Still You, Only You (INTRO)

tumblr_inline_nt6isy5mkk1soht6y_540

INRTO

  • Byun Baekhyun.

 

Byun Baekhyun , adalah seorang penyanyi pendatang baru. Dia memulai karirnya 1 tahun lalu dan berhasil didebutkan oleh sebuah manajement. Dibelakang kesuksesannya, ia memiliki sosok wanita yang selalu medukungnya, dan dicintainya. Romantis, berkarisma , dan tampan. Siapa saja pasti tertarik padanya. Karir yang semakin berkembang membuatnya renggang bertemu dengan sang kekasih. Tapi Baekhyun selalu meminta gadisnya untuk menunggunya.  Tujuan hidup baekhyun adalah membahagiakan orang yang dicintainya. Terutama kedua orang tuanya dan kekasihnya.

 

 

 

 

 

  • Ahn Seulrin.

Ahn Seulrin, adalah wanita muda yang bekerja disebuah Sekolah musik. Gadis ini adalah kekasih dari seorang Byun baekhyun . Cantik, ramah, dan juga penyayang. Dia sangat mencintai Baekhyun. Walau ia terlihat tegar tapi sesungguhnya dilubuk hatinya yang paling dalam ia sangat ingin Baekhyun selalu berada disisinya. Tapi ia tidak bisa egois demi karir Baekhyun.

  • Min Seoji

 

Min Seoji, seorang model cantik berlebel Paris. Wanita yang terobsesi dengan Baekhyun, merupakan mantan kekasih baekhyun saat SHS . Mereka pernah mejalin hubungan walau tidak genap satu taun. Ia merasa dirinya sangat bodoh karena meninggalkan Baekhyun dulu , maka dari itu ia bertekad kembali untuk membuat baekhyun berada disisinya. Berbagai cara dilakukannya sampai membuat  hubungan Baekhyun dan Seulrin menjadi meburuk. Tapi ia merasa sangat sulit memisahkan mereka karena pasangan itu saling mencintai.

**

 

Mohon maaf ne jika intro ini tidak jelas. Aku nulis intronya ndadak sumvah. Soalnya keburu waktu pas mau post ini. Jadi jangan ragu untuk baca story Chapternya ya readers. J

Gomawo!!

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s