Mine

a7eb428637722d9920604bd667887c5e

Mine

Pairing of Jongin (EXO Kai) and You

Presented by deera

Genre : Fluff | Length : 405 words | Rating : Teen

Another Kai’s Stories : Secret Rendezvous | Drama Not Either

Membuatmu milikku adalah kelebihanku. Kau cukup diam di situ saja; di sisiku. Sisanya biar aku yang urus

“Sebentar lagi ulang tahunmu,” katanya tiba-tiba, di sela pekerjaan membuat scrap book yang menjadi tugas akhir minggu yang sudah setengah tahun ini dilakukannya. Tugas semesteran, katanya. Agak lucu juga, sudah masuk kepala dua tapi tetap diberi tugas berupa pekerjaan rumah balita.

Aku menyesap tegukan terakhir dalam cangkir macchiato-ku. Belum siap kutanggapi ceracauannya. Jemarinya saja masih asyik menempel gambar-gambar dengan lem yang menggumpal di ujung-ujung kuku. Matanya masih berbinar dengan cahaya bling-bling dari kertas perak yang menyilaukan. Percuma ditanggapi juga, pikirku.

Sambil menggunting salah satu gambar, ia mulai lagi bicara. “Waktu cepat sekali berlalu. Rasanya persis seperti kemarin saat kubuatkan ke ulangtahunmu.”

Kuhela napas yang kuusahakan sebiasa mungkin. “Ya, itukan setahun yang lalu.”

“Iya, sudah setahun,” dia berbalik menatapku sambil mengolesi lem pada ujung-ujung kertas, “berarti kita sudah empat tahun. Ya kan?”

Dia kembali menempel kertas itu di atas karton tebal warna cokelat yang sudah dibundel dengan jilid kawat. Tulisan tangannya yang bulat kecil-kecil menjadi keterangan dari setiap gambar, yang dibubuhkan di sampingnya.

Empat tahun sudah lewat. Berarti sudah enam belas kali perayaan yang kami lakukan. Empat kali ulang tahunku, empat kali ulang tahunnya, dan empat kali anniversary. Sebetulnya perayaan seperti itu tidak lagi penting kalau aku tidak menjalani semua ini bersamanya. Tampaknya biasa, tapi dari segala kesederhanaan itu aku bisa mencecap bahagia yang tak lagi terkira harganya dibandingkan merasa ‘diduakan’ oleh tugas prakarya itu.

Dia kembali bicara, “Kau ingin hadiah apa tahun ini?”

Aku tertawa kecil menanggapi tanyanya yang satu ini.

“Kau tidak berniat menyulap apartmenmu menjadi tempat penangkaran teman-sejenis-Monggu kan? Atau kau masih berminat menambah koleksi topi yang sudah satu lemari penuh itu.”

“Iya, tidak akan,” kataku asal dengan tawa tertahan.

Senyumnya yang penuh kemenangan seketika melegakanku. Kenyataannya, senyum itu adalah milikku. Senyum itu hanya buatku. Senyum itu membuatku merasa yang paling berharga di seluruh antariksa di langit ini.

“Jadi, apa yang kau inginkan, Kim Jongin?” tanyanya lagi. Kali ini, dia menulis dengan tinta hijau di selembar kertas berawarna biru langit dengan tangan penuh sisa lem kering.

“Hm…,” aku menggumam pelan, menimbang-nimbang jawaban apa yang sebaiknya kukatakan padanya. Aku tidak sedang ada ide untuk diberikan apa sebagai kado. Aku juga sedang tidak menginginkan apapun.

Hanya….

“Aku ingin kau tetap ada di sampingku.”

Gerakannya tidak terhenti, tapi lagi-lagi ia tersenyum dalam tunduknya. Setelah selesai menulis, ia mengambil lagi lem dengan telunjuk jarinya, mengolesinya pada keempat sudut kertas, merekatkannya pada karton.

Lalu memandangku. “Kau tak perlu memintanya.” Satu kecupan mendarat di bibirku. “Selamat ulang tahun, Sayang.”

deera says : halo ini aku lagi. Cast Kim Jongin belum ada pairing-nya jadi pakai ‘you’ saja kkk~ ini draft lama yang dibuang sayang. Saranghaja~

4 thoughts on “Mine

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s