Love You Thousand Times Chapter 1

img_7426

_ Love You Thousand Times _

 

_ EXO’s Oh Sehun, & SNSD’s Kim Hyoyeon _

 

_ JYJ’s Kim Jaejoong, Red Velvet’s Bae Joo Hyun, Actor’s Song Jongki _

 

_ Drama, Romance, Marriage Life Rated by T Served in Chaptered Lenght _

 

_ Disclaimer : Inspired by IRISH. this is a work of fiction. I dont own the cast. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity incidents, location, identification, name, character, or history of any person, product, or entity potrayed herein are fictious, coincidental, and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art and/or story without permission are totally restricted. _

 

~Love You Thousand Times~

 

Pada Sore Hari Yang Indah Di Sebuah Jalan Di Dojeon Berhamburan Bunga Di Sana-Sini Membuat Jalan Tertutupi. Seorang Anak Perempuan Duduk Di Bangku Taman Dengan Kue Ulang Tahun Yang Berada Di Pangkuannya.

 

Seorang Anak Laki-Laki Terjatuh Dari Sepeda Yang Tak Jauh Dari Tempatnya. Ia Pun Berdiri Meninggalkan Kuenya Di Atas Kursi Dan Berlari Untuk Menolong Anak Laki-Laki Tersebut.

 

“Apa Kau Baik-Baik Saja?”

 

“Aku Baik-Baik Saja..”

 

Anak Perempuan Itu Pun Memapah Anak Laki-Laki Yang Terjatuh Tadi Ke Kursi Tempatnya Duduk. Dan Mulai Mengobatinya Dengan Air Kran Yang Ada Di Samping Kursi Tersebut. Meniupnya Lembut Sesekali Menatap Anak Laki-Laki Itu Yang Meringis Kesakitan.

 

“Nah, Sudah.”

 

“Terima Kasih..”

 

“Sama-Sama..”

 

“Oh Iya, Apa Kau Mau Kue?”Anak Laki-Laki Itu Pun Mengangguk. Mereka Berdua Pun Memakan Kue Itu Di Bawah Bunga-Bunga Yang Berguguran.

 

“Aku Harap Kita Dapat Bertemu Lagi Nanti..”

 

“Pasti..,”

 

Anak Perempuan Itu Pun Berdiri Lalu Berjalan Meninggalkan Kesedihan Untuk Anak Laki-Laki Yang Di Tolongnya. Menatap Punggungnya Penuh Arti, Seandainya Punggung Itu Berbalik Dan Kembali Ke Tempatnya Berada, Di Sampingku.

 

~Love You Thousand Times~

 

Hyoyeon Menatap Beberapa Orang Yang Berlalu Lalang Penuh Arti, Berharap Orang Yang Di Tunggunya Datang Namun Nihil. Sebuah Tangan Besar Menyentuh Bahunya Membuatnya Berbalik Dengan Wajah Terkejut.

 

“Ma’af, Membuatmu Lama Menunggu, Hyoyeon-ah..

 

“Dan, Ma’af Membuatmu Terkejut..”Lanjutnya.

 

“Oh, Kau Seperti Ini Terus. Membiarkanku Menunggumu Selama Dua Jam Dengan Kue Ulang Tahun Yang Setiap Bulannya Kuberikan Padamu..”Hyoyeon Menatap Kesal Laki-Laki Di Depannya. Kapan Laki-Laki Itu Sadar Dengan Cinta Yang Sudah Lama Di Pendam Hyoyeon? Pekakah Laki-Laki Di Depannya Ini?

 

“Ma’af..”Satu Kata Keluar Dari Mulut Pria Bernama Song Jongki Ini Dengan Tangan Yang Memegang Kedua Bahu Hyoyeon Dan Tatapan Intens Yang Membuat Hyoyeon Tak Mampu Menyimpan Kemarahannya Lama-Lama.

 

Hufht, Baiklah. Ini Kuemu.. Semoga Berhasil, Jongki-ah.“Berhasil? Ya, Berhasil Dengan Kencan Setiap Bulan Jongki Dengan Tunangannya.

 

“Terima Kasih Telah Membantuku, Hyoyeon-ah..Jongki Berlari Meninggalkan Hyoyeon Sendirian Di Kursi Cafe Tersebut. Hyoyeon Dan Jongki Terpaut Hampir 9 Tahun Dan Hyoyeon Tak Peduli Itu. Ia Hanya Ingin Cinta Jongki Dan Juga Kasih Sayang Yang Jongki Berikan Pada Tunangannya, Itu Saja Tak Lebih.

 

Hyoyeon Terus Berjalan Menuju Tempat Les Dancenya Di Daerah Kawasan Gangnam Yang Berada Tak Jauh Dari Tempatnya Berada Tadi. Seorang Gadis Seumurannya Mensejajarkan Jalannya Agar Sama Dengan Langkah Hyoyeon Yang Ada Di Sampingnya.

 

Lee Sunkyu, Bisakah Kau Berhenti? Aku Sedang Badmood Jangan Kau Tambah Lagi.”Sunkyu Hanya Mempoutkan Bibirnya Tanda Kesal. Tak Biasanya Hyoyeon Marah-Marah Tak Jelas Padanya. Apakah Ada Sesuatu Terjadi?

 

“Apa Terjadi Sesuatu, Hyo-ah?

 

“Hiks.. Sunkyu-ah, Apa Salah Jika Aku Mencintai Orang Yang Lebih Tua Dariku? Kami Hanya Terpaut Sembilan Tahun.. Apa Itu Salah?”Hyoyeon Tak Mampu Menahan Bendungan Air Matanya Yang Beberapa Saat Lalu Ia Tahan.

 

“Itu Tak Salah, Hyo-ah. Tak Peduli Pautan Usia Kalian Berdua, Dan Tak Peduli Derajat Kalian Berdua Jika Kalian Saling Mencintai Dan Saling Percaya Satu Sama Lain Maka Itu Semua Tak Akan Salah..”Sunkyu Memeluk Dengan Hangat Hyoyeon Yang Ada Di Dalam Pelukannya.

 

“Tapi Dia Tak Mencintaiku, Sunkyu-ah..“Sunkyu Tersentak Kaget. Ia Fikir Orang Itu Mencintai Hyoyeon.

 

“Tak Perlu Kau Fikirkan Masalah Itu, Lupakan Orang Itu. Ayo Mulai Kembali Dengan Awal Yang Lebih Indah Dan Juga Lebih Baik..”

 

“Baiklah..,”

 

~Love You Thousand Times~

 

Hyoyeon Dan Sunkyu Berjalan Di Sepanjang Lorong Universitas Sambil Bersenda Gurau Dengan Lelucon Yang Di Ucapkan Sunkyu. Tanpa Sengaja Hyoyeon Menabrak Seorang Pria Tinggi Yang Sangat Familiar Di Universitas Ini. Dapat Di Pastikan Orang Itu Adalah Mahasiswa Baru.

 

“Kau Gila! Oh, Sialnya Aku Menabrak Tiang Listrik.”

 

Sunkyu Menarik Lengan Hyoyeon Untuk Berbalik. Sahabatnya Ini Gila, Memarahi Orang Yang Tak Tepat.

 

“Kau Tak Tau Siapa Dia?”

 

“Dia Itu Tiang Listrik.”

 

“Kau Tau Dia Itu Oh Sehun Lebih Tepatnya Sehun Arnault, Anak Dari Pemilik LVMH Group, Perusahaan Fashion Terbesar Di Dunia.”Ucap Sunkyu Antusias Sedangkan Hyoyeon, Dia Hanya Mengerutkan Alisnya Tanda Bingung.

 

“Apa Peduliku?”

 

“Ah, Sudahlah Kau Tak Dapat Diberitahu, Hyo-ah..

 

Hyoyeon Pun Berjalan Sambil Menarik Lengan Sunkyu Meninggalkan Sehun Sendirian Di Lorong Universitas. Sehun Menatapi Kepergian Hyoyeon Dengan Senyum Meremehkannya. Hyoyeon Sangat Bodoh Telah Berhadapan Dengannya.

 

“Memangnya Kau Benar-Benar Pemberani Seperti Kata Orang Lain..”

 

~Love You Thousand Times~

 

Hyoyeon Pulang Dengan Wajah Di Tekuk. Kakaknya, Kibum Dan Juga Joongki Yang Melihatnya Merasa Bingung Dan Saling Melempar Pandang. Joongki Pun Menarik Lengan Hyoyeon Lalu Membawanya Ke Sofa Sambil Mengelus Rambut Kuning Hyoyeon Berniat Untuk Menghiburnya. Hyoyeon Beci Dan Marah Ia Pun Berdiri Lalu Menampar Joongki.

 

Menyakitkan.

 

Joongki Membuat Hyoyeon Tak Bisa Melupakan Cinta Dan Kasih Sayangnya. Ia Ingin Melupakannya Dan Memulai Awal Yang Lebih Indah Dan Lebih Baik Tanpa Joongki, Tanpa Joongki Yang Selalu Membuatnya Senang Dan Bahagia Setiap Saat. Biarlah Setelah Ini Dirinya Tak Bahagia Asalkan Ia Dapat Melupakan Sosok Song Joongki.

 

Joongki-ah, Aku Tak Bisa Mengantarkanmu Kue Lagi. Ma’af..”Hyoyeon Berlari Menuju Kamarnya Meninggalkan Rasa Bersalah Teramat Dalam Bagi Joongki. Kau Membuatnya Semakin Rumit, Hyo-ah..

 

 

“Hyo-ah, Sebenarnya Apa Yang Terjadi Padamu? Apa Kau Dalam Masa-Masa ‘Itu’?”

 

“Keluar Dari Kamarku!”

 

Setelah Kepergian Kibum, Hyoyeon Menangis Sejadi-Jadinya. Joongki Benar-Benar Bodoh Telah Membuat Hyoyeon Mencintainya. Ia Marah Dan Sedih Secara Bersamaan. Kenapa Ia Harus Mengenal Joongki? Kenapa Joongki Memintanya Untuk Selalu Bersamanya? Cih, Kata-Katanya Selalu Membuat Hyoyeon Diam Namun, Sekarang Mungkin Tak Lagi.

 

“Hyo-ah~”Nyonya Kim Masuk Lalu Duduk Di Samping Hyoyeon Sambil Membelai Rambut Pirang Hyoyeon Lembut.

 

“Ada Apa, Mom?”

 

“Bagaimana Jika Kau Menikah Di Usia Mudamu Ini, Hyo-ah?”Hyoyeon Berbalik Menghadap Nyonya Kim Yang Menatapnya Penuh Arti.

 

“Maksud Mommy?”

 

~TBC~

 

Kenalin Namaku Haerin Christina Stephanie Azila. Panggil Aja Hoya, Ae, Qri, Atau Chris. ‘Love You Thousand Times’ Merupakan FF Ku Yang Terinspirasi Dari Sebuah Film Yang Episode-Episodenya Itu Berbelat-Belit. Jadi Aku Sedikit Mengambil Scene Dari Film Tersebut Untuk Beberapa Konflik Panas. Dan Sekali Lagi Terima Kasih Untuk Kalian Readers Yang Udah Baca Sekian..Terima Kasih.

 

^^See Hoya^^

3 thoughts on “Love You Thousand Times Chapter 1

  1. Hmmm seru nih pasti cerita nya :v
    nicee
    anak perempuan yg diawal itu hyoyeon kan ?? Trus yg laki” siapa ?? Sehun yaaa kekekee..

    Lanjuuttt fighting ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s