Your Choice

Your Choice

Your Choice

(One Story of Hurtful Love Life)

 

Author Note:

Fanfiction ini terinspirasi dari berita terbaru KaiStal(Kai Krystal) yang kini menjalin hubungan. Dulu juga author pernah membuat FF yang berjudul ‘Tears Of Baekhyun Fangirl’ pada saat berita BaekYeon berkencan di konfirmasi. FF itu juga pernah di publish di www.exofanfiction.wordpress.com , kalau mau baca silakan ketik judulnya pada kolom search yah^^

Disclaimer :

Fanfiction ini murni dari otak author sendiri! Tanpa campur tangan siapapun!

No Plagiat! Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan, trims ^^

Author :

Littlechick / Sherly Irawati

(www.sherlyirawati99.wordpress.com)

Cover by :

Littlechick / Sherly Irawati

Cast :

Kim Jong In (Kai)

Shin Hyeri (OC)

Genre : Hurt, Idol’s Life

Length: One-Shoot

Rating : PG – 15

Summary :

“The hurtful things is to let go of your lovers with other people.”

-Happy Reading-

Kalian sebagai fans tentunya tahu bagaimana perasaan yang muncul saat mengetahui idola kalian sedang berkencan. Tapi kalian selalu menangkal semua berita itu. Tentu saja karena belum ada klarifikasi dari agency itu sendiri kan? Lalu, bagaimana kalau semua berita itu sudah di klarifikasi? OH NEPTUNUS! AKU SEDANG BERMIMPI! Fans saja bisa gila apalagi wanita yang mencintai pria idolanya itu!

 

SM Entertainment , 25 November 2014

 

Shin Hyeri adalah seorang gadis berusia 18 tahun yang menggilai seorang K-Idol berusia 20 tahun yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Tapi ia bukan hanya menggilainya melainkan mencintainya. K-Idol itu adalah Kim Jong In atau yang biasa di sapa Kai. Mungkin ia adalah salah satu fans yang beruntung karena mendapatkan pekerjaan sebagai seorang manajer dari idolanya sendiri. Tapi itu sebelum ia bekerja dengan pria itu.

 

“Kai! Cepat bangun!!! Kau akan terlambat untuk melakukan rehearsal jika kau tidak segera bangun!” Hyeri menarik selimut yang digunakan Kai saat ini untuk menutup seluruh tubuhnya.

“KAU BERISIK!” Kai menarik selimutnya kembali.

“Oh Tuhan! Baru satu bulan saja aku bekerja sebagai manajernya rasanya sudah cukup melelahkan,” ucap Hyeri pada dirinya sendiri. Ucapan Hyeri pun masih terdengar oleh Kai.

“Jika kau sudah lelah maka berhentilah menjadi manajerku!”

 

‘Dia sudah gila!’

 

“Kai kumohon kau bangun!” Kai masih tidak bergeming.

“Ah! Aku akan menghubungi Kim Sajangnim untuk mengurangi jadwal tampilmu di music show mana saja!” lanjut Hyeri.

“Baik-baik! Aku bangun!”

“Bagus.”

 

‘Aku sudah gila sepertinya! Bagaimana bisa aku pernah mengidolakan pria itu!’

 

Setelah semua urusan di dorm selesai, mereka pergi menuju tempat dimana mereka akan melakukan rehearsal untuk comeback terbaru dari grup Kai, EXO. Selama perjalanan tidak ada yang membuka suara. Kai hanya sibuk dengan ponselnya. Entah apa yang sedang pria itu lakukan.

 

Setelah selesai melakukan rehearsal, Kai meminta Hyeri untuk memperbaiki riasan pada wajahnya. Selesai itu, Kai langsung meninggalkan Hyeri tanpa mengucapkan terima kasih. Pria itu langsung menuju ke atas panggung untuk tampil.

 

‘Pria itu bahkan tidak tahu cara berterima kasih. Aku heran bagaimana pria itu bisa terkenal!’

 

*

*

*

*

Semakin hari hubungan mereka semakin membaik. Kai selalu menuruti setiap perkataan Hyeri. Hingga media tidak mengetahui bahwa mereka sudah menjalin hubungan. Hanya mereka dan agency naungan mereka yang mengetahuinya. Tentu saja fans tidak akan mencurigai mereka, karena mereka selalu dekat. Bisa disebut karena fans hanya mengetahui bahwa mereka adalah sepasang idol dan manajernya.

 

SBS Broadcasting Centre, Mok-Dong, 15 Desember 2015

 

Para manajer di panggil oleh pihak pelaksana acara akhir tahun ‘SBS Gayo Daejun’ untuk melakukan sebuah rapat. Mereka membahas akan ada beberapa project yang akan dilakukan oleh para artis. Misalnya artis agency yang satu dengan yang lain akan melakukan sebuah duet atau juga artis sesama agency akan melakukan performance bersama. Keputusan pun sudah mereka buat secara bersama. Rapat pun di tutup. Pihak pelaksana akan menyerahkan latihan untuk performance itu kepada para manajer. Terlihat Hyeri mengambil ponsel miliknya dan menekan nomer seseorang.

 

“Kai, datanglah ke practice room-mu sekarang.” Hyeri langsung menutup panggilan tersebut. Ia menghubungi artisnya karena ia akan membicarakan sesuatu tentang acara tahunan tersebut.

 

Ceklekk.

 

“Kau sudah makan?” tanya Hyeri pada saat Kai masuk ke practice room yang biasa digunakan oleh EXO.

“Eum…”

“Ada apa?” lanjut Kai.

“Aku hanya ingin mengatakan mulai sekarang kau harus berlatih sebelum tanggal 24 ini. Tadi aku menghadiri rapat para manajer dan aku sebagai perwakilan dari EXO. Kau sendiri mempunyai project untuk melakukan penampilan bersama Krystal dari grup F(X). Aku akan melepaskan tanggung jawabku pada manajer Krystal untuk memantaumu saat berlatih. Aku hanya menemuimu setiap malam. Saar kau selesai berlatih. Selebihnya aku akan memantau kegiatan member EXO yang lainnya. Hanya itu saja yang ingin aku katakan. Sekarang kau berlatihlah bersama Krystal. Ia ada di lantai 6 bersama dengan manajernya. Selamat berlatih.” Hyeri pun bangun dari duduknya dan beranjak pergi dari ruangan itu. Saat langkah kelima ia berhenti.

“Kau mau kemana?” tanya Kai.

“Aku harus mengurus teman-temanmu bodoh!” Hyeri menoleh melihat Kai.

“Kau cemburu?”

“Anni, aku percaya padamu Kai. Aku harus pergi. Masih banyak pekerjaan yang menungguku. Aku ingin bersikap professional. Ah! Pelatih kalian sudah menunggu, berlatihlah. Aku pergi.” Hyeri pun meninggalkan Kai.

 

‘Aku sangat cemburu bodoh! Karena di choreography dance kalian akan ada scene dimana wajah kalian saling berdekatan!’

 

Hyeri berusaha untuk bersikap professional dan tidak mau mengungkit masalah itu sehingga membuat pekerjaannya malah menjadi kacau.

 

Sudah seminggu ia tidak menghubungi Kai begitu pula dengan Kai. Selama seminggu ini Hyeri menemani Sehun yang sedang membintangi sebuah film di China. Manajer Kim yang menggantikan pekerjaan Hyeri untuk menemani dan mengurus Kai.

 

Setelah jadwal syuting Sehun selesai, Hyeri bersama Sehun langsung kembali ke Korea. Ia berencana untuk bertemu dengan Kai setelah mengantar Sehun ke practice room yang digunakan EXO. Ia melihat anggota EXO yang sedang berlatih tetapi ada satu orang yang tidak ada disana.

 

‘Pria itu pasti sedang berlatih dengan Krystal.’

 

“Kalian berlatihlah dengan baik. Jangan sampai kelelahan. Kalau kalian membutuhkan sesuatu langsung hubungi aku. Aku ada di ruanganku. Nanti aku akan mengecek kalian lagi.”

“Ne Manajer Shin!” ucap para member.

 

Hyeri pun meninggalkan para member EXO tersebut. Ia berjalan menuju lantai 6 untuk menemui Kai. Rencananya ia akan membuka pintu practice room itu tapi ia mengurungkan niatnya saat melihat Kai bersama Krystal sedang berpelukan. Hyeri pun langsung pergi. Ia kembali ke ruang kerjanya. Saat ini Hyeri sedang bersama dengan Manajer Kim. Manajer dari EXO yang selalu mengurus keperluan Kai selama ia pergi.

 

“Manajer Shin.” Seorang pria dengan ber-name tag Manajer Kim itu memanggil Hyeri.

“Ne? Ada apa oppa?” Hyeri memanggil Manajer Kim dengan sebutan oppa. Karena pria itu 6 tahun lebih tua daripada dirinya.

“Aku minta maaf.” Hyeri bingung melihat Manajer Kim.

“Untuk apa?”

“Aku tak bisa menjaga Kai dengan baik.” Sepertinya Hyeri sedikit mengerti apa yang sedang di bicarakan dari Manajer Kim tersebut.

“Sudahlah oppa. Aku tidak apa-apa.”

“Kalau kau ingin menangis, menangislah. Terlihat dari wajahmu sedang menahan tangis.” Manajer Kim benar. Daritadi ia menahan agar air mata itu tidak membasahi wajahnya. Tapi ucapan Manajer Kim membuat wajahnya kini basah dengan air mata. Manajer Kim memeluk Hyeri. Pria itu sudah menganggap Hyeri sebagai adiknya sendiri. Setelah merasa air matanya sudah habis Hyeri melepas pelukan Manajer Kim tersebut.

“Aku harus menemui para member oppa… Aku permisi.” Manajer Kim pun ikut keluar dari ruangan itu.

 

Hyeri mendatangi practice room milik EXO.

 

“Latihannya cukup sampai disini. Ayo kita pulang.”

“Baiklah.” Semua member keluar dari ruangan itu. Mereka berjalan menuju basement gedung SM ini. Saat sampai di basement tersebut, Hyeri melihat Kai sedang bersama dengan Krystal. Sepertinya mereka pulang bersama. Jarak mereka sangat dekat sehingga Kai sendiri dapat menyadari kehadiran Hyeri. Hyeri mengisyaratkan kepada para member bahwa ia tidak ikut dengan mereka. Para member pun pulang ke dorm mereka.

“Apa latihannya berjalan dengan baik?” tanya Hyeri dengan senyum terpaksanya.

“Eum…”

“Baguslah. Aku pulang dulu.” Hyeri pun meninggalkan Kai.

“Shin Hyeri.” Hyeri menghentikan langkahnya tanpa menoleh ke arah Kai.

“Maafkan aku,” lanjut Kai.

“Aku mengerti Kai. Hubungan kita sudah berakhir. Pulanglah. Lihatlah kekasihmu sudah menunggu.”

“Ah satu lagi. Berhati-hatilah kalian saat sedang bersama,” lanjut Hyeri.

 

Hyeri berjalan meninggalkan Kai. Ia langsung masuk kedalam mobilnya dan menjalankannya dengan kecepatan tinggi. Kai merasa bersalah pada Hyeri. Ia menyesal telah mengkhianati kepercayaan yang Hyeri berikan pada dirinya.

 

*

*

*

*

 

SM Entertainment, 1 April 2016

 

 Kai dan Krystal memiliki hubungan spesial.

 

Dispatch rilis foto kedekatan Kai dan Krystal.

 

Seketika kepala Hyeri pusing membaca berita-berita yang ada di layar laptopnya itu. Padahal hari ini adalah hari dimana seharusnya Hyeri tidak melakukan pekerjaan apapun atau sebut saja Hyeri sedang libur. Tapi berita itu membuatnya harus mengkonfirmasi segalanya. Hyeri tahu setelah penampilan mereka di SBS Gayo Daejun itu para netizen mengikuti mereka. Hanya saja Hyeri tidak berani mengambil tindakan.

 

“Manajer Shin.” Manajer Kim mendekati Hyeri. Ia tahu bahwa hari ini adalah hari libur Hyeri.

“Oppa tolong panggilkan Kai dan Krystal kemari.” Pria itu pun menuruti perkataan Hyeri.

 

Beberapa menit kemudian, Kai dan Krystal menampakan diri mereka bersama dengan Manajer Kim.

 

“Sekarang media sudah tahu hubungan kalian. Lalu apa yang akan kalian lakukan sekarang?” tanya Hyeri.

“Aku akan mengklarifikasinya.” Kai menjawab ucapan Hyeri dengan tegas. Mata mereka bertemu tapi Hyeri langsung mengalihkan pandangannya tersebut.

“Lalu bagaimana denganmu Krystal-sshi?”

“Aku akan melakukan hal yang sama dengan Kai.”

“Apa kalian benar-benar berkencan?”

“Kami benar-benar berkencan,” ucap Kai.

“Baiklah aku akan mengkonfirmasi pada media yang sedang menunggu diluar. Aku akan berbicara denganmu Kai setelah ini. Kau bisa kembali berlatih Krystal-sshi. Aku permisi.”

“Apa kau bisa sendiri Manajer Shin?” tanya Manajer Kim.

“Temani aku oppa.” Pria itu langsung mengekori Hyeri.

 

Hyeri menemui media yang daritadi menanti jawaban dari pihak agency sendiri. Hyeri mengkonfirmasi hubungan Kai dengan Krystal. Hyeri mengatakan bahwa Kai dan Krystal resmi berkencan. Setelah tidak ada yang perlu dibahas lagi Hyeri pergi meninggalkan media yang kini sudah sibuk dengan laptop dan gadget mereka masing-masing. Hyeri masuk menemui Kai. Ia mengajak Kai ke sebuah practice room yang sedang tidak di pakai.

 

“Aku ucapkan selamat untukmu Kim Jong In. Dan aku berterima kasih karena kau merusak waktu liburku.”

“Maaf. Tapi bukankah itu sudah kewajibanmu?”

“Memang benar. Dan lagipula setelah ini aku berhenti menjadi manajermu. Aku akan menjadi manajer dari grup Red Velvet.”

“Kenapa?”

“Jangan egois Kim Jong In! Manajer Kim akan menjadi manajermu dan aku sudah menemukan manajer baru untuk kalian. Kau sudah memiliki Krystal sekarang. Karena itu jangan egois untuk membuatku tetap menjadi manajermu. Aku sudah cukup sakit hati Kai. Terima kasih kau sudah merusak kepercayaanku.”

 

Saat Hyeri akan meninggalkan Kai, pria itu menarik Hyeri kedalam pelukannya.

 

“Maafkan aku Shin Hyeri. Terima kasih untuk semuanya.”

“Lepaskan aku.” Kai pun melepas pelukannya.

“Aku akan tetap melihat kegiatan kalian. Anyeong. Aku ingin menikmati waktu liburku.” Hyeri meninggalkan Kai.

 

Hyeri meninggalkan gedung SM itu. Ia melajukan mobilnya menuju sebuah taman. Ia menangis. Mengikhlaskan apa yang sudah menjadi milik orang lain. Ia tersenyum menatap ke arah langit dengan sisa air matanya.

 

‘Terima kasih Kai. Kau membuatku mengetahui bagaimana rasanya berkencan dengan seorang idol. Membuatku merasakan sakit dan cemburu. Membuatku sadar bahwa mencintai seorang idol adalah pilihan yang salah walaupun terkadang ada yang dapat hidup bersama. Semoga kau bahagia dengan Krystal, Kim Jong In.’

 

‘Aku mencintaimu bodoh.’

 

-FIN-

Iklan

3 thoughts on “Your Choice

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s