The 12 Legends of Black Pearls

Author             : Zhou Si Yu

Tittle                : The 12 Legends of Black Pearls

Cast                 : EXO Members OT12

Main Cast        : Others..

Genre              : Fantasy, Romance, Friendship, Brothership, Sad, Action, School Life

Lenght             : Chaptered

Rating             : T

Chapter           : 6

Twitter            : @Khalisah_ES

Summary         : 11 orang Ksatria Legends telah terpisah di berbagai belahan Bumi karena adanya peperangan di EXO Planet tempat mereka terlahir, yang mengancam ke-11 Ksatria tersebut agar mereka terbunuh sebelum memusnahkan kegalapan. Tetapi sebelum kegelapan berhasil membunuh para Ksatria di perang tersebut, MAMA telah meminta kepada The Tree Of Life memindahkan para bayi Ksatria ke tempat yang aman dan diasuh oleh para orang kepercayaan MAMA.

Note                : Asli buatanku sendiri, NO COPAS! NO PLAGIAT!

Aku terkejut bagaimana bisa kekuatannya sudah ada sebelum gerhana matahari muncul?

Suho Prov end

Author prov

“Apa gelang dan pin kalian itu ada tanda mutiara hitam di tengahnya? Ah, maaf aku lancang. Perkenalkan namaku Kim Joon Myun panggil saja Suho.” Ucap Suho sopan, “Lu Han imnida, dan ini adikku Oh Se Hoon. Ne, di tengahnya ada mutiara hitam. Bagaimana kau tahu?”, jelas Luhan. “Karena aku juga mempunyainya.” Ucap Suho menunjukkan kalungnya, Luhan terkejut melihat mutiara hitam dikalung Suho, “A…apa yang dimasukkan Appa ku itu kau, seorang guardian” ucap Luhan terbata-bata, “Ne, aku seorang guardian. Ppali ikut aku ke tempat teman-temanku.” Ajak Suho.

SKIP

“Yakk!! Hyung kenapa lama sekali? Aku menunggumu dari tadi, anak-anak ini sudah makan banyak sekali siapa yang akan mehfffhttt” Mendengar Lay mengomel seperti itu di depan umum membuat Suho harus membekap mulut adiknya itu. “Maafkan adikku yang cerewet ini yah hyung, dia memang seperti yeoja.” Kata Suho malu dihadapan Luhan, yang sudah dia ketahui lebih tua darinya. Walaupun awalnya dia tidak percaya.

Suho menceritakan semuanya kepada Luhan dan Sehun, Suho tidak perlu mengeluarkan kekuatannya untuk membuktikannya. Karena Luhan langsung percaya setelah melihat keanehan Sehun yang dapat membuat angin mengikuti perasaannya. Dari semnang, marah, dan sebagainya.

SKIP

Di istana kegelapan yang meyeramkan, membuat manusia biasa tidak mau masuk ke dalam. Tapi berbeda dengan para penguasa kegelapan, istana kegelapan bagaikan surga buat mereka. Di atas singgahsana terlihat seorang Raja duduk dengan angkuhnya yaitu Raja kegelapan, Raja Kim Young Min. Menjadikan siapa saja sebagai budaknya untuk meraih apa yang dia mau.

“Salam hormat, My Lord,” hormat yeoja tersebut. “Sulli-yah apa sudah kau dapatkan ke empat namja itu?” tanya Raja Young Min. “Sudah, My Lord. Bawa masuk!” perintah Sulli pada pelayan khususnya. “Ini mereka, My Lord.” Lanjut Sulli.

“Kenapa kalian ingin mengikutiku di kegelapan?” tanya Raja angkuh “Kami ingin membalas dendam pada Suho yang membuat kami babak belur dan malu di depan umum.” Ucap namja tampan, Minho. “Alasan yang cukup bagus, tetaplah disini aku akan memberi kalian kekuatan.” Ucap Raja Kim Young Min angkuh.

SKIP

Terlihat 7 namja sedang berada di depan rumah sederhana yaitu rumah Lay dan Suho. “Apa tidak sebaiknya kita berkumpul bersama untuk saling melindungi? Kalau kita tinggal di rumah masing-masing itu sangat menyusahkan, apalagi buatku yang tidak bisa mengontrol kekuatanku sendiri. Ayolah hyung tinggal di rumah ku saja, Suho hyung ayo tinggal di rumahku saja. Ajari aku cara mengontrol angin, Cuma aku kan hyung yang kekuatannya tidak disegel di gerhana matahari. Aku mohon hyung ‘buing-buing’ aku gak mungkin minta ajarin Luhan hyung. Kekuatannya sendiri saja dia gak tau cara gunainnya”, rengek Sehun ke Suho. “Yakk! Oh Se Hoon awas kau.” Marah Luhan karena perkataan Sehun.

Suho akhirnya setuju untuk pindah ke rumah Luhan dan Sehun, karena tidak sanggup melihat aegyo Sehun yang betu-betul imut di mata mereka. “Baiklah, aku mau. Lay-ah rapikan baramg-barang yang di bawa.” Suruh Suho, “Aniya, hyung langsung masuk mobil saja,” ucap Sehun sembari mendorong kelima hyung barunya masuk mobil semuanya hanya pasrah dengan kelakuan maknae mereka itu.

Di depan rumah Luhan dan Sehun mereka hanya bisa melongo, rumah itu sangat besar bagaikan sebuah istana. “Pilihlah kamar kalian masing-masing, masalah pakaian sudah ada di dalam lemari. Aku ada di lantai 2 kalau butuh sesuatu, aku naik dulu semuanya.” Ucap Luhan. “Gomawo hyung.” Ucap mereka serempak.

“Tuan muda.” Panggil seorang wanita paruh baya. “Ada apa?” ucap Luhan. “Tadi Tuan….

TBC

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s