The Little Prince (Teaser)

Author        : Nurul Margaritha Aulia

Genre          : Romance, Action, Angst, Sad

Rating         : PG 15+

Length        : Multi-Chapter

Main cast    :

Cho Hyun Ah (OC)

Oh Sehun (EXO)

Support cast        :

Park Chan Yeol (EXO)

Cho Kyu Hyun (Super Junior)

Im Yoona (SNSD)

Choi Siwon (Super Junior)

U-know Yunho (TVXQ)

Lay (EXO)

Cho Jo Kwon (OC)

Kim Wo Bin (Actor)

Cho Jo Kwon (OC)

Oh In Sung (OC)

Other Cast

 

Teaser

“ Entah kenapa aku sangat merindukan diriku yang dulu, adakah time machine yang bisa membawa ke dunia lampau ku. Tak peduli aku harus jadi manekin yang terpenting aku bisa melihat senyum mereka lagi, Tuhan tolong dengarlah doaku, aku tahu kau tak akan tidur ” Ucap seorang gadis seraya melihat kepulan awan yang berjalan seiring dengan dirinya

“ Ini takdir kah atau cuma kebetulan, aku tak peduli. Aku hanya ingin dia tetap tersenyum tanpa ada halangan apapun. Aku akan pastikan dia tetap tersenyum walau taruhannya nyawa dalam diriku karena aku mencintainya melebihi diriku sendiri ” Seorang pria albino berucap seakan dia dan Tuhan sedang melakukan percakapan

“ Dawai dipetik dan mengalunkan nada yang indah, indah tak perlu mewah. Indah itu sederhana dan sederhana itu kebahagiaan ku. Berduka secukupnya dan bahagia sebanyak-banyaknya. Itulah hidup ” Alunan suara gitar masih mengalun indah saat jari jemari pria ini memetiknya

“ Waktunya berpesta… ” Ucap seorang pria dengan outfit yang cukup formal

 “ You may not be more beautiful than a white rose but your scent is stronger ”

“ Don’t look back, go !!! ”

“ Jangan ada sisa, hilangkan mereka semua !!! ”

Doorr…door…Brakk…brukk…door…pranggg…derrr…” Itulah backsong yang bisa mewakili situasi tersebut

“ Semuanya telah berakhir, tak ada yang tersisa… ”

“ Demi mendapatkan Mahkota, harus meninggalkan yang berharga. Itulah seleksi alam !!! ”

“ Pangeran Kecil mengatakan padaku. Mendapatkan hati seseorang adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan, datanglah padaku. Pangeran Kecil mengatakan padaku mungkin menyedihkan sekarang tapi kita tidak pernah akan terpisah. Kamu ingin tertawa bersamaku ”

I can read you just by looking into your eyes, you don’t need to say anything. Perhaps this is love. I fell in love with you at first sight

“ Kau akan meninggalkan ku juga?? ”

“ Aku tidak bisa melihat senyum cerah di wajahmu hari ini. Sebelumnya, kamu akan tersenyum di setiap hal kecil ”

“ you’ve laughed and cried with me, I miss you terribly ”

“ Inikah takdir?? INIKAH TAKDIR?? Aku memilih untuk mati dari pada mengahadapi takdir yang seperti ini, Tuhan kirimkan sekarang juga malaikat pencabut nyawa. Tak akan ada yang merasa kehilangan saat aku pergi dan tak akan ada yang menangisi ku saat aku meninggal. Ambil nyawa ku Tuhan ??!!! ”

“ Kau… kau kah orang yang dulu pernah ada dalam kehidupan ku. Aku lebih memilih hilang ingatan dari pada mempunyai ingatan bersama mu ”

“ C4 ??!!! Are you kidding me?? Get away from here !!! Hurry up !!!! ”

“ Apakah kau menikmati hidup mu sekarang?? Kurasa kau sangat menikmatinya ”

 

어린왕자 (THE LITTLE PRINCE)

 

 

End… Continue to Chapter 1

 

Tinggalkan Balasan

