The Legends of Black Pearls chap 4

Author                         : Zhou Si Yu

Tittle                            : The 12 Legends of Black Pearls

Cast                             : EXO Members OT12

Main Cast                    : Others..

Genre                          : Fantasy, Romance, Friendship, Brothership, Sad, Action, School Life

Lenght                         : Chaptered

Rating                         : T

Chapter                       : 4

Twitter                        : @Khalisah_ES

Summary                     : 11 orang Ksatria Legends telah terpisah di berbagai belahan Bumi karena adanya peperangan di EXO Planet tempat mereka terlahir, yang mengancam ke-11 Ksatria tersebut agar mereka terbunuh sebelum memusnahkan kegalapan. Tetapi sebelum kegelapan berhasil membunuh para Ksatria di perang tersebut, MAMA telah meminta kepada The Tree Of Life memindahkan para bayi Ksatria ke tempat yang aman dan diasuh oleh para orang kepercayaan MAMA.

Note                            : Asli buatanku sendiri, NO COPAS! NO PLAGIAT!

Setelah mendengar penjelasan dari ibunya, Suho langsung pergi ke perpustakaan Lay dan mencari buku itu. Tetapi, ketika dia membuka pintu perpustakaan…

“Kita bertemu lagi Suho-ya”……

 

“Apa yang kau lakukan disini?!” ucap Suho kasar, “Tentu saja mengunjungimu Suho-ya, apa kau tidak rindu denganku?” Ucap yeoja itu manja disertai seringaian di wajah cantiknya itu. “Lebih baik kau pergi sekarang sebelum aku membunuhmu, Sulli-yah.” Ucap Suho yang geram. “Aigoo… wajahmu itu bagaikan malaikat Suho-yah, tapi kenapa kasar sekali dengan yeoja seperti ku.” Ucap yeoja yang dipanggil Sulli itu, dengan seringaian masih menghiasi wajah cantiknya. “Baiklah kalau itu maumu.” Jawab Suho dengan seringaian yang sudah menghiasi wajah malaikatnya.

Air sudah mengelilingi tubuh Suho, begitupun Sulli di tangannya sudah terletak jarum-jarum beracun. “Kau akan mati kali ini, Suho-yah.” Kata Sulli geram. “Kita lihat saja nanti. Needle water!.” Ucap Suho, terbentuklah jarum-jarum air yang berhasil menghadang jarum-jarum milik Sulli. “Tak ku sangka kau sehebat ini, Suho-ya.” Ucap Sulli. “Kalau begitu cepat pergi dari sini, sebelum aku……”, “Hyung! Suho hyung.” Teriak Lay mencari Suho dimana-mana. “Aku akan mengalahkanmu di peperangan nanti, Suho-ya”, ucap Sulli dan pergi dari sana.

“Lay-ah, aku disini”, panggil Suho. “Suho hyung, gwench….. Yakk!! Suho hyung kau apakan perpustakaanku sampai berantakan seperti ini”, teriak Lay tepat di depan wajah Suho dengan muka menyeramkan. “A..ak…aku akan merapikannya Lay-ah”, Suho cepat-cepat mengangkat air yang ada di seluruh tempat dan membuangnya di kamar mandi Lay.

“Hm.. Lay-ah”, panggil Suho takut-takut. “Wae?!”, jawab Lay kesal karena dia harus merapikan buku-buku malam seperti ini. “Sebenarnya tadi….”, “Eh? Ini jarum apa hyung, kok ada jarum disini?” potong Lay. “Lay-ah kenapa kamu hobi sekali motong ucapanku? Tadi itu ada salah satu ksatria kegelapan datang menyerang, ternyata mereka bergerak secepat ini.” Jelas Suho. “Kalau begitu kita haarus secepatnya menemukan ksatria lainnya hyung,” ucap Lay lembut. “Ne, Lay-ah. Aku lupa! Lay-ah apa kau mempunyai buku tua yang berlambang hexagon?” tanya Lay serius. “Hexagon? Buku tua? Sebentar hyung, sepertinya ada disekitar sini. Nah, ige hyung,” ucap Lay menunjukkan buku berlambang hexagon.

“Sini Lay-ah! Ah.. Ini buku yang ku cari. Hexagon adalah simbol dari EXO Planet, simbol hexagon dimiliki oleh semua orang di Planet EXO kecuali para Ksatria Legends of Black Pearls. Mereka memiliki simbol masing-masing dan mempunyai mutiara hitam ditengah-tengah simbol tersebut. Simbol tersebut yaitu Simbol pin Frost, memiliki kekuatan es, Simbol gelang Telekenesis, memiliki kekuatan telepati, Simbol gelang Dragon, memilik kekuatan terbang, tercatat sebagai yang terkuat dan sebagai Duizhang, Simbol kalung Water, memiliki kekuatan air, tercatat sebagai Guardian Angel EXO, Simbol pin Unicorn, memiliki kekuatan Healing atau penyembuhan, Simbol gelang rantai Light, memiliki kekuatan cahaya, Simbol cincin Thunder, memiliki kekuatan petir, Simbol kalung Flame, memiliki kekuatan api, Simbol cincin Earth, memiliki kekuatan tanah, Simbol cincin Time Controller, memiliki kekuatan pengendali waktu, Simbol cincin Teleportation, memiliki kekuatan berpindah tempat, dan Simbol pin Wind, memiliki kekuatan angin. Itu berarti kau adalah Heal, Lay. Kau adikku” jelas Suho senang. “Ne, Suho hyung. Tapi apa sekarang aku boleh tidur besok saja mencari mereka”, ucap Lay sambil menguap. “Tidurlah, Lay-ah”, suruh Suho.

SKIP

Keesokan paginya, terlihat 3 orang namja berada di depan rumah Lay. “Hyung, Lay hyung”, panggil namja dengan senyum manis di bibirnya. “Wae? Chenie-yah”, sahut Lay mengantuk. “Annyeong Haseyo hyung”, sapa 2 namja di belakang Chen. “Eh? Baekkie, Yeollie. Annyeong”, sahut Lay. “Tadi malam nih anak berdua nginap di rumahku, aku gak bisa masak hyung. Tolong buatkan mereka makanan yah hyung”, ucap Chen beraegyo ria. Lay Cuma bisa memutar bola matanya jengah, “Hentikan muka bodohmu itu Chen-ah! Baekkie, Yeollie ayo masuk, hyung masak sebentar”, pasrah Lay.

“Siapa Lay-ah?” tanya namja berwajah malaikat Suho,”Eh? Hyung, kenalkan ini Baekhyun dan ini Chanyeol. Mereka teman-teman Chen, kalian tunggu disini hyung mau ke dapur dulu. “Ne, hyung”, sahut tiga Beagle Line serempak.

Suho terlihat memperhatikan ketiga namja yang datang tadi, bukan ketiganya hanya satu yaitu Chanyeol yang memakai kalung Flame bermutiara hitam. Karena penasaran Suho menanyakan kalung Flame ke Chanyeol, “Yeollie?” pamggil Suho, “Ne, hyung”, sahut Chanyeol. “Kalung bermutiara hitam itu kamu dapatkan darimana?” tanya Suho lagi. “Eh? Kalung ini, ini pemberian kedua orang tua ku. Tapi aksesoris bermutiara hitam ini bukan cuma aku saja yang punya mereka berdua juga punya, karena kami bertiga memiliki benda yang sama kami menjadikan mutiara hitam sebagai simbol beagle line, Baekkie, Chennie tunjukkan”, ucap Chanyeol. Baekhyun menunjukkan gelang rantai bersimbol Light, sedangkan Chen menunjukkan cincin schorpio dan jangan lupa ada mutiara hitam di tengahnya.

Author prov end

Suho prov

Aku sangat terkejut. Namja bertubuh tinggi ini memiliki Black Pearl, bukan cuma dia tapi dua namja yang lainnya juga memilikinya. Apa mungkin mereka bertiga adalah para ksatria legends itu? Aku memberanikan diri untuk bertanya kepada mereka bertiga, “Hm.. darimana kalian dapatkan itu?” tanyaku hati-hati. “Aku mendapatkan ini dari nenek ku, waktu dia memberikan ini dia berpesan kalau gelang ini akan membuktikan dan mengumpulkan kembali aku bingung dengan pesan nenekku”, jelas Baekhyun. Aku semakin yakin kalau Baekhyun salah satunya, aku diam menunggu jawaban Chen dan Chanyeol. “Cincin ini diberikan ayahku sebelum dia pergi ke luar negeri, dia bilang tunggu saja akan ada seseorang yang menjemputku kembali”, lanjut Chen, “Kalung ini pemberian Ibuku sebelum dia meninggal, dia bilang jangan dihilangkan karena kalung ini yang mengantarku bertemu saudara ku”, ucap Chanyeol.

Suho prov end

Author prov

Suho yakin kalau mereka bertiga adalah para ksatria yang dia dan Lay cari, Suho menunjukkan kalung tetesan air bermutiara hitam dan pin unicorn Lay kepada para Beagle Line dan menjelaskan semuanya kalau dia yang akan menjemput mereka. Awalnya mereka tidak percaya, tetapi setelah Suho memperlihatkan kekuatannya mereka sekarang percaya. Tiba-tiba…..

“ARGHHHH”….

TBC

 

Iklan

3 thoughts on “The Legends of Black Pearls chap 4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s