(Drabble) No Name (?)

No Name(?)

Author        : mardikaa_94

Genre           : comedy, romance(?)

Length        : 332 words

Rating         : teen, PG-13

Cast            : Byun Baekhyun, OC

~happy reading~

“naneun Byun Baekhyun imnida.” Tiba-tiba saja seorang lelaki menyodorkan tangannya tepat didepan dadaku. Aku hanya melongo saja., jangan-jangan dia orang jahat? Ah, tapi tak mungkin cowo setampan itu adalah orang jahat! Pikirku.

Lalu tanpa ragu aku membalas salam dia, “watashiwa Lami otokurashai desu.” Wkwk mungkin laki-laki itu tidak bakal mengerti apa yang aku bicarakan hihihi^^…

“what you talking about?” hmm, sepertinya laki-laki ini menantangku dalam bahasa inggris.

“I’m sorry. Naneun Lami otokurashai.” Ku membalas dengan senyuman menggoda yang aku punya. Siapa tahu saja dia terpikat kepadaku(?)

“bolehkah aku duduk disampingmu?”dia bertanya padaku.

“silahkan saja.”

“lihatlah langit yang disana.”

“hmm, iya. Ada apa dengan langit itu?”

“cantik ya. Secantik senyumanmu itu.”

“wkwkwkwk.. bisa saja! Kamu juga lihat deh kupu-kupu yang tepat diatas kepalamu!”

“iya, kenapa dengan kupu-kupu itu?”

“kupu-kupu saja tertarik untuk dekat denganmu… bagaimana aku? #eeh.”

“bisa saja sih.. hahaha.. kamu ini siapa? Dan darimana? Sepertinya aku belum pernah melihatmu di taman ini?”

“hei, aku memang bukan berasal dari Korea, aku ini berasal dari Negara Anime, aku juga baru disini. Aku baru seminggu yang lalu pindah.”

“kok kamu bisa berada di taman ini?”

“mungkin kita jodoh? Wkwkwk.” Candaku.

“hah? Maybe.”

“tidak lah, aku hanya bercanda. Tadi, saat aku hanya berjalan-jalan disekitar kompleks, aku melihat seperti ada sebuah taman, mungkin saja itu taman yang bagus (?) nah aku kesini saja :v”

“rumahmu dekat dengan taman ini?”

“hmm… tidak juga.”

“kamu ini orangnya mengasikkan, ya?”

“jinjja? Wkwkwk.. bisa saja kau. Sudah sore nih… aku ingin pulang.”

“sini kuantar. Kebetulan aku naik sepeda, mau tidak?”

“tak usah lah, merepotkanmu saja.”

“tak apa, aku senang kalau kamu mau aku antar.”

“yasudahlah.”

Ternyata aku harus duduk diantara sela-sela stang dengan jok(?) ya, tak apalah. Ini cukup menyenangkan bagiku… ini sangat romantis(?)

“gomawo.”

“oh, rumahmu disini?”

“nde.”

“rumahku ada di kompleks depan sana, besok jangan lupa datang ke taman lagi, ya. See you.”

“wkwkwk, sip. Kutunggu, ya.”

END

Aku tau ini jelek.

Fanfic ini bukan aku yang bikin, tapi temen sebangku. Ini ff pertamanya. Dia bilang ini romance, makanya dengan sangat terpaksa aku tulis genre romance(?)

Yang bikin namanya SHAFADILLA JUNIANANDA. Ada yang kenal? Orang tolol yang suka ngegombal ga jelas(?) #maapmba

Kenapa judulnya ‘No Name(?)’ karena dia ngasih kertasnya emang tanpa judul. Aku juga bingung mau kasih judul apa. Jadi suka-suka kalian ini judulnya apa :v

Harap maklum apabila kalian sudah membaca ff ini. Mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Jangan kapok untuk baca ff-ku, ya. Ini yang terakhir deh. Serius.

Menurutku ini komedi. Soalnya waktu baca aku ngakak gajelas, ngebayangin mukanya kalo lagi ngegombal :3

Tolong tinggalkan minimal komentar. Kalo kalian baik hati dan tidak sombong, rajin menabung, taat kepada orang tua, selalu menjalankan perintah Tuhan dan menjauhi larangannya, harap pencet kolom like.

Yang diatas itu murni tulisan dia. Dia nulis di kertas, trus dikasih ke aku. Dia juga bilang buat pake hashtag gajelas gitu. -_-

#shafadillajunianandayangbikinfanfic

#pengennyaromance

#ehjadinyabegini

Sekali lagi aku mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan maafkan teman(?) saya yang satu ini.

Terimakasih.

-istri Sehun, tunangan Chanyeol-

2 thoughts on “(Drabble) No Name (?)

Tinggalkan Balasan

