You Dont Know You In Love (Chapter 1)

img_2345TITTLE

“YOU DON’T KNOW YOU IN LOVE’

AUTHOR

LIARGROUND AKA CUMBERBATCH

CAST

-PARK CHANYEOL

-KIM HYUNA (OC)

-SON HYUNWOO (SHOWNU MONSTA X)

GENRE

ROMANCE, FUNNY, SAD(JUST A LITTLE BIT)

RATING

T

LENGTH

CHAPTERED

DISCLAIMER

FF INI SEPENUHNYA MILIK KU, CAST DALAM FF INI SEPENUHNYA MILIK DIRI MEREKA MASING-MASING.

SUMMARY

Kim Hyuna, si gadis yang terobsesi dengan Poop dan Park Chanyeol idola sejatinya. Harus menerima kenyataan bagaimana tabiat asli idolanya.

NOTE. INSPIRED A LITTLE BIT FROM “YOU WHO CAME FROM THE STAR”

 

START MAKING 10.07 PM, SAT, FEB 13.

 

“PROLOG” TECHNICALLY ITS CHAPTER 1

 

Kalian tau saat dimana harga diri kalian benar-benar jatuh dan pecah berantakan? Itu adalah saat dimana kalian dipermalukan dan dihina oleh orang yang paling kalian kagumi.

.

12 Maret 2010

Author POV

Ahh.. hari senin.. hari yang paling menyenangkan bagi para siswa-siswi di Negara Korea Selatan ini, bahkan di seluruh dunia. Haha lucu sekali kan? aku memulai cerita dengan sebuah dusta besar-_-

 

“Urghhhh.. berengsek kau hari senin! eommaaaa aku tidak mau banguuunn!” Kim-Hyu-Na. perempuan yang sedang memaki hari senin ini bernama Kim Hyuna, perempuan pemalas yang terobsesi akan poop ini otaknya hanya berisi Makan, Tidur dan.. Park Chanyeol. Oh mari aku jelaskan dulu siapa Park Chanyeol.

 

Pria tampan, tinggi semampai bagai miniatur Eiffel dan tentunya berduit banyak. Sudah bukan hal yang aneh lagi bila ada anak SMA kelas 3 di Korea Selatan yang sudah menjadi artis. tak terkecuali si Chanyeol ini. Oh tentu saja, dia memang memenuhi kriteria untuk menjadi artis,terlepas dari segi fisiknya yang sudah kelewat tua ‘matang’. dia adalah cucu dari pemilik perusahaan agensi SM Ent, tentu saja saat kakeknya melihat penampilan perfecto cucu nya, dolar dan won langsung muncul di otak bisnis si kakek. Hal ini pun terbukti dari betapa suksesnya Chanyeol di pasar industri hiburan Korea, bayangkan.. dalam 4 bulan Chanyeol dapat membintangi 2 film, 1 drama dan 11 iklan komersil ! Namun.. dibalik itu semua Chanyeol memiliki satu kekurangan besar…

 

DIA BERENGSEK!!-_-

 

Hyuna POV

 

“yak! Anak pemalas-_- memangnya kau pikir dimana kau sekarang? Eomma mu tidak ada disini, yang ada hanya nenek tua yang mau mati ini saja—aigoo Tuhan ku apa kesalahan ku di masa lampau hingga kau mengirim anak pemalas ini padaku?” hm.. sulit diakui tapi suara itu ialah suara nenek-ku . Jang-Yeon-Eun nenek tua pemarah yang kerjaannya setiap hari hanya memarahiku.

 

“halmeonyiii~~ aku ini bukan pemalas ya, hanya saja tulangku ini berat” oceh ku asal, aku hanya tidak ingin nenek tua ini memenangkan perdebatan di hari senin yang seperti poop ini.

 

“terserahlah, cepat bangun. Kau bisa terlambat.. lihatlah wajahmu itu sama sekali tidak terlihat seperti Yeoja” cibirnya lalu meninggalkan kamarku dengan sejenak memberi pandangan ‘mandi atau akan kubakar pantatmu’.

 

.

.

.

“ KYAAAA>< CHANYEOL OPPA AKAN MENGADAKAN FANMEET DI XXXX . HALMEONIII AKU HARUS DATANG, AKU HARUS DATANG><” jerit ku saat melihat pemberitahuan di ponselku bahwa Chanyeol Oppa, akan mengadakan fanmeet di tempat yang tak terlalu jauh dari sekolahku.

 

“memangnya siapa itu Chanyeol Oppa? Namanya seperti tukang potong daging yang mati karena memotong jarinya sendiri”

 

/Hening

“Ya.. Kim Hyun Ri . kau boleh menghina apa saja yang ada dirumah ini bahkan di dunia ini.. TAPI – JANGAN – PERNAH – KAU – MENGHINA – CHANYEOL – OPPA! ARRASEO NAE DONGSAENG?^^”

 

“Jauhkan wajahmu dari wajahku tomat busuk—“

 

“YAK!!!”

 

“DIAAAMMM!! Kalian berdua ini?! Akur sehari bisa tidak sih?! YAK KIM HYUNA! Kau mau pergi ke fanmeet itu kan? Pergilah, pergii! kalau bisa jangan kembali dan kau Kim Hyunri cepat pakai celanamu! Anak perempuan apa yang berkeliling rumah dengan celana boxer-___-“

 

.

.

.

AUTHOR POV

 

TEEETTT

TEETTT

TEETTTT~~

 

Bel sekolah Hyuna berbunyi dengan nyaringnya, dan syukurlah Hyuna kita tidak terlambat dan telah duduk manis di bangkunya.

 

“Hyuna-ya. Apa kau tau? Chanyeol Oppa mengadakan fanmeet di XXXX pukul 4 sore nanti. Waahh.. aku telah menunggu saat ini sejak tali pusar adik ku dipotong tahun lalu. Kau ikut datang gak?”perempuan yang sedang berbicara dengan Hyuna ini namanya Hwa-Jung-SIlh kau tau? Seperti WC *Hwajangsil dalam bahasa korea berarti WC*

 

“pasti ikutlah, Chanyeol oppa itu milik-ku ndeeee” canda Hyuna sungguh2(?)

 

“haha, aku sudah tau kau pasti datang.. baiklah sepulang sekolah kita langsung berangkat ya biar tiketnya tidak habis” saran Jungsil, terbukti setelah pengalaman tahun lalu mereka tidak dapat tiket fanmeet Jung Yonghwa karena datang pada jam 6 petang, padahal fanmeetnya dimulai jam 3 siang-_-

 

“hm.. sepertinya aku tidak bisa langsung.. ada tugas essai yang harus ku berikan pada Yuna Saem, bisakah kau membelikan tiketnya dua dulu, baru nanti aku menyusul?”

 

“baiklah. Tapi kau harus datang ya, karena jika kau telat aku akan meninggalkan muuu ^^” ancam Jungsil halus(?)

 

“eh tapi ngomong-ngomong aku punya Tai baru nih >< Tai yang lagi hot banget ><” lanjut Jungsil ambigu

“ahh>< apa Tai nya eonieee?>< ceritakan padakuu” jerit Hyuna centil dengan embel-embel Eonnie

“kau tau? Go Namjin jadian sama Shin Eunha>< akhhhh” jerit Jungsil Heboh

“akhhh>< kau memang WC sejati eonnieee><!”

 

Tai disini dimaksudkan sebagai Gosip, dan kau tau kan Jungsil adalah Jangsil si WC (Tempat Tai *tukang gosip*)-_-

 

.

.

.

“hahh.. selesai mengumpulkan tugas lebih baik langsung berangkat” monolog Hyuna, dia baru saja mengumpulkan tugas essainya pada Yuna saem. Dan seperti biasa Yuna saem menerimanya dengan ramah, ahhh bahkan Hyuna rela menukarkan neneknya dengan satu pak Yuna saem ^^

 

“berhenti disana!” suara misterius menghentikan langkah Hyuna yang sekarang telah berada di halaman depan sekolahnya dengan tas menggantung di punggung ‘ceking’nya, ia melongo heran. Celingak celinguk adalah tindakan yang pas dilakukan hingga~~

 

/byuurrr, splash splash love

“astaga maafkan aku!”

.

.

.

“sebenarnya kemana yeoja itu?” Jungsil berulang kali mengecek jam tangannya, jam telah menunjuk angka 4 kurang 5 menit.  tiket fanmeet untuk dua orang juga telah tersampir dikantung bajunya, ia telah berulang kali menelfon nomor sahabatnya itu tapi tidak kunjung diangkatnya.

 

“apa aku masuk saja ya? Ah perempuan itu benar-benar. Membuatku tidak enak saja, kalau sudah begini mana mungkin aku masuk, aku tidak ingin aku bahagia mendapatkan tanda tangan Chanyeol Oppa sedangkan sahabatku sendiri tidak. Mau ditaruh dimana pantatku sebagai seorang sahabat sejati?” keluh Jungsil, dia ingin masuk namun kewajiban dan hakekat (?) nya sebagai sahabat Hyuna yang notabene juga fans Chanyeol seperti menyiratkan untuk ‘jangan pernah kau masuk ke dalam sana yaa Jungsil-ku yang baik. Bila aku menderita maka kau juga samaaa’

 

Dan tentu saja, Jungsil meninggalkan tempat itu.

.

.

.

Pukul 04.30 PM

“yang benar saja Hyunwoo-_- kau ingin melempar mantan pacarmu dengan Air Comberan? Kau ini apa? Iblis? Jahat sekali-_-“ Oceh Hyuna, dia sangat kesal saat ini. badannya yang indah bak Cinderella kini penuh dengan Air Comberan.

 

“sekali lagi maafkan aku Hyuna-ssi. Aku benar-benar tidak sengaja, aku kira kau tadi mantan pacarku. Tas yang kau gunakan juga sangat mirip dengan miliknya” sesal Hyunwoo, si pelaku penyiraman Air Comberan pada tubuh Hyuna.

 

“tapi tetap saja—namja macam apa yang baru diputusi oleh pacarnya justru ingin mengguyur tubuh mantannya dengan air comberan? Kau aneh sekali” omel Hyuna, tubuhnya kini sudah tidak terlalu basah setelah sebelumnya ia mengganti baju nya dengan hoodie milik Hyunwoo. Namun tetap saja Hatinya masih basah(?).

 

“sekali lagi aku minta maaf Hyuna-ssi. Aku benar-benar tidak sengaja”

 

“hahh.. sekarang pasti sudah terlambat untuk ke fanmeet Chanyeol Oppa, huh.. si Jungsil tai itu pasti sudah dengan bahagianya mendapatkan tanda tangan Chanyeol Oppa ku TT” gumam Hyuna sedih.

 

“eh? Fanmeet? Fanmeet Chanyeol si artis baru itu? Kau mau kesana ya?” Tanya Hyunwoo yang tadi mendengar gumaman Hyuna

“hm. Sudahlah bukan urusan mu.. aku mau pulang saja, terima kasih atas jaket hoodie mu ini ya. Akan kukembalikan setelah ku cuci” ucap Hyuna ingin beranjak pergi.

 

“tunggu! Kalau kau mau ke fanmeet si Chanyeol itu aku bisa mengantarmu. noona ku adalah salah satu kru disana aku yakin dia bisa membantumu masuk” seru Hyunwoo riang, setidaknya ia bisa membalas kesalahannya pada Hyuna dengan cara ini.

 

“seriusan?! Antarkan aku sekarang ya! Son Hyunwoo~~”

.

.

.

05.00 PM

Hyuna POV

Aku telah sampai di depan gedung tempat acara fanmeet Chanyeol Oppa diadakan, sudah terlihat sepi diluar. Yang ada hanya segerombolan anak ABG labil yang tidak mendapatkan tiket dan terpaksa menunggu di depan gedung. menunggu Chanyeol Oppa keluar? Hakhakhak>< tentu saja kalian tidak akan bisa bertemu dengannya karena Chanyeol Oppa keluar lewat pintu belakang tau?! Hahaha takdir apa ini yang membuat ku bertemu dengan Hyunwoo dan secara tidak sengaja mendengar percakapan salah satu kru bahwa Chanyeol Oppa akan keluar lewat pintu belakang. ‘Beruntungnya diri mu Hyuna-ssi^^’

 

“maafkan aku Hyuna-ssi, Noona ku tidak bisa membantumu untuk masuk ke dalam, tapi dia mengatakan bahwa kau bisa mengambil tempat duduknya di pintu belakang nanti saat Chanyeol keluar. Soalnya Chanyeol akan keluar lewat pintu belakang setidaknya lumayan kan? Noona ku juga mengatakan bahwa dia akan berusaha mendapatkan tanda tangan Chanyeol untuk mu” jelas Hyunwoo

 

“Oh tidak apa-apa Hyunwoo-ssi. Aku tidak apa-apa kok walau hanya pintu belakang” ucap ku, ‘tidak apa-apa bangetttt><’

 

“mmm.. tapi kau jangan bilang siapa-siapa ya kalau Chanyeol akan keluar lewat pintu belakang” pinta Hyunwoo serius

 

“Ahh tidak, aku tidak akan mengatakannya Hyunwoo-ssi^^”

.

05.30 PM

Author POV

Blitz kamera dan teriakan paparazzi dimana-mana, jeritan para ABG labil yang tidak dapat tiket pun mulai bersahutan memanggil nama sang idola. Seraya itu Chanyeol terlihat sedang beranjak keluar dengan santainya dari gedung fanmeet tersebut dari pintu belakang.

“rasakan tipuan busuk ku para manusia bodoh” gumam Chanyeol jahat pada orang yang telah bergerombol dengan bodohnya di pintu depan tanpa mengetahui bahwa idola yang asli berada di pintu belakang. Lantas kemana Hyuna dan Hyunwoo? . Pasal Hyuna tenang saja. ia sedang berdiri tegang dengan celana basah comberan melihat kearah idola nya yang hanya terpaut jarak 3 meter.

Lalu Hyunwoo?

@Pintu Depan

“yak! Beri jalan! Yak!”

“hey! Yang mau meliput bukan cuma kau!”

“kyaa >< Chanyeol Oppa nikahi aku!!”

 

“ishh.. serumit ini kah rasanya menjadi seorang artis?” batin Hyunwoo menundukan kepalanya. Yap! Benar, ia telah dengan bodohnya menerima permintaan tolong Noonanya untuk menyamar menggantikan Chanyeol di Pintu Depan sehingga Chanyeol dengan gampangnya keluar dari pintu belakang layaknya burung yang baru terbang setelah 3 tahun tidak terbang karena menderita rematik.

 

“Mwoya?! Itu bukan Park Chanyeol?!” jerit salah satu fans

 

/Hening

 

“Ya! Dia bukan Chanyeol Oppa! Chanyeol Oppa tidak memiliki telinga tajam sepertinya!!”

terkutuklah kau yeoja taiii!!”

 

“PINTU BELAKANG!!!!!” teriak salah satu Wartawan yang langsung berlari ke pintu belakang, yang tentunya disusul oleh yang lain.

.

.

 

“maaf tuan, tapi seperti nya anda musti bersembunyi menunggu manajer anda membawa mobilnya” panik salah seorang kru

“hah? Kenapa? Apa yang terjadi?!” panik Chanyeol bahkan sampai menjerit, dia benar-benar tidak ingin bertemu dengan wartawan brutal itu. Dia sudah memiliki feeling akan ‘hal netizen’ tersebut

“talent kita tidak bisa mengelabui para wartawan itu, dan sekarang mereka menuju kemari” jelas kru tersebut.

 

Chanyeol yang dengan sigapnya kembali ke pintu belakang dan..

/lock/ “apa ini? Tidak bisa dibuka?!!” jerit Chanyeol

 

“Sembunyilah disini?!!”

 

.

.

.

Suara derap langkah kaki wartawan itu semakin keras dan akhirnya telah sampai di pintu belakang, mereka mencari-cari wujud Park Chanyeol tersebut namun dihadang oleh beberapa kru yang masih tersisa.

“kemana Park Chanyeol??!!” teriak salah satu wartawan

“dia telah kembali, kalian terlambat. Kami menangggg!” oceh salah satu kru ambigu-_-

 

Sebenarnya apa yang membuat para wartawan itu begitu ‘maksa’ mencari Park Chanyeol ? ialah karena telah beredarnya sebuah gosip antara Chanyeol dengan salah satu artis SMEnt yang dikabarkan sedang menjalin sebuah hubungan asmara. Itulah yang membuat para wartawan ini sangat agresif mencari Park Chanyeol.

 

“kalau begitu biarkan kami mengeceknya sendiri!” ucap salah satu wartawan

 

Para Kru saling bertukar pandang. “baiklah tapi hanya satu orang” ucap Kru yang tadi berbicara ambigu

 

Salah satu wartawan itu keluar, ia berjalan kearah pintu belakang.

/lock/ “hmm” wartawan itu bergumam kecil

 

Ia pun berjalan kearah perempuan yang sedang menatapnya konyol dengan pinggul bergoyang-goyang(?)

 

“kau kenapa?” Tanya wartawan tersebut curiga, matanya menyipit seperti ibu-ibu high class yang tengah mencari kalung emas yang bagus untuk kucingnya.

 

“aniyo ahjussiii ahaha^^” Hyuna, si perempuan konyol yang dimaksud tadi hanya tertawa canggung.

 

“apa yang kau duduki itu? Kenapa seperti bergoyang-goyang?” Tanya wartawan itu kembali menyipitkan matanya, bahkan lebih sipit dari sebelumya.

 

“aniyo, ini hanya bangku tua yang kayunya sudah mau patah^^” dalih Hyuna masih dengan ekspresi muka ‘percayalah padaku wahai ahjussi tua dan segeralah pergiiiiii’

 

Wartawan itu nampak tak percaya dan mulai melihat ke’objek’ yang diduduki Hyuna tersebut

 

“A-aigoo ahjussi.. apa yang kau lihat?! Ahjusii! Jangan mesum ya!!” Omel Hyuna sok-sokan. dengan begini Ahjusi itu sudah pasti akan langsung pergi.

 

“uh-uhuk.. apa maksudmu.. aku tidak melihat apa-apa…”ucapnya keras untuk meyakinkan para rekannya yang mendengar omelan Hyuna tadi. “Kru itu benar, Chanyeol sudah pergi” ucap wartawan itu yang diikuti oleh desahan kasar dari para wartawan dan ABG labil tersebut.

 

‘chanyeol oppa, kau selamat><’  Chanyeol yang daritadi dibungkus oleh Kain hitam dan membungkuk harus terpaksa merelakan tubuhnya dijadikan ‘tempat duduk’ oleh Hyuna ‘cepatlah pergi kalian orang tuaaa, aku hampir mati disini. Yeoja ini!, apa yang dia makan? Babon?’ batin Chanyeol dengan wajah merah menahan beban di punggungnya.

.

“kau! Kaulah biang masalahnya!! Andai saja akting mu itu bagus seperti ku! Aku pasti tidak akan perlu susah-susah bersembunyi dan dijadikan tempat duduk oleh yeoja yang beratnya hampir 1 ton ini!!” bentak Chanyeol pada Hyunwoo yang sekaligus menyindir Hyuna.

Yang dibentak hanya terdiam dan menunduk, ia tidak bisa melawan karena pasti Noona nya akan mendapat masalah lebih berat setelah ini bila ia melawan perkataan Chanyeol.

“Chanyeol-ssi? Maafkan kami yang kurang bisa melindungimu. Lain kali tidak akan terjadi” ucap Noona Hyunwoo berusaha untuk merayu sang idola.

“Alaahh!! Orang seperti kalian ini memang tidak ada gunanya! Kalau otot dan fisik kalian ga bisa maen setidaknya Otak dong! Dan kau! kuperingatkan sekali lagi. Orang jelata seperti mu bahkan tidak pantas hi-“

/PLAK!

“Hyu- Hyuna-ssi?” gagap Hyunwoo. Ia kaget bukan main. Suara itu adalah suara tamparan, orang yang menampar adalah Hyuna dan targetnya adalah Chanyeol. Idola Hyuna sendiri.

/Hening

“kau- kau pikir kau siapa hah?! Apa menurutmu pantas mengatakan hal seperti itu pada orang yang membantu mu hah??!!” Hyuna dengan mata berair mulai berjalan semakin mendekat pada Chanyeol yang masih terpaku memegang pipi kirinya. Emosi Hyuna sangat goyah sekarang. Sedih, marah, kecewa semua menjadi satu.

“Kau.. kau pikir tanpa mereka semua kau bisa hidup sampai sekarang HAH?! Hiks..” Hyuna mengusap air matanya kasar

“kau boleh saja menghina ku sebagai yeoja yang berberat badan 1 ton, itu tidak masalah karena aku fans mu, kau pasti ku maafkan. Tapi dengan menghina semua orang disini dengan mengatakan mereka tidak berguna hiks.. apa kau pantas mengatakan ITU!!” Hyuna menangis, sekarang air matanya dia biarkan keluar begitu saja. Suaranya mulai tersendat dan nyaring layaknya perempuan menangis yang dipaksa untuk berbicara. Semua kru yang ada disana terdiam membisu bahkan sang manajer yang selalu membela Chanyeol pun hanya diam.

 

“A-aku” ucap Chanyeol gagap, ia terlalu terkejut untuk berbicara.

 

“Oh! aku berterima kasih hari ini karena Tuhan telah menemukan ku dengan Hyunwoo, sehingga aku bisa menemuimu langsung beberapa menit yang lalu. Tapi aku lebih bersyukur lagi hari ini karena aku akhirnya tahu bagaimana tabiat idola ku yang sebenarnya! hiks.. kau.. kau telah kehilangan satu fans sejati mu hari ini YAK NAMJA BERENGSEK!”

Tangan Hyuna bergegas ingin menampar pipi Chanyeol lagi, namun tangannya dipegang oleh Tangan lembut Hyunwoo. “sudahlah” ucapnya halus sembari tersenyum pada Hyuna.

 

“hiks hiks” isakan Hyuna masih berlanjut dia menghempaskan tangannya dari genggaman tangan Hyunwoo. Dan langsung beranjak meninggalkan tempat itu. Menyisakan satu artis dan beberapa orang biasa yang terdiam sunyi.

 

.

 

/kringg- kringgg- cklek/

 

“yak! Kim Hyuna! Kau darimana saja?! Gara-gara kau aku tidak mengikuti fanmeet Chanyeol Oppa tau!!”

 

“hiks.. Jungsil-a . bisakah kau menjemputku di gedung fanmeet Chanyeol ? hiks”

 

“eh? Kim Hyuna kau kenapa? Kau menangis?”

 

“sudahlah jemput saja aku dulu”

 

“ba-baiklah. Tunggu aku disana”

 

“satu lagi Jungsil-a”

 

“apa?”

 

“apa kau tahu club haters Chanyeol?”

 

 

TO BE CONTINUED #smirk

img_2346

Ini masih flashback di tahun 2010 ya, latar waktu yang sebenarnya di ff ini tahun 2016 kok tenang aja.. ini masih menceritakan kisahnya Hyuna ama si Chanyeol dulu di SMA yang menjadi awal konflik permasalahan antara Chanyeol dengan Hyuna. Di Chapter depan udh 2016 kok readers-deul(?)

Dan juga di chapter ini, aku cuman mau untuk fokus ke pengenalan karakternya aja. Konflik dan romance nya juga masih blum trlalu kluar(?).. dan ohya ini ff prtama ku lo>< setelah beberapa bulan bahkan tahun ga prnah nulis lagi karena aku lebih ngetop lebih aktif di dunia artworker. yg butuh poster silahkan ke lapak ku ya^^ hakhakhak(?) #promosi

SILAHKAN REVIEW YA^^

FINISH MAKING 12.30 AM, SAT, FEB 14.

Iklan

2 thoughts on “You Dont Know You In Love (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s