SCHOOL 2016 (1 : LOST MY MIND)

HotYoungBlood005_zps5bab496e

SCHOOL 2016

LOST MY MIND

Title                            : SCHOOL 2016
Author/twitter           : Dinta @dintafarras
Cast                            : Han Jihan, Byun Baekhyun, Oh Sehun, Do Kyungsoo, Park Chaneyol, Kim Jongin
Genre                         : SCHOOL LIFE 
Rating                         : G
Length                        : CHAPTER
Disclaimer                  : Warning Typo!
****

10 menit yang lalu kelas A terlihat tenang-tenang saja, sebelum para perusak ketenangan datang. Mereka adalah 5 anak laki-laki dari kelas lain, tepatnya gedung seberang kelas A yang sangat jauh dari peradaban kantor guru. Kenapa? Disana berisikan murid-murid peringkat 30 besar paling bawah seangkatan dan tentunya hanya orang-orang yang memiliki harapan hidup yang suram serta putus asa dan tentunya pembuat onar.

Lihat saja si tiang tinggi dengan kacamata bulat serta rambut mie kecoklatan itu, tampak paling tinggi namun sok bergaya. Ia selalu menunjukan senyum konyol yang membuat siapapun merasa ingin mencubit pipinya, oh dan jangan lupakan permainan keren basketnya. Dia adalah Dewa Basket SMA ini. Yeah walaupun nilainya adalah yang paling rendah di semester kemarin. Dia si idiot kelima dengan senyum konyolnya. PARK CHANYEOL

Kita lihat lagi namja disampingnya yang sangat berbeda jauh dengan Chanyeol. Jika ia mempesona dengan senyum idiotnya maka lelaki satu ini terkenal dengan Ice Prince nya. Oh tidak pernah terlihat senyum manis dibibirnya. Tatapan datar dan bibir lurus selalu ia tampakan, peran cool benar-benar ia punyai, berkarisma dengan garis tegas diwajahnya. Benar-benar sosok ice prince yang ada di manga-manga. Selain tampan ia juga termasuk pemain softball yang paling terkenal di seluruh Seoul. Yah hanya saja ia termasuk golongan idiot karena nilainya sama jeleknya dengan Chanyeol. Tuhan maha adil tentunya. Lihatlah hanya lirikan mata saja seluruh gadis di kelas ini sudah terpana.

“Oh.. Sehuuuunn..”

Yeah, namanya Oh Sehun. Siidot kelima dengan wajah sok coolnya. OH SEHUN

Oh jika sosok Oh Sehun terkenal dengan wajah coolnya jangan lupakan betapa imutnya lelaki disamping Oh Sehun yang tingginya.. ah. Miris. Matanya bulat dan senyumnya yang unik membuat siapapun merasa ingin mencubitnya. Hanya saja, jauhkan tangan kalian karena jika kau mencubit namja ini bukan seperti yang kalian harapkan hasilnya tapi sebuah makian pedas yang terlontar dari bibir berbentuk love tersebut. Oh diantara orang-orang disini. Perkataan namja ini benar-benar yang paling pedas seantero Seoul, kurasa. Sebut saja dia si juara judo. Dia satu-satunya atlet kelas SMA yang sudah pernah lomba tingkat Internasional. Yah keahliaanya dalam bertarung memang diacungi jempol walaupun tubuhnya tidak sesuai standar. Namun jika kau benar-benar mengatakan dia pendek, maka bogem mentah tak sungkan-sungkan ia berikan padamu tak peduli jika kau wanita penuh aegyo sekalipun. Yeah diantara yang lain namja bernama Do Kyungsoo ini memiliki nilai tertinggi diantara kelima idiot di SMA ini, yeahh walau dia adalah si idiot bermulut pedas bernama DO KYUNGSOO

Oh masih ada lagi, ketika Do Kyungsoo terkenal dengan keahliaannya dalam bela diri. Ada juga namja yang sangat menarik karena ia salah satu traine SM si dance machine. Ada rumor mengatakan dia akan debut sebentar lagi. Keren bukan? Oh dan lagi, dia terkenal dengan sosok cassanova tingkat dewa. Jika kalian pikir traine SM harus menjaga jarak dengan wanita, namun namja ini malah banyak sekali wanita yang ia miliki sepanjang langkah, berlebihan? Tidak! Nyatanya demikian, hampir setengah dari siswi di SMA ini menjadi korbannya. Dan naasnya mereka akan dicampaikan seperti tisu toilet yang sudah tak digunakan lagi. Miris memang tapi begitulah kenyataannya. Padahal jika diteliti lagi, wajahnya tak setampan Sehun, senyumnya tak semanis Chanyeol dan matanya tak seindah Kyungsoo oh tapi rayuan dari bibirnya benar-benar bisa diacungi jempol. Sayangnya, rayuan gombal itu tak pernah masuk ke soal ujian hingga nilainya sangatlah buruk dan tak jauh beda dengan kelima idiot itu. Si idiot keempat dengan mulut manisnya, KIM JONGIN

Dan yang terakhir, namja yang benar-benar dibenci oleh seluruh lelaki di SMA ini. Dia adalah anak pemilik sekolah bergengsi ini dan Ayahnya juga seorang Hakim terkenal di Seoul. Wajahnya cukup cute untuk seorang anak konglomerat yang sepertinya sosok Sehun lebih cocok. Namja ini selalu tersenyum yang membuat hati wanita diterbangkan ke langit ketujuh, namun yang lebih mengerikan lagi adalah ia hanya memacari wanita dalam satu hari saja. Selepasnya ia buang, mungkin hampir mirip seperti Jongin, hanya saja dia adalah namja yang tak punya hati. Ia tak segan-segan menendang keluar siapapun yang mencampuri urusannya. Tak lain juga mantan pacarnya yang sudah beberapa kali terdengar bahwa mereka di paksa keluar dari SMA ini karena meminta balikan dengannya. Jika ada sebuah rekomendasi lelaki yang tak boleh kau dekati, maka dialah orang pertama yang harus kau jauhi. Jika kau seorang namja, jangan merasa aman karena Tuan Sombong ini akan selalu mencari perkara kepada siapapun yang tidak ia sukai dan tanpa basa-basi kau akan dibully lalu dilempar keluar seperti gulungan kertas. Sekali kau membuat masalah dengannya maka kkeut… kau akan berakhir seperti korban lainnya. Si idiot dengan sikap sombongnya BYUN BAEKHYUN

Dan sayangnya, aku tidak termasuk wanita bodoh yang mudah melting dengan senyum bodoh Chanyeol, bukan wanita agresif ketika dilirik Sehun, bukan wanita penakut ketika dimaki Kyungsoo, bukan wanita murahan yang terbujuk rayu dengan gombalan Jongin dan juga bukan wanita pecundang yang diam saja ketika si ketua geng, Mr. Byun membully salah satu anggota kelas A. Mengingat aku sudah diberi amanah menjadi Ketua Kelas ini maka aku tidak segan-segan menghentikan apa yang harusnya kuhentikan. Sudah kubilang bukan, sepuluh menit yang lalu adalah suasana yang paling tenang untuk bisa belajar karena sebentar lagi Ujian biologi dimulai, tapi sayangnya para idiot itu memecah suasana dengan membully salah satu laki-laki berkacamata dan lemah seperti Taeyong. Ya, dia murid akselerasi yang seharusnya jadi adik kelasku, namun karena cerdas luar biasa membuatnya bisa masuk ke kelas ini dan mengalahkan peringkatku. Menyebalkan Memang, tapi aku bisa memaklumi karena ia memang hebat.

BUGGGHHH

“Argh..”

Para gadis dikelas hanya bisa memekik dan gilanya lagi malah ada yang diam-diam mereka Sehun. Disisi lain ada yang tersenyum genit pada Chanyeol, mendekati Kyungsoo dan mencari kesempatan untuk mintai diajari bela diri serta meminta Jongin untuk memijat lengan salah seorang gadis berpita ungu. Gila memang, dan lihatlah namja namja disini yang langsung menunduk ketika Baekhyun memberika lirikan tajamnya. Oh, ini tak bisa dibiarkan karena Baekhyun terus memukuli Taeyeong entah apa salahnya. Oke, entah setan apa yang merasukiku sampai-sampai aku menghentikan aksi mereka.

“Geumanhae…”

Tenang dan sangat sepi ruang kelas ini ketika semua mata tertuju padaku. Chanyeol yang tadinya tersenyum kearah para siswi sekarang menatapku aneh, Sehun yang selalu memasang wajah cool tampak terkejut sambil tetap menatap datar padaku, Kyungsoo yang terlihat tenang sambil melipat kedua tangannya didada serta Jongin yang menghentikan aksinya merayu salah seorang gadis berambut blonde di loker belakang sambil menatapku intens.Sedikit membuat bulu kuduk merinding dan kaki bergetar, namun itu tidak membuatku berhenti melangkah mendekati Baekhyun yang sekarang sudah membiarkan Taeyeong terjatuh lagi.

“Nuguya?” Tanya Baekhyun skeptis padaku, hampir membuat nafasku tercekat kalau saja aku tak segera menghirup nafas panjang-panjang.

‘Dia cari matii..’

‘Daebak.. dia benar-benar masuk ke kandang singa’

‘Si Ketua Kelas kita pemberani ya padahal baru hari ini dia ditugaskan menjadi ketua kelas.. kurasa dia akan kehilangan statusnya setelah ini’

Demi apa, mereka bukannya mendukungku malah mengolok-olokku. Ya! Benar aku memang baru sehari menjadi Ketua Kelas setelah Kim Junmyeon, ketua kelas sebelumnya harus pindah ke Jepang karena pertukaran pelajar, alasan kenapa aku yang menjadi ketua kelas adalah karena aku si nomor dua dikelas ini setelah Junmyeon yah walaupun kurasa harusnya Teyeong yang menggantikannya namun sayang anak anak sekelas menginginkan aku yang menjadi ketua kelas awam . Oh bencana! Dan lagi, aku memang bodoh karena mendatangi maut ketika aku masih diberi kesempatan. Tapi bodohnya, egoku lebih tinggi dan sekarang aku menatap Baekhyun dengan tajam.

“Byun Baekhyun-ssi.. Apa yang kau lakukan?”

Baekhyun tampak tak suka dengan pertanyaanku. “Aku bermain dengannya.” Ia tersenyum menatap Taeyeong lalu mengarahkan pandangan tajamnya lagi padaku. “Wae? Kau tak suka?”

Aku tersenyum setenang mungkin “Tentu saja. Kau bermain bukan ditempatnya Tuan Byun Baekhyun. Ini kelas kami dan kau-“ Aku menaruh telunjukku tepat dihidung Baekhyun “Bukan penghuni wilayah ini.. jadi pergilah sebelum aku mengusirmu”

HAHAHA

Terdengar tawa Baekhyun yang menggelegar namun membuatku merinding “Kau..” Ia tergelak lagi “Kau mengusirku?”

Aku mengangguk dan ia berhenti tertawa “Kau fikir kau siapa?”

“Dan kau sendiri siapa?” Bodoh, semua orang juga tahu dia si anak pemilik sekolah yang memberiku beasiswa. Bodoh, aku benar-benar dikuasai emosiku. Tidak! Jika aku mundur sekarang, aku adalah seorang pengecut. Ya! Langkahku sudah sampai sini dan aku tidak akan mundur.

“Kau melukai anggota kelasku dan kau berharap aku hanya diam saja? Jika salah satu jarimu tertusuk.. apa anggota badan lainnya tidak merasakan sakit Tuan Byun?” Baekhyun hanya diam sambil menatapku tajam.

“Aku tidak suka melihatmu bertindak demikian pada teman kelasku. Kau… jangan oernah lagi kemari atau kau akan-“

“Akan apa?” Potongnya pada apa yang ingin kukatakan dan seketika otakku mengalami blank space

“A..a.ku akan..” Butuh loading lama sampai terdengar jeda dan bunyi jangkrik diantara perkelahian kami. Pada akhirnya bunyi bel menyelamatkan suasana canggung ini. Jang Saem datang dengan kayu panjangnya membuat Chanyeol segera menarik Baekhyun keluar kelas.

“Urusan kita belum selesai..” Ucap Baekhyun menggantung lalu menarik name tag ku paksa hingga terlepas dan ia tersenyum miring sambil menggenggam name tagku “Han Jihan-ssi..” Ia menunjukan cengiran mautnya yang membuat seluruh tubuhku tiba-tiba merinding.

Dan ketika kurasakan tepukan bahu dari Taeyeong aku menghentikan lamunanku.

“Eoh.. gweenchana?” Tanyaku pada Taeyeong lalu memberi sapu tangan yang kusimpan selalu di jas almamaterku. Taeyeong menerimanya lalu membersihkan bekas bogeman Baekhyun disudut bibirnya.

“Ini.. disini..” Tunjukku pada Taeyeong yang salah menyapu bekas darah. Hingga akhirnya aku yang membersihkannya.

“Gweenchanayo Sunbae.. “ Ucapnya lalu menarik sapu tangaku lagi dan ia mencoba membersihkan sendiri lukanya. “Sunbaenim.. neo.. gweenchanayo?” Tanya Taeyeong padaku.

“Taeyeong-ah.. tiba-tiba aku ingin menghilang..”

Taeyeong yang sedang mengelap bibirnya yang berdarah menatap aneh padaku. “Wae?”

“Aku… berurusan dengan si biang onar sekolah ini dan aku pastikan… aku…. tidak baik-baik saja setelah ini.. sungguh..”

Dan ketakutanku berada di sekolah ini dimulai…

.

.

TBC

 

6 thoughts on “SCHOOL 2016 (1 : LOST MY MIND)

  1. Seru banget thor aku suka banget apalagi genrenya school life . Sumpah suka bgt si jihan berani bgt ya kayanya dia bakalan sering dibully sama baekhyun and the genk deh ah seru ditunggu chapter selanjutnya author

  2. Bgusss Han Jihan,,, kita hrus berani mlawan pmbulian…
    Jgn mntang2 Baekhyun yg pnya skolah jd kita dskiti diem aja,, klo gk ada yg mau skolah dsitu lg dy mw bgmna???
    Fighting fighting

  3. Keren!!! Tapi rada ngenes yakk liat si baekhyun yg unyu jadi pembully
    aku suka alurnya teratur, cara menggambarkan karakter biang onar aku kurang ngerti sih hehe tapi tetep keren!!! Author semangat ya, aku istrinya D.O*diseret* mendukungmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s