3 Foolish Girls and Handsome Aliens chapter 1

our

Title: 3 Foolish Girl and Handsome Aliens chapter 1

 

Author: Hyun Ra

 

Genre: Romantis, fantasi, school, friendship

 

Cast  : Park Chanyeol

 

Xiumin

 

Oh Sehun

 

Kim Hyu Ra (OC)

 

Kim Ha Ni (OC)

 

Lee Hyun Hae (OC)

 

Other cast: All member Exo

 

Park Joon So (OC)

 

Rating: Semua umur

 

Lenght: bersambung ?_?, mungkin jika banyak yang ngelike ^_^ dan comment.

 

Disclaimer: EXO belong to God, SM, and their parents. Dan ini adalah cerita murni dari hasil pemikiran kami, jadi mohon maaf apabila ada kesamaan jalan cerita atau latarnya.

 

 

 

Ini adalah ff kami yang pertama, jadi maaf kalau kurang puas atau ga suka dengan jalan ceritanya

.

.

.

.

.

Happy reading

 

Bercerita tentang 12 cowok yang mempunyai kekuatan super dan telah lama menetap di bumi. Hidup secara berpasang-pasangan dan tidak suka mencampuri urusan manusia. Berwajah tampan tetapi bersifat dingin, egois, dan pendiam. Merupakan orang yang paling berpengaruh dan menjadi orang no.1 dengan kekayaan yang tidak terhingga. Bersekolah di SM High School. Yang merupakan sekolah untuk kalangan atas, yang dimiliki oleh 12 cowok tersebut.

 

 

 

Lee Hyun Hae

 

Seorang gadis yang pindah bersama orang tuanya dan bekerja paruh waktu sebagai pengurus taman.

 

 

Kim Ha Ni

 

Seorang gadis yang pindah ke Seoul dan tinggal bersama neneknya, bekerja paruh waktu sebagai salah satu pekerja di taman hiburan.

 

 

Kim Hyu Ra

 

Seorang gadis yang pindah ke Seoul dan tinggal bersama pamannya dan membantu untuk mengurus cafe.

 

Mereka bertemu di kelas yang sama di SM High School dan menjadi sahabat dekat.

 

 

.

.

.

.

.

 

“Yak Hyu Ra-ya, Hyun Hae-ya, palli kita sudah terlambat !!!” seru Ha Ni sambil sedikit berlari menuju sekolah.

 

“Iya ya slow aja kali” Ucap Hyu Ra dan Hyun Hae dengan mempercepat langkah kakinya.

 

Sesampainya di depan sekolah tiba-tiba ada mobil yang lewat di sebelah mereka dan menyebabkan pakaian 3 cewek tersebut menjadi basah dan kotor, dengan wajah marah, empet dan jengkel (kalian bisa bayangkan bagaimana wajah mereka saat ini)

 

“Yak….. noe paboya !!! Apa kau tidak tahu ada makhluk disini ?!” ucap Ha Ni dengan ekspresi kesetanan.

 

Tiba-tiba keluar 12 cowok-cowok berwajah tampan dari 3 mobil mewah dengan tampang dingin, cool, dan cuek. Mereka tidak menghiraukan celotehan dari 3 makhluk tersebut, dan tinggallah 3 cewek yang diam mematung dengan memasang wajah cengo (O.O).

 

***

 

 

 

DI KELAS

 

“Sialan  tu cowok, mereka pasti sudah gila, sampai ga ngelihat apa, ada cewek cantik kayak bidadari turun dari langit” ucap Hyu Ra dengan wajah marah dan narsis. Author “narsis lu”. Hyu Ra “biarin aja😛 namanya juga lagi marah” Author “Terserah deh”.

 

“Iya emang dasar cowok kurang ajar, awas aja mereka kalau sampai ketemu lagi.” Ucap Hyun Hae ikut menambahi ucapan dari Hyu Ra.

 

“Ngapain sih kalian pagi-pagi udah marah-marah gak jelas dan pakaian kalian kotor semua lagi.” Ucap Park Joon So dengan wajah bingung.

 

Tiba-tiba terdengar suara bantingan pintu…..

 

BRAAAKKK…..

 

BRUUUKKK….

 

Muncullah sosok mistis ? Cowok-cowok ganteng masuk ke kelas mereka dan membuat cewek-cewek yang ada di dalam dan di luar ruangan berteriak histeris. Tetapi tidak dengan 3 cewek itu, saat mereka melihat cowok-cowok itu mereka berubah menjadi empet…. Makin empet…. Dan makin empet….

 

“Tuh gara-gara cowok-cowok gak bertanggung jawab yang ada disana, yang membuat pakaian kita jadi kotor dan parahnya lagi gak ada yang minta maaf lagi.” Ucap Ha Ni dengan melihat ke arah cowok-cowok yang telah membuat pakaiannya kotor dengan wajah marah.

 

“MWO!! Maksud kalian mereka?! Ya apa kalian sudah gila? Kalian tidak tahu siapa mereka?” sahut Joon So dengan nada tinggi.

 

“Ani…. molla” jawab mereka bertiga serempak.

 

“Tidak tahu dan tidak mau tahu” ucap Hyu Ra.

 

PLAKK

 

Joon So langsung memukul punggung Hyu Ra dengan keras.

 

“Ya … appo” ucap Hyu Ra sambil mengelus-elus punggungnya

 

“Ya apa kalian benar-benar tidak tahu tentang mereka??” dengan tatapan bertanya dan tidak percaya.

 

Mereka bertiga langsung menggelengkan kepala secara serempak dengan memasang wajah sok polos O.O (peluk D.O) #dihajar fans. Readers : “enak elu thor” Author “Biarin sekali-kali meluk orang ganteng :p)”

 

“Kalian itu hidup di zaman apa sih??? Sampai-sampai berita tentang mereka aja kalian tidak tahu” ucap Joon So dengan wajah prihatin atas kelakuan teman-temannya itu. Author “Mereka itu hidup di zaman batu” Hyun Hae “Eh thor, lu ikut-ikut aja” Author “Biarin :p”. Ha Ni “Eh thor, jangan suka buka-buka aib orang gue buka juga lo!” dengan memasang wajah evil #diserangKyuhyun  #dibunuhsparkyu

 

“Emang apa istimewanya sih mereka, apa mereka raja, atau presiden?!” ucap Hyun Hae dengan wajah jengkel

 

“Kalian tahu hotel, pariwisata, rumah sakit, perkebunan, pelabuhan, restaurant, bandara, mall, supermarket, pertambangan, dan kendaraan yang terkenal di Korea? Itu semua adalah milik author keluarga mereka, malahan sekolah ini juga salah satu dari milik mereka. Itu semua malah belum ada setengah dari kekayaan mereka, bahkan dari hal yang kusebutkan tadi, masih banyak sekali yang belum kusebutkan dari kekayaan yang mereka miliki.” Kata Park Joon So sambil menjelaskan panjang x lebar x tinggi (?)  kepada teman-temannya yang sekarang malah asyik bengong dengan khitmatnya. (Dasar anak yang benar-benar pintar -_-), bahkan salah satu dari mereka sudah ada yang tidur dengan pulasnya karena dongeng yang diceritakan oleh Joon So.

 

“Ya…  sebenarnya kalian ini mengerti tidak sih dengan yang aku jelaskan tadi, ini juga Ya…. Hyu Ra kenapa kau malah tidur? ” ckckckck-_-.

 

“Ani….” Jawab Hyun Hae dan Ha Ni secara serempak.

 

“Mian…. Aku kelelahan, lagipula kau juga kenapa menjelaskan secara panjang, itu membuatku mengantuk dan akhirnya tertidur” ucap Hyu Ra.

 

“Lagipula, Ya! sepertinya kau mengetahui semua tentang mereka Eoh?” sahut Hyu Ra. Author “Hebat bener padahal daritadi dia yang tidur, tapi dia yang paling ngerti”. Hyu Ra “Ya iyalah, meski gue tidur tapi gue juga ngedengerin yang diucapkan sama dia”. Author “Terserah elu deh, tukang narsis” -.-

 

“Tentu saja, aku adalah salah satu dari fans mereka.” ucap Joon So dengan bangga.

 

“MWO!!! Huuwweeekkk” ucap mereka bertiga secara serempak dan menunjukkan ekspresi ingin muntah.

 

TRIIIINNNGGGG

 

 

Bel sekolah berbunyi, itu pertanda bahwa jam pelajaran akan segera dimulai mereka lalu kembali ke tempat duduk masing-masing dan bersiap untuk memulai pelajaran hari ini.

 

˜SKIPPP˜

 

Tak terasa jam telah menunjukkan waktu istirahat. Waktu istirahat adalah waktu yang paling terindah no. 1 untuk mereka. Dan akhirnya Ke-3 cewek kita langsung saja pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong sejak tadi pagi. Sesampainya di kantin mereka langsung terkejut dengan keadaan kantin mereka

 

Kenapa?????

 

 

 

Karena mereka terkejut akan keindahan dan kemewahan kantin, yang terlihat seperti restoran mewah ditambah dengan pelayan yang cantik dan tampan.

 

“Ya apa benar ini kantin?  Wah benar – benar mewah seperti berada di restoran” ucap Hyu Ra dengan kagum.

 

“Ya kalian, ayo cepat cari tempat duduk” ucap Ha Ni

 

“Kita mau pesan apa?” Tanya Hyun Hae

 

“Ya, disini pasti mahal?” Ucap Ha Ni sambil setengah berbisik

 

“Udahlah kita bayarnya patungan aja, kalian yang bayar terus aku jadi patungnya” ucap Hyu Ra. Author”enak elu”. Hyu Ra “biarin😛 yang mau makan siapa?” Author “Ya kalian” Hyu Ra “Trus yang mau bayar siapa?” Author “Ya mereka berdua” Hyu Ra “Trus masalah buat elu” Author ” Ya gak sih” Hyu Ra “Ya udah” Author “terserah elu deh gue ngalah, emang susah debat sama elu selalu gue kalah” Hyun Hae, Ha Ni “Itu derita elu :P”

 

 

Back to story

 

“Aduh pintarnya anak orang” ucap Ha Ni ditambah ekspresi wajah asem

 

“Enaknya kalo bicara” sahut Hyun Hae

 

“Sekarang cepat kamu pesan makanan disana, entar bayarnya patungan” ucap Ha Ni dengan menyuruh Hyun Hae untuk pesan makanan.

 

12 Jam kemudian (lama amat -_-)

 

“Ngomong – ngomong Hyun Hae pesan makanan, apa ketiduran tuh orang” Ucap Hyu Ra dengan wajah menahan lapar.

 

“Tau tuh orang lama bener pesan makanan, apa jangan-jangan tuh orang pesan makanan di Amerika.” Sahut Ha Ni

 

“Sorry guys lama, biasa habis liat cowok ganteng jadi lupa mesen makanan.” Ucap Hyun Hae dengan memasang wajah sok polos ^_^

 

“Anjiiiiirrrr.” Ucap Hyu Ra dan Ha Ni bersamaan -_-

 

Belum mereka memakan makanannya, datanglah sekelompok cowok-cowok ganteng dengan dikelilingi banyak cewek yang berteriakan

 

“Aduh berisik banget sih.” Ucap Hyu Ra dengan jengkel.

 

“Tau tuh mungkin pasar malam aja kalah.” Ucap Ha Ni menambahi ucapan temannya dengan wajah empet.

 

“Udahlah makan aja, gak usah urusin mereka daripada waktu istirahat habis, kita belum makan.” Ucap Hyun Hae sambil asyik memakan makanannya. (makan mulu lu, Hyun Hae “Biarin gue lapar”)

 

“Iya kamu enak bisa makan di tempat mana aja, di selokan aja kamu bisa makan, lah aku sama Ha Ni kan masih keturunan bangsawan dari Inggris, makanya kita gak bisa makan sembarangan.” Ucap Hyu Ra dengan narsis. (biasa makan di pinggir jalan aja belagu lu -_- Hyu Ra dan Ha Ni “enak aja lu, emang lu kira gue kucing makan di pinggir jalan  -_-)

 

“Eh liat deh, itu kan cowok yang tadi pagi udah bikin pakaian kita kotor.” Ucap Ha Ni dengan berbisik ke teman-temannya sambil sekilas melihat cowok-cowok ganteng itu.

 

Akhirnya Hyu Ra dan Hyun Hae melihat ke arah cowok-cowok yang dilihat oleh Ha Ni tadi. Dan benar saja mereka adalah cowok-cowok yang tadi pagi udah bikin pakaian mereka kotor.

 

Salah satu dari cowok-cowok itu melihat ke arah 3 cewek aneh itu. Pada saat Hyu Ra dan Hyun Hae ketahuan melihat cowok-cowok ganteng itu, dengan cepat mereka langsung menundukkan kepalanya. (Author “ngapain lu nunduk? Cari uang jatuh lu” Hyun Hae “Anjiiirr, sialan lu thor”)

 

***

 

 

 

“Eh lihat deh… Ada cewek aneh ngelihatin kita dari tadi”. Ucap Luhan setelah melihat 3 cewek aneh itu.

 

“Odie???” ucap Lay dengan tetap memasang wajah yang cool dan melihat cewek-cewek aneh itu bersama Baekhyun dan Chanyeol sekilas.

 

“Eh…. Bukannya cewek-cewek itu yang marahin kita tadi pagi”. Ucap Baekhyun yang langsung ingat dengan wajah cewek-cewek itu.

 

“Benar juga. Eh tuh cewek ngapain nundukin kepala??.” Sahut D.O dengan wajah bingung.

 

“Udah jangan ngurusin mereka, sebaiknya kita kembali ke kelas, sebentar lagi masuk.” Ucap Kris dengan wajah cool.

 

 

Setelah 12 cowok itu pergi, mereka langsung mengangkat kepala dan mulai makan makanan mereka.

 

Tapi……

 

Triiiiinnngggg……

 

“Anjiir, kampret, sialan, kurang ajar. Belum juga makan udah bel aja.” Ucap Hyu Ra dan Ha Ni dalam hati.

 

 

Di Kelas

 

“Ah akhirnya kenyang juga.” Ucap Hyun Hae dengan wajah senang.

 

“Kau enak kenyang, sendangkan kita?.” Ucap Ha Ni dengan wajah yang empet.

 

“Kan aku udah bilang untuk cepet makan. Eh malah kalian asyik ngedumel aja.” Jawab Hyun Hae dengan santai

 

“Habis cewek-cewek tadi sih berisik banget, kita kan jadi keganggu.” Ucap Ha Ni dengan jengkel.

 

“Ini semua gara-gara cowok-cowok sialan itu, coba kalo mereka gak ke kantin, pasti tadi gak bakalan rame kan.” Ucap Hyu Ra dengan wajah marah.

 

 

Tidak lama kemudian, datanglah Lee Songsaenim dan kembalilah 3 cewek itu ke meja masing-masing dan membuat Ha Ni dan Hyu Ra gak marah-marah lagi. Tapi, itu gak berlangsung lama karena itu membuat 3 cewek itu makin empet, kenapa??? Itu gara-gara pelajaran matematika, pelajaran yang paling tidak disukai 3 cewek itu.

 

Triiiiiinnnnnggg……

 

Akhirnya suara bel yang ditunggu-tunggu oleh 3 cewek itu dari tadi. Dengan semangat 45, 3 cewek itu langsung cepet-cepet keluar dari kelas untuk kembali ke rumah masing-masing

 

Sesampainya di halte bus, 3 cewek itu berpisah, karena memang arah tempat kerja mereka berbeda, jadi mereka berpisah di halte untuk menuju tempat kerja masing-masing.

 

***

 

Kim Ha Ni Pov

 

Sesampainya di taman hiburan, aku langsung segera berganti pakaian, dengan pakaian badut dan segera keluar untuk menghibur para pengunjung yang ada disana.

 

“Huh, capek banget lagian kenapa sih banyak banget orang yang datang,, capek kan jadinya, nyusahin orang aja” ucapku dengan wajah kesel. Author “Eh dimana-mana taman hiburan tu rame, banyak orang yang dateng, emang lu kira taman di tempat sampah, ya pasti ga ada yang dateng.” Ha Ni “Lah tu lo tau” Author “Tau ah gelap mending gue pacaran lagi sama D.O” #dibunuhfans #D.Omuntahpacaransamaauthor (panjang bener -.-).

 

“Ah haus, panas lagi mending beli minum dulu.”

 

“Tolong minumnya satu”

 

“Ini”

 

“Eolmaeyo?”

 

“5000 won”

 

“Gamsahamnida”

 

Aku membalasnya dengan tersenyum, kemudian aku pergi sambil mencari tempat untuk duduk, tapi saat di tengah jalan….

 

BRUUUKK

 

“Ya, apa kau tidak bisa melihat” ucap Xiumin dengan nada tinggi dan wajah yang marah (jahat amat -.-)

 

“Joesonghamnida” ucapku sambil menundukkan badanku berkali-kali.

 

“Eh, kucing jika kau tidak bisa berjalan dengan benar, lebih baik tidak usah berjalan” mengusap pundaknya kemudian berlalu pergi

 

“Huft, dasar namja kejam”

 

Tapi tiba-tiba sepertinya aku teringat sesuatu, tapi apa?

.

.

.

.

.

 

 

TBC

 

PLEASE give the comment. Saran dan kritikan dari para readers sangat penting and DON’T BE SILENT READER!!

 

 

 

 

 

 

 

Sebenernya author pengen jadiin berchap-chap, tapi lihat dulu commentnya kalo banyak yang ngelike dan banyak yang minta lanjut, author gak bakalan ngelanjutin nih cerita, eh salah maksudnya mau ngehapus nih ff, eh kok malah ngaco gini maksudnya kalo banyak yang minta bakalan author lanjutin nih ff geje. Sekian ^_^

14 thoughts on “3 Foolish Girls and Handsome Aliens chapter 1

  1. authorrr iam the fiirst comennnn yessss… Because i likeee ff,,, you knoww???? Karnaa parkk channyeolll jadii mainnn castnyaaaa.,,,, waaaaaa😀

    I likeee thisssss,,, and please don’t clearrrrrrr,,, pleasee, pleaseeee,,,,,, butttttttt,,, kau harus memperbaikiiii kalimatnyaaa,, alangkah baikknyaaaaaa kalo memakai kalimat kau jangan kmu,,, bagus kok ff nyaaa tapi yaa bahasanyaaa yang kurang pass,,,, tambah bagus makeeee bahasaa seperti ff umumnyaaa,,,,,

    Saran buat authorrr,,,,, ”jika ide sudah mengalirr segeraa tuangkanlahh,,,, dannnn jangan mempermasalkannn sedikit/banyakk coment yang diberikannn, jika di sini sedikitt yang berkomentarrr,, maka masih banyakkkk tempat mempublish ff,, bisa di say korean fanfiction,, di exo fanfiction indonesia,,,, bisa di wattpadd,,, ”

    Jeongmallllll joahanikkaaa yours fanfictionnn okayyy,,,,,🙂

    aku harap kalian melanjutkannnnyaaaaaa,,,,
    Gomawoooo🙂

    1. Ya terima kasih atas saran dan komentarnya, kalau kamu punya ide atau saran yang lain bisa komentar nanti

      Salam dari author

  2. ffnya bagus tapi aku rada bingung soalnya authornya muncul terus jadi bingung bacanya gimana. kalo saran aku boleh kita ikut andil dalam ff buatan kita sendiri tapi jangan di setiap dialog selalu ada itu bikin bingung. maaf sebelumnya aku ngomong kaya gitu karna jujur banget aku jadi enggak ngerti jalan ceritanya soalnya kebanyakan authornya yang muncul. dan untuk alur menurut aku lebih di perjelas lagi soalnya itu alurnya kecepetan.

  3. Asli ini ide ceritana keren meski sangat mainstream, cuman itu lohhh musti ya ada kalimat “Author” nya ikut2an muncul, Alur terlalu cepet, deskripsi kurang dan terlalu buru2 jadina feel gak ada sama sekali.

    Saran aku sih, bikin aja pelan2, tiap 1 scene jabarin dulu maunya apa, bahasa sih gak masalah, banyakin aja baca novel yg pake bahasa gak baku, mungkin… novel Raditia Dika misalnya.

    Tetep semangat, semua penulis melalui masa2 seperti ini, jadi jangan berenti dan tetep usaha gimana biar tlsanna sekece ide ceritanya

    Semangat^^

  4. keren…. keren…. pnsran gmna nntiny ntu 3 cwe udh sling knl sma exo… psti seru…. hohohobl…. keep writing… fighting chinguuuuuuu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s