Miracle In You (Oneshoot)

Miracle In You

Title| Miracle In You

Length| Oneshoot

Genre|school life,romance (maybe), sad,tragedy, and others (?)

Main Cast|

Lee Hyun Mi a.k.a You

Kim Jong Dae a.k.a Jongdae

Kim Joon Myeon a.k.a Suho

Support Cast| Find by your self

Author| DellaAulia

Disclaimer|

This story belong to me. Jika ada unsur kemiripan/ kesamaan, itu semua merupakan sebuah ketidaksengajaan

Di sebuah kamar bernuansa pink dan ungu itu terlihat seorang gadis berambut panjang pirang sedang tertidur pulas. Wajahnya yang cantik semakin terlihat besinar terkena matahari yang semakin terang.Yeoja tersebut adalah kau , kau adalah Lee Hyun Mi, gadis periang yang sekolah di Daejon Senior High School, kau sedang menikmati tidurmu, namun kelopak matamu tiba-tiba saja membuka perlahan saat ada suara nyaring dari benda kecil ajaib, itu……….KRINGGGGGGG………., kau segera mengambil benda itu disamping bantalmu

yoeboseyo, suho oppaa, ada apa,pagi-pagi sudah telpon, kau mengganggu tidurku saja?ucapmu sambil mengucek matamu

aigooo..!!!kau baru bangun apa kau lupa kalau hari ini waktunya masuk sekolah setelah libur musim panas…palli… aku tunggu kau di depan rumahmu”

Jinjjah?” andwae….saat kau melihat jam dinding tepat pukul 7 kurang 15 menit, kau pun segera langsung bersiap untuk ke sekolah…

Kim Joon Myeon, biasa dipanggil suho ,namja tampan,kaya,pintar, baik dan sangat perhatian, dia adalah namjachingumu, dia sangat menyayangimu dan hal sekecil apapaun yang terjadi padamu dia selalu mengkhawatirkanmu, kau sangat beruntung mendapatkannya karena dia merupakan salah satu namja populer di sekolahmu. Tetapi sayangnya kau tidak yakin apa kau mencintainya kau bahkan tidak yakin perasaan mu terhadap suho seperti apa. kau bahkan juga belum pernah merasakan apa itu cinta. tetapi kau sangat benar-benar menyukai dan mengagumi suho karena sifanya tersebut.

*SKIP
*At SCHOOL

kau memulai hari pertamamu dengan riang gembira… tak terasa bel tanda pulang akhirnya berbunyi, seperti biasa namjachingumu itu menemuimu.

“Wah..hari ini sungguh menyenangkan!! Ucapmu gembira

“hmm…chagi-ah….oppa tak bisa mengantarmu pulang karna oppa akan menjemput oemma di Busan … mian ne!!!

“gwenchana.. aku bisa pulang sendiri lagian aku masih betah di sekolah..”

Seiring dengan mulai sepinya sekolah kau pun berjalan-jalan menyusuri koridor di sekolah, tanpa sengaja langkah kakimu terhenti di sebuah ruangan ketika kau mendengar alunan melodi musik dari tuts piano bercampurkan suara seorang namja yang sedang bernyanyi

¯Neol nabakke mollasseodeon igijogin naega yeah…

ne maeumdo mollajwodeon musimhan naega

ireohke deo dallajyeodaneunge najocha midgiji anha………..

kau pun penasaran dengan pemilik suara itu akhirnya kau pun mengendap endap masuk . Tetapi tiba-tiba sebuah suara mengagetkanmu.

” Apa yang kau lakukan disini…sepertinya kau bukan anak ekskul musik?” tanya jongdae sambil menatapmu tajam..

“mm..ani aku hanya ingin ..ingin melihat-lihat saja.. aku permisi dulu” jawabmu gugup

“aneh” jongdae mengangkat kedua bahunya.

“hufft… aigooo… kenapa jantungku berdetak cepat sekali saat dia menatapku.. dan suaranya kenapa, kenapa bisa membuat ku merasa…aaaaa ” kau menggaruk rambutmu yang sebenarnya tak gatal.

Sampai di rumah kau pun masih kepikiran dengan namja dan suaranya tadi.

“aigoo…. wae? wae aku kepikiran dia terus, dan sebenarnya siapa dia, sepertinya dia anak baru.

“Nugu ? sebuah suara mengagetkanmu

“aishhh oppa..kau selalu saja datang tiba-tiba mengagetkanku…”

“wae? kau tak suka jika aku mampir ke mari..oppa kan hanya memastikan kau selamat sampai rumah”

“na gwwenchana oppa .. aku kan sudah besar. oh ya oppa tau tidak anak yang suka main piano sama nyanyi di ekskul musik itu… sepertinya dia anak baru ya..

“oh… Kim Jongdae.. ne dia anak pindahan baru, berdasarkan berita yang berdedar katanya ia punya bakat yg bagus di bidang musik..” jawab suho dengan jelas

“wae? kau menyukainya?”pertanyaan itu tiba-tiba meluncur dari bibir namja itu

“ani ani… aku hanya penasaran saja”.. sahutmu tiba-tiba

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Suasana kelasmu sangat gaduh, bahkan kau salah satu pembuat kegaduhan itu bersama teman-temanmu, kegaduhan itu berhenti begitu saja saat gurumu masuk kelas bersama dengan murid baru yang tak asing lagi bagimu, kau sangat terkejut bagiamana bisa dia satu kelas denganmu, murid baru itu segera memperkenalkan diri, dan sialnya… murid baru itu memilih duduk di sampingmu karena bangku yang tersisa kosong hanya di sebelahmu.

“anyyeong haseyo..Hyun Mi imnida senang bisa bertemu dengan mu” sapamu pada namja disebelahmu sambil mengembangkan senyum di bibirmu
“ne. nado anyyeong,, neo.. kan yg mengintipku sewaktu aku latihan vokal beberapa hari yang lalu?” untuk apa kau mengintipku..?

Wajahmu memerah seketika, kau bingung harus jawab apa.

“ani.. aku kan sudah bilang, aku tak mengintipmu , aku hanya melihat-lihat saja,,, karena aku, aku .. akan ikut ekskul musik, ..untuk apa mengintipmu..cihh pede sekali kau”

“hahaha.. ada apa dengan warna wajahmu?aku tidak kepede-an.. memang begitu kan kenyataannya, untuk apa gadis sepertimu ikut ekskul musik…….”sahut jongdae

“lupakan.. kenapa kalau aku ikut ekskul musik, memangnya kau siapa? melarang-larang ku, pacar bukan, saudara bukan, sahabat bukan, teman…???hmmm kita baru saja kenal, dan kau hanya… hanya orang yang duduk disebelahku”

“dasar..kau gadis menyebalkan!!!kenapa aku harus sekelas denganmu dan duduk sebelahmu…”

“salah sendiri kau masuk sini.”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Udara dingin bagaikan menusuk tulang disertai angin kencang yang tak henti-hentinya, membuat siapapun yang merasakannya tidak ingin keluar rumah, tapi tidak dengan kau, karena tugasmu yang menumpuk dan otakmu yang tak bisa diajak kerja sama, kau akhirnya memutuskan ke rumah suho untuk memintanya agar mengajarimu matematika, Secara dia lebih tinggi kelasnya darimu…kurang beberapa meter saja kau sampai rumahnya, kau merasakan handphone disaku mantelmu bergetar… Kau segera membaca rangkaian kalimat pesan dari suho

mianhae chagi-ah oppa ada keperluan mendadak dan hanya bisa mengabarimu lewat sms. Oppa sekarang dalam perjalanan menuju bandara karena akan pergi ke Canada selama beberapa bulan karena Kris hyung membutuhkan oppa segera, kamu tenang saja oppa akan sering-sering menghubungimu, remember. I always love you :*❤

“aishhh… suho oppa tega sekali tak menemui aku dahulu,…. aigooo….bagaimana ini..aku harus mengerjakan ini sendiri, kau menyebalkan sekali oppa….aaaaaaaa jinjja. Ini sangat meneyebalkan” kau memajukan bibirmu sambil menggerutu tak jelas.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

@school- – -music room

“anyyeong haseyo, lee hyun mi imnida ,” sapamu memperkenalkan dirimu dihadapan member exkul music. Kau akhirnya terpaksa ikut ekskul music gara-gara ucapanmu pada jongdae beberapa hari lalu.

“…si…la…sol..fa..fa…fa…aaaaa” ucapmu latihan nada rendah

“yak…kau ini gimana sih.yang benar itu…sii…laa.sol..faaa..Masa gitu saja tak bisa? Ucap jongdae kesal
“aku kan baru belajar jongdae…..mentang-mentang kau ahli, jadi kau bisa mengomeliku memangnya kau pelatih disini ”jawabmu kesal

“sudahlah. Diam kau.dasar yeoja menyebalkan, dibenarkan malah protes ” sahut jongdae

“namja ini….jelas dia tak punya pacar , masa sama yeoja tak bisa ramah”ucapmu pelan

“mworago? “ tanya jongdae sambil menatapmu

Deg…deg..deg…..perasaan itu lagi                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                  

“a..aniii…. mari kita lanjutkan latihannya”

“aigoo.. kenapa aku ini ? kenapa jantungku bergetar saat berada di dekatnya.. apa aku menyukainnya?? Aaa..tidak mungkin,, bagaimana bisa?” ucapmu dalam hati

“Ya….hyun-mi ah… jangan melamun” ucap Byun Baekhyun guru ekskulmu

“Mianhae…Byun soesaengnim”

*

Bel tanda pulang telah berbunyi …………

kau pun segera membereskan bukumu dan segera berjalan menuju pintu keluar namun tanpa didiuga beberapa batu bata bekas renovasi sekolah jatuh dan akan menuju tepat ke kepalamu, tapi kau merasa seseorang telah mendorongmu hingga akhirnya kau terjatuh , saat kau melihat ke belakang kau terkejut karena jongdae sudah terletak dengan darah segar mengalir dikepalanya

“Hyun Mi ah awas” teriak seseorang dari belakang

BRUKKKK….kau pun terjatuh karena seseorang telah mendorongmu dari terpaan batu bata

@rumah sakit

“jebal … ireona jongdae-ah na jebal….”pintamu, tanpa disadari, tiba-tiba kedua kelopak mata namja didepanmu bergerak pelan membuka

“jongdae- ah akhirnya kau sadar…”ucapmu senang.” Jongdae-ah mianhae gara-gara aku kau harus begini, lagian kenapa kau menyelamatkanku. Kau tahu aku menyebalkan dimatamu. apa kau tahu seberapa khawatir aku padamu”omelmu

“kau tidak bersyukur kau selamat. Bukannya berterima kasih malah mengomeliku, dan apa barusan kau bilang ,, kau khawatir dan peduli padaku ”

“mianhe.. jeongmal gomaweoyo…. jelas aku khawatir padamu, kau itu orang yang kusa,, orang yang telah menyelamatkanku . bagaimana bisa aku tidak khawatir pada orang yg telah menyelamatkanku”

“hahahahaha…. kalau bicara tak usah gugup, memangnya aku meneyeramkan apa?

“siapa juga yang gugup….memang kau menyeramkan!”

“aw…”rintih jongdae kesakitan memegangi perban di kepalanya”

“yak… kau jangan bergerak banyak dulu..tidurlah”

jongdae pun akhirnya pelan-pelan menutup matanya kembali kaupun segera memutuskan untuk pulang karena hampir larut malam, namun tiba-tiba sebuah tangan menahanmu untuk pergi. Tangan itu adalah tangan namja yang sedang berbaring tidur

“baik ini sudah malam.. aku pulang dulu jongdae,, gomawoyo” ucapmu sambil tersenyum

“hajima…hajijma” ucap jongdae dalam tidurnya sambil menahan tanganmu. Kau pun akhirnya menunggui jongdae di kamar rumah sakit”

5 bulan kemudian

Hari hari kau lalui tanpa suho, namjachingumu, kau selalu mencoba menghubungi suho tetapi tidak pernah ada respon dari suho. Saat itu pula kau juga bertambah akrab dengan jongdae. Ditambah perasaanmu terhadap jongdae semakin menjadi-jadi.

Seperti orang bodoh ..

Aku menyukaimu..

Tapi aku tidak yakin ini benar

Mungkin juga aku menyukaimu tidak aku mencintaimu, benarkah?

Dan mengapa saat berada di dekatmu jantung ini berdebar lebih cepat

Dan mengapa aku merasa nyaman saat denganmu

Perasaan yang belum pernah kurasakan seberlumnya..

Apa ini yang disebut dengan sebuah kata singkat beranama cinta

Itulah seperangkat kalimat yang tertera rapi di pikiranmu saat ini

Kau sangat bingung dengan perasaanmu pada jongdae dan kau pun juga merasa telah mengkhianati suho karena telah memliki perasaan lain. Tapi itu semua sebanding setelah kau megetahui perbuatan suho di belakang mu, suatu hari teman chattingmu dari Canada mengirimkan foto mesra yang isinya dia dan suho dan menyatakan kalau suho itu namjachingunya.

Kau sangat shock dan terkejut bisa-bisanya namja yang selama ini berjanji selalu mencintaimu tega mengingkari janjinya..

“jinnjayo… neo neomu neomu nappeun namja….hiks. hiks” bulir air mata begitu saja terjatuh di pipimu, kau menenangkan dirimu di taman sekolah,tiba-tiba sebuah suara sontak mengagetkanmu

“yaaak…apa yang kau lakukan disini? Dan kenapa kau menangis?” tanya jongdae secara tiba-tiba

“yaaa…apa-apaan kau ini, kau selalu saja mengagetkanku…tidak ada, aku tak menangis” jawabmu sambil menyeka air matamu

“hey,,, kau terlalu bodoh untuk berbohong kalau kau tak menangis, sudah terlihat dari matamu kalau kau menangis dan mengusap air matamu, kau ada masalah? Tanya jongdae tiba-tiba dengan antusias

Kau tetap saja diam dan enggan membuka mulutmu

“baiklah kalau kau tak mau bercerita denganku, aku pergi” tanpa disadari ada sebuah lubang kecil saat jongdae berjalan otomatis jongdae pun tersandung dan itu spontan membuatmu tertawa karena wajahnya sangat lucu ketika dia mencium tanah.

“Hahahahaha……………”

“kau menyebalkan bukannya ditolong malah tertawa, dasar!”

“mian.. abisnya wajahmu lucu sekali.hahahaha.,.. mana?ulurkan tanganmu!”

jongdae lalu bangun dan duduk di sampingmu sambil memegangi kakinya dan kepalanya yg benjol (?)

“ini semua gara-gara kau! coba saja kau tak mengacuhkanku pasti tak begini” protes jongdae spontan

“mianhae…kajja, kita ke uks akan ku bersihkan lukamu sebagai permintaan maafku”

@ruang kesehatan

“aw… sakit, pelan-pelan dong”

“ya,, jongdae ini sudah pelan-pelan…”

Kau secara tak sadar mendekatkan wajahmu ke jongdae untuk mengobati lukanya. Kini wajahmu dengan jongdae sangat dekat hanya berjarak 5 cm… mata kalian bertatap pandang selama beberapa detik.

DUG.DUG.DUG.DUG.DUG~ Suara itulah yang saat ini ada dalam tubuh kalian yang berdetak sangat kencang sampai akhirnya kau memalingkan wajahmu

“ehmm.. ok.. sepertinya cukup jongdae-ah.. ehm.. sepertinya aku ke kelas duluan, kalau kau masih sakit, berbaring disini saja dulu”

“tunggu … ada yang mau aku bicarakan”

“ne…apa?”

“sebenarnya aku ..aku aku me me menyukai menyukai jjajangmyun, kau mau tidak makan jjajangmyun bersamaku nanti sepulang sekolah.. aku sangat menginginkannmu.. maksud aku aku ingin kamu mau menerima ajakanku terima ya”
“ehmm…boleh.. aku juga suka, ehmmm, gomawo karna mu kau sudah menghiburku saat aku menangis tadi”jawabmu sambil tersenyum

“maksudmu” tanya jongdae”ah..tidak,,, lupakan” jawabmu

@Class

Sambil mengeuk-ngetukkan pensilmu ke meja. Matamu menatap lurus pada papan tulis yang penuh dengan coretan materi gurumu, dan tak ada satu pun materi yang bisa masuk ke otakmu .kau melamun, di kepalamu masih terngiang kejadian di uks tadi.

“akh..kukira dia tadi mau berkata kalau dia menyukaiku.. akhhh percaya diri banget aku..Tapi apa jongdae memiliki perasaan yang sama denganku, atau sebaliknya…aaa aku tidak tau” kau bicara dalam hati sambil meniup ponimu karena kesal

“hyun mi-ah jangan melamun… bisa-bisa kau kena marah sama Kyungsoo sosaengnim” ucap Sehun teman sebangkumu mengagetkanmu

“eh..iya-iya..gomawo sudah menyadarkanku”

*SKIP

Hari minggu adalah hari bahagiamu kau selalu memanfaatkannya di rumah dengan bersantai ditemani dengan segelas jus jeruk dan snacks yang sudah siap disantap…tetapi tiba-tiba saja handphonemu bergetar tanda pesan masuk,

*chagi-ah. Suho oppa sudah sampai di Incheon Airport. Jemput ya!!! Oppa sudah kangen.. mianhae selama di Canada oppa gk bisa menghubungimu karena oppa sangat sibuk dengan urusan Kris hyung…~ ^-^

oh sibuk.. Cuma sibuk itu saja? Mian oppa aku sekarang juga sibuk, jadi t bisa jemput”

*kau marah sama suho oppa.. oke nanti kalau kalau oppa menemuimu oppa akan memenuhi semua kemauanmu, tapi jangan marah .. mianhaeyo J

oke aku tak marah tapi oppa janji akan menuruti semua permintaanku, tapi aku sekarang memang gk bisa jemput karena aku lagi ada kelas tambahan….
“huftt… semoga ke;utusanku ini benar..” ucapmu sambil memikirkan sesuatu

Kau masih saja bersantai dengan nikmatnya,,,, hingga beberapa menit kemudian. kau merasakan sesuatu menutup matamu, ketika kau buka kau kaget
“ TA..RA… oppa sudah rindu sama kau hyun-mi ah, yak.. kenapa wjahmu seperti terlihat tak senang….baiklah.. kajja.. kita jalan-jalan..kau mau kemana,” menarik lenganmu

“lepaskan oppa, aku tak mau kemana-mana! “

“kau mau apa ..oppa akan turutin, tapi jangan marah kembali”

“aku mau hubungan kita berakhir… dan gomawo untuk perhatian yang telah oppa berikan selama ini”

“kau bercanda kan. Masa hanya gara-gara masalah sepele saja kita putus”

“aku serius… Ini…”jawabmu sambil menunjukkan foto mesra suho dan yeojachingunya saat di Canada.

“itu… bukan.. bukan seperti yang kau kira. Oppa bisa jelasin semuanya”
“sudahlah oppa semuanya sudah jelas, Jessica itu teman baikku di chatting dari Canada dia yang memberi tahuku semua ini, jelas kan..”

“tapi…. oke oppa minta maaf. Mianhaeyo… oppa bisa jelasin semuanya, lagian oppa sudah tak ada hungungan lagi dengannya”

semudah itukah minta maaf…….andawe… oppa. .. mendingan sekarang oppa keluar dari sini,,, mulai sekarang diantara kita sudah tak ada hubungan lagi, lagian di hatiku sudah ada namja lain”

“nugu? Jongdae?neo jinjja…kau berarti juga selingkuh dengan jongdae selama oppa di Canada ya kan?”

“oppa tak perlu tahu siapa orangnya,, dan yang jelas, aku dan jongdaea hanya sebatas teman, aku juga selalu mencoba menghubungi oppa waktu itu tapi tak ada respon”

*SKIP

Malam itu kau sedang pergi ke toko buku untuk mencari novel kesayanganmu ,namun kau kecewa karena kau tak mendapatkannya, dan ketika kau dalam perjalanan pulang….kau mersakan seseorang sedang membekapmu dari belakang yang membuatmu tak sadarkan diri dan akhirnya membawamu ke suatu tempat, beberapa menit kemudian kau sadar dan mendapati dirimu berada dalam gudang tua yang sudah tak terpakai lagi, matamu menatap lurus pada namja yang sedang membelakangimu, kau membelakkan matamu ketika namja itu membalikkan badannya yang ternyata dia adalah suho.

“lepaskan aku oppa .. kenapa oppa bisa berbuat seperti ini.. oppa berubah, sebenarnya apa mau mu eoh?

“hahahaha…. aku berubah karena kau,,, kalau aku tak bisa menjadi milikmu orang lain pun juga tak bisa”

“apa maksudmu ?

“aku akan bunuh si jongdae sialan itu, gara gara jongdae kau jadi berpaling dariku kan? Aku sudah menduga dari awal kau berteman dengannya.. ”

“mwo???oppa jangan lakukan itu .apa kau sudah gila? Ini semua tak ada hubungan dengannya, oppa tolong jangan lakukan itu!

“diam!!!!!atau aku akan menabrakkan mobil ini , dan akhirnya kita berdua mati bersama ha?”

“oppa…..kau…benar-benar”

*SEMENTARA ITU…..

Ting tong.. ting tong… bunyi bel rumahmu berbunyi

“anyyeong haseyo…ehm.. luhan hyung.. hyun mi nya ada .. saya ada perlu dengannya”

“hyun mi sedang keluar ke toko buku.. mungkin ada pesan yang bisa di sampaikan?

Tiba-tiba handphone jongdae bergetar dan terdapat sebuah pesan:

*Jongdae-ya… cepat kau datang ke gudang tak terpakai dekat sekolah….. aku sedang bersama hyun mi disini. Aku tau kau mencintainya kan? Kalau kau ingin dia selamat cepat kau datang kesini!dan ingat kau hanya sendiri!

“oh ya..ini ada titipan dari saya.. tolong diberikan kepada hyun mi… khamsahamnida..saya pamit dulu ada keperluan penting dan mendadak “

Apa maksudmu hyung…. hyung jangan bercanda.

*Aku serius…. oke kalau kau tak mau kesini tapi jangan menyesal jika hyun mi

Oke..oke aku akan ke sana segera .

Sebuah pesan dari jongdae masuk ke handphone luhan yang ternyata di dalam handphonenya terdapat nomormu

hyun mi-ah…. kau tenang saja aku akan menyelamatkanmu. Aku akan segera ke gudang itu

“apa maksudnya ini.. hyun mi dalam bahaya..aku harus bertindak cepat” ucap luhan yang kemudian mengambil coat yang tergantung di hanger dan berjalan keluar rumah.

@GUDANG

Sesampai di gudang , jongdae langsung mempercepat langkahnya dan berteriak memanggil namamu dan suho

“hyun mi-ah, suho hyung… oediya?jongdae memperkeras suaranya

“itu dia… rupanya pangeranmu sudah datang….. asal kau tau hyun mi-ah, aku tidak cinta sungguhan dengan jessicca, aku! Kau tahu… Selama ini aku sangat mencintaimu sejak kecil.. tapi sekarang kau malah mencintai jongdae, melakukan semua itu karena aku muak denganmu, aku tau kalau kau tak pernah mencintaiku kan

“oppa mianhaeyo……hiks ,, bunuh saja aku jangan jongdae, dia tak bersalah”.. tiba-tiba jongdae muncul tiba-tiba di hadapan kau dan suho

“jongdae-ya… kau jangan mendekat! Keluarlah dari sinin aku mohon!”

“hyun mi-ah, hajima!!! “ucap jongdae sambil mendekat ke arahmu

“kalian..benar-benar”setika itu suho menekan pistolnya dan peluru itu akan menembus tubuhmu namun,, ternyata jongdae memeluk tubuhmu yang akhirnya peluru itu menembus tubuh jongdae”

DORR DORR… dua peluru pistol suho tepat menembus tubuh jongdae hingga membuatnya kehilangan kesadaran

“Akhh..” rintih jongdae sambil memegangi dadanya yang penuh darah..dan

Brukk……. tubuh jongdae menimpa tanah

Seketika itu gerombolan polisi datang bersama Luhan dan menangkap ssuho, namun , naas suho malah membunuh dirinya sendiri dengan pistol…

“Aku tidak mau dipenjara lebih baik aku mati daripada dipenjara…. Hyun mi ah,selamat tinggal…saranghae….”

“Suho oppa,, hajima!!!!” pintamu
DORRR…….. peluru itu tepat mengenai kepala suho dan membuatnya tak sadarkan diri

“Luhan oppa, bagaimana kau bisa tahu?

“itu tak penting, aku akan lepaskan ikatanku”

“jongdae ya,, jangan tinggalkan aku,,,aku mohon…..jebal jongdae ireona,,,, jeongmal saranghaeyo ,” rintihmu sambil merintihkan air mata tepat mengenai pipi jongdae
seketika itu kelopak mata jongdae terbuka pelan dari bibirnya terlihat ia berusaha merangkai kata menjadi kalimat untukmu

“hyun mi-ah.. jangan menangis….”ucap jongdae terbata-bata sambil menghapus air matamu

“jongdae-ya jangan tinggalkan aku,,hiks, hiks na jeongmal-jeongmal saranghae..”

“nado saranghae,, hyun mi-ah… mianhae aku tak bisa menemanimu lagi, tapi aku akan selalu ada dihatimu,,,saranghae,,,” seketika itu mata jongdae tertutup kembali

“andawae.. jongdae-ah,, ireona…ireona jebal..jebal….” kau berkata sambil menggoyang-goyangkan tubuh jongdae..”

“sudahlah hyun mi-ah biarkan jongdae pergi dengan tenang..”ucap Luhan menenangkanmu

@Pemakaman

Terlihat dua buah nisan yang masih baru, yup.. dua nisan itu adalah nisan namja yang pernah menjadi bagian dari hidupmu… sekumpulan orang berbaju hitam dan kau masih bersama luhan mengitari nisan tersebut… air telah menggenang di kedua pelupuk matamu dan siap menetes dengan derasnya.

jongdae-ya kenapa kau pergi begitu cepat?hiks..hiks Aku sangat kehilanganmu… kau selalu saja menyelamatkanku…. Bahkan sampai rela kehilangan nyawamu sendiri ..aku sangat berutang nyawa padamu.. bahkan aku belum sempat membalas semua kebaikankumu… kenapa jongdae ya? …. Aku tak menyangka kalian semua akan mati hanya karena mempermasalahkan aku. seharusnya aku yang mati.kenapa kau menyelamtkanku kau tahu aku sangat mencintaimu, bagiku kau adalah mentariku yang selalu bersinar..hiks..hiks…semoga kau tenang di sana jongdae ya.. sarangahaeyo”

“suho oppa… meskipun kau telah bersalah , dan bagaimanapun juga kau melakukan itu gara-gara aku… tapi aku tetap menyayangimu, bagaimanapun juga aku sudah menganggapmu seperti kakakku sendiri, dan… mianhae suho oppa aku tak pernah bisa mencintaimu seperti aku mencintai jongdae..gomawo oppa atas semua cinta yang kau berikan padaku yang aku tak bisa membalasnya, aku memang kejam tak bisa membalas cinta orang yang benar-benar mencintaiku, mianhae oppa, ”

“ayo hyun mi-ah kita pulang ini sudah sore,,, semoga mereka tenang”

@rumah

Setelah seminggu berlalu semenjak kepergian mereka, kau masih suka termenung di kamar, terlihat wajahmu yang semrawut .. dan tak seceria dahulu lagi,

TOK…TOk…TOk..

“buka dan masuk saja” ucapmu dari dalam kamar

“hyun-mi ah ,…oppa mau memberikan ini padamu .ini ada titipan dari jongdae sebelum dia pergi.. mian oppa baru memberikan ini sekarang, dia menitipkan ini padaku sewaktu di berkunjung kesini tepat sebelum dia pergi ke gudang itu” ucap luhan sambil memberikan bingkisan padamu
“gomawo..ne oppa!”ucapmu sambil mengambil bingkisan itu dari tangan luhan

“apa ini….woah…ini buku novel favoritku,” sejenak kau membaca novel tersebut, kau menemukan sepucuk surat terselip, kau pun segera membuka surat itu.

Anyyeong hyun mi-ah…. ^^

Bagaimana novelnya.. itu novel kesukaanmu kan?

Aku membelinya dengan susah payah, kau tahu aku sudah keliling ke beberapa toko buku yang ada di Seoul tapi tak kunjung dapat, tapi akhirnya aku dapat juga, hehehe

Bersama dengan novel ini sebenarnya aku ingin mengungkapkan perasaanku padamu

Sebenarnnya… sejak pertama kau mengintipku di ruang musik aku sudah menyukaimu, dan aku sudah memendam ini lama sekali. Aku mencoba untuk melupakannmu setelah menegetahui bahwa kau telah memiliki namjachingu.. tapi aku tak bisa, akhirnya kubiarkan perasaan ini . Mengenalmu merupakan sebuah keajaiban tersendiri bagiku, karena aku menemukan rasa nyaman saat berada dekatmu, aku ingin selalu melindungimu dan entah kenapa jika aku dekat denganmu jantungku selalu berdetak cepat….

Aku memang namja penakut yang tak berani menyatakan perasaannya langsung padamu.. mianhae … tapi kau mau kan jadi yeojachinguku? Aku berharap kau mau.. tapi kalau kau menolaknya betapa malunya aku,…hehehehe……. ^^

Mau ya? Jika kau menjadi yeojachinguku aku akan menjagamu dengan sepenuh hati..aku janji… ehmm sudah ya gitu saja kutunggu jawabanmu? Oke!…. bye~

 

 

-jongdae

Memorimu teringat kembali pada namja yang selalu membuatmu tertawa , menghangatkan hatimu, dan melindungimu apapun yang terjadi. Kau pun segera pergi menuju pemakaman .Dengan air mata dan seikat bunga kau menunduk

“Jongdae ya! Aku sudah menerima suratmu, aku menerimamu..Menemukanmu di antara berjuta orang di dunia ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagiku. Aku menemukan cinta sejatiku pada dirimu, kau selalu membuatku tertawa dengan leluconmu, kau selalu menyelamatkanku dan berusaha menjagaku apapu yang terjadi padaku… aku juga merasakan hal yang sama sepertimu, kenapa kau baru menyatakan perasaanmu saat detik-detik kepergianmu.. terima kasih untuk semua cinta dan pengorbanaan yang telah kau berikan untukku… mungkin ini takdir terbaik bagi kita?aku yakin kau selalu ada dihatiku kan..! Meski kau telah tiada tapi kau akan selalu hidup di hatiku.saranghae jongdae-ya!

Kau mengangkat kepalamu, bola matamu menangkap sesosok makhluk putih tersenyum kepadamu, yup,, itu adalah jongdae. Kaupun juga membalas senyumannya ..

 

-END-

Otte?How?……………..

mianhae ya readers,……🙂 jika ff nya jelek, GaJe, feel nya gk ngena, kurang menyentuh, kurang bagus, typo bertebaran, dsb … maklum ya! Saya baru pertama kali membuat ff seperti ini..

Jadi tolong dimaklumi jika masih gj, jelek,, dll..dan tolong ya di like dan dikomen, menurut readers ff ini bagaimana ?minta like dan komennya … biar saya tau dimana kesalahan dan kekurangan🙂 kamsahmanida^_^

 

Tinggalkan Balasan

