The 12 Legends of Black Pearls chapter 9

Author             : Zhou Si Yu

Tittle                : The 12 Legends of Black Pearls

Cast                 : EXO Members OT12

Main Cast        : Others..

Genre              : Fantasy, Romance, Friendship, Brothership, Sad, Action, School Life

Lenght             : Chaptered

Rating             : T

Chapter           : 9

Twitter            : @Khalisah_ES

Summary         : 11 orang Ksatria Legends telah terpisah di berbagai belahan Bumi karena adanya peperangan di EXO Planet tempat mereka terlahir, yang mengancam ke-11 Ksatria tersebut agar mereka terbunuh sebelum memusnahkan kegalapan. Tetapi sebelum kegelapan berhasil membunuh para Ksatria di perang tersebut, MAMA telah meminta kepada The Tree Of Life memindahkan para bayi Ksatria ke tempat yang aman dan diasuh oleh para orang kepercayaan MAMA.

Note                : Asli buatanku sendiri, NO COPAS! NO PLAGIAT!

“Sekarang diam, Yeollie”, suruh Baekhyun. “Aishhhh….” gumam Chanyeol sambil mengoceh sendiri. “Bagaimana kau bisa sampai bertemu yeoja tadi?” tanya Kris ke Kyungsoo. “Aku sedang pergi untuk menemui……..

 

 

“Aku sedang pergi untuk menemui Time Control” ucap Kyungsoo. Semua yang ada disana membelalakkan matanya mendengar pengakuan dari namja bermata bulat itu. “Bagaimana bisa kamu mengetahui kalau dia Time Control? Diantara kita berduabelas Cuma Teleportation dan Wind yang kekuatannya tidak tersegel di gerhana matahari” kata Suho penasaran.

“Aku melihat mutiara hitam di cincinnya, hyung. Yang membuat aku yakin dia adalah Time Control, dia memiliki cincin jam pasir. Aku sekelas dengan dia, dan kau….” ucap Kai menunjuk Sehun yang sudah sadar dari tadi, “Kau adalah hobaeku, Oh Se Hoon” Sehun terkejut mendengar pengakuan Kai, selama ini Sehun memang yang paling terkenal di sekolahnya. Karena pemilik saham tertinggi di sekolahnya adalah kakaknya Lu Han.

“Besok kita akan temui Time Control, sekarang Kyungsoo dan Kai apa boleh tinggal di rumah ini, Lu?” tanya Suho pada Luhan, yang ditanya hanya mengangguk. “Untuk yang kuliah dan sekolah besok, cepat tidur dan bangun pagi sebelum aku menyiram kalian, arraseo?!” ancam Suho.

Semua yang disana langsung kabur ke kamar masing-masing setelah mendengar ancaman Suho, begitu juga Kyungsoo dan Kai yang sudah memilih kamar mereka sendiri. Di ruangan itu hanya tersisa Luhan, Kris, Suho dan Lay.

“Kris, gerhana matahari hanya tinggal sehari lagi. Besok lusa kita semua sudah memiliki kekuatan masing-masing, apa kita bisa menemukan Frost dan Time Control sebelum mereka terbunuh?” ucap Luhan khawatir

“Kita pasti menemukan mereka, Lu” ucap Kris yakin, “Besok mereka sudah mulai masuk kuliah dan sekolah lagi, sebaiknya kita mengawasi mereka. Aku yakin para Ksatria kegelapan tidak akan tinggal diam” ucap Suho.

“Lay, gwenchanayo?” tanya Suho khawatir, setelah melihat muka adiknya yang pucat. “Ne, gwenchana hyung” ucap Lay pelan. “Lebih baik kita keluar, Suho-yah. Lay terlihat kelelahan” suruh Luhan ke Suho dan Kris.

“Ne hyung, istirahatlah Lay. Kalau kamu kenapa-kenapa panggil hyung di kamar sebelah, ne” ucap Suho lembut, “Ne, hyung” ucap Lay tersenyum.

Luhan, Kris dan Suho keluar dari kamar Lay.

Authour prov end

Lay prov

Setelah kejadian tadi siang perasaanku tidak enak, apa ada yang terjadi dengan 2 kstaria lainnya? Aku seperti merasa tumbuhan memberitahuku kalau salah satu dari ksatria sedang terancam, aku menepis perasaan itu karena kekuatan belum muncul untuk mendengar isi hati tumbuhan.

Tapi, semakin aku menepis perasaan itu, menutup pendengaranku dari suara hati tumbuhan. Aku semakin mendengar dengan jelas kalau akan ada bahaya yang terjadi.

“Sebenarnya apa yang terjadi padaku?” gumamku.

Lay prov end

Author prov

Di sebuah istana kegelapan, terlihat seorang namja yang menatap yeoja di depannya dengan tatapan marah.

“Kenapa Taeyeon berubah menjadi debu, Krystal-ah?!” Marah namja itu

“Teleportation, ada disana Tuan” jelas yeoja yang bernama Krystal itu. “Selain Wind dan Water, ada Teleportation yang ternyata kekuatannya juga tidak tersegel” lanjut Krystal menunduk takut.

“Untuk sekarang kau ku maafkan, tapi sekali lagi kau gagal membunuh para Ksatria. Aku akan membunuhku!” Tegas namja itu, “Sekarang pergi dari hadapanku, sebelum aku berubah pikiran!”

“Ba…baik My Lord” ucap Krystal pada namja yang dipanggil My Lord itu

SKIP

Di pagi hari yang sangat dingin di Seoul membuat semua orang tidak mau bangun dari tempat empuk itu. Tapi tidak dengan namja yang memiliki wajah seperti malaikat itu, wajahnya  yang seperti malaikat sudah berubah menjadi wajah seorang iblis.

“KALIAN SEMUA CEPAT BANGUN!!!!” teriak namja berwajah malaikat itu. Semua yang ada di rumah itu memang tidak ada yang bangun kecuali Suho, Kris dan Luhan. “Apa kalian semua mau tenggelam sekarang, huh!!!” Ancam namja berwajah malaikat, Suho yang sedari tadi sudah geram dengan dongsaengnya yang tidak mau bangun.

“Sehun, gak akan bangun dengan ancaman seperti itu Suho-ya. Aku sudah pernah menyiramnya tapi gagal, dia bakal bangun kalo Bubble tea yang ada di kulkas di minum atau di buang” jelas Luhan dengan wajah tanpa dosa.

“-_- kenapa baru bilang sekarang hyung? Hyung saja yang bangunkan Sehun. Kris bangunkan KaiSoo, aku akan bangunkan BaekYeol dan Chen” suruh Suho.

“KaiSoo dan Chen tak perlu dibangunkan Suho-ya, tuh mereka bertiga sudah rapi” ucap Kris menunjuk ChenKaiSoo yang berjalan kearah meja makan.

“Dimana BaekYeol, Chen-ah?” Tanya Suho

“Tak tahu hyung, masih tidur mungkin” ucap Chen dengan wajah tanpa dosa.

“Aishhh… anak berdua itu. Awas kalian!!” Gumam Suho geram, sambil berjalan menuju kamar BaekYeol di lantai 2. Air pun sudah mengelilingi tubuh Suho yang sudah marah karena kelakuan Baekyeol yang belum bangun.

“Dia memiliki wajah malaikat tapi kalau sudah marah dia seperti ibilis saja” ucap Luhan

“Seorang guardian memang memiliki wajah malaikat, tapi……”

“AKHHHH!!! LUHAN HYUNGGGG!!! TOLONG”

Semua yang ada di ruang makan bergidik ngeri, mendengar teriakan BaekYeol Couple itu. Sehun yang mendengar teriakan dua Happy Virus itu langsung berlari dari lantai 3 secepat angin ke lantai 1, menghampiri Luhan.

Ketika sudah tenang Kris melanjutkan ucapannya, “….kedisiplinan dan kekuatan seorang guardian itu setara dengan dewa, apalagi dia dilatih dari kecil di EXO PLANET. Jadi jangan pernah macam-macam dengan dia” lanjut Kris

Semua yang disana menelan salivanya dengan susah payah, mendengar penjelasan Kris.

“Sehunnie, lebih baik kamu mandi sekarang sebelum Suho kembali. Pakai kamar mandi dibelakang aja. Seragam sekolahmu nanti hyung yang ambilkan” ucap Luhan

“Ne..Ne hyung” ucap Sehun yang masih takut

SKIP

Kesepuluh Ksatria sudah berkumpul di meja makan untuk sarapan bersama, terlihat dua namja yang mempoutkan bibirnya karena kejadian tadi pagi.

“Baekkie, Yeollie. Cepat sarapan!” Suruh Kris, yang mulai gemas melihat tingkah kakak-adik yang dari tadi hanya mempoutkan bibirnya kesal.

“Shirreo!” Jawab mereka bersamaan

“Jadi kalian tidak mau sarapan” ucap Suho, mendengar Suho berbicara BaekYeol kaget

“Eh? A..aniya hyung, kami mau sarapan” ucap Baekhyun gelagapan

“Baguslah, cepat habiskan sarapan kalian dan pergi kuliah” suruh Suho

“Suho-ya” panggil Luhan, yang dipanggil hanya menatap Luhan. “Emm.. dimana Lay?”

“Eh? Lay, mungkin masih di kamar nya tadi malam dia tidak enak badan. Aku akan ke kamar memanggilnya” ucap Suho lembut dan meninggalkan meja makan.

“Sama Lay hyung saja, Suho hyung lembut sekali. Coba dengan kita hyung” ucap Chanyeol kecewa

“Kau benar, Yeollie” jawab Baekhyun

“YI XINGGGGGG!!!!”….

TBC

Notes:

Tinggalkan jejak ne jangan jadi pembaca misterius. Okey^^

Iklan

One thought on “The 12 Legends of Black Pearls chapter 9

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s