VAMPIRE PROSECUTOR (Chapter 1)

vampire prosecutors

Author         : Cantikagretha

Length         : Chaptered

Genre           : Action, crime, thriller, mystery

Main Cast     :

  1. EXO Kai as Kim Jong In
  2. Nam Yura (OC)
  3. EXO Sehun as Oh Sehun
  4. Min Rohui (OC)

Supported Cast :

  1. EXO Suho as Kim Joonmyeon
  2. EXO Lay as Zhang Yixing

Disclaimer     : FF ini murni karya aku. Terinsipirasi dari drakor “Vampire Prosecutor”. Meskipun judul sama, plot nya beda kok.. Happy readingg!!!

 

 

-Vampire Prosecutor-

 

-Author’s POV-

 

“Rohui-ssi, tolong kemari sebentar”, Lelaki itu memanggil Min Rohui, partner nya sejak 2 tahun yang lalu.

 

“Ada apa, Jongin-ahh ?”, Perkataan wanita tersebut membuat Jongin memutar bola matanya. Apakah mereka sedekat itu sampai-sampai Rohui memanggilnya dengan embel-embel -ahh ? Tidak.

 

“Apa kau berkhianat ?”, tanya Jongin tajam. Rahangnya mengeras, dan kilatan-kilatan kemarahan terlihat jelas dari matanya.

 

“Berkhianat ? Apa maksudmu, Jongin-ahh ?”, Rohui mendekatkan dirinya ke meja Jongin lalu menatap meminta penjelasan.

 

“Tentu kau tahu maksudku, Jaksa Min. Kau membocorkan segala hasil pemeriksaan kita pada Jaksa Lee, iya kan ?”, Jongin berdiri dari duduknya lalu melipat kedua tangannya di depan dada.

 

“Tidak, Jong. Aku hanya–”, perkataan Rohui terpotong ketika dalam sepersekian detik Jongin telah berdiri di hadapannya.

 

“Hanya apa ?”, Jongin menyingkirkan rambu Rohui ke belakang, mengekspos leher jenjang Rohui yang membuat gairahnya naik. Tentu bukan gairah dalam arti bercinta, tapi gairah untul menghisap darahnya.

 

“Kau tahu ? Aku sangat haus”, Jongin lalu mengendus-endus leher Rohui dengan penuh minat. Matanya berubah merah, taringya sudah menyembul keluar, ia bersiap untuk menghisap darah partner nya itu . Rohui menengguk salivanya dengan kasar, keringat bercucuran dari pelipisnya.

 

“Jangan, Jong. Please”, Perkataan Rohui membuat Jongin tersadar dengan apa yang akan dilakukannya. Ia kemudian berjalan menuju kursi nya dan duduk di situ.Warna matanya kembali normal dan taringnya sudah menghilang.

 

“Kalau begitu enyahlah”, kata Jongin sarkatis. Ia mencari dokumen Rohui di laci mejanya dan ketika sudah ditemukannya dokumen itu, Jongin segera menelpon Kantor Kejaksaan Pusat di Seoul. Sementara itu Rohui berharap-harap cemas akan apa yang akan dilakukan Jongin.

 

“Jaksa Kang, ini saya Kim Jongin”

 

“……”

 

“Bisakah anda merekrut pengganti Rohui ? Saya sudah tidak nyaman bekerja dengannya”

 

“……”

 

“Baiklah, saya tunggu besok”, Jongin lalu menutup telponnya dan beralih menatap Rohui yang tengah tertunduk.

 

“Jaksa Min Rohui, mulai detik ini kau bukan partnerku lagi”, Jongin kemudian mengambil jas nya lalu menyampirkannya di bahu bidangnya.

 

“Jangan pernah muncul di hadapanku lagi, karena aku tidak segan-segan menyedot darahmu itu”, Jongin berbisik di telinga Rohui lalu dalam sepersekian detik ia telah hilang dari pandangan Rohui.

 

“Sial”, umpat Rohui.

 

 

 

 

-Vampire Prosecutor-

 

 

 

 

“Yak ! Kim Jongin !! Kenapa kau disini ?”, tanya Yixing ketika melihat Jongin tengah duduk di sofa ruangannya.

 

“Tidak ada kasus lagi, ya ?”, Joonmyeon ikut-ikutan duduk di samping Jongin.

 

“Entahlah. Sepertinya mereka lebih percaya pada Jaksa Lee”, Jongin menjawab dengan lesu. Ya bagaimanapun harga dirinya sebagai jaksa benar-benar hancur. Tunggu, apa vampir punya harga diri ?

 

“Oh ya, kudengar kau mau ganti partner ?”, Sehun yang sedari tadi sibuk dengan dokumen-dokumen nya tiba-tiba saja bertanya pada Jongin.

 

“Ganti partner ? Memangnya Rohui kemana ?”, Jongin memijit pelipisnya. Sungguh, ia tidak mau lagi membicarakan tentang Rohui. Semenjak ia tahu kalau gadis itu berkhianat, ia sudah kehilangan kepercayaan terhadap manusia. Ia menganggap bahwa manusia sama saja, hanya mementingkan kepentingan diri sendiri saja.

 

“Baiklah, apa pun itu aku hargai keputusanmu. Semoga kau cocok dengan partner baru mu, ya ?”, kata Yixing yang hanya direspon anggukan Jongin.

 

 

 

 

 

-Vampire Prosecutor-

 

 

 

 

 

Keesokan harinya

Kantor Kejaksaan Pusat Seoul

 

 

-Yura’s POV-

 

Ahh, bagaimana ini ? Aku telat 10 menit dari waktu yang telah dijanjikan. Heol, lagipula kenapa Jaksa Kang baru memberitahu pemindahan tugasku tadi pagi ?

 

Kini aku sudah memasuki kantor kejaksaan pusat Seoul. Lumayan juga, meskipun masih lebih bagus kantorku di USA. Setelah berjalan dan naik lift selama kurang lebih 10 menit, aku pun sampai di depan ruangan seseorang yang akan menjadi “partner” ku.

 

“Astaga, kenapa aku sangat gugup”, kuhela napas dalam-dalam. Sungguh, aku sangat gugup saat ini. Belum lagi kudengat dari teman-temanku kalau Jaksa Kim itu menyeramkan.. ugh.

 

Tokk..tokk

 

Cklekk..

 

“Omo”, aku terlonjak kaget begitu melihat ‘segerombol’ penghuni ruangan tersebut menatap aneh ke arahku.

 

“Annyeong”, sapa laki-laki berambut pelangi.

 

“Apa kau partner barunya Jongin ?”, celetuk si laki-laki berlesung pipit itu. Kurasa dia berasal dari Tiongkok.

 

“Siapa kau ?”, tanya seorang laki-laki yang tengah duduk sambil menyilangkan kaki nya di atas meja. Ugh, laki-laki berkulit tan itu sangat tampan. Rahang tegas dan bibir tebalnya sungguh sempurna. Tapi entah mengapa, aku merasa ia memiliki aura yang berbeda. Aura yang sangat gelap.

 

“Aa..ahh.. saa..saya Nam Yura”, ucapku terbata-bata yang langsung ditanggapi anggukan oleh laki-laki itu.

 

 

 

 

 

-Author’s POV-

 

Jongin kemudian berdiri dan melangkahkan kakinya ke arah Yura. Tidak sedetikpun Jongin mengalihkan pandangannya dari gadis itu. Sementara gadis itu ? Ia menengguk saliva nya kasar sambil berjalan mundur, berusaha menghindari Jongin.

 

Brukkk..

 

Sepertinya Yura tidak bisa mundur lagi. ‘apa yang akan dia lakukan’ batin Yura. Entah halusinasi atau tidak, Yura dapat merasakan hembusan napas Jongin di lehernya, dan itu membuatnya semakin takut.

 

“Hmm.. darahmu harum juga”, Jongin mengatakannya tepat di telinga Yura, tentu saja juga dengan smirk andalannya. Yura membelalakkan matanya, sungguh partner nya ini sepertinya sudah gila.

 

 

 

 

 

 

TBC

 

 

Hmmm.. ga bagus ya ? Kurang dapet feel nya ? Maafin aku ya.. masih baru belajar buat FF misteri..

 

RCL yaa😊

4 thoughts on “VAMPIRE PROSECUTOR (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s