The 12 Legends of Black Pearls (Chapter3)

Author             : Zhou Si Yu

Tittle                : The 12 Legends of Black Pearls

Cast                 : EXO Members OT12

Main Cast        : Others..

Genre              : Fantasy, Romance, Friendship, Brothership, Sad, Action, School Life

Lenght             : Chaptered

Rating             : T

Chapter           : 3

Twitter                        : @Khalisah_ES

Summary         : 11 orang Ksatria Legends telah terpisah di berbagai belahan Bumi karena adanya peperangan di EXO Planet tempat mereka terlahir, yang mengancam ke-11 Ksatria tersebut agar mereka terbunuh sebelum memusnahkan kegalapan. Tetapi sebelum kegelapan berhasil membunuh para Ksatria di perang tersebut, MAMA telah meminta kepada The Tree Of Life memindahkan para bayi Ksatria ke tempat yang aman dan diasuh oleh para orang kepercayaan MAMA.

Note                : Asli buatanku sendiri, NO COPAS! NO PLAGIAT! Tolong kasih reviewnya chingu^^ maaf kalau banyak kesalahan. Baru pertama kali.


‘Yi Xing suatu saat akan ada seseorang yang memiliki tanda mutiara hitam itu juga, dia akan menjemputmu’ aku teringat pesan kakek, apa mungkin yang dimaksud kakek itu Suho hyung.

Lay prov end

Author prov

Di sebuah istana yang mengerikan terlihat seorang namja sedang memperhatikan bola ramalan di depannya “Jadi Water sudah bertemu dengan Heal, tidak ku sangka bisa secepat ini”, ucap namja dengan baju hitam dan wajah tertutup tudung.

SKIP

Suho masih memeluk Lay, tetapi Lay masih tidak berkutik sedikit pun. Pikirannya masih melayang kemana-mana, memikirkan perkataan kakeknya.

FLASHBACK ON

Terlihat seorang namja manis dan laki-laki paruh baya sedang duduk di teras depan rumah mereka, “Yi Xingie”, panggil laki-laki paruh baya itu. “Ne? Kek”, sahut namja yang dipanggil Yi Xing.

“Apa kau sangat menyukai Unicorn, Yi Xingie”, ucap kakek. “Tentu Kek, aku sangat sangat menyukai Unicorn. Walaupun aku tidak pernah melihat mereka, aku yakin Unicorn itu binatang Legenda yang sangat baik. Mereka bisa terbang dan bisa menyembuhkan orang yang terluka”, ucap Yi Xing bersamangat.

Kakek tersenyum, “Apa kau mau jadi Unicorn?” tanya sang kakek. “Apa bisa kek? Kalau bisa, aku sangat mau kek”, jawab Yi Xing penuh harap. “Simpan pin Unicorn bermutiara hitam ini. Yi Xing, suatu saat akan ada seseorang yang memiliki tanda mutiara hitam itu juga, dia akan menjemputmu dan menjadikanmu Unicorn”, ucap kakek Yi Xing. “Jinjja? Wah, aku tidak sabar kek”, ucap Yi Xing dengan berbinar-binar.

FLASHBACK OFF

“Hyung…” panggil Lay lirih, “Ne? Lay-ah, ada apa?” Suho menjawab sambil melepaskan pelukan dari Yi Xing. “Apa kau benar-benar hyung kandungku?” tanya Lay pelan, Suho terkejut “Eh? A..aku tidak tahu tentang itu Lay-ah, yang aku tau kamu adalah salah satu dari saudara ku. Adikku adalah pemilik kekuatan Healing atau kehidupan.” jawab Suho pelan.

Lay terkejut, “Kekuatan? Apa maksudmu kekuatan hyung?”. “Masing-masing dari kita berduabelas memiliki kekuatan Lay-ah, tempat tinggal kita pun bukan disini tapi di EXO Planet. Kita harus cepat mengumpulkan keduabelas saudara kita dan kembali ke EXO Planet untuk perang.” Jelas Suho

“Aku tidak memiliki kekuatan apa-apa hyung, berhen….. YAKK! Hyung bagaimana bisa air itu terbang!” Lay terkejut melihat air yang terbang, sedetik kemudian Lay melihat jari-jari Suho yang bergerak-gerak mengendalikan air.

“Apa kau percaya sekarang Lay-ah, kalau kita…..” ucap Suho terpotong. “Ne.. ne aku percaya hyung, sekarang turunkan air itu!” teriak Lay yang ketakutan.

“Mianhae Lay-ah” ucap Suho kikuk sambil menggaruk kepala belakangnya yang tidak gatal. “Jantungku hampir mau lepas dari tempatnya, kalau sampai lepas bisa-bisa mati aku!” ucap Lay kesal. Suho hanya tertawa melihat Lay yang mengomel karena kejadian tadi. “Kau tidak akan mati Lay-ah, kecuali mutiara hitam di pinmu itu pecah atau diberikan kepada orang lain. Apa kau tidak merasa aneh dengan penyakitmu itu? Walaupun kamu terluka parah pasti terselamatkan.” jelas Suho

“Ah, ne. Aku pasti terselamatkan, aku juga memikirkan tentang itu”, ucap Lay yang sudah berhenti kesal. “Sekarang pergi tidur sana, sudah malam.” Suruh Suho lembut. “Nr, hyung” Lay pun pergi ke kamarnya untuk tidur.

Author prov end

Suho prov

Siapa sebenarnya Lay? Dia memiliki pin Unicorn bermutiara hitam, apa dia saudaraku atau adikku sendiri? Aku bahkan tidak tahu lambang kekuatan mereka, tapi… mungkin ibu tau tentang ini. Lebih baik aku kirim telepati ke ibu. Aku mengusap kalung tetesan air milikku, terdengar suara Ibu ditelingaku. ‘Suho-ya’ ucap ibu. ‘Ibu, ada yang mau ku tanyakan tentang 12 Ksatria’ pikirku agar Ibu menerima telepatiku, ‘Apa Suho-ya?’ balas Ibu. ‘Tentang simbol kekuatan dan artinya’, tanyaku melalui pikiran, ‘Kamu cari buku di perpustakaan Lay, buku tua yang bersimbol Hexagon, simbol planet kita. Disana ada penjelasan tentang simbol legends’ kata ibu dalam pikiran ku. ‘Baik, bu. Akan ku cari’

Suho prov end

Author prov

Setelah mendengar penjelasan dari ibunya, Suho langsung pergi ke perpustakaan Lay dan mencari buku itu. Tetapi, ketika dia membuka pintu perpustakaan…

“Kita bertemu lagi Suho-ya”……

TBC

 

exogroup

2 thoughts on “The 12 Legends of Black Pearls (Chapter3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s