The 12 Legends of Black Pearls chapter 8

Author             : Zhou Si Yu

Tittle                : The 12 Legends of Black Pearls

Cast                 : EXO Members OT12

Main Cast        : Others..

Genre              : Fantasy, Romance, Friendship, Brothership, Sad, Action, School Life

Lenght             : Chaptered

Rating             : T

Chapter           : 8

Twitter            : @Khalisah_ES

Summary         : 11 orang Ksatria Legends telah terpisah di berbagai belahan Bumi karena adanya peperangan di EXO Planet tempat mereka terlahir, yang mengancam ke-11 Ksatria tersebut agar mereka terbunuh sebelum memusnahkan kegalapan. Tetapi sebelum kegelapan berhasil membunuh para Ksatria di perang tersebut, MAMA telah meminta kepada The Tree Of Life memindahkan para bayi Ksatria ke tempat yang aman dan diasuh oleh para orang kepercayaan MAMA.

Note                : Asli buatanku sendiri, NO COPAS! NO PLAGIAT!

“Gerhana matahari akan muncul 3 hari lagi, aku takut Lu. Bahkan Ksatria belum terkumpul sepenuhnya”, ucap Kris lirih. “Kita akan mecari mereka Kris” ucap Luhan meyakinkan. Tetapi tiba-tiba….

“TOLONGG! TOLONG”

 

Semua yang ada di halaman belakang Luhan langsung berlari ke arah depan, dengan tergesa-gesa karena halaman belakang dan pintu depan memiliki jarak yang sangat jauh. Berbeda dengan Sehun yang bisa secepat angin sudah sampai terlebih dahulu ke depan rumah. “Sehunnie” panggil Luhan, tetapi Sehun tidak ada di halaman depan.

“Siapa kalian?” ucap Sehun geram. “Wah! Yeonie, ternyata ada Wind disini. Cepat sekali dia sampai sebelum kita membunuh Earth itu” ucap gadis itu. Semua yang disana terkejut mendengar pengakuan perempuan itu, yang mengatakan namja itu adalah Earth. “Ternyata Wind lebih keren dan tampan daripada Earth, Krystal-yah” ucap yeoja yang yang dipanggil Taeyeon itu.

Suho langsung berlari menghampiri Sehun yang berhadapan dengan dua yeoja itu. Karena memang Cuma mereka berdua yang memiliki kekuatan. Adu kekuatan pun dimulai.

Author Prov

Kyungsoo prov

Siapa yeoja itu, kenapa mereka mau membunuh ku? Lalu siapa mereka yang menolongku, bagaimana bisa mereka memiliki kekuatan seperti Jongin adik ku? Jongin, kamu dimana? Tolong hyung. “Hyung” panggil seseorang, aku kenal suara itu suara adikku. Satu-satunya saudara yang aku punya, tapi semuanya tiba-tiba gelap.

Kyungsoo prov end

Author prov

“Hyung” panggil namja berkulit tan. Enam namja yang memperhatikan kejadian itu membelalakkan matanya, bagaimana bisa ada manusia yang bisa tiba-tiba muncul. “Ba..bagaimana bisa kau disini? Aku tidak melihat kau lewat” ucap Chen gugup. “I..iitu..itu” ucap namja berkulit tan gagap, dia tidak sadar kalau ditempat umum. “Teleportation” teriak Kris.

Semua orang disana, kembali membelalakkan matanya mendengar pernyataan Kris, “Ba..bagaimana bisa kau tahu?” ucap namja berkulit tan itu takut-takut. “Hyungmu biar kami yang urus, cepat bantu Wind dan Water, percaya samaku aku Heal” ucap Lay. “Baik” ucap namja berkulit tan.

Sedetik kemudian namja itu sudah berada si belakang Taeyeon, “Annyeong Noona” ucap namja itu menyeringai. Taeyeon terkejut melihat namja tadi, “claws wolf” mantra Taeyeon, “Cakaranmu kalah cepat Noona, kau lebih cocok jadi kucing daripada serigala” ucap namja itu, sedetik kemudian dia sudah menghilang lagi dan berhasil memegang tangan Taeyeon yang lengah. “Aku memang tidak mempunyai kemampuan mantra seperti kalian, tapi jangan pernah remehkan kemampuan fisikku. Wind sekarang!!” namja itu menyeringai setelah berhasil melumpuhkan Taeyeon, Sehun yang dipanggil pun langsung mengarahkan kemampuannya ke Taeyeon, “Wind speed” dengan seketika Taeyeon berubah menjadi debu. “Sial!” geram Krystal. Krystal yang melihat Taeyeon mati langsung kembali ke istana.

Sehun yang terlalu banyak menggunakan tenaga pun akhirnya jatuh pingsan, “Sehunnie/Wind” teriak Suho dan namja tan itu. “Hyung, ayo kita bawa dia ke dalam” ucap namja tan itu, sedetik kemudian mereka sudah berada di kamar Lay tempat Earth dirawat.

Luhan yang melihat adiknya, pingsan segera membaringkan Sehun di sebelah Earth, “Kenapa dengan Sehun?” tanya Luhan khawatir. “Dia baik-baik saja, hyung. Hanya kelelahan” ucap Suho.

“Siapa namamu?” tanya Chanyeol, yang dari tadi hanya diam. “Aku Kim Jong In dan dia Do Kyung Soo” jawab namja tan yaitu Jongin. “Kai..” panggil Kyungsoo, “Siapa Kai?” tanya Chen yang kebingungan dengan nama Kai,”Kai itu aku hyung. Ne aku disini hyung” ucap Kai. Perlahan mata Kyungsoo terbuka, “Kai, kita dimana?” tanya Kyungsoo, “Kita dirumah Luhan hyung” jawab Kai dengan nada lembut. “Baekkie-yah” panggil Chanyeol.

PLETAK

“Aww! Appo, sakit Baekkie-yah” ringis Chanyeol

PLETAK

“Appo! Yakk! Luhan hyung kenapa ikut-ikutan?” ringis Chanyeol kesakitan. “Dia itu hyungmu, Yeollie. Yang sopan, arraseo?” ucap Luhan. “Ne, arraseo. Baekkie hyung” panggil Chanyeol lagi. “Wae, Yeollie?” sahut Baekhyun, “Apa benar dia Earth, badannya kecil sekali. Bagaimana membelah tanah? Mematahkan satu aja belum tentu bisa.” Ucap Chanyeol polos

PLETAK

PLETAK

PLETAK

PLETAK

PLETAK

“APPO!!!! YAKK! HYUNG KENAPA KALIAN SEMUA NGELAKUIN ITU?! KALIAN ITU SAKIT” teriak Chanyeol

PLETAK

“Sekarang diam, Yeollie”, suruh Baekhyun. “Aishhhh….” gumam Chanyeol sambil mengoceh sendiri. “Bagaimana kau bisa sampai bertemu yeoja tadi?” tanya Kris ke Kyungsoo. “Aku sedang pergi untuk menemui……..

TBC

 

Iklan

One thought on “The 12 Legends of Black Pearls chapter 8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s