Hello Ma Baby (Chapter 4)

hello ma baby

 

Author   :-Syuga_1004

Title       : Hello Ma Baby

Genre   :Romance,Hurt,Brother Complex

Lenght : Chapter

Ratting: PG 17

Cast       : -Oh Sehun

-Ahn Jihyun

-Xi Luhan

 

Sebelumnya makasih banyak yang udah mau baca ff ini,karena banyak tugas dan imajinasi yang mentok diitu-situ aja,aku ga janji bakal post ff ini secepatnya. Makasih yang udah nunggu ff ini^^


 

Seorang pria yang sedang terduduk di tepi ranjang terlihat frustasi. Rambutnya yang acak-acakan,kantung matanya yang nampak jelas dan wajah lesuhnya. Pria itu,luhan yang kini menatap kosong ke arah jendela

“Bajingan licik,aku akan membunuhmu”desis luhan

Sungguh ia ingin sekali membunuh pria itu yang sudah menculik jihyun darinya. Tapi,ia tak mungkin tergesa-gesa melakukannya. Ia harus menyusun rencana matang-matang,karna ia tau musuh yang ia hadapi adalah bajingan licik yang pernah menghancurkan perusahaan appanya.

Luhan mengambil ponselnya,terlihat ia sedang menghubungi seseorang diluar sana

“Min seok,aku butuh bantuanmu”

**

Yang kini jihyun tengah menuruni anak tangga di mansion milik sehun,matanya bergerak mencari sosok laki-laki yang sudah membawanya kesini.

“Nona,tuan sudah menunggu anda di meja makan”adalah seorang maid yang menghampiri jihyun

Ia hanya tersenyum kikuk lalu menghampiri sehun yang tengah berkutat dengan laptopnya.

“Sehun-ssi aku ingin menanyakan beberapa hal padamu”

Sejenak aktifitas sehun terhenti saat mendengar suara jihyun,ia mengalihkan pandangannya pada jihyun yang berada disampingnya.

Shit!! Apa-apaan ini,jihyun terlihat sangat menggoda dengan kemeja putih kebesarannya dan rambutnya yang masih setengah basah seusai dikeramas.

Sehun berusaha mati-matian untuk menahannya. Tidak,ia tidak boleh menerkam gadis itu sebelum saatnya tiba.

“Duduklah”titah sehun

“Apa yang ingin kau katakan?”sambungnya

“Sehun-ssi,aku tidak tau apa maksud mu membawa ku kemari,bisa kau jelaskan padaku? Aku ingin sekali pulang sehun-ssi”jihyun memohon pada sehun yang kini menatapnya tajam

“Karena kau milikku,maka aku membawa mu kemari,kau tidak akan pulang ke rumah luhan si brengsek itu,mulai saat ini kau tinggal bersamaku.”

“Maaf sehun-ssi,aku tidak bisa tinggal bersamamu,aku harus pulang luhan oppa pasti menkhawatirkanku,dan juga aku tidak mengenalmu sehun-ssi jadi kurasa lebih baik kau menarik kata-katamu bahwa aku adalah milikmu”sergah jihyun

Jihyun pergi meninggalkan sehun yang kini masih menatapnya tajam,jujur saja jihyun sangat takut menatap sehun karena tatapan tajam yang menghunus kearahnya. Tapi belum sempat melangkah,sehun menarik jihyun dan mencium bibir jihyun dengan paksa. Jihyun berusaha melepaskan ciuman itu dan menimbulkan suara-suara aneh darinya. Namun seakan tidak peduli, sehun terus mencium bibir cherry jihyun penuh dengan tuntutan. Jihyun tidak kuat lagi,tenaganya sudah habis untuk memberontak,ia hanya bisa pasrah apa yang dilakukan sehun padanya.

 

Hingga sehun berhenti saat merasakan asin dibibirnya.

Shit!!! Itu air mata jihyun

Sehun sendiri merutuki dirinya karena membuat gadis itu menangis lagi. Jujur saja,ia hanya murka apa yang dikatakan jihyun atas penolakannya tinggal bersama sehun. Oleh karena itu,ia memberikan sedikit pelajaran pada jihyun. Namun,yang terjadi jihyun malah menangis akibat perbuatannya.

“Maafkan aku membuatmu menangis lagi ji”sehun mendekap jihyun dengan erat,membiarkan gadis itu menangis dalam dekapannya

**

Kini,luhan berada disebuah cafe duduk berhadapan dengan seorang pria yang asyik menyurupi minumannya

“Min seok,bisa hentikan sebentar kegiatan mu itu dulu?”

Pria yang dipanggil min seok itu lalu berhenti menyerupi minumanya dan menyengir tidak jelas pada luhan yang menatapnya malas

“hehe maafkan aku”

“Baiklah,kim min seok kau bisa membantuku?”

“Membantu apa?mencari wanita penghibur untuk mu?”min seok berucap dengan polos hingaa..

PLETAKKK

Luhan menjitak kepala min seok

“Memangnya aku ini pria macam apa hah?harusnya kau menawarkan itu pada jongin bukan aku”

Min seok hanya menampakan cengiran kudanya sembari mengelus kepalanya yang terkena jitakan oleh luhan

“Lalu bantuan seperti apa lu?”

“Bisakah kau mencari tau tempat tinggal baru oh sehun?”

“Memangnya kenapa kau ingin mengetahuinya?”

“Karena dia telah menculik gadisku,aku harus mengambilnya kembali”luhan berucap dengan tajam

“Tunggu”sergah min seok

“Memang oh sehun direktur muda itu sudah pindah dari tempat tinggal lamanya?”sambungnya

“Tentu,tidak mungkin dia masih tinggal disitu karena dia tahu aku pasti akan mengejarnya”

“Tapi,tunggu”sergah min seok

“Ada apa?”

“Kau bilang sehun menculik gadismu?”ucap min seok yang masih heran

“Benar,gadis yang aku bawa kerumahku 3bulan yang lalu,aku belum sempat menceritakannya padamu”

Min seok mulai mengerti,dari luhan yang meminta bantuannya mencari keberadaan sehun dan luhan yang ingin mengambil gadisnya yang diculik oleh sehun. Jadi luhan….

“Jadi luhan kau bisa jatuh cinta juga?wahh kukira kau bukan pria normal,mengingat kau itu tidak pernah berhubungan sama sekali dengan mahluk tuhan yang disebut wanita”min seok berujar dengan terkagum-kagum,dan..

PLETAKK

Luhan kembali menjitak min seok

“Aishh kau ini”min seok mengusap kepalanya yang kembali menjadi sasaran oleh luhan

“Dasar bodoh,tentu saja aku pria normal”luhan mulai jengkel pada min seok yang sempat menyatakan bahwa ia tidak normal

“Jadi bagaimana,kau bisa membantuku kan?”kini luhan menatap min seok dengan serius

“Tentu,aku akan menyuruh orang suruhanku untuk mencari keberadaan sehun”

“Tapi luhan,kau harus berhati-hati dengan nya,kau tau kan sehun si pria otoriter itu sangat kejam dan licik”sambung min seok

Ya,luhan tau benar sehun adalah pria otoriter yang kejam dan licik,oleh karena itu ia sudah menyiapkan rencana dengan matang.

“Kupastikan kali ini aku tidak akan kalah,oh sehun”

5 thoughts on “Hello Ma Baby (Chapter 4)

  1. aduuuh…aq takut nih klau smpe luhan nemuin kdiaman sehun.
    jngan pisahin sehun dan jihyun lagi dong kak, jihyun jg moga cpet inget ma sehun deh….
    sehun nglakuin itu semua kn karna dia syang ma jihyun jd jgn pisah lagi ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s