari Mikyung.

“ Aku membencimu Park Chanyeol,aku membencimu” lirih Mikyung. “Aku….me…rindukanmu” gumam Mikyung kemudian. Dan setelah itu Mikyung pun tertidur. Ya,mungkin kelelahan karena sejak pagi sampai sore ia mengerjakan tugasnya sendirian. Terlebih Chanyeol tidak menghubungi nya sama sekali hari ini. Oh,bahkan pria itu tidak membalas pesan terakhir Mikyung

.

.

.

.

 

Hari sudah mulai gelap dan Mikyung masih pada posisi nya. Namun tidur nya terusik karena sesuatu yang menusuk-nusuk pipi nya

“ eungh…hentikan” gumam Mikyung lalu memalingkan wajah nya ke arah lain. Sementara si pelaku hanya tersenyum geli

“ hey,bangunlah tukang tidur” gumam orang itu. Mikyung tidak merespon nya karena ia mengantuk

“ Mikyung-ah”

“ Kyungie” namun tetap tidak ada respon dari Mikyung. Mikyung hanya menggaruk kepala nya

“ Yoo Mikyung?”

“ Park Mikyung?” sontak kata-kata itu membuat Mikyung bangun dengan posisi terduduk dengan mata yang masih dipejamkan

“ Pergilah Park Chanyeol,aku sedang mengantuk!” bentak nya,namun Chanyeol – orang yang berani mengganggu tidur Mikyung – hanya tersenyum geli. Mikyung pun kembali membaringkan tubuhnya. Namun kali ini menghadap Chanyeol. Chanyeol pun menatap gadis nya itu dengan senyuman geli. Ia pun menyingkirkan anak rambut yang menghalangi wajah cantik gadinya itu

“ Pergilah Park Chanyeol. Pulanglah,aku sedang tidak ingin bertemu dengan mu” gumam Mikyung. Chanyeol pun menautkan alisnya

“ kenapa? Apa kau tidak merindukan ku?” goda Chanyeol

“ aku sedang tidak ingin bertemu denganmu” ucap Mikyung sembari merapatkan tubuhnya pada Chanyeol lalu memeluknya. Melihat tingkah gadinya ini,membuat Chanyeol ngeri. Bukankah ia menyuruhnya pulang? Tapi kenapa dia malah menahannya

“ aku bilang pergilah” gumam Mikyung sambil mempererat pelukannya. Chanyeol pun terkekeh geli melihat kelakuan ambigu gadis nya ini. Chanyeol pun membalas pelukan Mikyung

 

Untuk beberapa saat keheningan menyelimuti mereka berdua hingga Chanyeol bersuara

“ apa kau habis menangis?” tanya Chanyeol.

“ tidak,aku tidak menangis” bohong Mikyung

“ ck,kau tidak bisa membohongi ku. Lihatlah bantal itu membekas dan matamu membengkak”

“ arra arra. Aku habis menangis,kau puas?”

“ kenapa?” oh,sebenarnya Chanyeol sudah tau alasan nya -_-

“ aku merindukan mu” gumam Mikyung

“ benarkah?”

“em”

“ tapi aku tidak merindukan mu. Bagaimana ini?” tanya Chanyeol sok polos. Dan hal itu berhasil membuat Mikyung melayangkan cubitan nya

“ bahkan kau mengatakan ‘aku merindukan mu’ kemarin”

“ itu kan kemarin” bela Chanyeol. Sebenarnya ia tidak serius,hanya bercanda. Dan sebenarnya ia juga merindukan Mikyung,sangaaaat merindukan nya

“tentu saja kau tidak merindukan ku. Kau kan asik bersama siapa itu man man, Wan wan,San san,”

“ Xuan Xuan “

“ ah itu” oke sepertinya pembicaraan mereka mulai serius

“ Kyungie,kau tau Xuan Xuan sangat manis,lucu, dan cantik” curhat Chanyeol. Namun Mikyung mencoba mengendalikan emosi nya dan mencoba mendengarkan apa yang dikatakan Chanyeol. Ya walaupun sebenarnya Mikyung ingin menjambak rambut Chanyeol sekarang juga

“ lalu?”

“ dia menggemaskan” ucap Chanyeol sambil menatap keluar jendela

“ em,lalu?”

“ hatiku rasanya ingin meledak ketika proses syuting berlangsung” seketika Mikyung membuka matanya lalu beranjak dari tidurnya

“ baiklah,kalau begitu kembalilah sana ke China. Dan kencanilah Xuan Xuan mu itu” ketika Mikyung hendak beranjak,Chanyeol menarik nya kembali. Lalu memeluknya

“ kalau aku bisa aku pasti akan melakukan nya” canda Chanyeol

“ kalau begitu lakukanlah” ucap Mikyung sambil berusaha melepaskan diri dari pelukan Chanyeol

“ aku tidak bisa,karena hatiku sudah diikat oleh mu. Sehingga aku tidak bisa kemana mana lagi” Chanyeol pun malah mengeratkan pelukannya

“ lepaskan bodoh”

“ hey kau mengataiku bodoh?”

“ kau memang bodoh. Artis yang bodoh”

“ yak! Kau!”

 

 

“ Chanyeol.hentikan! Hahahaha,geli..yak hentikan bodoh”

“ tidak sebelum kau bilang kau mencintaiku,pria paling tampan sedunia”

“ Shireo! Jangan harap! Hahahahaha,hentikan”

“ tidak akan”

“ baiklah baiklah,aku mencintai Park Chanyeol sang Pria tampan sedunia” Chanyeol pun menghentikan kegiatan nya itu. Dan menatap Mikyung lalu mengecup bibir Mikyung cepat. Mikyung pun tersenyum manis begitupun dengan Chanyeol

“ tapi aku menyukai Xuan Xuan” Chanyeol pun langsung pergi berlari menghindari Mikyung yang pasti akan mengamuk. Dan benar saja,setelah Chanyeol mengatakan kata-kata itu,senyuman yang tadinya terpatri di wajahnya seketika menghilang

“ Chanyeol…. YAK! PARK CHANYEOL! AWAS KAU” Mikyung pun berlari mengejar Chanyeol

 

 

 

 

 

 

 

 

 

-Menurutmu seorang yang bagaimanakah Pasangan mu itu?

“ Park Chanyeol? Dia adalah idol yang menyebalkan dan bodoh yang pernah ku kenal. Ingin rasanya aku menendang nya keluar dari bumi ini karena kelakuannya yang menyebalkan itu. Tapi,jika aku melakukan nya aku bisa gila nantinya. Hufft, Tapi bagaimana pun juga,dia adalah Chanyeol-ku. Pria berpostur tinggi,Rapper EXO,dan bertelinga besar. Dia,kekasihku dan aku mencintainya”

“ Gadis manis ku ini gadis yang sangat kuat. Aku sangat berterima kasih karena dia masih bisa bertahan berpacaran dengan seorang idol besar sepertiku. Aku tau pasti sangat berat baginya apalagi saat mendengar berita-berita tentang ku. Aku tau itu pasti sulit,terlebih ketika mendengar berita buruk tentangku. Berita buruk menurutnya atau berita buruk sungguhan. Oh tuhan,aku harap kau memberi kekuatan pada gadis ku ini”

-Hal apakah yang kau sukai dari pasangan mu?

“ hal yang kusuka dari Chanyeol,dia sangat baik,perhatian,rendah hati. Dan memperlakukan para fans nya dengan baik. Dia juga pintar bermain gitar dan alat musik lainnya. Dia juga…emm tampan mungkin?”

“ Mikyung ku itu gadis manis,cantik,lucu,baik,menggemaskan. Tapi aku suka Xuan Xuan”

“ Yak!”

 

END

 

 

Makasih udh baca😀

 

2 thoughts on “Get Jealous and Get Miss

Tinggalkan Balasan

