Please,get away

please get away

Author : Syuga_1004
Tittle : Please,get away
Cast : Oh Sehun,OC
Genre : Hurt,Angst,Drama
Lenght : Oneshoot
Ratting : PG 15

“Mungkin sang bulan yang sangat membenci matahari kini malah merindukannya
Mungkin,karena rasa benci yang begitu besar itu timbul rasa rindu yang tak tertahankan”
“Karena rasa benci ini sebenarnya hanya tameng bagiku untuk menutupi rasa tulus cintaku ini”

Aku tau sikapku padamu ini sungguh menyakiti perasaan polosmu itu. Tapi ini adalah satu-satunya cara agar menutupi rasa tulus cintaku ini. Pernakah kau tau,bahwa aku sangat tersiksa karena rasa rindu ini,aku sangat tersiksa karna tidak bisa mengungkapkan perasaan ini.
Suaramu yang selalu menggema ditelingaku,wajahmu yang selalu terbayang diotakku,senyummu yang menghiasi selalu hariku. Namun apa daya,karna aku sudah membuat benteng pembatas yang begitu kokoh,aku tak dapat merasakan itu semua.
Setiap detik ini aku selalu menyia-nyiakan perhatian mu padaku,namun sejujurnya aku sangat ingin membalas semua itu.
Tapi sekali lagi,benteng pembatas ini selalu menghalangiku. Aku cukup tau diri,bahwa aku tak layak berada disisimu. Kau yang sempurna tak pantas berada dalam jurang yang mengerikan sepertiku.
Kau tau? Aku dan kau bagaikan bulan dan matahari. Aku yang begitu gelap jauh dari kata terang,aku yang mengerikan jauh dari kata indah, sungguh aku tidak pantas berada disisimu yang begitu terang,dan sempurna karena cahaya yang kau tampakkan.
Kau benar-benar seperti matahari,cahayamu itu begitu candu bagiku,cahayamu itu selalu menyemangati hariku,cahayamu itu yang selalu membuat aku bangkit dari keterpurukanku. Namun apa daya, bukankah bulan dan matahari tidak bisa bersatu.
Aku tau itu semua,kita sangatlah berbeda,sangat. Oleh sebab itu. Aku menutupi rasa tulus ini dengan tameng kebencianku padamu.
“Kau itu tuli atau apa??!! Sudah berapa kali aku bilang,jangan pernah mendatangiku!!”
Kata-kata itu sering kali aku lontarkan saat kau dengan polosnya mendatangiku. Aku tau kata-kata ini sangat menyakiti perasaanmu. tapi justru itu yang ku harapkan,aku menyakitimu lalu kau akan pergi meninggalkanku. Lebih baik seperti itu,dari pada kau harus terjebak oleh jurang yang mengerikan seperti ini.
Kumohon jangan pernah datang lagi padaku,sudah cukup kau membuatku begitu tersiksa karena perasaan tulusmu yang kau berikan padaku.
Sudah cukup aku menyakitimu karena sikapku ini. Kumohon pergilah, aku tak ingin benteng pembatas yang sudah lama kubuat hancur begitu saja saat kau tak bosan-bosannya mendatangiku. Kau tau,banyak laki-laki yang jauh lebih dariku.
Kau tau,kau bisa mendapatkan itu. Harusnya kau sudah melakukannya,melihat bagaimana sikapku ini yang selalu aku berikan padamu,harusnya kau segera pergi meninggalkanku. Tapi mengapa kau terus bertahan,aku harus berbuat apa lagi agar kau pergi dari sisiku.
Aku tak ingin menyakitimu lebih jauh,oleh karena itu kumohon,kau harus segera pergi dari sisiku.
Hidupku tak akan lama lagi,aku tak bisa berlama-lama disisimu. Aku tak bisa mendapatkan kesempatan untuk membahagiakanmu. Cepatlah pergi,aku tak ingin memberikan sebuah kenangan menyakitkan yang begitu mendalam.
Aku tak ingin kau mengingatku ketika aku tak ada di dunia ini. Aku hanya ingin kau pergi membawa luka ini agar kau cepat melupakan pria brengek seperti ku yang tak akan lama lagi hilang dari pandanganmu,selamanya…
END

Gimana?terlalu banyak kata jurang ya??! Hehehe author emang udah mentok ga bisa mikir apa lagi hhehe,maaf ya gak ada banyak flashbacka nya. Biarkan seperti ini,supaya kalian dapat berimajinasi dengan ff ini hohoho^^
Makasih yang udah nyempetin baca ff gaje ini 

One thought on “Please,get away

Tinggalkan Balasan

